The Legends Of EXO Planet (Prolog)

Annyeon admin^^ saya mau ngirim FF, boleh kan? ini FFnya min^^ tolong di share ya^^ gomawo!! *bow*

THE LEGENDS OF EXOPLANET [prolog]

Author : CA a.k.a Choi Amanda

Gender : Fantasy, Family, friendship, mystery, and Little Romance

Ranting : PG15

WARNING!! typo bertebaran! EYD ngaco, bahasa campur (?), Cast kebanyakan,and also GaJe-_,-

==========================================

AnnYeol HaSEHO(?)!! Naneun Choi Amanda Imnida!^^ *bow bersama para Cast*

Saya author yang baru masuk dunia per-FF-an(?) sekitar 1 bulan yang lalu^^  jadi mohon perhatianya! Pertama-tama, saya akan memberitahu tentang cerita ini, harap di baca baik-baik agar kalian paham, ne!

‘Di sebuah planet yang jauh dari Bumi, Exoplanet namanya. Sebuah planet yang di huni dengan manusia berkekuatan luar biasa, mereka dikenal dengan EXO, mereka lah 12 namja yang diutus oleh dewa pohon kehidupan untuk menjaga 2 orang putri menerus kerajaan yang berada di Exoplanet. Merekalah yang akan menjadi penjaga dan pemegang 2 sumber kehidupan di seluruh antariksa. Akan tetapi, sebuah kerajaan jahat yang di pimpin oleh seorang dewa jahat bernama ‘Black God’ datang menyerang mereka saat 2 putri itu berumur 50 tahun (read : 5 tahun, di ff ini ceritanya 1 tahun di Exoplanet sama dengan 10 tahun di Bumi). Sehingga kedua putri itu diasingkan di 2 tempat yang berbeda di Bumi, yaitu Korea dan China.setelah mereka melarikan diri ke Bumi, Black God berkata bahwa ia akan kembali saat kedua putri itu bertemi di ulang tahun mereka yang ke 170 tahun. akan kah kedua putri itu dan para EXO menyelamatkan antariks? Dan apakah Black god akan kalah di tangan mereka?’ Nantikan ceritanya pada FF selanjutnya!

Nah! Begitu deh!! Sekarang author kenalin ya cast-castnya! Biar jelas^^

1.      Son yeon Hee a.k.a Flora

Seorang putri yang angun, cantik, manis, dan murah seyum, ia di jaga oleh 6 namja dan diasingkan di korea. Kekuatanya adalah alam alias tumbuhan seperti tanaman hias, pohon, sayur, dan buah. Bahkan tanaman laut pun ia kuasai, ia lebih terkesan dewasa dan pendiam, tetapi ia juga sangat cerewet ketika bersama 6 namja yang menjaganya.ia menyukai ketenangan dan kedamaian, tapi biarun begitu ia mempunyai jiwa bagaikan iblis jika ia betul-betul marah pada seseorang yang menyakiti orang yang dia cintai dan dia sayangi. Ia sebetulnya kurang cocok dengan Kai karena Kai sangat jahil, tetapi pada akhirnya ia menyadari kalau ia menyukai Kai karena suatu kejadian (nanti bakal di ceritain kok ^^v).

2.      Cho Ham Riin a.k.a Fauna

Seorang putri yang ceria, aktif, lucu dan sedikit terlihat sangar, tetapi tetap manis. Ia dijaga oleh 6 namja dan diasingkan di China.kekuatanya adalah hewan atau satwa, ia dapat mengabungka gajah dengan paus dalam 1 kejapan mata, dan bahkan ia bisa membuat kura-kura dapat berlari dengan 2 kaki sesuai kemauanya. Ia terkesan kekanak-kanakan dan cerewet, tapi terkadang ia sangan cuek dan dingin. Ia sangat benci pada Luhan yang sangat sister complex adanya dan terlalu care padanya, tetapi ternyata Luhan malah sangat menyukainya, apa kah mereka akan ber satu nantinya?

3.      Kim Xiumin

Ia keturunan China-Korea, wajahnya tidak tampak tua padahal ia seumuran dengan Luhan. Kekuatanyanya adalah Frost, ia dapat mendinginkan semua bahkan lahar pun dapat ia dinginkan biarpun tidak menjadi batu, meskipun ia paling tua dari semuanya, ia memiliki sifat terpolos ke-3 setelah Tao dan Luhan. Ia juga sering di panggil ‘Baozi’ oleh semua EXO karena pipinya yang chubby dan mukanya yang bulat.

4.       Xi Luhan

Merupakan yang ke-2 tertua diantar 12 namja itu, tetapi ia bukan pemimpin EXO. Ia memilik kekuatan telepati dan dapat memindahkan barang dengan mata dan pikirinnya, bahkan dengan memajukan dagunya saja, barang di depanya dapat berpindah sendiri. Sifatnya yang polos dan seyumnya yang tampak manis membuatnya seperti yang paling muda dari semuanya. Ia menyukai Ham riin –Fauna- karena sifatnya yang kekanak-kekanakan, biarpun ia sering mendengar Ham riin meremehkanya dengan sangat tajam, ia tetap bersabar dan menerima segala ejekan Ham riin yang menurutnya sebuah pujian (Doh, poor Luhan gege-_-). ia merupakan anggota terpolos dari semuanya.

5.      Kris wu

Dialah sang pemimpin EXO, tubuhnya tinggi, wajahnya sempurna, rasa tanggung jawabnya pun sangat tinggi, ia terkesan dingin dan cuek padahal ia memiliki hati yang hangat. Kekuatanya adalah terbang dan ia diberi 1 kekuatan khusus lagi, yaitu iya mempunyai jiwa kedua berupa naga api raksasa yang sangan ganas bila marah atau sedang bertempur. Kris bertugas untuk menjaga planet itu, jadi mungkin ia akan sangat jarang berkumpul karena harus mengelilingi planet itu lebih dari 1000 kali dalam sehari. Ia anggota terkuat di EXO.Di balik tubuh tinggi, wajah sempurna, dan sifat yang sangat dewasa dan karismatik, ia mempunyai kelemahan. Kelemahanya adalah saat Yeon hee –Flora-, Ham riin, dan Tao memeluknya atau ketika tiba-tiba mereka mencium pipi Kris, seketika Kris akan salting dan kikuk (Author gak kebayang gimana jadi kalo Kris salting+kikuk, KYAAA!! PASTI IMUT!! XD/plakk)

6.      Kim Suho

Ia juga meruakan pemimpin EXO yang kedua, biarpun ia juga pemimpin, tetapi tugasnya berbeda dengan Kris, ia ditugaskan menjaga di daratan, bukan di langit seperti Kris. Kekuatanya adalah air, ia dapat mengendalikan segala jenis air bahkan ketika air itu sudah merubah menjadi gas (?) ia tetap bisa mengendalikanya. Ia agak kikuk dan pemalu, ia juga merupakan yang terpendek dari semua EXO(tapi tetap lebih tinggi dari Ham riin dan Yeon hee) dan itu membuatnya malu. Ia ia mempunyai wajah yang sangat angelic dan sangat care pada semua EXO.

7.      Zhang Yi Xing a.k.a Lay

Kekuatanya adalah penyembuh, ia juga mempunyai seekor Unicron yang berupa bayangan dan ia sering muncul ada cermin. Lay terlihat seperti orang yang pendiam dan cuek, tetapi sebetulnya ia bukanya orang yang pendiam, tetai sangat cerewet dan perhatian. Sesaat masih kecil, Lay pernah terbentur dengan bongkahan es milik Xiumin sehingga ia lebih cepat lupa dan dari pada Suho. Ia menjadi tempat 1001 curhatan dari hati Suho, karena jika Suho bercerita padanya dengan sangat panjang lebar, maka ia akan melupakanya ke esokan harinya #author di gamar SuLay

8.      Byun Baekhyun

Lincah, bersemangat, periang, dan ceria. Itu lah yang mengambarkan sifat dari Baekhyun, namja yang mempunyai kekuatan Light ini selalu tampak bersinar. Kekuatanya memang tidak terlalu istimewa jika di pandang sebelah mata, tetapi dibalik kekuatannya ia dapat mengendalikan kegelapan juga, dan kekuatan pengendali kegelapan itu ia dapatkan dari bola matanya yang berwarna hitam kelam dan mengkilat seperti permata, dan di balik matanya yang istimewa, ada sebuah cerita yang sangat mengenaskan (nanti di ceritain juga^^v)

9.      Park Chanyeol

Sahabat dekat Baekhyun, ia juga memiliki sifat yang sama dengan Baekhyun, tetapi ia juga mempunyai sisi dingin. Kekuatannya adalah Flame, atau pengendali api, ia merupakan saingan naga api milik Kris karena sama-sama mempunyai kekuatan Api. Ia sedikit keras kepala, dan ia juga terkadang sangat menyebalkan karena susah di atur, apa lagi saat bersama Baekhyun! Tetapi ia sangat menurut apa yang dikatakan oleh Yeon hee.

10.  D.O a.k.a Do Kyung soo

Ia lah ‘eomma’ para EXO, biarpun ia seorang namja, tetapi sifatnya sangat keibuan dan sangat penyayang, ia juga orang terdekat dengan Yeon hee, jadi setiap hari jika ada waktu luang ia akan pergi bermain atau jalan-jalan dengan Yeon hee. Dan biarpun sifatnya sangat keibuan, ia sebetulnya anggota ke-3 paling kuat di EXO karena kekuatanya tanah dan gempa, hanya dengan hentakan kecil saja, gempa sedang pun bisa terjadi, dan kekuatanyajuga termaksud ke kekuatan yang spesial.

11.  Chen

Biarpun wajahnya manis, ia memiliki kekuatan terdasyat ke-2 dengan kekuatan petirnya yang sangat menyeramkan, ia memiliki petir kesayangan yang berbentuk kalajengking raksasa. Mungkin terdengar ganas jika hanya dilihat dari kekuatanya, tapi sebetulnya ia seseorang yang baik dan jahil seperti Kai. Ia dekat dengan Ham riin dan selalu berkerja sama dalam menjalankan misi-misi gila yang mereka buat untuk menjahili orang lain.

12.  Kim Kai a.k.a Kim Jong in(namanya aneh==”)

Ia memiliki kekuatan berteleportasi ke segala tempat (bahkan kerumah author sekali pun ia bisa XD #abaikan-_-). Ia memiliki sifat jahil yang terkadang keterlaluan kepada siapapun terlebih lagi Yeon hee. Tetapi ia memiliki sifat over projective (bener gak sih?.-.) pada Yeon hee, ia sangat menyayangi Yeon hee, ia selalu membuntuti Yeon hee untuk memastikan apakah anak itu baik-baik saja dan sedang apa. Ia tak pernah menyesal di jika Yeon hee marah besar padanya karena membuntutinya sampai ke toilet. (Note : di cerita ini Author bikin Kai itu jail, nakal, dan agak-agak pervert gitu, biar rada asik aja ceritanya, peace._.v)

13.  Huang Zi Tao

Namja yang terlihat menyeramkan, sinis, dingin, dan tak berhati ini sebetulnya memiliki sifat emosional yang tinggi dan baik hati, tetapi biarpun ia sangat emosional, ia sangat sangar ketika berkelahi.kekuatanya adalah Time control, ia juga memiliki pertahanan yang kuat karena kepandaianya terhadat ilmu bela diri. Ia memiliki cara bicara yang dingin dan tajam, tetapi tidak sinis melainkan membuat orang lain serius mendengarnya

14.   Oh Sehun

Ia lah sang Magnae, matanya terlihat seperti orang mengantuk, bibirnya tipis, kulitnya putih, dan jika ia terseyum maka wajah aegyonya akan terpampang jelas. Kekuatanya adalah Wind. Ia terlihat sangat pendiam dan tenang, namun sangat manja pada anggota lain bahkan pada Yeon hee dan Ham riin sekali pun.

Ya, begitu lah pengenalan Main castnya^^ sisanya akan di ceritakan di ceritanya nanti^^ gomawo sedah membaca prolog ini^^ secepatnya cerita akan saya share^^

20 pemikiran pada “The Legends Of EXO Planet (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s