Regret (Chapter 1)

Title : Regret ( chapter 1 )

Author : Hye Ra ( @Kathleen8399 )
Main cast : Oh Sehun ,  Xi Luhan
other cast : Kris
Genre : sad romance
Length : two shoot
WARNING : this is YAOI fanfiction ! boy x boy , boy love . shounen ai , pernah di post di blog saya sendiri dalam genre STRAIGHT , jadi saya bukan plagiator ya ^^

ini FF pertama author. mian kalo feel nya ga dapet T^T

oke lah , gak pake banyak bacot lagi.

HAPPY READING !

NO SILENT READER !

.

_____________________________________

.

SEHUN POV

Lagi lagi aku melihat nya !
Ya , aku melihatnya bersama namja itu lagi. Aku dapat melihat mereka dengan sangat jelas. Bahkan apa yang mereka lakukan saat ini , sangat menyakitiku. Mereka tengah berciuman dengan mesra.
Kau tahu rasanya ? sakit ! SANGAT SAKIT !! Bagai seribu jarum yang menusuk hati ku. Bagai seribu peluru yang menembak ku. Bahkan , hatiku terasa jauh lebih sakit dibanding jikalau tubuhku terhempas jatuh saat tertabrak sebuah mobil.
Dengarkan perkataanku dalam diam..
Luhan-ah , saranghae ..

I know it’s stupid and I know you don’t care ..

@^@^@^@

“YA ! OH SEHUN ! IREONA ! PPALI ! KAU MAU TERLAMBAT KE SEKOLAH EOH?!” Teriak eomma tepat di telingaku. Ajaib nya , telingaku tidak merasakan sakit sedikit pun ! Kau mau tahu kenapa ? Ya , itu karena semalam aku memasang penyumbat telinga di telingaku ini karena aku tahu eomma ku hobi meneriaki aku di pagi hari. Yahh , tidak berbeda dengan pagi pagi yang sebelumnya. Hehehe~

PLETAK !
Tiba-tiba sebuah jitakan keras mendarat tepat di kepalaku. Refleks , mataku terbuka lebar “Aw .. Appo ..” Ringisku sambil memegangi kepalaku yang terasa sakit karena jitakan tersebut. Dan ajaib ! Aku jadi tidak mengantuk lagi , tak tahu karena aku jadi semangat untuk pergi ke sekolah atau karena jitakan itu. Molla .. Aku tak mau tahu , yang penting aku harus bersiap-siap ke sekolah karena jam sudah menunjukkan pukul 07.05. Langsung saja, aku melesat ke kamar mandi dan belum saja sampai 5 menit , aku sudah keluar dari kamar mandi lengkap dengan memakai seragam. Setelah aku memakai sepatu , aku segera melesat ke luar rumah untuk pergi ke sekolah. Aku tak mau terlambat hari ini , aku tak mau mengambil risiko di hukum mencuci WC dan keliling lapangan sebanyak 50x putaran !
“WU FAN ! SARAPAN DULU SINI BARU BERANGKAT KE SEKOLAH !” Teriak eomma dari dalam rumah. “YA ! WU FAN !” Teriak eomma lagi.
Tapi sayangnya , aku tak mengindahkan teriakan nya itu. ” Haizz , gemar sekali eomma ku berteriak !” Gerutuku sambil meremas rambutku frustasi.

@^@^@^@

Sepulang sekolah ..
“SEHUN-AH” Terdengar suara dari arah belakang. Aku pun menoleh ke belakang dan tampak seorang namja cantik tengah berlari lari ke arahku yang tidak lain adalah Teman masa kecil ku sekaligus orang yang ku sukai. Ah .. Ani .. Aku tidak menyukai nya. Tapi , aku MENCINTAINYA! Dan tentu saja dia sekarang sedang bersama seorang namja yang bernotabe sebagai NAMJACHINGU-nya.
“Annyeong,luhan-ah ..” Aku tersenyum miris melihat mereka yang sedang berpegangan tangan.
“Mau pulang bareng?” Tanya luhan dengan innocent facenya yang akan membuat semua namja & yeoja terpesona. Menurutku sih. Hehehe~
“Tidak usah deh.. Aku pulang sendiri saja.” Jawabku.
Yahh , aku bukannya tak mau pulang bersama mereka . Hanya saja , aku takut aku akan cemburu melihat hyuri & namjachingunya bermesraan nanti.
“Ayolah .. Pleasee .. Ne ?” Luhan memaksaku hingga akhirnya aku menganggukkan kepala ku pasrah dan pulang bersama mereka.

Di perjalanan pulang , aku lebih banyak melamun. Lalu , samar-samar aku mendengar suara-suara desahan halus dari arah belakang dan sewaktu aku menoleh ke belakang … JEDER !! Bagai tersambar petir. Seketika mataku membulat , kaki ku melemas , tubuh ku mematung , dan dapat kurasakan tubuhku bergetar hebat. Bagaimana tidak? Aku dapat melihat dengan jelas , Luhan dan namja chingunya yang bernama KRIS itu tengah melakukan FRENCH KISS di depanku. Ku ulangi , DI DEPANKU !! Mataku mulai memanas , dan dapat kurasakan air mataku mulai mendesak untuk keluar . Aku mengepalkan kedua telapak tanganku menahan emosi yang sudah bersarang di hati ku saat ini dan tangan ku siap meninju apa saja yang bisa ku tinju. Tapi , ku urungkan niatku. Aku tak ingin Luhan menganggap ku aneh karena menangis & marah tanpa sebab.

“Luhan-ah , aku pulang dulu ne.” Ucapku agak parau.
“Waeyo?” Tanya Luhan heran.
“Aku Ada urusan.” Tentu saja , aku sekarang sedang berbohong.
“Baiklah..” Kata Luhan akhirnya.
“Hati-hati ya !” Teriak Luhan kepadaku.
Sesampai dirumah , aku langsung menuju ke kamarku dan meninju-ninju guling ku  sambil mengata-ngata’i nya .. Aku tahu ini memang bodoh . Tapi , aku tak peduli , yang penting , aku dapat melampiaskan emosiku. Setelah puas meninju guling tersebut , aku menangis sejadi-jadi nya. Aku tahu aku ini namja , aku harus kuat. Tapi, di saat begini , haruskah aku menahan air mataku yang sudah mendesak untuk keluar dari mataku dari tadi? Sakit .. Rasanya sangat sakit .. Aku terus menangis hingga aku lelah dan tertidur.
“Luhan-ah .. Kapan kamu menyadari bahwa aku mencintai mu ?” Ucapku parau dalam keadaan masih tertidur.

@^@^@^@

Tengah malam itu , tepat jam 00.00 aku terbangun dari tidurku. Aku duduk di atas tempat tidur dan mengucek mataku. Mataku terasa sangat berat & sembab karena terlalu banyak menangis tadi. Aku mengedarkan pandanganku ke sekeliling. Tiba-tiba aku melihat suatu sosok yangg .. Tunggu ! Seperti nya aku mengenali sosok itu .. Aku berusaha menajamkan penglihatanku hingga dahi ku berkerut.
“LUHAN??” Teriakku dengan volume maksimal.
Beruntung eomma ku dan appa ku tidak terbangun karena teriakan ku yang termasuk dahsyat ini.
Aku mulai berjalan mendekati nya dan mencoba menyentuhnya. Seketika sosok itu menghilang ketika aku mencoba untuk menyentuhnya. Ternyata itu hanya sebuah halusinasi.
“Luhan-ah .. Apakah ini suatu pertanda bahwa aku tak akan pernah bisa memilikimu ?”
mataku kembali memanas. Tapi , ini aneh .. air mataku tak kunjung keluar. Mungkin karena aku sudah terlalu lelah untuk menangis lagi atau karena persediaan air mataku yang sudah habis.

@^@^@^@

Pagi itu , aku berjalan menuju sekolah ku. Mataku masih terasa berat akibat tidak tidur semalaman. Hatiku masih terasa sakit mengingat ciuman Luhan & namjachingunya kemarin.
“Aku ini namja ! Aku kuat !” Batinku sambil memukul-mukul dadaku tepat di mana jantungku berada untuk menghilangakan rasa sakit itu walau aku tahu itu tak mungkin.

I will be fine .. Although it’s very hurt ..

@^@^@^@

“OH SEHUN! KELUAR DARI KELAS SEKARANG !” teriak Lee seonsaengnim yang membuat lamunan ku buyar.

“Mianhae seonsaengnim.” Ucapku meminta belas kasihan kepadanya.

“Tidak ada kata maaf ! Sekarang juga ! Keluar dari kelas ini !

“Ne , ne , ne” ucapku pasrah.

“Haizz, dasar seonsaengnim gila.” Makiku sambil menggerutu dengan suara sangat minim.

Aku pun berjalan menuju taman sekolah yang berada di belakang dan dapat kulihat seorang namja cantik yang tak lain adalah XI LUHAN.

“Oh Lee seonsaengnim , terima kasih kau telah mengeluarkan ku dari kelas.” Batinku kesenangan.

“Luhan-ah !” Panggilku sambil ber lari-lari ke arahnya dan duduk di sebelahnya.

“Annyeong,Sehun-ah” jawab nya lesu.

“Waeyo Luhan-ah ? Gwaenchana ?” Tanyaku sambil membelai rambut nya sayang.

“Gwaenchanayo.” Ujar nya pelan dengan senyum yang di paksakan.

“Luhan-ah ..” Aku memegang kedua pundaknya dengan kedua tangan kekar ku dan kubalikkan tubuhnya agar berhadapan dengan ku.

“Aku tahu kamu ada masalah. Katakan padaku.” Ku tatap mata nya dalam dalam.

“Aku … sedang bertengkar dengan Kris.” Ujarnya dengan suara bergetar sambil menunduk.

DEG !

Sakit .. Lagi-lagi hatiku sakit ..
Apa hanya ada nama namja KRIS itu di pikiran mu kah? bahkan saat sedang bersama ku , Kau hanya mengingat diri nya .. Tak tahu kah kau bahwa aku mencintaimu? Tak tahu kah kau , kau telah menyakitiku terlalu banyak?

Dapat ku lihat cairan bening yang mulai membasahi pipi mungil nya.
Ku pegang tangan nya , dan ku belai surai rambut nya yang berwarna hitam itu dengan rasa sayang. Ku tarik diri nya ke dalam dekapan ku untuk menghilangkan rasa sakit yang ada di hatinya. Dapat ku rasakan seragam ku yang sudah basah karena air matanya.
Setelah hati nya merasa lebih tenang , ku lepas dekapan ku. Ku tatap mata nya yang sembab karena menangis. Ku hapus air mata nya dengan ibu jari ku.
“Uljima ne .. Luhan jelek loh kalau menangis ..” Candaku sambil mencubit hidung nya pelan.
“Huh .. Aku ini tampan !” Ucapnya sambil menggembungkan pipi dan mempoutkan bibir nya imut.
‘Aigoo~ kyeopttaa~’.Batinku.
“Hahaha .. Ne ne ne .. Hyuri cantik …” Ku acak acak rambut nya dengan gemas dan langsung aku melarikan diri dari nya sebelum dia berhasil menjitak kepalaku sambil terkekeh geli.
“Ya ! Luhan-ah ! Jangan mengacak-ngacak rambut ku !” teriak hyuri sambil mengejar-ngejarku.
Dapat ku lihat sebuah senyuman di wajah nya yang manis itu. Senyuman kesukaan ku. Sebuah Senyuman yang tulus . Bukan sebuah senyuman paksaan seperti sebelumnya. Aku pun tersenyum puas karena berhasil membuatnya tersenyum kembali walaupun hatiku sedang sakit.
‘Luhan-ah .. Saranghae ..’ Batinku.

Can you be mine ? Can I be yours ?

@^@^@^@

Ding dong ding dong
Terdengar suara bel berbunyi , aku pun segera membereskan bukuku dan bergegas keluar dari kelas. Aku melewati kelas Luhan dan tak sengaja aku melihat suatu pemandangan yang seharusnya tak ku lihat. LUHAN & NAMJACHINGU-nya lagi ! Kurasakan dadaku kembali sesak. Mataku memanas , cairan bening sudah hampir lolos dari mataku. Tetapi , ku tahan dengan sekuat tenagaku. Tak kubiarkan cairan bening itu lolos dari mataku.
“Aku namja ! Aku harus kuat !” Batinku sambil memukul-mukul dadaku (lagi) yang terasa sakit.

@^@^@^@

“SEHUN, ada telepon dari Luhan ! Cepat angkat !” Teriak eomma dari bawah.

“Ne eomma !” Aku beranjak dari tempat tidurku dan berlari-lari kecil menuruni tangga.

“Annyeonghaseyo , nuguseyo ?” Terdengar suara dari sebrang telepon sana yang dapat ku kenali bahwa pemilik suara itu adalah Luhan.

“Ige Sehun , waeyo Luhan-ah ?” Tanyaku dengan senyuman yang mengembang karena aku senang Luhan menelepon ku.

“Kau ada waktu ? Bisakah kau ke Lotte world ? Aku sedang di situ sekarang. Aku ingin curhat kepadamu sesuatu.” Ujarnya padaku dengan suara lesu.

“Tentang siapa ?” Tanyaku. Dapat kupastikan bahwa itu pasti tentang namjachingu-nya itu.

“Kris.”

“Oh .. Baiklah , aku akan segera tiba di sana dalam 10 menit.” Ucapku dan langsung saja ku tutup telepon itu.

“Haizz , lagi-lagi tentang ‘dia’ , apakah di hatimu tak ada tempat untuk ku kah ?” Aku bergegas ke kamarku untuk mengganti bajuku dan bersiap-siap untuk pergi ke Lotte World.

@^@^@^@

Setelah memarkir mobilku , aku segera masuk ke dalam Lotte world itu dan mencari keberadaan cewek yang ku cintai itu. Tiba-tiba ada seseorang yang memegang pundakku dari belakang hingga aku terlonjak kaget.

“Luhan-ah ! Kau mau buat aku mati muda ya ?” Ucapku sambil mengelus-ngelus dadaku akibat serangan jantung tadi.

“Mian .. Mian .. Hehehe …” Sahutnya sambil nyengir kuda.

Tiba tiba hujan turun deras , kami segera mencari tempat untuk berlindung. Kami memutuskan untuk berlindung di bawah sebuah pohon. Ku lihat dia menggigil karena terkena hujan tadi. Untung saja aku membawa jaket dari rumah. Segera ku keluarkan jaket itu dari tasku.

“Pakai saja jaket ini .. Nanti kau masuk angin.” Ku pakaikan jaket itu di badan nya.

“Gomawo.” ujarnya.

“Ne .. Tadi kau mau ngomong apa kepadaku , Luhan-ah ?”

“Aku bertengkar dengan Kris lagi.” Tuturnya.

Aku melihat Luhan mulai menitikkan air mata.

Cukup ! Aku sudah tak tahan dengan namja sialan yang bernama Kris itu ! Selalu saja membuat Luhan menangis ! Aku sudah benar-benar tak tahan !!

“Uljima ne , Luhan-ah …” Ku hapus air mata nya menggunakan ibu jariku dengan lembut. Ku tarik diri nya ke dalam dekapanku.

Emosi ku sudah memuncak sampai ke ubun-ubun ku !! Aku sangat muak dengan kelakuan namja sialan itu !!

“Saranghae Luhan-ah” akhirnya keluar juga kata-kata ini dari mulutku yang telah kupendam selama bertahun-tahun.

Sepertinya dirinya shock sekarang.
Kulepas dekapanku dan kutatap mata nya dalam-dalam dan aku mulai melanjutkan kata-kataku.

“Aku jatuh cinta kepadamu ketika kita masih kecil .. Kenapa kau tak pernah menyadarinya ? Neomu neomu saranghaeyo, Luhan-ah ..”

I know you’re not mine .. But , am I wrong if I say “I Love You” ?

@^@^@^@

LUHAN POV

“Saranghae , Hyuri-ah.”
Seketika tubuhku membeku. Aku benar-benar seperti orang idiot sekarang. mengapa aku tak pernah menyadari bahwa dia mencintaiku? Ku rasakan dadaku berdetak di atas normal. Ku cari sebuah kebohongan dari matanya. Tetapi aku tak dapat menemukan suatu kebohongan disana. Yang dapat kulihat adalah sebuah kesungguhan.

CHU~~
Tiba-tiba sebuah benda kenyal menyentuh bibirku yang dapat kupastikan bahwa itu adalah bibir Kris. Seketika mataku membulat dan segera saja aku mendorong nya agar dia melepaskan ciuman itu.

“Mi-Mian .. A-aku ..” Ucapan Sehun terpotong ketika …

PLAK !
Sebuah tamparan kuat ku daratkan tepat di pipinya. Dapat kulihat pipi nya yang mulai memerah dan sedikit membengkak karena tamparan ku tadi. Segera aku melepaskan jaket nya dan pergi dari tempat itu. Tak kupedulikan hujan yang membasahi tubuhku. Aku hanya ingin segera sampai dirumahku. Sungguh aku bukan bermaksud menampar wajah Kris tadi. Aku hanya kaget .. Itu saja ..
Dapat kurasakan jantungku yang masih berdetak di atas normal. Wajahku yang memerah seperti tomat ..

“Mianhae , Sehun-ah ..”

@^@^@^@

SEHUN POV

“Sial ! Apa yang telah kulakukan ?!” Teriakku sambil meremas rambutku frustasi setelah tiba di kamarku . Aku merutuki diri ku sendiri akibat kebodohan ku.

“Arghh !! Luhan pasti membenciku !! Eotteoke ?! Eotteoke ?! OH SEHUN !! NEO JINJJA BABO !!!” Ku raih gulingku dan ku lempar ke bawah. Ku pijak pijak guling tersebut. Aku benar-benar gila sekarang.

@^@^@^@

Aku berjalan menuju kelasku. Aku berpapasan dengan Luhan. Kami bertatapan muka selama beberapa saat hingga dia memalingkan mukanya ke arah lain dan berjalan menuju kelasnya.

“Luhan !” Ku pegang pergelangan tangannya.
“Mian soal yang kemarin .. A-anggap saja aku ti ..”

Ding dong ding dong

“Ah , sudah l-lonceng .. Aku k-ke kelas dulu ne ..” Dia segera melepaskan tanganku dari pergelangan tangan nya dan berlari menuju ke kelas nya.

“ARGHH !! OH SEHUN !! Bagus !! Dia benar benar membencimu sekarang !!” Jeritku frustasi dalam hati.

LUHAN POV

“Mian , soal yang kemarin .. A-anggap saja aku ti ..” Ucapan Sehun terpotong ketika …

Ding dong ding dong
Untung saja bel berbunyi , kalau tidak , aku tak tahu harus bersikap bagaimana di depannya. Dapat kurasakan wajahku yang masih memerah dan jantungku yang berdetak di atas normal.
Apakah aku telah jatuh cinta padanya ?
Anii !! Aku tak mungkin mencintainya ! Aku hanya gugup saja .. Ya .. Hanya itu saja ..
Aku menatap ke luar jendela , pikiran ku telah di penuhi oleh satu namja yaitu OH SEHUN. Tak ku dengarkan Lee seonsaengnim yang sedang menerangkan di depan kelas. Tiba-tiba teringat kembali saat bibir sehun menyentuh bibir ku.

BLUSH!
Seketika pipiku berubah warna menjadi merah.

“Arghh , apa yang sedang kupikirkan ?!” Ku geleng-gelengkan kepalaku karena otakku yang sudah mengawur.

@^@^@^@

Ding dong ding dong
Aku segera membereskan bukuku dan bergegas keluar dari kelas. Seketika langkahku terhenti ketika aku melihat seseorang di depan kelasku. Sehun ! Aigoo , eotteoke ?! Aku benar benar tak tahu harus bersikap bagaimana sekarang di depannya. OH God , please help me !

“Luhan-ah !”
Sebuah tangan menarik pergelanganku dan menghempaskan badan ku ke tembok.

“Aw .. Appo ..” Ringisku.
“Mian , kemarin aku tak bermaksud menciummu..”
“Lepaskan aku !” Aku meronta-ronta.
“Kau masih pacaran dengan Kris?”
“Lepaskan aku !!”
“Jawab dulu aku, Luhan-ah.”
“Ani ! Aku sudah putus dengan nya ! Sekarang lepaskan aku !” Ku lepas pergelangan tanganku paksa dan kudorong tubuhnya dan aku beranjak meninggalkan kelas dan dirinya.

@^@^@^@

Seminggu telah berlalu
Lagi-lagi aku berpapasan dengannya saat pulang sekolah. Aku mencari jalan untuk lari. Tetapi , apa yang dilakukan nya ? Dia malah membuntutiku ! Tak ku hiraukan dirinya yang membuntutiku , aku terus saja berlari hingga terdengar suara klakson mobil dari sebelah kanan ku.

“AWASS !!” Kurasakan seseorang mendorong tubuhku.
“SARANGHAE LUHAN-AH !” Ku dengar suara nya di detik detik terakhir sebelum dirinya tertabrak oleh mobil tersebut.

BRAKK !!!

Aku hanya bisa mematung .. Aku berusaha mencerna apa yang baru terjadi .. mengapa hatiku sakit? oh tidak! aku … baru menyadari aku mencintai Sehun !

TES !
Aku terduduk di tengah jalan dan mulai menangis. Tak kupedulikan orang-orang yang menatapku dengan pandangan aneh.
“Sehun ! Kau tak boleh mati .. Hiksss .. Aku bahkan belum sempat mengatakan bahwa aku juga mencintaimu , Sehun-ah .. Hiksss .. Hiksss ..” sungguh aku menyesal , aku selalu menghindari nya selama ini. Ingin ku balikkan waktu ini sebelum dirinya tertabrak mobil dan mengatakan “nado saranghae, Sehun-ah”. Tetapi …

Penyesalan selalu datang terlambat ..
Kau meninggalkan aku sendiri di sini ..
Kau meninggalkan dunia ini ..
Bahkan sebelum aku sempat mengatakan bahwa “aku juga mencintaimu” ..
Mengapa aku terlahir begitu bodoh ?
Mengapa aku baru menyadari bahwa aku mencintaimu ?
Sehun-ah , saranghae ..

TBC

mohon komen nyaa ^^ *bow*

10 pemikiran pada “Regret (Chapter 1)

  1. Agak bingung juga waktu HunHan di Lotte World?? -o-
    Luhan itu nampar Sehun apa KRIS? Sehun kn sma Luhan pas d Lotte World??
    tp, nice b^_^d bikin hurt juga 🙂

  2. alur nya rada cepet, keterangan sikon n setting juga kurang jelas, masih banyak typo, apa lagi soal nama, kadang Sehun berubah jadi Kris, kadang Luhan berubah jadi Hyuri, jadi bingung, mian thor ^^v

  3. Annyeong joneun yoong imnida aku reader baru yg sebelumnya jdi silent reader bangaseupimnida mian aku terlambat pake banget ngomentarin ni ff mianhae ne.. Hmm klo ,mnurutku ini ff lumayan bagus trs typo nya juga agak banyak, saranku sih klo author lagi bikin ff teliti biar gk ada yg typo biar smua reader yg bc jg gk bingung sm yg author ceritain gitu thor #laganya.. Wkwk mian ne thor aku orgnya emg gini klo lagi komentar, sepertinya cm itu yg bisa aku bilang karna aku gk tau harus ngomong apa lagi sekali lagi mianhae ne thor

  4. Siapa hyuri itu? Ah, jujur aku bingung. Aku ada saran nih thor, bahasanya masih terlalu biasa. Author banyak-banyak baca novel korea deh, di situ banyak kata-kata bagus, dan berbagai kata perumpaan sampai hiperbola. Aku sih suka banget sama ceritanya, cuma bingung pas tiba-tiba ada nama hyuri. Hehhee, lanjut author!!!

Tinggalkan Balasan ke kathy~ Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s