Look Your Self.. Freak!

Look Your Self.. Freak!

Author : hwang min

Cast :

Min Chan (oc)

Park Chanyeol

Byun Baekhyun

Other Cast :

Kim Soora (oc)

Genre : Romance, school life, sad

Leght : One-shot

WARNING!!

Yaoi story..

Karya ini tidak berhubungan dengan tokoh dan kelompok yang sebenarnya. Ini karya asli dari pemikiran author.. tak ada unsur memplagiati karya orang jika ada kesamaan, jeosonghamnida..

Lagi lagi author bikin ff yang diangkat dari kisah nyata.. hehehhe.. author jujur loh.. terserah readers mau percaya atau enggak.. tapi 90% alur cerita ff ini kisah nyata.. yang punya cerita ini adalah kakak sepupu author.. author aja dengerin ceritanya jadi merinding cekikikan sendiri.. haahhaha.. mianhae buat baekyeol couple.. *aku telah menodai nama kalian* huhuhu :‘(

Happy Reading ^^

_________________________________

Min Chan P.O.V

Kini diriku terfokus pada gerakan dari mulut sosaengnim.. sedikit menengok kearah pintu kelas.. “kita kedatangan teman baru, sosaengnim harap kalian akur dengannya” itulah kata kata sosaengnim sekitar 3 menit yang lalu.. saat aku diam diam asik mendengarkan alunan musik klasik saat pelajaran berlangsung

“Baekhyun kau boleh masuk” ucap sosaengnim pada anak yang berdiri diluar sana..

Semua mata terpaku padanya.. kecuali aku, aahh anak baru itu pasti akan mendapat banyak penggemar disini.. bagaimana tidak.. lihat wajahnya yang halus.. kulitnya yang putih.. matanya yang bagaikan kelinci..

Aku tak memperdulikannya sampai sosaengnim menyuruhnya untuk memperkenalkan diri..

Byun baekhyun.. pindah karena pekerjaan orang tuanya.. itulah yang samar samar kudengar dari mulut kecilnya

Alasan yang umum untuk anak pindahan.. sekarang ia berjalan menuju mejanya. Melewati mejaku.. sekilas menatap lalu tersenyum padaku.. senyuman simpul kulontarkan padanya..

Selamat byun baekhyun.. kau pasti akan menjadi idola dikelas ini..

~~ 1 minggu setelahnya

Aku tak tau lagi harus seperti apa pada anak ini.. dia seperti seekor anak kucing yang selalu membuntuti induknya.. kau pikir aku indukmu?

“YA! Apa kau tidak punya teman lagi selain aku eoh?” tanyaku padanya.. bernada santai tapi cukup untuk memperingatinya

“min chan-ah jangan begitu.. kau tau sendiri semua yeoja dikelas kita selalu memaksaku membalas perasaannya.. selain itu namja nya juga sangat membenciku”

Tak peduli dengan ocehannya.. kuteruskan langkahku menuju kelas.. terduduk di bangku ku.. tiba tiba gaduh ketika sosaengnim masuk.. lagi?!

Sosaengnim benar benar membuat kelas ini seperti panggung hiburan.. kini ia membawa namja yang tak kalah manisnya dengan baekhyun.. hanya saja tinggi namja itu melebihi baekhyun

Park chanyeol.. kudengar itu namanya.. nama yang cocok untuk namja tampan yang tinggi.. ia duduk tepat disebelahku.. tak ada senyuman darinya.. berbeda dengan baekhyun ketika pertama kali masuk.

2 hari setelah park chanyeol masuk.. ia benar benar menjadi artis sekarang.. setiap harinya selalu dekat dengan yeoja namun berbeda dengan baekhyun.. chanyeol akrab juga dengan namja karena kepintarannya bermain basket.. baekhyun pun terus berada didekatnya karena kini mereka teman sebangku..

Aku merasa lega karena akhirnya baekhyun tidak selamanya mengikutiku.. perasaan seorang ayah yang melepas kepergian gadis kecilnya.. namun ada yag janggal ketika aku melihat perlakuan chanyeol..

Aku pasti hanya berhalusinasi.. tapi, aku yakin aku melihatnya dengan jelas.. jam ke 6 pelajaran bahasa inggris.. aku melihatnya.. samar samar kedua namja itu saling berpegangan tangan..

Hey.. kalian pikir hanya berjabat tangan layaknya teman? Bukan.. ini berpegangan tangan layaknya sepasang kekasih..

Aku mengusir tuduhan jelek yang ada di otakku.. berusaha berfikir positif.. mungkin mereka teman baik.. ya mungkin..

Pikiran itu terus berada di otakku sampai aku menemukan hal janggal diantara mereka berdua lagi..

Kupikir sore itu kelas sudah sepi.. niatku ingin mengambil kotak pensilku yang tertinggal di kelas.. dan taaarraaa.. Aku melihatnya lagi.. 2 orang namja itu kini melakukan hal yang membuatku gemetar

Kalian jangan berpikiran yang aneh aneh dulu.. aku hanya melihat chanyeol menaruh kepala baekhyun dipundaknya saat baekhyun terlelap..

HANYA?  Aku ralat perkataanku yang tadi.. Kupikir ini hal yang sangat menjijikan.. aku mulai tak nyaman dengan suasana dikelas.. aku selalu memikirkan hal aneh tentang mereka berdua..

Dan akhirnya aku menemukan jawabannya.. “dia yaoi.. aku baru ingat dia penyebab hancurnya hubunganku dengan kris oppa” jelas soora teman sekelasku.. park chanyeol.. kau.. benar benar sudah gila..

“lebih baik kau jaga lagi anak gadis mu itu.. hahaha” ucap soora

Mungkin soora benar, apa aku harus memberitau baekhyun? Tapi.. chanyeol sudah sangat dekat dengan baekhyun.. bagaimana jika baekhyun mengira aku membuat buat cerita itu.. aaaahh otakku tidak bisa bekerja lagi

Saat istirahat aku terus menatap tajam kearah baekhyun.. merasa dirinya diperhatikan dia berjalan kearah ku.. tersenyum lalu duduk manis disampingku

“jangan menatap ku seperti itu.. kau menakutiku..” ucap baekhyun.. aku hanya membalasnya dengan senyum simpul.. aku kini mulai memohon padanya untuk menjauhi chanyeol.. tentu dia kaget.. meminta penjelasan tentang maksudku

“aku tidak bisa menjelaskannya.. kalau kau tetap gigih ingin bersamanya terserah kau saja.. tapi jangan dekati aku lagi” ucapku meninggalkan baekhyun yang masih bingung akan permintaanku agar dia menjauhi chanyeol..

Seperti yang aku duga.. gadis kecil kini menuruti kemauan ayahnya.. kulihat baekhyun menjaga jarak dengan chanyeol. Tetapi aku harus rela dia menempel kepadaku lagi..

“APA MAKSUDMU MEMINTA BAEKHYUN MENJAUHIKU?” bentak chanyeol marah.. aku tau pasti ini akan terjadi.. chanyeol tau sikap baekhyun yang mulai menjaga jarak dengannya..

“aku hanya tidak mau temanku yang polos menjadi namja yang tidak normal sepertimu” ucapku masih dengan nada santai..

Ia membentakku semakin keras.. bahkan hingga ia rela membiarkan tangannya memerah karena pukulan keras yang ia lakukan… pukulan itu bukan untukku tapi untuk meja dikelas..

“aku tau kau menyukai baekhyun kan? Kalau kau menyukainya nyatakan perasaanmu kalau kau lamban baekhyun akan jadi milikku, karena aku menyukainya”

Aku mulai mual mendengar ucapan chanyeol.. namja yang maskulin, cool, smart.. tapi yaoi? Dunia ini kejam..

“nae yeojachingu dwae jullae?” aku bergetar saat baekhyun menyatakan perasaannya ketika pulang sekolah.. tepat saat semua orang sudah lelah berada disekolah, hanya kami.. kupikir aku yang akan menyatakan perasaan kepadanya.. tapi kenyataan berkata lain.. kini baekhyun dengan percaya diri mampu membuatku terlelap dalam bahagia

“akan kupikirkan” ucapku.. kalian tau, saat itu aku sangat bahagia.. aku menyesal sampai saat ini karena tidak langsung menjawab ‘iya’

Sejak baekhyun menyatakan cintanya, seminggu penuh ia dan chanyeol tidak masuk sekolah.. aku tidak curiga karena tepat jam 5 sore tadi saat aku baru saja pulang sekolah, baekhyun menelpon.. ia berkata sedang ada di jaeju bersama keluarganya..

Jam di dinding kamarku menunjukkan pukul 11 malam.. sudah lewat jam tidur untukku.. ketika aku beranjak naik ketempat tidurku.. aku rasa handphoneku berdering

‘private number’

Ah aku malas mengangkatnya.. tapi entah kenapa aku malah menjawab telepon itu

“yeobosaeyo?” ucapku sedikit malas..

Hening…

Lalu muncul suara yang ku kenal..

“SEBENARNYA APA MAUMU?” bentak orang itu.. park chanyeol

“YA! Harusnya aku yang mengatakan itu Park chanyeol.. apa maumu? Menelpon ku dengan private number jam 11 malam? Kau gila eoh?” ucapku tak kalah keras..

Dia terdiam.. diam sesaat hingga samar samar kudengar suara baekhyun..

“chanyeol-ah kamar mandinya sudah kosong”

Samar.. tapi aku tau itu suaranya..

Batinku berteriak histeris.. tubuhku kaku diserang ribuan jarum.. begitu juga hatiku yang sudah hancur tercabik cabik

“jangan ganggu kami…”

Sebelum chanyeol meneruskan kalimatnya.. aku reflek mematikan telepon darinya.. apa yang mereka lakukan? Baekhyun bilang.. bersama keluarga.. mereka saudara kah?

Kebingunganku membawa jiwaku kedalam alam tidur..

“min chan-ssi.. mianhae..” sejak pelajaran berlangsung hingga sekolah bubar baekhyun terus meminta maaf kepadaku.. sama sekali tak aku tanggapi.. aku tidak mau berbicara pada orang yang tidak normal

“aku sudah berusaha menjauhinya.. tapi aku malah menyukainya.. aku sadar itu salah tapi aku sudah terlanjur menyukainya.. aku menyukai park chanyeol, mianhae jika aku melukaimu”

Aku menahan sesak dan air mata.. aku menatap baekhyun dalam dalam.. namja ini, kenapa kau bisa melakukan hal seperti itu pada namja polos ini park chanyeol!

“apa yang kalian lakukan di jaeju?” ucapku sinis

Sedikit kaget iya melihatku.. kenapa byun baekhyun? Kau merasa bersalah telah membohongiku? Batinku terus berucap tanpa henti.. menyumpahi namja yang telah merebut baekhyun dariku.. merebut kenormalan baekhyun

BRAK!

“JAWAB AKU” teriakku sambil memukul meja..

“ya itu..”

“mwo? Ya itu apa? Jelaskan padaku”

“ya itu.. oh ayolah jangan memaksaku menjelaskannya”

BRUG..

Kulempar tempat pensil dengan gantungan kunci besi yang tak kecil ukurannya, tepat mengenai dada baekhyun.. terdengar keras bunyi dari pukulanku tadi.. baekhyun meringis menahan sakit, tapi ia tau hatiku lebih sakit dari itu

“kau gila eoh? Apa kau tidak bisa melihat yeoja lagi di dunia ini?” ucapku lirih lalu meninggalkannya..

~~

Entah baekhyun terlalu polos atau dia memang sengaja membuatku sakit hati tapi seiap dia melakukan “itu” dengan chanyeol.. selalu ia ceritakan padaku.. saat sedang makan.. bagaimana aku tidak mual mendengarnya.. selalu seperti itu, ia selalu menceritakannya tak peduli diriku yang menahan mual dan pilu..

Byun Baekhyun kumohon kembalilah menjadi namja normal..

Dia terus mengikutiku, walau ia tau aku tak peduli lagi dengannya..

Kalian tau, jika dihitung sejak mereka berpacaran(?) mereka sudah melakukan “itu” 15 kali..

Sakit bukan? Namja yang kau sayangi.. menjadi pacar seorang “namja” lain..

 

The end

Readers author baru pertama kali ngedenger langsung cerita yaoi real loh, biasanya di ff atau komik.. padahal kedua namja asli (di cerita sepupu auhor) ganteng loh, mukanya ulzzang gimna gtu.. sayang bgt yah mereka yaoi.. ya sudah lah itu hak mereka..^^

Kamsahamnida..

15 pemikiran pada “Look Your Self.. Freak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s