Valsheid (Chapter 1)

Title: Valsheid ~Chapter 1~

Author: cym121

Genre: Action, Thriller, Friendship, a bit Romance

Rating: PG-18

Cast:

~ EXO

~ SNSD

Other Cast: temukan sendiri!

Disclaimers: Semua cast punya Tuhan dan orangtuanya masing-masing! *member EXO punya author juga XD*

 

WARNING!! A BIT EXOSHIDAE MOMENT IN HERE!!!

IF YOU DISLIKE THE CAST, PLEASE DON’T READ!!

 

Perhatian, tolong dibaca ya.

  1. Karena disini banyak bahasa asing yang diucapkan, author mohon maaf kalau ada yang ngga ngerti.
  2. Memang banyak bahasa yang digunakan tapi bahasa nasional *?* mereka sebenarnya hanya Korea. Jadi jangan khawatir. Bahasa asing selain korea ga bakal dimunculin terlalu banyak.
  3. Author sengaja menyamakan umur-umur mereka jadi 20 tahun (Int. A)  semua biar easy aja. Enak dibaca juga. Jadi, kalau misalnya ada yang gasuka, mianhae ne?

 

Happy Reading^.^

windows-8-wallpaper-hd-1

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Phoenix, Arizona, US 01:02 AM

 

Dering ponsel terdengar di pagi buta itu, sang empunya langsung terbangun. Ternyata tak hanya sang empunya saja yang terbangun tetapi juga teman sekamarnya juga ikut terbangun.

“Hey! Rapidamente apagar el sonido de su telefono celular, Kevin Li!” serunya kesal pada si empunya ponsel.

Orang yang disebut Kevin Li itu mengambil ponselnya dari meja yang berada tepat di samping tempat tidurnya.

 

“Aish~ Shit! Ia mengirimiku pesan hanya untuk menyuruhku membuka iPad dan mengecek tugas kita di pagi buta ini? Damn!” gerutu Kevin

Que?Quien? Mr. Jungsoo memberi kita tugas lagi?” tanya temannya tersebut.

Yeah, you are right Chanyeol. Shunbian shuo yixia, jangan mentang-mentang di Pheonix rata-rata adalah orang Spanyol dan kau bicara bahasa Spanyol padaku! Kau kan tahu aku tidak mengerti!”  jawab Kevin dengan bahasa Inggris dan Chinese yang dicampur adukkan.

Ok! Kau juga jangan bicara Chinese padaku. Bahasa Korea saja, ok? Wufan, apa lagi yang dia perintahkan?” tanya Chanyeol yang kini berbicara dengan bahasa Korea.

“Bisa-bisanya disini kau memanggil nama asliku. Igeot” ucap Wufan yang tak lain adalah Kevin Li seraya memberikan iPad-nya.

“Aish~ jinca?! Dia menyebalkan membangunkan orang di pagi buta” gerutu Chanyeol kemudian setelah membaca tugasnya.

Kajja, kita harus segera ke Shenzhen sekarang” ucap Wufan

Neo michyeosseo? Bahkan kita baru saja bangun beberapa menit yang lalu dan itu karena tugas ini” ucap Chanyeol.

“Waktu kita 2 bulan untuk mencari dan membunuh orang yang bernama Im Yoona itu” ucap Kris.

 

 

Incheon, South Korea 09:02 AM

 

Suara tembakan pistol terdengar begitu nyaring di sebuah rumah yang sangat jauh dari pemukiman penduduk yang lain. Beberapa kali orang yang memegang pistol tersebut menarik pelatuknya dan peluru yang ia tembakan mengenai sasaran dengan tepat. Aktivitasnya terhenti ketika iPad yang ia letakkan di hadapannya bergetar.

 

Eo~ dasi hanbeon taseukeu” ucapnya

Waeyo?” seseorang tiba-tiba datang menghampirinya.

Mr. Jongwoon memberi kita tugas lagi” jawabnya

“Lagi, mogpyoneun uriga jigeum nuguingayo?” tanya temannya itu. Ia membacakan profile targetnya tersebut.

 

NEW TARGET

Name                    : Kevin Li/K.Li/Kris/Wufan

Age                        : 20 (Int. A)

Profession           : Secret Agent

Nationality         : Chinese-Canadian

Now, he is in Shenzhen, China. I will give you 2 month to kill him. Time is start from now!

 

“Sshh~ kurasa ia tampan. Bagaimana menurutmu Jess?” tanya temannya itu

“Cih~ let’s go to Shenzhen now!” ucap orang yang dipanggil Jess itu.

 

 

Osaka, Japan 09:02 AM

 

“Jika kutarik pelatuk ini kau akan mati” ucap seorang lelaki seraya meletakkan pistolnya di depan wajah orang yang berada di hadapannya.

Ya! Kai Joonmyun wa, saisei sa remasen! Waraigotode wanai!” seru seorang gadis yang berpostur tubuh tinggi dan ramping.

“Sudah kukatakan jangan memanggil nama asliku!” seru salah seorang dari kedua pria itu

“Baik, baik Suho-senpai. Oh!” ucap gadis itu. Kedua pria itu segera menghampiri gadis itu.

“Sepertinya ada tugas baru. Sugu ni opun!” titah pria yang bernama Kai

 

NEW TARGET

 

Name                    : Zhang Yixing/Lay

Age                        : 20 (Int.A)

Profession           : Avex Chinese’s CEO

Nationality         : Chinese

 

Name                    : Luhan

Age                        : 20 (Int.A)

Profession           : Secret Agent

Nationality         : Chinese

They are in Beijing now. I will give you 2 month to look for and kill them. Time it’s begin from now!

 

“Wow! Kare wa totemo hansamudesu” ucap Sooyoung

“Hei~ jangan sebut pria itu seperti itu. Ujungnya nanti kau akan menyukainya” Suho merebut iPad yang berada di tangan Sooyoung.

Neo! Bilang saja sirik” ucap Sooyoung ketus

“Oh ya! Ssh~ pemilik Avex Chinese itu muda sekali, baru 20 tahun sudah menjabat menjadi CEO” ucap Sooyoung kemudian.

Matta! Sepertinya dia orang hebat dan pintar” ujar Suho

 

 

La Paz, Bolivia 04:02 AM

 

Bunyi alarm terdengar nyaring di pagi itu. Sang empunya langsung mematikan alarm yang sedari tadi berbunyi. Orang itu duduk di tepi kasurnya dan mendapatkan iPadnya bergetar di mejanya. Ia menghampiri meja itu dan membaca sebuah pesan yang dikirim untuknya.

 

NEW TARGET

Name                    : Jessica Jung/ Jung Sooyeon/ Jessica Jung Sooyeon

Age                        : 20 (Int. A)

Profession           : Secret Agent

Nationality         : Korean-USA

Look for her in Shenzhen, she is go to Shenzhen now! Time to look for and kill her is 2 month from now!

 

Stephanie, you got it?” tiba-tiba seorang pria masuk ke kamar wanita yang dipanggil Stephanie itu.

Target? Yes, I got it Baekhyun. Her nationaly is Korean-USA, look-like me right?” ucap Stephanie

Yeah~ Tiffany. But I not got a person like that. See it!” ucap pria bernama Baekhyun itu

 

Name                    : Kwon Yuri

Age                        : 20 (Int. A)

Profession           : Designer

Nationality         : Korean

Look for her in Seoul. Time to look for and kill her is 1 month from now!

 

So, the targets of us is not same?” tanya Stephanie alias Tiffany

Yeah~ We should to separate” jawab Baekhyun

“Aish~ I will miss you if we should to separate” gerutu Stephanie

Na ddo” Baekhyun kini berbicara bahasa Korea

Ya! Jadi kau akan ke Seoul dan aku ke Shenzhen? Jeongmal jiluhae” gerutu Stephanie lagi

“Mau bagaimana lagi? Jaga dirimu selagi aku tak disampingmu” ucap Baekhyun

Arraseo. Neo ddo, Baekhyunnie~” ujar Stephanie

 

 

Trincomalee, Sri Lanka 12:02 PM

 

Terlihat ada 4 orang sedang berada di tepi pantai di salah satu daerah di Trincomalee, kota yang terkenal akan pelabuhan serta pantainya yang alami. 2 diantara mereka sedang bermain air laut. Sedangkan 2 lagi sedang mengecek iPad milik mereka.

 

“Hey! Xiumin, Soonkyu, Cikkiram!” ujar salah seorang dari kedua orang yang memeriksa iPadnya.

“Mengganggu saja. Enna visayam?” tanya lelaki bernama Xiumin

“Sudah berhenti berbahasa Tamil. Nan shireo!” seru wanita yang kini menyilangkan kedua tangannya di dada. Soonkyu.

Arraseo. Ada tugas lagi untuk kita berempat” ucap seorang lelaki yang tadi memanggil Xiumin dan Soonkyu.

Anio. Bukan untuk kita berempat sepenuhnya. Target ada 2 orang, kita harus dipecah menjadi 2 kelompok. Arrachi?” ucap seorang wanita yang daritadi belum angkat bicara.

“Baiklah, aku dengan kau saja ya Seohyun” ucap Soonkyu

“Lebih baik, kau dengan Xiumin saja. Biar aku dengan Chen” ucap wanita yang bernama Seohyun

“Hah~ baiklah. Jadi, siapa targetnya?” tanya Soonkyu

“Aku bacakan ok?” ujar Chen

 

NEW TARGET

 

Name                    : Kim Jongin/Kai

Age                        : 20 (Int. A)

Profession           : Secret Agent

Nationality         : Korean

 

Name                    : Do Kyungsoo/ D.O

Age                        : 20 (Int. A)

Profession           : CEO of Cowon Systems, Inc.

Nationality         : Korean

 

“Lalu dimana mereka berada?” tanya Xiumin

“Kai berada di Osaka, sedangkan D.O berada di Seoul” jawab Chen

“Waktu untuk menghilangkan mereka dari dunia ini?” tanya Soonkyu

“2 bulan. Aku dan Seohyun akan mengejar Kai, kalian kejarlah D.O” jawab Chen

“Ah~ Wae?” tanya Xiumin dan Soonkyu bersamaan

“Kalian masih hoobae kita! Belum terlalu berpengalaman” jawab Chen dengan jujur

Ya!” seru Xiumin dan Soonkyu

Deureuseyo! Tempat Kai berada saat ini tidak jelas. Berita dari Mr. Jongwoon mengatakan bahwa ia akan ke Beijing. Apa kalian mau serumit itu mencari orang?” ucap Chen

Anio. Baiklah, kajja kita berangkat Soonkyu” ujar Xiumin. Dilihat oleh Seohyun dan Chen, Xiumin dan Soonkyu menaiki mobil Lamborghini Murcielago LP640 milik Xiumin.

Kajja, kita juga sebaiknya cepat” ujar Chen

Jaba~!” Seohyun melemparkan kunci mobil Maybach Exelero-nya pada Chen.

Ige mwoya?” tanya Chen

“Kau yang mengemudi. Aku sedang malas” jawab Seohyun

 

 

Daegu, South Korea 09:02 AM

 

“Oh Sehun!” seru seorang lelaki bertubuh jangkung dan mempunyai tatapan mata yang sangat tajam.

Waeirae, Taozi?” tanya lelaki yang bernama Oh Sehun tersebut.

“Hyoyeon eodiseo?” tanya lelaki yang dipanggil Taozi

“Entahlah, wae?” tanya Sehun

“Ya! Sehunnie~ Tao!!” seru seorang wanita seraya berlari menghampiri kedua lelaki itu. Kedua lelaki itu saling berpandangan dengan tatapan bingung.

Saeroun jigeob” ucap wanita itu

“Bacakan!” titah Tao

“Biar aku yang bacakan Hyoyeon” ujar Sehun. Sehun mengambil iPad dari tangan Hyoyeon.

 

NEW TARGET

 

Name                    : Kim Jongdae/ Chen

Age                        : 20 (Int. A)

Profession           : Secret Agent + Director’s Bimil Yowon

Nationality         : Korean

You have 2 month to kill him! He is in Trincomalee but now he will go to Osaka or Beijing.

 

Ige mwoya! Keterangan dia berada dimana juga tidak jelas! Profile apa ini!” gerutu Tao

“Tenanglah, bukankah kita handal?” ucap Sehun

“Sehun, jangan meremehkannya. Dia sangat pintar, secret agent yang benar-benar pintar” ucap Hyoyeon

Mwo?” tanya Tao dan Sehun kaget

Ne, dia sudah berpengalaman selama 6 tahun menjadi secret agent. Kita harus hati-hati padanya” jawab Hyoyeon

“Jadi kemana kita akan pergi?” tanya Tao

“Tunggu esok hari. Aku yakin setelah itu dia berada di Osaka” jawab Hyoyeon

 

 

Shenzhen International Airport, China..

 

So, kita sudah sampai Shenzhen dan kita mau apa setelah ini?” tanya Chanyeol

“ Mencari Im Yoona” jawab Kris dingin

Ya! Michyeosseo? Kita baru sampai dan langsung mencarinya? Kau tidak lelah Kevin?” tanya Chanyeol kaget.

Anio. Kajja!” jawab Kris

“Ah~ jeongmal! Ya! Kevin chankkaman!!” seru Chanyeol seraya mengejar Kris yang sudah berada jauh di depannya.

 

“Taeyeon, apa kau mendengar ada seseorang memanggil Kevin?” tanya seorang wanita pada sahabatnya dan mereka baru saja sampai di depan pintu keluar Shenzhen International Airport.

“Ne. Ah mungkin bukan target ki-“ “Kevin!! Ya!! Kris!! Jeongmal!!” seru seorang lelaki yang berlari melewati Taeyeon dan Jessica. Kedua wanita itu saling bertatapan dan berlari mengejar lelaki yang meneriakkan nama target mereka dan juga tentu saja yang utama adalah target mereka. Kevin Li.

 

“Aish~ ada apa Taeyeon?” tanya Jessica

“Aku memakai high heels jadi tak bisa berlari. Kau duluan!” tanpa menjawab Taeyeon, Jessica langsung berlari kembali. Dilihatnya kedua lelaki itu berbelok ke arah timur. Jessica mempercepat larinya.

“Kemana kedua namja itu?” gumam Jessica. Jessica memperlambat langkahnya.

“Akh~! Damn!” seru Jessica

 

Jessica membalikkan badannya, berniat untuk tak mengejar kedua lelaki itu. Baru saja ia berbelok seseorang menubruknya.

“Ah, Dui bu qi” ucap wanita yang menubruk Jessica. Jessica tak menggubris permintaan maaf wanita itu. Dia hanya melihat penampilan wanita itu yang memakai topi plus jaket berkupluk. Wanita itu menatap Jessica dan meminta maaf sekali lagi.

Mei wenti” ucap Jessica, lalu ia kembali berjalan. Begitu pula dengan wanita itu.

“Jessica! Cepat naik!” Taeyeon menghentikan mobil Bugatti Veyron yang ia bawa.

“Mobil siapa?” tanya Jessica

“Aku akan cerita nanti. Kajja!” Jessica segera membuka pintu mobil tersebut dan masuk ke dalamnya. Wanita yang menubruk Jessica tadi membalikkan badannya dan mengejar mobil yang ditumpangi Jessica.

“Sialan! Aku tak menyadari bahwa itu wajah Jessica Jung!!” gerutu wanita itu seraya terus mengejar mobil Bugatti Veyron yang semakin jauh darinya.

Ok, ini percuma!” wanita itu menghentikan larinya dan membiarkan targetnya itu lari.

 

 

Seoul, South Korea..

 

“Baik, aku harus mencari Kwon Yuri” ucap Baekhyun

“Baekhyun-ah, kau kah itu?” tanya seorang lelaki yang datang bersama seorang wanita

“Wah, Minseok!” Baekhyun menghampiri lelaki yang ia sebut Minseok itu dan mereka saling berpelukan.

“Wah, kau ternyata sudah dewasa ya. Minseok, apakah dia anae-mu?” tanya Baekhyun

Ya! Sembarangan saja. Dia hanya chingu-ku. Lee Soonkyu” jawabnya

“Kau ada tugas ya?” tanya Baekhyun

Ne, Do Kyungsoo. Neo?” jawabnya

Na? Kwon Yuri” jawab Baekhyun

“Kwon Yuri? Toko busananya Yunhaeng. Tokonya terletak di pusat kota Seoul. Hanya jika ingin..” Soonkyu memposisikan jarinya seperti orang sedang menembak “Kau datang ke rumahnya di  Yongsan-gu. Rumahnya lumayan besar, tetapi jauh dari keramaian. Samping kanan, kiri dan belakangnya hanya yaah~ bisa disebut kebun begitu. Dia tinggal sendiri semenjak kedua orangtuanya meninggal” ucap Soonkyu panjang lebar

“Kau tau begitu detail sekali Soonkyu-ah” ujar Minseok

“Dia mantan chingu-ku” ujar Soonkyu seraya menekankan kata mantan

“Wow, ne gamsahamnida” ucap Baekhyun

 

Yongsan-gu, Seoul, South Korea 11:00 PM

 

“Ah, letih sekali. Hari ini benar-benar keberuntunganku” ucap seorang wanita yang tengah berbaring di sofanya. Tiba-tiba bel rumahnya berbunyi beberapa kali. Wanita itu bangkit dan menuju pintu rumahnya dan membukanya. Ia mendapatkan gerbang rumahnya yang kembali tertutup tetapi tak ada seorangpun di hadapannya.

 

Annyeong” seseorang muncul tiba-tiba di hadapan wanita itu

Omo! Kau mengagetkanku. Dangsin nuguya?” ucap wanita itu

“Pelangganmu” ucap orang itu

“Ah, masuklah sonsaeng. Apa kau ingin memesan sebuah gaun untuk yeoja-mu mungkin?” ucap wanita itu.

Anio. Bukan itu yang kuinginkan” ucap lelaki itu

Wanita itu mempersilahkan lelaki itu untuk duduk dan ia membawakan secangkir teh hangat untuk lelaki itu.

“Jadi ada apa datang kemari di malam hari seperti ini?” tanya wanita itu

“Kau..Kwon Yuri kan?” tanya lelaki itu

“Tentu saja” jawab wanita yang ternyata bernama Kwon Yuri itu

“Aku kemari ingin..” lelaki itu mendekati tempat Yuri duduk dengan tegak. Ia mendekatkan wajahnya pada Yuri. Tentu saja Yuri menjadi gugup karena ini adalah pengalamannya yang pertama. Ketika lelaki itu merasakan pandangan Yuri hanya padanya dan gugup, lelaki itu tersenyum sinis lallu meletakkan sebuah FN Five-Seven di dahi Yuri dan tentu saja Yuri sangat terkejut.

Annyeong” lelaki itu menembakkan pelurunya dan membuat wanita itu mati seketika. Ia segera mencari kamar mandi untuk membersihkan wajahnya yang terkena darah serta mengganti bajunya.

“Kenapa begitu mudah melenyapkan yeoja itu. Cih~” gumam lelaki itu. Baekhyun. Kemudian ia membuka iPadnya.

“Apa ini? Dia memberi ucapan selamat padaku? Hahaha~ kamsahamnida sonsaeng

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

~To Be Continued~

Iklan

41 pemikiran pada “Valsheid (Chapter 1)

  1. apa sih. thor pelan pelan critanya.
    kesannya di puter”.
    satu part 2-3 crita ja. jgn byk2.
    jangan marah ya thor, itu saran saja.

    crita na menantang sekali jarang ada action, yg targetnya muter2 kaya gini.

    • kan ceritanya udah pelanpelan._. author bikin kayak gitu biar ga terlalu panjang ceritanya terus biar jelas disetiap sisi si tokohnya kejadiaannya gimana. ngga di puter-puter kok :))

  2. Harus bilang WOW deh…!! Jempolll buat authornya….
    Walaupun ada couple cast yang ga aku stujui (?) dan alurnya sedikit membingungkan…
    gwaenchana…. salah itu manusiawi… 🙂
    bener-bener ditunggu chapt selanjutnya thor..

    Fighting..!!!! 😀

  3. kyaaaa… !!!
    knapa biasku d’sni saling bunuh ?!
    kris ge, yoong eonnie, kai oppa, myunnie …
    ANDWEE !!! *lebay*

    keren thor,,
    lanjut !
    ttp smangat 😉

  4. wow emang ceritanya agak berat, tapi intinya sama.
    tapi ada yang mau aku tanya ke author, tujuan mereka membunuh targetnya itu gak dijelasin? atau dipart yang selanjutnya akan dijelasin?

    keren thor, cuma mungkin kata-kata asingnya bikin aku gangerti hehe. fighting thor

  5. YAK … Itu target pembunuhannya byk amat – 8 org ya – …. Knp di bunuh ? Siapa yg nyuruh ? Kalo ga salah … Sebagian secret agent kan ? … Jangan2 itu yg nyuruh cm mau ngadu domba …

  6. wow seru banget! ._. baru nemu.. telat ya? biarkan-_- sarannya kalau ada baha asing gitu, kasing kurung deh terus ditransindo.. abis gak ngerti juga aku serta pembaca lain yang mungkin memang mengerti 😀 tapi ini sungguh menarik hati ane lho (?)

  7. oh my god! Wow chinca daebak! … Bagaimana bisa mereka akan saling membunuh dan yang menyuruhnya adalah org yg sama, permainan macam apa ini dan yuri mati bgitu saja, mwondae? Aigo memang apa motif mereka semua?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s