Break Up (Prolog)

·         Title:  Break Up (Trailer)

·         Author:  fykryszie

·         Main  cast:

–    Kim Jongin (Kai)

–    Park Eunra (OC)

·         Other Cast: found in the story

·         Genre: Romance,Sad (Maybe)

·         Rating: Teen

·         Length: Next-Chaptered

·         Author Note: annyeong haseyo.nami imnida. Ini fanfiction keduaku yang diterbitkan di exofanfiction. aku menantikan komentar kalian setelah membaca cerita ini ^^ karena komentar kalian adalah sebuah semangat pribadi untukku agar bisa lebih baik lagi dalam berkarya. Last, happy reading ^^

breaakup (1)

______________________________________________

“Bagaimana saya bisa masuk akal? Bagi saya cinta kita adalah segalanya dan Anda adalah seluruh hidup saya. Hal ini tidak terlalu menyenangkan untuk menyadari bahwa Anda itu hanya episode.”–W. Somerset Maugham, The Painted Veil

Break Up

                “Seharian kemarin aku tidak melihatmu, kau kemana saja?”  kata jongin membuka  pembicaraan sambil memandangi wajah sesosok yeoja yang duduk disampingnya. Park Eunra namanya,seseorang yang mungkin sekarang berstatus sebagai…err kekasih Jongin.

Hening… tidak ada respon sama sekali dari Eunra. Yeoja yang biasanya ceria,banyak bicara, dan mudah tersenyum ini mendadak menjadi murung,pendiam,dan dingin bahkan terhadap jongin sekalipun. Padahal Status Jongin baginya sudah ‘lebih’ dari sekedar teman biasa.

“hmm… ceritakan saja padaku jika kau memiliki masalah.” Lanjut jongin dengan raut wajah agak memohon, lalu meraih tangan Eunra dan menggenggamnya.

“Tanganmu…dingin…tidak seperti biasanya. Sebenarnya apa yang terjadi?” keluh Jongin dengan wajah khawatir.

Hening…kembali. Yeoja itu, Eunra, masih tetap tak bergeming, tidak ada satu patah kata keluar dari bibirnya. Tetap diam.

“Oh, ayolah jangan seperti ini Eunra-ya~” lanjut Jongin dengan raut wajah yang mulai ‘putus asa’ karena pertanyaan sedari tadi tidak ada yang dijawab oleh Yeojanya sendiri.

“Jongin..” sambil menatap lurus kedepan, tanpa berniat menoleh untuk menatap Jongin. Akhirnya Yeoja itu membuka suara, meski hanya terdengar pelan.

Jongin menoleh menatap Yeojanya, dengan tatapan miris, menahan tangis. Entah apa yang akan ditangisinya. Yang ada saat ini, keadaaan matanya jelas berair.

“….Aku belum siap mendengar semuanya, jadi tolong beri aku waktu sampai aku benar-benar siap untuk mendengar semuanya.” Sela Jongin sesaat sebelum Eunra melanjutkan bicaranya dan lekas berdiri dari duduknya lalu pergi meninggalkan Eunra, Yeoja yang membuatnya menjadi lelaki yang mudah menangis itu.. sendirian.

“Jongin-ah…hiks” bulir-bulir krystal bening mulai bercucuran membentuk sebuah aliran sungai kecil diwajah Eunra, Yeoja itu…menangis. entah apa yang ditangisinya sekarang.. kepergian Jongin yang meninggalkannya karena tidak ingin mendengar penjelasannya atau mungkin kekhawatiran yang Jongin buat untuknya beberapa menit yang lalu?

-To Be Continue-

Annyeonghaseyo ^^ saya hadir kembali dengan ff chaptered. Mungkin beberapa bulan yang lalu saya sempat mengirim naskah saya ‘oneshoot’, hanya saja berbeda nickname author hehe._. bias saya di exo itu sebenarnya chanyeol tapi entah kenapa saya hanya mendapat feeling(?) waktu membuat ceritanya kai =_= wkwk /halah/ saya mohon komentar kalian ya setelah membaca prolog ini. Komentar kalian itu merupaka sebuah semangat terserndiri bagi saya ^^b  jika kalian ingin mengenal saya lebih dekat follow saja twitter saya @fykryszie. Gamsahamida ^^b

11 pemikiran pada “Break Up (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s