The Final of My Destination (Chapter 1)

The Final of My Destination

Title                 : The Final of My Destination ; The Begin

Author             : Wu Mei Yi

Rating             : PG-15

Length             : Twoshoot

Genre              : Horror, Friendship, Little Comedy

Main Cast        : All member EXO, Taemin SHINEe and Eun Hyuk Super Junior

Disclaimer       : Semua member EXO, Taemin dan Eunhyuk milik Tuhan, Orangtua mereka dan milik SMEnt kecuali Kris yang merupakan suami sah author

 292806_448634685175949_901552743_n

~~

Annyeong^^ Ini Fanfiction pertama author. Author baru post yang genrenya horror dulu^^. Mian kalo bahasa campur, typo dimana-mana, FF nya ngebosenin, gak horror sama sekali. Author juga minta maaf kalau ada yang tersinggung.Pict nya juga pas-pasan karena author paling gak ngerti masalah edit-mengedit. But, don’t be a silent reader, komentar kalian author jadikan motivasi untuk FF selanjutnya. So, HAPPY READING ALL^^ *bow bareng Kris*

~~~ THE BEGIN ~~~

“Banyak orang yang mengatakan kalau rumah itu ‘angker’. Katanya juga banyak penghuninya, tapi gak kayak penghuni-penghuni biasanya kayak Tuan Pocong(?), Nona Kuntil(?), dan hantu-hantu lainnya.” Kata Chen yang sedang menceritakan sebuah rumah yang sudah tua dan tidak ada yang menempatinya di kelas.

“Wow, bagiku itu sangat misterius” Jawab Kai yang sangat menyukai segalanya tapi tentang ‘HORROR’,

“Bagaimana kalau kita pergi ke rumah itu dan menjelajahinya?” Tanya Baekhyun dengan girang dan mengejutkan semuanya.

“Kamu lagi miring ya Baekki?” Sahut Chanyeol sambil menaruh jari telunjuknya di dahinya dengan keadaan miring.

“Ani, aku sungguh-sungguh kok Yeolli” Jawab Baekhyun lagi.

“Ya, tapi kan kamu sudah dengar kan kalau rumah itu gak boleh diganggu. Nanti kalau ada terjadi apa-apa gimana?” Jawab Taemin yang ikut mendengarkan cerita dongsaengnya.

“Kalau kalian gak mau ya udah, aku sendiri yang pergi” Kata Baekhyun keras kepala.

“Wow, wow, Okey-okey gini aja. Kamu tunjuk aja siapa yang harus ikut kamu ke rumah itu” Saran Eun hyuk yang ikut berkumpul.

“Hmm,, Chen, Kai, Chanyeol, Taemin sunbae, Kris, D.O”

“Cuma itu aja?” Tanya Eun hyuk lagi.

“Emm, Lay, Xiumin, Luhan, Sehun, Suho dan Tao” Jawab Baekhyun

“Mwo?! Kenapa aku ikut juga?!” Kaget Tao

“Harus! Biar kamu gak penakut terus” Tegas Xiumin

“Ya! Siapa bilang aku penakut? Setiap orang bias berubah kali!” Sewot Tao sambil menjulurkan lidahnya.

“Eottokhe? Semua yang ditunjuk sama Baekhyun, setuju gak?” Tanya Chen

“SETUJU !!” Jawab Kai, Chanyeol, Taemin, Kris, D.O, Lay, Xiumin, Luhan, Sehun, Suho dan Tao dengan semangat

“Jadi, kapan kita berangkat?” Tanya Kai

“Nanti. Eotte?” Jawab Baekhyun

“Mwo?! Omo, aku gak bisa, Baekki” Keluh Chanyeol

“Gimana kalau besok malam. Waktu malam Jumat Kliwon” Saran D.O

“MWO?! Neo michiesso?! Kita kan takut, ya kan Kai?” Kata Tao sambil menyenggol pundak Kai pelan

“Ne Baekhyun. Kenapa harus malam Jumat Kliwon sih?” Kata Kai yang mulai gemetaran

“Ah, kalian berdua ini. Masa gitu aja takut? Seru kali.” Jawab D.O santai

“Tapi kalau terjadi apa-apa dari salah satu kita gimana?!” Seru Kai dengan nada tinggi. Tiba-tiba suasana menjadi sunyi. Mereka terdiam karena kata-kata Kai dan mereka juga sedang memikirkan itu.

“Ah, itu sih gampang. Kita kan cuma harus mempersiapkan garam aja” Kata Baekhyun santai

“Iya ya. Benar juga. Kenapa gak kepikiran dari tadi ya?” sahut Kris. Kai dan Tao hanya bisa menghela nafas dan sabar. Kalau mereka mengundurkan diri pasti semuanya akan mengejek mereka penakut.

Jam istirahat pun tiba. D.O, Kai dan Tao pergi ke kantin bersama.

“Kyungsoo-ah, kamu serius mau ikutan?” Tanya Kai pelan

“Ne. Waeyo?” Jawab D.O sambil menoleh Kai heran

“Ani. Aku Cuma takut kalau terjadi sesuatu” Jawab Kai sambil menunduk

“Sudahlah Kai. Yang penting kita selalu bersama” Kata Tao sambil mengelus pundak Kai pelan dan disusul senyuman D.O juga Tao. Di dalam hati, Kai berfikir ‘Mungkin kah senyuman yang mereka berikan adalah senyuman terakhir?’. Mata Kai terus memandang senyuman mereka dan membuat D.O dan Tao bingung.

“Gwenchanayo Kai?” Tanya Tao sambil melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Kai

“Ne?? Ah,, Gwenchana Tao” Kata Kai kaget

Istirahat pun selesai. Di dalam kelas pun Kai tetap memikirkan itu, sampai tidak sadar kalau namanya dipanggil oleh Cho Seonsaengnim

“Jongin,, Jongin” Panggil Cho Seonsaengnim kepada Kai

“Pstt.. sst,, ya,, Kai-ah” Bisik Tao pelan kepada Kai

“Ah? Ne? Waeyo?” Tanya Kai yang tersadar dari lamunannya. Tao melirikkan matanya ke samping sambil mendongakkan kepalanya. Kai terkejut karena Cho Seonsaengnim sudah berdiri di sampingnya

“Ehehehe..hehe,, seonsaengnim” Kekeh Kai sambil menggaruk kepalanya yang berketombe(?)

“Kamu melamun atau mendengarkan penjelasan saya?” Tanya Cho seonsaengnim tegas

“Eh,, emm,, nan..” Belum sempat Kai berkata, Cho seonsaengnim sudah sewot duluan

“Ya sudah, jangan melamun lagi atau keluar dari kelas ini” Kata Cho Seonsaengnim tegas” Kai menghela nafas pelan. Dari belakang D.O dan Tao menyadari kelakuan Kai yang aneh.

Besoknya di sekolah, seluruh tim yang akan berangkat menjelajah nanti malam sedang berbincang-bincang untuk menyusun rencana. Beberapa menit kemudian, Kai datang dengan muka lesu

“Annyeong Kai” Kata D.O menyapa Kai sambil melambai-lambaikan tangannya disambut senyuman lebar dari Tao

“Annyeong Kyungsoo-ah, Tao-ah” Jawab Kai lesu. Mungkin semalaman Kai memikirkan penjelajahan itu

“Sudah mengerjakan tugas yang diberikan Jang seonsaengnim?” Tanya Tao pada Kai

“Ne” Jawab Kai singkat. D.O dan Tao menunduk. Tiba-tiba…

“Hei, kalian tau gak?? Tadi malam AKB48 tampil cute banget. KYA~! Jeongmal yeoppo” Kai mengagetkan semua yang ada di dalam kelas, termasuk D.O dan Tao sampai membulatkan mulut mereka

“Jadi kamu lemas Cuma gara-gara nonton Konser AKB48 di Televisi??” Tanya D.O

“Ya iyalah, masa iya iYADONG” Jawab Kai yang mulai bergairah(?)

“ Memangnya mereka secute itu ya?” Tanya Baekhyun

“Iya dong. Lebih cute daripada Tokyo Girls Style” Jawab Kai yang menyindir idola Baekhyun

“Huft” Kata Baekhyun tidak peduli

Selama 8 jam di sekolah, akhirnya semua siswa pulang. D.O dan Tao berjanji untuk menjemput Kai dan pergi bersama dengan mobil D.O

Di rumah, Kai mempersiapkan keperluannya. Tas yang berisi P3K dan alat-alat lainnya(senter,tali,dll). Kai juga mengambil 5 bungkus besar garam. Tepat pukul KST 21.00, D.O dan Tao menjemput Kai dan sama-sama pergi ke markas(?)

“Semuanya sudah kumpul?” Tanya Baekhyun

“SUDAH” Jawab semuanya

“Oke, kita pergi sekarang”

Mereka pun bersama sama pergi. Setiba di tempat tujuan , ternyata benar semua cerita tentang rumah itu. Sangat gelap dan mengerikan. Tempat itu samngat sepi. Sesaat terdengar suara burung hantu dan diselingi suara burung gagak serta suara jangkrik. Mereka menyenteri rumah itu. Dari jauh saja sudah terlihat kalau rumah itu sudah sangat tua dan dikelilingin oleh sarangnya Tuan Spiderman(?). Di depan rumah itu terdapat pagar yang dipalang dan bertuliskan

`DO NOT ENTER IR YOU WILL DIE`

Mereka pun mulai merinding. Baekhyun mengajak semua temannya untuk masuk. Saat mereka menginjak tanah rumah itu, seperti banyak mata yang mengawasi mereka. Tiba di depan pintu rumah, Xiumin mengetuk pelan pintu rumah itu. Mereka mendengar suara langkah kaki dan terdengar suara seseorang membuka kunci pintu. Tak lama kemudian, pintu pun terbuka Keluarlah seorang harabeoji dari dalam rumah itu lalu bertanya,

“Ada apa kalian dating ke sini?? Uhuk… uhuk..” Tanya harabeoji itu dengan suara serak sambil terbatuk-batuk

“Ehmm,, mianhae agasshi, apa harabeoji pemilik rumah ini?” Tanya Taemin

“Ne uhukk.. waeyo?? Uhukk..” Jawab harabeoji itu

“Apa benar rumah ini banyak penghuninya?” Tanya Chen lancing yang kemudian mendapat jitakan dari Chanyeol

“Ani, hanya harabeoji penghuni rumah ini” Jawab harabeoji itu lagi

“Mengapa harabeoji ingin tinggal disini dan ditempat yang gelap ini?” Tanya  Suho. Sesaat harabeoji dia dan akhirnya membuka suara

“Sebenarnya harabeoji tinggal disini karena merasa kesepian. Harabeoji membangun rumah ini sendiri. Tetapi saat harabeoji tinggal pergi ke Mokpo, rumah ini malah dijadikan tempat penganiayaan, pembunuhan, pelecehan, sampai tempat untuk bunuh diri. Akhirnya polisi memalang rumah itu dengan tulisan yang ada dip agar un tuk menakut-nakuti seluruh warga supaya tidak mendekati rumah ini” Jelas harabeoji itu panjang lebar

“Tapi, kenapa kakek menyendiri? Apakah tidak ada keluarga kakek yang dapat menerima kakek di rumahnya?” Tanya Kris

“ Sebenarnya seluruh keluarga harabeoji lah yang dibunuh disini, karena itu harabeoji tidak ingin pergi ke tempat lain” Kata Harabeoji itu lagi. Perkataan harabeoji itu membuat mereka kebingungan dan ketakutan, tetapi membuat Kai curiga

“Jadi harabeoji tinggal sendirian?” Tanya Chanyeol gugup

“Ya, harabeoji tinggal bersama arwah mereka” Jawab kakek itu santai. Semuanya merinding mendengar perkataan harabeoji itu

“Anak-anak, bisakah harabeoji meminta tolong?” Tanya harabeoji sambil berharap

“Minta tolong apa?” Tanya Xiumin penasaran

“Harabeoji minta kalian menginap di rumah ini dan menjaganya. Sebab, harabeoji ada urusan di luar daerah. Apakah kalian bersedia? Jebal” Kata-kata harabeoji sempat membuat semuanya membisu dan mematung

“Ne harabeoji.Kapan?” Tiba-tiba Baekhyun meniyakan dan membuat semuanya terkejut

“Ne? Jinjja?” Tanya harabeoji itu riang

“Ne harabeoji. Saya dan teman-teman saya akan menjaga rumah harabeoji selama harabeoji pergi” Jawab Baekhyun tanpa persetujuan dari teman-temannya.

“Arraseo. Mulai besok sampai kedatangan harabeoji kalian harus menginap di rumah ini. Gamsahamnida” Kata harabeoji itu. Belum sempat mengajukan pertanyaan, harabeoji telah menutup dan mengunci pintu.

“Eh, aneh banget tuh harabeoji” Kata Luhan sewot

“Iya, orang mau ngomong, eh, langsung di tutup pintunya” Lanjut Sehun

“Sudah-sudah, kenapa jadi kalian yang sewot, itu kan rumahnya, siapa yang larang” Ujar Taemin sunbae

“Kamu juga sih Baekhyun, gak pake nanya ke kami langsung bilang oke nginap di rumah kakek ini” Tegur Lay

“Arra, arra mianhae. Tapi kan kita sudah sepakat kalau mau menjelajah” Sahut Baekhyun

“Tapi aku harus bilang apa ke appa sama eomma?” Tanya Lay disambut anggukan yang lainnya.

“Bilang aja kita latihan dance untuk comeback” Kata Baekhyun enteng

“Kalau lama gimana?” Tanya Suho

“Terserah deh, pokoknya harus ikut TITIK” Kata Baekhyun dengan nada tinggi dan langsung masuk ke dalam mobilnya

“Sudahlah, besok kita urusin. Kita pulang dulu, udah malam nih” Saran Kris. Akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing.

Besoknya, mereka membuat rencana sebagai antisipasi kalau terjadi apa-apa,

“Nah, kalau misalnya kita ditakut-takuti, kita berkumpul melingkar sambil membawa garam dan melempar garam itu kepada hantu-hantu itu. Eotte??” Saran Taemin sunbae

“Okelah kalau be..begitu(?)” Sahut Luhan dan Sehun sambil ngerapp(?)

“Ya oke-okelah. Gak ada pilihan lain” Sambung Xiumin dan Lay yang disambut anggukan Baekhyun, Kris, Chen, Chanyeol, D.O, Kai dan Tao. Tiba-tiba Eun Hyuk sunbae datang sambil menguji mereka,

“Anyyeong dongsaeng, Eottokhe? Sudah kemaren menjelajahnya? Atau karena Kai dan Tao takut jadi gak pergi?” Tanya Eunhyuk sunbae menguji

“Jadi kok. Malahan rencana kami nginap hari ini dan sampai kapan gak tau…”

“Mwo?! Yang benar aja kalian?!” Kata Eunhyuk terkejut

“Ne” Jawab Xiumin disusul anggukan yang lainnya, sementara Eunhyuk sunbae hanya terbengong dengan mulut terbuka lebar*Author: hati-hati kemasukan lalatnya chagi #Dibunuh Jewels XD*

Pulang sekolah, mereka segera menyiapkan peralatan mereka dan berpamitan dengan appa dan eomma mereka. Setelah diizinkan, mereka pergi bersama-sama ke rumah harabeoji itu. Rumah itu persis keadaannya seperti malam kemaren. Sekarang giliran Suho yang mengetuk pintu dengan pelan. Terdengar suara langkah kaki menuju pintu dan pintupun dibuka

“Annyeong haseyo, selamat datang kembali anak-anak muda. Kajja” Kata harabeoji yang membukakan pintu untuk mereka yang saat itu juga sudah siap akan pergi ke luar daerah.

Mereka pun masuk ke dalam rumah itu. Berbeda dengan penampilan rumah yang mengerikan, di dalamnya seperti istana. Pantas saja harabeoji sangat betah tinggal di sini, pikir mereka. Mereka diajak berkeliling rumah. Mereka ditunjukkan kamar tidur mereka yang terbagi dua kamar. Tetapi, mereka menolak dan lebih memilih tidur sa.tu kamar saja. Setelah merapikan kamar, mereka diajak berkeliling lagi. Mereka ditunjukkan daput yang sudah lengkap dengan oersediaan makanan. Tapi anehnya, tidak ada sebutir garampun didalam dapur harabeoji tersebut. Di belakang rumah, terdapat taman yang sangat luat dengan air mancur setinggi 6 meter*WOW(?)*

Tiba saatnya harabeoji untuk pergi. Anehnya, tidak ada satupun kendaraan yang menjemput harabeoji, malah harabeoji memilih berjalan kaki ke bandara. Setelah harabeoji itu pergi dan tidak kelihatan lagi bayangannya, mereka masuk ke dalam rumah dan menutup pintu. Mereka pergi ke dalam kamar dan belajar. Di tengah pembelajaran,

“Chanyeol, temenin aku dong ke toilet. Udah gak tahan nih” Rintih Taemin sunbae*Sini author temenin ke toilet XD*Author mesum*dihajar readers*

“Masa gitu aja ditemenin sih sunbae” Sahut Chanyeol

“Aku kan gak tau dimana toiletnya. Pppali-wa, jebal Chanyeol-ah” Jawab Taemin sunbae lagi.

“Arra arra” Kata Chanyeol sambil beranjak dari tempat duduknya

“Aduh, dimana toiletnya ya. Kok aku jadi lupa ya, sunbae. Perasaan aku ada liat deh waktu diajak keliling rumah” Kata Chanyeol sambil menggaruk kepalanya yang penuh kutu*EXOstand asah golok ^^v*

“Aishh,, neo jinjja. Masa lupa sih” Jawab Taemin sunbae yang sewot dan tak bisa lagi menahan. Tiba-tiba lewat bayangan seorang anak kecil dengan cepat di depan mereka

“Hah.. apa itu? Kamu liat gak?” Tanya Taemin sunbae yang hasratnya hilang gara-gara melihat bayangan itu tadi

“Ne, itu apa ya. Kok aku jadi penasaran” Jawab Chanyeol. Taemin dan Chanyeol pun mengikuti arah bayangan tadi. Tiba di dekat suatu ruangan, mereka mendengar suara anak kecil bernyanyi

lalalala….lalalala….lalalala”

Taemin dan Chanyeol melihat anak itu. Dia bernyanyi sambil menyisir rambut boneka yang biasanya terkenal di Jepang bernama Okiku.

Karena lama menunggu Kai, Baekhyun, Chen, Kris, D.O, Tao, Xiumin, Luhan, Suho dan Sehun akhirnya menyusul Taemin sunbae dan Chanyeol. Ketika mereka melihat Taemin dan Chanyeol yang rupanya bengong di dekat suatu ruangan, mereka segera menegur,

“Kalian ngapain disini dari tadi?” Tanya Chen

“Sttt..” Kata Chanyeol

“Don’t Stttt me” Kata Chen kesal

“Sttt..” Jawab Chanyeol lagi

Mereka bingung dan melihat ke arah pandangan Taemin dan Chanyeol. Mereka melihat seorang anak kecil sedang bernyanyi sambil menyisir rambut boneka hantu Okiku . Tiba-tiba Sehun menegur,

“Hei anak kecil, ngapain kamu?” Kata Sehun

Yang lainnya terkejut mendengar itu. Dengan perlahan anak itu menoleh kea rah mereka. Setelah melihat wajahnya, barulah mereka sadar kalau anak itu adalah hantu  Okiku

“Fufufufu… lancang sekali kau denganku. Rasakan ini” Tiba-tiba hantu itu mengeluarkan benda tajam seperti jarum dari mulutnya dan mengenai Sehun. Jarum itu tertancap di dada, perut, mata dan kepala Sehun. Saat itu juga Sehun menghembuskan nafas terakhirnya. Saat hantuOkiku itu hendak mengeluarjan jarum itu lagi, Kai, D.O dan Tao berteriak

“AAAAAAHHHH..!!!” Hantu itu lenyap seketika

Mereka berduka karena menyaksikan sendiri dengan mata kaki(?) mereka kematian Sehun yang tragedis itu. Mereka mengubur mayat Sehun di taman belakang rumah yang tidak mereka sadari merupakan makam keluarga harabeoji tadi. Sekarang mereka kekurangan satu anggota. Akhirnya mereka semua sepakat untuk pulang ke rumah mereka masing-masing. Tetapi, saat mereka hendak membuka kunci itu, pintunya tidak dapat terbuka

“Bagaimana ini teman-teman” Kata Suho

“Kita terperangkap..” Jawab Kris pelan

 

-To Be Continued-

Iklan

18 pemikiran pada “The Final of My Destination (Chapter 1)

  1. waaaa!!!!!!!!Sehunie sayangggg……kenapa mati masa aku cuma sm Tao,kan gak lengkap kl gak ada Sehun._________.
    wkwkwkwk…..tp keren thor ceritanya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s