I Love You (Chapter 1)

I LOVE YOU(Chapter 1)

Author  : @BiaaZZ_BZ

Main Cast :

·        Byun Baekhyun (Baekhyun)

·        Park Eun Mun (OC/Euna)

·        Park Ji Soo (OC/Jisoo/Euna Bestfriend)

·        Kim Jong In(Kai)

·        Kim Jong Myeon (Suho/Euna Brother)

Other Cast :

·        EXO Members

·        Search by yourself

Length : Chaptered

Genre : Romance and others

Note : Annyeongg,,,aku baru pertama buat ff jd sorry kalo gajee,ini murni buatan aku sendiri,sorry kalo ada kesamaan!! Okee…Disini kalian terserah mau jadi siapa.Disini ceritanya exo member umurnya masih 17 tahun yaa..kecuali suho,suho 20 tahun okee..Langsung aja yaa,,,

I Love you ff

~Euna~

“Eunaa….” Panggil Jisoo

“Mwo?” jawabku,melepas headsetku.

“Kau tau Byun Baekhyun,yang jago nyanyi itu,ganteng lhoo,td aku bertemu dengannya di kantin”katanya tersenyum gembira

“Terus?Wae?”kataku tidak tertarik

“Kau tidak tertarik?Aku yakin jika kamu bertemu dengannya pasti langsung suka”katanya lagi

“Memang dia kelas apa?”tanyaku,kurasa itu tidak penting-_-

“hmm,,,seperti nya kelas XIII C deh,sekelas dengan kita”jawabnya masih tersenyum

“ohh..”jawabku singkat

“Itu saja?”tanyanya heran

“Ne,memang aku harus jawab apa lagi?”tanyaku

“Kau benar-benar tidak tertarik?”tanyanya lagi heran

“Ne,Tidak sama sekali”jawabku singkat lalu kembali memasang headsetku

“Ah,Euna tidak seru!”katanya cemberut

“Memang,memangnya kenapa?kau suka dengannya?”Tanyaku

“Nee..Kau tidak suka dengannya?”katanya tersenyum

“Tidak,dia paling hanya tampan,kau belum tau dalam hatinya kan?bisa saja dia jahat.dan juga kalau dia hanya tampan tetapi dia tidak pintar bagaimana?”tanyaku

“ah,kamu jangan berpikir seperti itu dulu,kalau tiba-tiba kau suka dengannya bagaimana?”tanyanya

“ahh,,Maldo Andwae(Tidak Mungkin)”kataku santai

“tau ah,,terserah kau sajaa”katanya lalu kembali pergi

Siapa Byun Baekhyun?memang dia tampan?tau ah tidak penting untuk mengetahuinya.

————

Kringgg….

Huhh akhirnyaa pulang jugaa,,aku langsung merapikan buku-bukuku,lalu pergi keluar kelas.

Aku berjalan melewati koridor sambil memainkan iphone ku dan mendengarkan musik.Tiba-tiba…

BRUKK..

“Joesonghamnida..”Kataku membungkuk lalu membantunya merapikan buku-buku yang terjatuh

“Ne,Gwechanayo,Gumawo”Katanya tersenyum

Aku hanya membalas senyumannya lalu pergi.

—-

“Aku pulangg..”kataku tersenyum

“eh,sudah pulang?eun,nanti kamu jangan kemana-mana yaa,,bantu oppa nyiapin minum,buat temen-temen oppa,nanti mereka mau kesini”kata Suho Oppa

“oh ne,memang siapa yang mau kesini?berapa orang?”tanyaku

“hmm hanya 5 orang saja”katanya

“ohh oke,aku ke kamar dulu yaa oppa..”kataku lalu meninggalkan oppaku

“nanti jam 5 sore,kamu ke bawah yaa,,bantuin oppa nyiapin minum”teriak oppaku

“nee oppa”teriakku lalu masuk kamar..

—–

TOKK TOKK TOKK

“Euna Tolong bukakan pintu”pinta oppaku

“ne oppa..”kataku lalu membukakan pintu

Di depan pintu sudah ada 5 orang namja

“Annyeonghaseo..” kataku membungkuk 45 derajat lalu tersenyum

“Kalian teman-teman Oppaku?”tanyaku tersenyum

“Ne”jawab mereka berlima serempak

“Ohh,,silahkan masuk”kataku mempersilahkan ke 5 namja itu masuk,dan mengantar mereka ke ruang tamu

“Silahkan duduk,aku panggilkan oppa ku dulu yaa”kataku tersenyum lalu pergi ke dapur untuk memanggil oppaku

“Oppa,mereka sudah datang”kataku

“ohh nee,tolong bantu oppa antar minuman ini ke ruang tamu”perintah oppaku,lalu kami pergi ke ruang tamu.

“Silahkan diminum”Kata oppaku tersenyum

“Ne Gumawo”kata mereka serempak

“Oppa,aku ke kamar yaa”kataku tersenyum

“Sebentar,oppa akan mengenalkanmu ke teman-teman oppa,setelah itu kamu boleh ke kamar”kata oppaku

“nee..”jawabku singkat

“Duduk disini”kata oppaku sambil menepuk tempat duduk disampingnya

“Ne..”jawabku singkat

“Chingu,Ni Yeodongsaengku,namanya Park Eun Mun,panggil saja dia Euna,umurnya sama dengan kalian,Sekolah di Perfoming Art High School.Euna,ini yang paling ujung namanya Baekhyun,sampingnya Chanyeol,sampingnya lagi kai,sampingnya lagi sehun,dan terakhir do”jelas oppaku

“Annyeonghaseo,Park Eun Mun Imnida,Bangapta”kataku tersenyum

“Annyeonghaseo Byun Baekhyun Imnida,Bangapta”kata namja yang menurutku sedikit imut,tersenyum

“Annyeonghaseo Park Chanyeol Imnida,Bangapta”katanya namja berambut keriting,tersenyum

“Annyeonghaseo Kim Jong In Imnida,Bangapta”Kata namja berkulit hitam,tersenyum

“Annyeonghaseo Oh Sehoon Imnida,Bangapta”Kata namja berkulit putih,tersenyum

“Annyeonghaseo Do Kyunsoo Imnida,Bangapta”Kata namja bermata bulat,tersenyum

“Sudah selesai berkenalan,sekarang euna,kamu boleh ke kamar”kata suho oppa tersenyum

“Ne,ppai ppai annyeongg”Kataku lalu pergi ke kamar

~Baekhyun~

Yeoja tadi,sepertinya aku mengenalnyaa?tapi dimana yaa?hmm…apa dia yang tadi menabrakku?ternyata dia adiknya suho hyung,cantik juga,imutt,sopan,baik

“Ehm,,Hyun kamu ngelamunin apa?”deham suho

“ah,ani hyung,,”kataku

“Kok senyum senyum tadi?”Tanya suho

Hah?senyum?apa tadi aku senyum?

“Ani,,hyung,,anii”kataku lagi

“Geotjimal Hajima hyun!kau suka sama adikku ya?”Tanya suho

“Ani hyung..”jawabku

“Bohonggg..Jujurr hyun,,kalau suka bilang saja,nanti hyung bantuin deh”kata suho hyung tersenyum

Yahh mau berbuat apa lagi?aku jujur ajaa,,

“Hmm ne hyung aku jujur,aku suka sama adiik hyung,boleh aku minta no ponselnya,,”kataku tersenyum

“ne,,”jawab suho hyung lalu menyebutkan sederet angka

“Ne gumawo hyung”kataku tersenyum

“Berarti baekhyun mengalami Love at First Sight Dong,,hahaa..”kata kai

“aishh,,kai,,anii”kataku kesal

“ahh bilang saja iyaa hyunnn…benar kan??kapan kamu pernaah bertemu diaa?apa baru sekarang?bukannya dia sekelas dengan kita hyun?”goda kai

“ne nee terserah,kurasa tadi pulang sekolah,dia tidak sengaja menabrakku,hmm..mungkin”jawabku

“hahaaa..hyuun hyuunn”tawa semuanyaa

Tak apa lahh hanyaa mereka berlima yang tau,,haha..dengan begitu aku bisa meminta bantuan mereka

——

~Euna~

—-

Pagi itu,,jam 06.00 KST ,aku masih berbaring di tempat tidurku yang empuk,dan berselimut.tiba-tiba..

Dare mo ga butterfly butta spider (Yeah ahh)
Amai kaori to flavor (Oh flavor flower)
Butterfly butta spider (Yeah ahh)
Kokoro madowasu color (Oh color flower)

Huhh siapaa ayang menelpon pagi-pagi,menganggu tidur sajaa,,

KLIK

“Yoboseyo?”

Aishh langsung ditutup,,

Tadinya mau lanjut tidur,yah tapi sudah terlanjur bangun ya sudah,aku langsung beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi lalu ke bawah untuk sarapan.

—-

“Annyeongg,,Euna”

___TO BE CONTINUE____

Gimana FF nya?? Gaje yaa….hayoo tebak siapa tuh yang ngomongg ,,,comentt yakkkkk terlalu pendek yaa..ff nyaa sorryyy yaa,,,,,,…..

9 pemikiran pada “I Love You (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan ke Rahmah Mutmainnah Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s