Ai Love You (Chapter 1)

Title : Ai Love You

Author : BuDe (butiran debu)

Main Cast :

  • Lay
  • Ai

Other Cast :

  • Suho
  • Nala
  • Lay oemma
Genre : Romance, Comedy putar, dll.

Length : Chapter

Annyeonghaseyo^^

aku author baru disini, asli loh baru pertama kali bikin ff dan mungkin hasilnya kurang memuaskan ya. banyak typo sana sini. eh ngomong-ngomong typo itu yang aku mau nonton typo.

itu tipi dodol -_-

ah makin rungsing aja, kalau gak diudahin sampe sini nantinya gak akan selesai-selesai. okey, happy reading aja readers!

oh oh oh oh…

Bel tanda berakhirnya pelajaran hari inipun berkumandang. “alhamdulillah…” ucap seorang namja berperawakan tidak terlalu tinggi, tidak terlalu pendek, tidak terlalu melebar, tidak terlalu menyempit lega.

Namja itupun segera membereskan barang bawaannya seperti buku, tempat pensil, kotak makan, kotak amal, kerabat kotak, dan kotak-kotak lainnya.

Ia pun segera keluar dari kelasnya yang siang ini yang lebih mirip kandang ayam dibandingkan kelas. maklum, sebelum pelajaran usai, murid-murid yang kebanyakan pemalas itu ada yang menguap –padahal mulutnya bau naga-, keteknya mereka yang baunya melebihi bau got, dan ada juga satu murid yang kayaknya lagi sakit mencret terus karena gak tahan dikeluarin deh tuh duburnya di kelas. iuuuuh…

Namja itu berjalan keluar kelasnya dengan santai. kemudian iapun melanjutkan langkahnya mendekati gerbang sekolah. namun, belum sempat ia memegang gerbang sekolah –hal yang biasa doi lakuin- seseorang dengan wajah beringas, eh mian, maksud author wajah imut nan amit mendekatinya dengan senyum lebuuuuuaaaar *muncrat

“annyeong…” sapa seseorang yang ada di hadapan namja itu yang ternyata seorang yeoja.

Namja itu tersenyum, wiiiidih senyumnya coy, Afgan aja kalah kempot. sambil mengangkat satu tangannya iapun balas menyapa yeoja itu. “annyeong.”

Tetapi tanpa disangka-sangka, wajah imut yeoja itu kini berubah menjadi wajah rubah bereekor sembilan *dikiranyanaruto, sorry guys lagi-lagi admin salah nulis, maksudnya menjadi wajah yeoja yang kayaknya sebentar lagi akan marah.

“Lay, kenapa kamu mau ninggalin aku gitu aja, kenapa kamu gak nungguin aku di depan kelasku, kenapa kenapa kenapa?” semprot Yeoja itu menggunakan baygon yang baru saja dia ambil di ruang kepala sekolah.

Namja yang dipanggil Lay itu Cuma senyum kikuk, gak berniat untuk menjawab semprotan yeoja di hadapannya. karena Lay tau, omongannya belum selesai sampai disitu saja.

bla bla bla…

Benar saja apa kata Lay, yeoja itu melanjutkan omongannya yang puaaanjaaang lebar. sungai amazon aja kalah. pokok’e ngomongnya gak ada titik koma, apalagi titik dj. mungkin saja omongannya gak akan berhenti sebelum yeoja itu tau bahwa hari sudah mulai sore.

“kalau kamu sampe gitu lagi, aku gak akan segan-segan buat makan kamu!” kata-kata itu mengakhiri perjumpaan mereka sore itu.

“terus gue harus, musti, wajib ngomong wow gitu?” anjir ini Laynya minta disalto kali ya.

Terang saja, perkataan Lay barusan membuat yeoja yang mukanya sudah merah menahan bab, maksud aye menahan marah dan kesal langsung meninggalkan Lay dengan wajah cemberut. dalam hati yeoja itu, dia benar-benar akan memakan Lay nanti. entah kapan.

“Ai, nae chingu, saranghae :3” teriak Lay sambil membuat tanda berbentuk hati dengan kedua tangannya lalu meletakannya di kepala saat yeoja itu mulai pergi meninggalkannya. yeoja yang dipanggil Ai itupun sontak berhenti berjalan lalu membalikkan badannya kembali. lambat laun, kedua sudut bibirnya mulai membentuk sebuah senyuman.

“Lorenzo, aaaaaaaaa” Ai langsung berlari dan berhambur ke dalam pelukan Lay. Lay menerimanya dengan tangan terbuka. namun, seringai tanda kemenangan mulai muncul di sudut-sudut bibir Lay.

‘itu memang cara yang paling ampuh, hohoho’ batin Lay senang. mimik muka Lay persis seperti tante-tante yang baru dapet arisan dengan cara yang kam-se-u-pay. tapi ini berbeda, Lay bukanlah orang yang kam-se-u-pay, ia hanya tidak ingin Ai marah padanya. iuuuuh…

“eh, Lorenzo siapa?” Tanya Lay polos. ia baru sadar kalau Ai memanggilnya dengan sebutan Lorenzo.

Ai langsung melepaskan pelukannya dari badan Lay. “gak tao,” jawab Ai tenang, seakan ia juga baru tersadar kalau tadi ia memanggil Lay dengan sebutan Lorenzo.

“tau, jing!” kesal Lay meralat perkataan Ai barusan. baru sadar ternyata Lay bisa juga nyebut jing, wkwkwk

Ai tidak menanggapi ralatan Lay barusan. ia langsung menggandeng tangan Lay dan mengajaknya pulang bersama. rumah mereka memang berdekatan, hampir berdempetan, malah kayak kembar siam .

“kajja, kita pulang!” ajak Ai sambil menarik tangan Lay untuk pulang.

Lay hanya menuruti perintah Ai tanpa menolaknya sedikitpun. ia tidak peduli lagi dengan orang yang bernama Lorenzo. bukan tidak peduli, tapi emang udah lupa!

“Lay, aku masuk dulu ya ke jamban.” lawak Ai saat mereka berdua sudah sampai di depan rumah Ai. sedangkan rumah Lay ada di sebelah kanan rumah Ai, sebelah kiri gedung DPR, depan masjid, belakang got.

Lay mengangguk. “ya udah gih sono masuk! di luar becek becek, gak ada ojek, banyak bebek,”

“bebeknya kamu Lay.” potong Ai dengan tampang –sok- polos.

Lay hanya mendengus kesal. lalu mulai berjalan mendekati rumahnya. belum sempat Lay membuka pagar rumahnya yang dicat hijau daun *brb nyanyi * Ai memanggilnya lagi.

“selamat malam Lay! nado saranghae nae chingu.” ucap Ai dengan senyum hangatnya.

TBC

11 pemikiran pada “Ai Love You (Chapter 1)

  1. Waakakakakakaka XD
    Ketawa-tawa aku..sumpaahh luccuu banget XD

    Lumayan buat merefreshing otak,,stelah mumet blajar buat UAS -_- #curcol#

    Oiya..
    Anyeongg..anggi imnida.
    Bangapta..
    Aku 14 taun lohh #yg nnya siapa?#
    Klw authornya berapa?
    Ak manggilnya eonni,,saeng,,chingu,,eomma,,appa *??* #abaikan# atau apa nih?
    Salam kenal ya..#sksd#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s