I Love My Coordi (Chapter 2)

Title                :I Love my coordi

Author :CS

Main Cast       :Kim Jong In (kai)

   Park ri rin (you)

Other cast       :you can found it

Length            : chapter

Genre              :Romance

PicsArt_1350816903562

Hello chinggu semua..ini adalah chapter ke 2 dari I love my coordi..semoga kalian menyukainya yaaaa….ini adalah murni hasil buatanku…aku sangat memohon kritik dan sarannya yaaaa

********

KAI …. Dia sedang menatapku di ujung sana….

****

PARK RIRIN POV

Oohh kai!!!! Aku berlari mengejarnya..hingga ku tak sadar changmin bias ku disisiku,sama sekali ku tak menghiraukan changmin…

Kai pergi begitu saja,.hingga ku berhasil mendahului nya..

“kau seperti anak kecil kai,aku dari tadi mencarimu..”

“kau??mencariku?? huh bukannya kau mencari changmin??”

“aku tidak sengaja bertemu dia”

“trusss???? Huh aku tidak peduli dengan mu” kai berusaha untuk pergi,ku pegang tangan nya..

“kai jelek sekali memakai pakaian seperti ini” maaf kai aku membohongimu kau terlihat tampan memakai baju apapun..

“kajja…kita ganti bajumu”

Kai hanya mengikutiku..

Sesampainya diruang ganti…ku mencocokkan baju dengan tubuh kai.. semakin banyak baju yg ku cocok an dengannya,.semakin banyak juga aku berfikir kalau dia sungguh tampan.sempurna..

“kenapa lama sekali huh?kan sudah kubilang aku tidak menyu……..
“nih pake yg ini”aku memotong pembicaraannya..

“lama sekali kau memilihkan baju unt ku”kai membuka bajunya

“YAAAA,,kenapa kau ganti baju disini? Aku benar2 kaget ketika kai begitu saja membuka bajunya

“lahh emang nya knp?aku biasa buka baju disini?” dia tetap membuka bajunya

Ku sadari wajahku panas,memerah ..omooo ku langsung balikan badanku

“kau tak usah membalikan badanmu,ku akan ganti baju ditempat lain”

Fuiihhh betapa malunya diriku..mungkin jiga lelaki lain atau member exxo yg lain aku tidak akan seperti ini,,tp ini kai.. entah kenapa dia berbeda dari yg lain… apa aku????

“gimana menurut mu?sudah bisakah aku keluar? Suara kai mengagetkan ku

“eeemmm sudah kai,kau bisa syuting sekarang”

Ku lihat dia syuting,hari ini SM membuat MV pada unit group nya ini…

Krystal???? Kenapa dia juga ada disini???padahal dia bukan unit group ini

Chagi yaaaa… fighting..

Kata2 krystal itu benar2 membuat ku muak.

Kai akhirnya break sejenak..tubuhnya penuh dengan keringat,.tiba2 krystal merebut handuk yg ada ditanganku,.

“jagiiii kau tau?kau terlihat tampan ketika berkeringat”krystal mengusapkan handuk pada bagian tubuh kai yg berkeringat

“park ririn!!!!! Kenapa kau diam saja,.. ini tugasmu,bukan tugas dia”kai memarahiku dan menunjuk krystal

Aku menghampiri mereka dank u ambil handuk pada tangan krystal,krystal hanya melihat kami ber2 dengan kesal.

“dari awal kan sudah ku bilang kau di gaji untuk mengurusi ku,.kenapa kau malah santai2 disitu”kai masih saja mengomeli ku..

“chagi… kalau coordi ini membuatmu kesal,aku saja yg menggantikannya menjadi coordi mu” krystal mengatakan itu dengan senyum manisnya

“kalau kau jd coordi,lalu dia??dia jadi member f (x) ????”apa kau mau huh”

Pertanyaan kai tadi membuat krystal kesal..yaaa kadang memang mulut bocah ini tidak bisa dikendalikan,..lihat! krystal langsung pergi

“aku heran kenapa wanita gampang sekali marah?”kai ngomong pada dirinya sendiri

“itu karena mulutmu tidak bisa di kendali kan kai.kau tidak seharusnya bgtu,krystal kan maksudnya baik”kataku dengan sangat lembut

“aku kan mengatakan yg sebenarnya,kecuali kalau aku bohong baru wanita marah,ini kan aku jujur,dan kenapa waktu itu kau menangis?apa kata2 ku sesakit itu sampai kau menangis?”

DEG

“sudahlah kai…kau emang selalu benar,sana kau sudah dipanggil untuk syuting lagi”

Kai menatapku heran,aku tidak ada keberanian buat menatapnya,ku tundukan saja kepalaku,dan akhirnya kai pergi kembali syuting lg

Hari sudah sangat malam.. kai terlihat sangat lelah,.

Apa kau lelah kai?maukah kau ku buatkan teh dulu?supaya badanmu hangat?”aku benar2 khawatir padanya

“tidak usah,aku mau tidur saja.. kau jangan mengganggu kun anti di mobil”

Kai benar2 tertidur pulas,dia terlihat seperti anak kecil ketika tidur,sungguh tampan…

“tidak bisakah kau tidak melihatku?”suara kai mengagetkanku.

“eemmm tidak kai aku hanya…”

Kai menarik tanganku hingga tubuhku jatuh diatas badannya,aku sampai lupa mau mengatakan apa..aaaa wajah ku dekat sekali dengannya..

hanya apa?”katanya berbisik padaku. Ku bisa liat senyum simpulnya dia padaku..ugh aku kesal dia seperti nya bercanda padaku.. ku bangunkan diri ku….

“wajahmu kembali memerah! Hahahahaaaa”

Aaahhh kai menertawaiku lagi… aku kesal..segera kusuruh pak supir untuk menyisi dan memberhentikan ku di stasiun subway.

Aku pergi tanpa pamitan padanya…dia terus meneriaki ku,aku tidak peduli…aaahhh aku sungguh malu,kenapa wajahku selalu merah ?kenapa??pasti dia sedang menertawaiku..

Aku sungguh bodoh..

Yaaaa aku sungguh bodoh kenapa aku berhenti di stasiun busway..ini adalah jam pulang kerja..sangat ramai,sangat..aku seharusnya memakai bis saja..ku lihat bajuku,.kenapa hari ini aku memakai dress mini dan ketat seperti ini,di tambah high heels..semoga aku dapat tempat duduk..

Aaaaahhh benar saja subway ini sungguh penuh…sesak banget..aku rapatkan diriku ke dinding,di sekelilingku ada anak2 lelaki sma yg sedang ngobrol dari tadi,tidak enak mendengar mereka ngomong ku hadapkan saja diriku pada dinding…

“kau bodoh park ririn!!!!!” bisik seorang lelaki..

“kai???” aku tidak percaya dia disini,,kai memakai topi hitam ,dia tidak memakai jaket atau masker..

“yaaa ini aku,kenapa kau naik subway sempit seperti ini huh,kau tau tadi aku mecari mu di setiap sudut busway ini,dan kenapa kau malah deket bocah sma seperti ini”

“kenapa kau hanya memakai topi huh?kemana jaket dan maskermu?ku memarahinya balik

“kau malah mengalihkan pembicaraan?bajumu jg kemana?kenapa kau memakai dress seperti ini di subway?” kai emang tidak mau kalah

“jawab dulu pertanyaanku kai”kali ini aku tidak mau kalah

Tiba2 kai mendekatkan badannya padaku,seorang ajussi berada dibelakangnya,kedua tangan kai berada pada dinding dan aku berada ditengahnya.mukanya tidak menghadap padaku,mukanya melihat kesamping,aku tahu dia menahan dirinya untuk tidak berdekatan denganku,dia menahan ajussi itu,tapi kurasa berat badan ajussi gendut itu tidak bisa di tahan kai.

Ommooo apa yg harus aku lakukan,kini dada kai dan dada ku bersentuhan,detak jantungku berdetak sangat kencang tidak beraturan,apa kai bisa merasakan itu?muka kami pun bersebelah sebelahan.sungguh canggung..wangi tubuhnya pun bisa kurasakan..nafasnya bisa ku dengar kurasa subway yg penuh ini ada manfaatnya juga.. kini aku bisa melihat muka kai yang canggung dan gugup.aku bisa merasakan itu..raut mukanya sekrang tidak bisa membohongiku…

Ku lihat beberapa siswi sekolah melihat kai dengan penasaran. Secara langsung tanganku memegang kepala kai dan menidurkan kepala kai di bahu ku,ah aku tidak sadar melakukan ini.degan cepat aku bilang..

“aku menyelamatkan mu kai”kataku padanya ku tau jelas dia kaget,dia memiringkan wajahnya..ku tidurkan lg kepalanya di bahuku

“beberapa siswi di belakangmu melihatmu dengan aneh kai,kau diam saja seperti itu,tutupi wajahmu” aku mengatakan itu padanya…sepertinya dia percaya dia hanya diam tidak bergerak..

Kini kita sangat dekat,sangat dekat tidak ada jarak lagi antara tubuhku dengan tubuhnya..kita berpelukan sekarang..tiba2 tangan kai berada di pinggangku..hangat…tubuh kai hangat itu yg kurasakan.

“apa yg kau lakukan kai?lepaskan tanganmu”kataku sinis

“Aku sedang menyelamatkan diri ku,park ririn” katanya menggodaku dan tangannya makin erat di pinggang ku

“kau sedang menjailiku huh?yaa lepaskan,rumahku bentar lagi sampai”

“lalu,bagaimana dengan ku?kmana anak sma tadi?”

Ku pegang tangan kai erat-erat,ku perhatikan pintu subway disebelahku… 3 2 1..aku lari sekencang kencangnya dengan kai…aku menabrak banyak orang aku tidak mempedulikannya,fuihhhh aku keluar juga dengan kai,

“kau gila park ririn!” dia tersenyum padaku

“aku hanya berusaha menyelamatkanmu kai”

Dia masih tersenyum padaku,aku melihat senyumannya sekarang…

“dimana rumahmu?

Aku berjalan dengannya …

“biasa saja berjalan denganku,orang2 akan menatapku kalau kau tidak nyaman” kai menatapku dengan tajam

“aku minta maaf padamu kalau aku ada salah bicara padamu,aku benar2 tidak menyadarinya,aku tau aku salah,tapi aku tidak tahu harus berbuat apa ririnah~ ,aku benar2 tidak enak hati ketika kau menangis di hadapan ku,bisakah kau memaafkanku?”kai mengatakan itu dengan sangat menyesal

“gwencana..aku tidak apa2 kai,kata-katamu emang benar ko,aku yg salah kai,aku seudah terlalu cengeng”aku mengatakan itu sambil tersenyum…

“hahahhahahaaaaa” aku tidak bisa menahan tawaku

“kenapa kau tertawa?”Tanya kai penuh penasaran

“annii…hahahaa aku tidak menyangka kau bisa meminta maaf padaku kai,bahkan kau tersenyum padaku tadi…sungguh lucu” kataku masih dengan tertawa kecil

“apa aku lucu ketika meminta maaf huh?”kai menarik rambutku

“yaaaaaa appooooo”kataku sambil menarik tangan kai

“rasakan itu!!!!”kai mengatakan itu sambil menjulurkan lidahnya…

“jelek!!!! Yaaa bagaimana kau pulang nanti? Nanti omma ku akan mengantarkan mu saja kalo gitu”

“omma??kau punya omma?jeongmal??bagaimana bisa?”

“yaaa maksudmu apa huh?sungguh aku punya omma yg menyayangiku”

“yaa..kurasa omma mu jauh lebih sopan darimu”kai menggodaku dengan senyumannya

 

KAI POV

Aku memasuki rumah yeoja ini,kudapati seorang ibu yg mirip dengannya,,dia pasti ibunya..

Sangat cantik,mirip dengannya…

“Annyeonghaseyooo”,kataku ramah pada ibu tersebut

“omoo,…park ririn siapa ini?namjachingu mu?sangat tampan..mirip dengan ayahmu ketika muda” ibu ini memegang muka mu

“yaaaa umma…anni dia bukan namja chingu ku,dia kai EXO umma,jauhkan tanganmu darinya”park ririn sangat kesal melihat ummanya ini kekekke

Aku diam seribu bahasa..dari pada salah ngomong,aku lebih memilih diam dan senyum2 simpul.

“ummaaa akan lebih baik jika kau antarkan dia ke dorm exo”kata yeoja itu sambil membuatkan ku minum

“aaaaaa kenapa harus pulang,tidur disini akan lebih baik”ibu nya park ririn menatapku

Hahahhaha park ririn kurasa mempunyai sifat seperti bapanya..sifatnya dengan ibunya sangat berbeda,mukanya yg tidak bisa bohong sangat mirip ibunya..

“umma!!!!! Cepat antarkan dia..huh “kata yeoja it marah

“ne ne arassoo…. ,kajja kai “ kata nyonya park ini

********

Di mobil

“kai si apa hubunganmu dengan anakku?”katanya penasaran

“hahahaha tidak ada apa2 nyonya” kata ku sambil tersenyum

Dia menatapku dengan tajam

“Jeongmal???????” tanyanya lagi dengan penasaran

“kalau kau tidak percaya tanyakan saja pada anakmu “kataku dengan sopan

“huftt akan sangat susah aku bertanya padanya..dia tidak pernah menceritakan lelaki manapun terhadapku,aku sungguh takut sebenernya…” katanya memelas

“mungkin dia lebih tertutup orangnya?”kataku sok tau

“dia tidak pernah membicarakan lelaki kecuali changmin dbsk,huh dia sangat menyukainya,..di kamarnya penuh dengan poster2 changmin,album2 changmin,kalender,buku,majalah,tas,semua gambar changmin dbsk.” Katanya dengan penuh bersemangat

“APA?changmin hyung??? Since omma???”Tanya ku

“ne,oiya bukan kah kalian 1 manajemen?? Eemm kurasa ku tau alasan anakku menjadi coordi di SM.kkekeke”

Wahhhh omongan ibunya park ririn bikin aku sebal.sejak itu aku diam saja di mobil.aku hanya mengucapkan terimakasih..sudah itu saja..

Aaahhh park ririm menyebalkan…jadi dia menyukai changmin hyung???????

Pantes dia memarahi ku waktu itu..

Huftttttttttttt

Iklan

10 pemikiran pada “I Love My Coordi (Chapter 2)

  1. Bhsnya udh ada peningkatan(?).
    It yang di busway sesuatu bnget ya thor^_^?
    Jd deg deg kan^_^ ngebayangin’nya(?)
    Senyam-senyum gaje lagi^_^.
    Keren2

    Fightaeng…^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s