Different From My Thing (Chapter 1)

author : MNR

Cast                 : Jung Min Hee

Wu Yi Fan

Other cast         : Sung Hyo Sub

Kim Jong In

Park Min Ran

Park Chanyeol

Huang Zi Tao

Genre                   : Romance,School life

Disclaimer           : plot by me,no plagiarism,have many typo ,member exo milik om SooMan MinHee dkk milik author (?) anggep aja disini kai (jongin) lebih tua dari kris dan chanyeol

cats_副本

 ________________________

“Hari masih sangat pagi,tepat pukul 5. Matahari dari timur belum Nampak sedikitpun,aku rasa aku harus menyiapkan peralatan sekolahku” ucap gadis berumur 17tahun. Aku Jung Min Hee,saat ini aku benar-benar sedang dilanda kesedihan(?) kemarin pukul 12 siang huang Zi Tao menelponku dan langsung memutuskan hubungan kita tanpa alasan yang tidak masuk akal

*flashback*

“kriingggg” teleponku berbunyi dan aku langsung mengangkatnya

“yeoboseyo” ucap pria yang sedang menelponku

“ne,yeoboseyo. Waeyo oppa?” ujarku

“bisakah kamu datang ke taman?” kata tao cepat

“ne,tunggu. 15 menit lagi aku akan sampai” kataku

“oke” kata tao singkat yang langsung menutup telepon tersebut

Aku pun langsung mengganti bajuku. Sebelumnya aku berfikir apakah ia akan memberiku hadiah atau ingin mengajakku jalan-jalan

“MinHee jangan kegeeran dulu kau ini”ucapku dalam hati

Aku pun menggunakan kaus putih ditambahkan cardigan dan setelan celana panjang selutut

“mian oppa. Apakah kamu sudah menungguku lama?” ucapku sambil terengah-engah

“ne,gwenchana. Aku saja barusan sampai” ucap tao

Aku pun menunjukkan senyumku kepada tao

“oh iya,ada apa oppa tiba-tiba mengajakku kesini” ujar ku

Tao POV

Jujur saja,aku sangat tidak rela memutuskan MinHee dengan cara ini. Namun bagaimana pun ini harus aku lakukan demi kebaikan ia juga. Aku dipaksa orang tuaku untuk pindah ke Australia untuk melanjutkan studiku disana.

“mianhae MinHee” ucapku bergumam

“mm? maksud oppa apa hehe” kata MinHee dengan ketawa kecil

“aku rasa hubungan kita cukup sampai sini saja” kataku

“sudahlah oppa,jangan berlucon dulu. Aku akan belikan ice cream dulu untuk kita ya” ucap MinHee

Sretttt Tao langsung  menggenggam tangan Minhee*backsound gagal*

“aku serius dengan yang aku bicarakan tadi,jeongmal mianhae. Jujur aku masih sangat mencintaimu MinHee”

“baiklah oppa jika ini maumu. Tapi dengan alasan apa kamu memutuskanku?hiks” MinHee pun langsung mengusap matanya yang sudah mulai mengeluarkan air

“aku tidak mungkin memberitahumu. Yang jelas ini untuk kebaikanmu juga” kataku

*flashback off*

Minhee POV

Begitulah cara ia memutuskanku. Jujur saja aku masih ingin bersama dengannya. Namun jika sudah seperti ini mau diapakan lagi. Aku pun langsung melihat kearah jam wekerku.

“mwooo,jam 6 pagi” teriakku

Berapa lama aku harus mengingat hal-hal buruk seperti itu yang harusnya aku buang jauh-jauh hufttt. Aku pun langsung bergegas berangkat sekolah

Karena aku takut terlambat akupun langsung berlari-lari

“bruuukkk”

KRIS POV

Jinjja,benar-benar Sooman Songsaengnim ini. Baru saja aku sampai aku sudah disuruh membawa buku-buku ini. Banyak sekali.

“brukkk”

Yaaaaa!! Apa-apaan ini,cepat pungut buku yang berserakan itu”. Ucapku lantang

“ne,mianhae kris” ucap Minhee sambil mengambil buku-buku yang jatuh

“enak saja. Memang minta maaf saja sah?” kataku sambil melipat tangan

“sebenarnya ini hanya hal kecil saja,mengapa kamu besar-besarkan? “ balas MinHee

“tentu” kataku tenang

“sudahlah,jadi orang jangan terlalu berlebihan. Aku pergi” ketusku

MinHee pun langsung pergi meninggalkan kris #poorkris. Sesampai di kelas MinHee langsung menemui HyoSub dan MinRan

“yaaa MinHee waeyo? Ucap Hyosub

“ne gwenchana. Aku hanya kesal saja” kata Minhee lemas

“lemas kenapa?” Tanya MinRan

“ini semua karena kris” balas MinHee

“kamu kenapa dengannya? Apa kamu dikerjai olehnya?” Tanya MinRan lagi sambil mendekatkan ke Minhee

“aku tadi tidak sengaja menubruk buku-buku yang dibawa olehnya. Lalu aku minta maf,tapi ia malah tidak mau memaafkanku” kata MinHee sambil menyerucutkan bibirnya

“kasian sekali kau” ejek MinRan sambil tertawa kecil

“jangan begitu MinRan. Kasian MinHee,liat aja mukanya udah kaya corong minyak(?)”ejek Hyosub

“jahat sekali kalian berdua” marah Minhee

“kita hanya bercanda MinHee. Kau ini begini saja sudah diambil hati huftt” kata Hyosub

“hyosub,bagaimana? Apakah kamu sudah mengetahui tentang JongIn sunbae?” Tanya Minhee penasaran

“belum” kata Hyosub sedih

“berusaha lah hyosub. Lihat ,sekarang aku sudah dekat Chanyeol ” kata MinRan dengan pede

“mendekati sunbae bukanlah hal yang mudah minran. Aku rasa ini butuh proses. Hm,oh iya bagaimana Minhee apakah kamu sudah bisa melupakan huang zi tao? Aku harap sih sudah” ucap hyosub

“tentu saja,itu hal yang mudah”minhee jawab dengan tenang

Kringggggg bel masuk pun berbunyi

-skip-

“Kantin yuk” ajak MinRan sambil menggandeng kedua teman akrabnya. “aku tidak mau” bantah Minhee

“yaa,waeyo? Ayolah aku lapar” Tanya Hyosub

“jinjja? Aku rasa tujuanmu bukan hanya lapar saja” ucap Minran sambil tertawa

“memang apa tujuanku selain makan dikantin?”Hyosub berkata dengan nada tinggi

“bertemu Jongin sunbae” Minran pun menyebutkan jongin sunbae dengan nada tinggi pula

“aisshhh,besar sekali suaramu. Jika yang lain mendengar bagaimana” desis Hyosub

“sudahlah,kalian berdua ke kantin aja sekarang. Berdebat saja kerjaannya” Minhee pun langsung duduk di kursinya

MinHee POV

Apa yang harus aku lakukan kalau tiap hari hanya duduk di kelas saja. Ini sangat membosankan. “aaaarrrggghhhh” aku pun menjerit kencang dan membuat murid yang ada dikelasku menoleh ke arahku. “mian chingudeul” kataku . yaa benar saja aku seperti ini karena Kris #apasalahkris. Aku yakin kalau jam istirahat seperti ini pasti dia ada di kantin bersama gengnya.

“mana Minhee?” Tanya seorang pria dengan suara beratnya

“Aku rasa aku pernah mendengar suara ini,namun siapa” tanyaku dalam hati.

Jedaaaaaarrrrrr

Andwae bagaimana ini kris datang ke kelas ku dan mencariku. Yakkk Hyosub dan Minran kenapa gak balik-balik. Aku pun memberanikan diri untuk menemui kris

“waeyo?” tanyaku sambil berdiri menghadap kris

“akhirnya aku menemukan juga yeoja pendek ini” ejek kris

What,ia mengataiku pendek? Tapi memang sih aku pendek. Tinggiku saja hanya 162cm. sedangkan ia 187cm.

“jahat sekali kau mengataiku seperti ini” bentakku

“ya memang kau pendek. Lihat saja di kaca. Aku rasa kakimu tidak sampai 1 meter” ejek Kris yang kini membuat kepalaku menjadi merah dan ada tanduk(?)

Aku pun langsung menginjak kaki Kris dengan sekuat tenagaku. Namun karena kekuatannya melebihi kekuatanku. Apa yang terjadi sekarang…

Brukkkkkkkkk

TBC

kependekan ya sepertinya ff ini sorry banget kalo ngebosenin. Admin buntu fikiran nih(?) banyak banget yang harus dibikin #apapula. Oh iya thanks banget yang udah baca don’t forget RCL

Iklan

8 pemikiran pada “Different From My Thing (Chapter 1)

  1. aku SUKA BANGET 😀
    karena apa ??? karena ada namkor aku di story ini . . . (ya . . . walaupun beda marga) dan yang paling kebetulannya lagi, aku di pasangin sama idolaku sendiri . . . OH . . . THANKS. . . ya wlu’pun sebenernya ada 3 (kai, D.O , n’ kris . . . hehehe)

    JongSub Couple . . . forever . . . ^_^
    PLETAK (di lempar sendal) x_X

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s