In The Night Sky (Teaser)

Title : In The Night Sky ( Teaser )

Author : Junita Vania ( Vani Lee )

Main Cast :
Byun Baekhyun a.k.a Bunny (Baekhyun)
Lee Geum Hee a.k.a Gummy (Gummy Lee)

Other Cast ? You Can Find It In Chapter 1 😉

Genre : Guess (`▽´)-σ

Lenght : Multi Chapter

NB : Annyeong ~(ˇ▼ˇ~)(~ˇ▼ˇ)~ Author Kembali Lagi,Maaf Author Belum Sempet Lanjutin FF “My Kyeopta Oppa” & “Yeppeo Namja,Saranghae!” Tapi Pasti Dilanjutkan Kok,Tinggal Cari Waktu Yang Tepat Aja :3

Oh Ya,Sekarang Author Comeback Dengan FF Baru,Jadi Author Dapat Idenya Saat Mau Tidur (•̪ -̮ •̪) Biasalah,Ngebayangin Sesuatu Gitu (?) Eh Tiba2 Nih Ide Main Nemplok Aja (•̅_•̅ ) Yaudah Daripada Kelupaan Ama Idenya,Langsung Dijadiin FF Deh ( •̪ -̮ •)σ

Maaf Kalo Ada Kata2 Dalam Bahasa Lain (?) Yang Salah Atau Yang Lainnya (•̅_•̅ ) Anak Kecil Baru Belajar (?) XD

SAY NO TO PLAGIATERS! Setelah Baca,Jangan Lupa Coment / Tinggalkan Jejak,Yagsog? ‘-‘)/

Oke Kita Mulai Saja ~(ˇ▼ˇ~)(~ˇ▼ˇ)~

Happy Reading ^^

ITNS

————————————————————

Someone POV

Berdasarkan buku yang aku baca,kita akan tertarik dengan lawan jenis saat kita sudah memasuki masa pubertas atau remaja,tapi…
Aku tidak setuju dengan teori itu!

Yang aku tau,aku mulai menyukai seseorang saat aku masih duduk di bangku Kelas 1 Sekolah Dasar,tak perlu menunggu sampai memasuki masa pubertas atau remaja,rasa suka itu sudah ada.

Entah kenapa aku bisa suka dengan namja itu,berbicara dengannya saja aku tak pernah!
Aku mengenalnya,tapi sayang sepertinya dia tidak mengenalku~ Hahaha aku cuma bisa tersenyum miris

Kau tau? Terkadang aku ingin sekali menghampirinya dan berkenalan langsung dengannya,tapi sayangnya,dia selalu dikerubungi oleh yeoja-yeoja yang menyukainya,itu membuatku sulit untuk mendekatinya.
Itu semua membuatku risih dan….

CEMBURU!

Aku tau dia memang namja populer yang memang sangat gampang menarik perhatian yeoja,ya,termasuk perhatianku,

Serta HATIKU!

Setelah kupikir-pikir perasaan suka itu ternyata masih terbawa sampai sekarang,disaat umurku menginjak 18 tahun,aku masih menyukai namja itu,namja yang tak pernah aku temui lagi saat meninggalkan bangku Sekolah Dasar ~

Menurut kalian apakah aku bodoh? Memendam perasaan terhadap seseorang lebih dari 10 tahun? Menurutku itu sesuatu yang hebat! Ya perasaan ini bisa bertahan lama,dan itu,itu sangat HEBAT!

Aku pernah ingin mencoba melupakannya,tapi hasilnya? NIHIL!
Dia selalu menyusup ke pikiranku,entah apa yang kurasakan saat ini,aku sendiri bingung,padahal keberadaannya tak aku ketahui sama sekali,tapi kenapa dia bisa terus meracuni pikiranku? Kenapa?

Aku terlalu bodoh! Terlalu bodoh! Menahan perasaan selama bertahun-tahun tanpa ada yang tau,hanya mengagumi dari jauh tanpa menyapa!

Ya begitulah~

Tapi,
Aku akan memulai yang baru~
Memulai dengan awal yang lebih baik, coba lupakan dia atau tidak sama sekali!

Tapi…
Langit malam yang selalu mengingatkan aku pada namja itu! Waeyo?

YA!!!
NAE NAMJA EODDIYA???

————————————————————

Nah,Gimana? Mau Dilanjutin Chapter 1nya? ^^

Iklan

14 pemikiran pada “In The Night Sky (Teaser)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s