40 Days (Chapter 1)

40 Days (chapter 1)

Author : Bacon765

Main Cast : Baekhyun, D.O., Tao, Luhan, Xiumin, Lay

Other Cast : All member Shinee

Length : Chapter

 Genre : Romance, Comedy

 40 days (1)

\( 0_0 )/ E X O \( 0_0 )/

Tiinn…Tiinnnn….Brukkk….Duarrr!!!

Kecelakaan itu berlangsung dengan cepat, 6 yeoja yang mengendarai mobil itu terbunuh dalam kecelakaan itu. Tidak ada yang tahu tentang kecelakaan itu, mobil yang mereka kendarai sedang melaju didekat jurang dan tiba-tiba sebuah mobil menyerempet mobil mereka dan naas-nya mobil mereka masuk kedalam jurang tersebut. Hingga…

“AAAAHHHH!!!!!! Kyungsoo..badanmu k-kenapa?” teriak Baekhyun histeris.

“B-badanmu juga kenapa?” Kyungsoo balik bertanya tak kalah histeris.

“Eh? T-tubuh k-kalian? K-kok menerawang?” tanya Luhan takut-takut.

“K-kamu juga Luhannie, tubuhmu juga menerawang!” ucapan Tao segera membuat Luhan protes.

“Gak kok!”

“Lihat aja sendiri..”

“H-hooii…i-ini tubuh kita dan di dalam mobil itu juga ada kita, kalau gitu berarti kita udah mati dong?” ujar Lay ketakutan.

GYAAAAAAAA…..Refleks,  ke-6 yeoja itu langsung berteriak.

“K-kita harus kembali ke tubuh kita, kalau kita mati siapa yang jagain namja-namja ganteng kita?” Kyungsoo langsung cemas saat dipikirannya terbayang Kai yang sekarat.

“Iiih..Kyungsoo jangan pikirin mereka, pikirin nasib kita dulu, kita ini udah mati soo..” Baekhyun langsung protes, walaupun dia rindu pada namja ganteng miliknya sendiri, Chanyeol.

“Ayo cari seseorang yang ahli dalam bidang beginian!” Tao tiba-tiba berseru.

“Ah..aku ingat Taemin oppa dan teman-temannya, ahli di bidang yang kau sebut itu Tao” sambung Luhan girang.

 \( 0_0 )/ E X O \( 0_0 )/

“Oh..jadi begitu ya kejadiannya” ujar Taemin sambil angguk-angguk kepala pada akhirnya.

“Jadi..kalian bisa bantu kami oppa?” tanya Luhan penuh harap.

“Ok, kami bisa bantu kalian. Kalian cari kucing hitam sana..jangan yang betina yang jantan saja, kalau yang betina umur kalian cuman 10 hari sedangkan yang jantan 40 hari” Minho akhirnya bersedia membantu mereka.

\( 0_0 )/ E X O \( 0_0 )/

“Soo..udah ketemu belom? Gue sama sekali belum ketemu nih..” Baekhyun ngomel-ngomel gak jelas.

“Kalau nyari yang sabar, emang kamu belum tahu tentang cerita kesabaran orang yang berbuah menjadi pengha..” Belum menyelesaikan petuahnya seekor kucing hitam jantan berukuran super duper besar loncat ke muka Kyungsoo, yang so pastinya kucing itu nembus mukanya si Kyungsoo.

“AAAAHHHH!!!! Jauhkan kucing itu dariku” Kyungsoo langsung menjerit-jerit.

“Gimana sih? Ini kan kucing jantan, hitam pula” omel Lay.

“Truss gue harus bilang WOW gitu?” balas Kyungsoo.

“Yaiyalah Soo, secara kucing ini bisa bantu kita balik ketubuh kita! Pikir pake logika!” Xiumin mau aja merhatiin Kyungsoo, padahal yang lainnya ngacangin dia.

“WOW! Pinter juga lu..” Kyungsoo menjawab dengan rasa senang karena ada aja yang mau merhatiin dia selain namja gantengnya “Tumben-tumben otakmu encer juga Min..”

Mendengar sindiran itu Xiumin lansung ngeluarin death glare-nya,  yang lambat dicerna Kyungsoo. 0_0  OMG

\( 0_0 )/  E X O \( 0_0 )/

Dengan memancing kucing itu dengan makanan, akhirnya mereka sampai di tempat kecelakaan mereka yang menjadi titik temu mereka dengan jenderal dance Taemin dkk.

“Keren, kucingnya super duper besar tuh.” panglima keren Key langsung berkata yang sejujurnya “Boleh kupelihara gak?”

“Gak! Terakhir kali kamu memelihara kucing, rumah kita terjangkit penyakit bau busuk kotoran kucing! Bantal kita acak-acakan di cakar-cakarin tuh kucing! Rumah kita kayak abis dilanda angin topan tau?” kopral cute Onew segera menegaskan dan kata-kata yang ditebali olehnya sendiri (?) memang sangat-sangat ditegaskan.

Key langsung mengeluarkan puppy eyesnya, tapi tidak terjadi apa-apa. Onew sama sekali tidak memperhatikan dirinya, karena Onew tahu kalau dia member izin ke Key untuk memelihara kucing pasti akhirnya akan selalu sama dengan kata-kata yang dia ucapkan tadi.

“Ayo kalian berbaring di sebelah tubuh kalian masing-masing!” perintah Minho “Aku akan mulai ritualnya!”

Baekhyun, Kyungsoo, Luhan, Tao, Xiumin, dan Lay langsung segera menuruti perintah komandan Minho agung.

#pake ada agung-nya segala…  -_-

Awalnya kucing itu berontak sewaktu diangkat ke badan Kyungsoo, so pasti Kyungsoo yang masih trauma bangun dan lari terbirit-birit gak jelas.

“Heii…Kyungsoo, jangan lari! Nanti kamu gak bisa ketemu Kai lagi lho!” ucap jenderal dance Taemin pada akhirnya.

Mendengar perkataan Taemin, Kyungsoo langsung kembali ke tempatnya semula dan bertekad apapun akan dilakukan asal bisa bertemu dengan Kai lagi.

#Ooohhhh…Soooo Sweat..  >.<

“Eeehh…Minho, berapa kali aku mesti ngangkat nih kucing ke tubuh Luhan?” tanya Jonghyun yang otaknya lagi blank.

Refleks Luhan kaget, masa yang ahli beginian gak tau berapa kali kucing itu harus diangkat ke tubuhnya?

“5 kali, dasar blank brain” Minho membalas dengan sewot karena dia sendiri lagi sibuk ngupil.

“Iya-iya sori, maafkan hamba komandan Minho agung” Jonghyun segera meminta maaf dari komandan Minho agung.

“Lapor jenderal dance Taemin, Kyungsoo sudah terbangun dari kematian, Baekhyun, Xiumin dan lay juga. Hanya Tao dan Luhan saja yang belum terbangun karena tertunda dengan ‘blank brain’ nya si Jonghyun” kopral cute Onew melaporkan langsung dari tempat kejadian.

“Hmm..baiklah!” jenderal dance Taemin menerima laporan kopral cute Onew “Sebaiknya saya kesana sekarang juga, antar saya kopral cute Onew ke tempat mereka!”

“Berhasil, HOLE!!!! Akhirnya, untuk pertama kalinya, aku, yang masih jadi trainee bisa membangunkan Luhan dan Tao” Jonghyun bergembira ria “Hohoho!!!!”

“Biasa kenapa, prajurit vocal Jonghyun!” sindir panglima keren Key “Kamukan masih prajurit, jenderal dance Taemin belum tentu mau menaikkan pangkatmu”

“Selamat!! Prajurit vocal Jonghyun pangkatmu naik menjadi kopral, jadi sekarang namamu kopral vocal Jonghyun!” jenderal dance Taemin lansung memukul telak panglima keren Key. Melihat air muka panglima keren Key berubah jenderal dance Taemin langsung menanyakan penyebabnya “Panglima keren Key, kenapa air mukamu berubah?”

“Ini semua gara-gara jenderal, kok Jonghyun langsung dinaikin pangkat waktu berhasil bangunin 1 orang aja..Ooopss” panglima keren Key menatap jenderal dance Taemin yang dikiranya pasti marah mendengar ucapannya, tapi justru sebaliknya ia malah tertawa sangat keras *Bisa kebayang gak? Taemin ketawa kayak bapak-bapak? Disini kamu bisa membayangkannya*

“HAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHHHHAHAHAAHHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” tawa jenderal dance Taemin membahana di seluruh penjuru jurang “Kamu lupa ya? Dia itu bangunin 2 orang, bukan 1 orang. Maka dari itu pangkatnya kunaikkan”

Key hanya maggut-maggut saja, ia tidak ingin jenderalnya itu marah-marah. Saat marah, dari lubang hidungnya itu keluar api yang bisa membakar habis rambut kerennya.

“K-kami? KAMI HIDUP KEMBALI!!!!!!HOREEEE!!!!” Baekhyun langsung menjerit histeris begitu ia menyadari sudah kembali lagi pada tubuhnya.

“Ingat waktu kalian 40 hari! Setelah itu kalian akan kembali menjadi seperti tadi” sebelum pergi jenderal dance Taemin memberi petuah sebentar “Setiap hari kalian harus makan mie goreng atau bakso atau kentang, supaya badan kalian tidak membusuk”

“Baik, kami akan ingat itu!” janji Luhan.

“Terima kasih sudah mau menolong kami oppa!” Tao sangat berterima kasih karena ia punya waktu 40 hari untuk terus bersama namja gantengnya.

“Aah, itu bukanlah apa-apa. Bagi kami kalian seperti semut” ujar kopral vocal Jonghyun.

“Kopral, jaga bicaramu. Mereka bukan semut, atau yang kaumaksud membantu mereka itu hal yang kecil dan sepele seperti seekor semut?” komandan Minho agung memperingatkan kopral baru itu.

Akhirnya, jenderal dance Taemin dkk pergi meniggalkan 6 yeoja zombie itu.

“Baiklah, kita tidak boleh menyia-nyiakan waktu 40 hari kita di bumi sekali lagi!” Lay memberi semangat pada 5 yeoja lainnya “CEMUNGUT!!!!!”

 

>.<    TBC    >.<

Gimana garing ya?

Chapter selanjutnya..gak jadi deh.

Bagi yang gak ngerti (hehe) ini ceritanya Baekhyun, D.O, Luhan, Tao, Xiumin, Lay ini kecelakaan terus mereka mati. Dengan bantuan jenderal dance Taemin, komandan Minho agung, panglima keren Key, kopral cute Onew, kopral vocal Jonghyun (baru naik pangkat) mereka akhirnya bisa hidup kembali dalam waktu 40 hari, so they are zombie now.

VOTE

Bagus sekali  =  A

Bagus  =  B

Biasa  =  C

Jelek  =  D

Jelek sekali  =  E

 

Iklan

26 pemikiran pada “40 Days (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s