Found You (Chapter 5)

Found You

Tittle                : Found You ( Chapter 5 )

Aunthor           : Babymino

Leght               : Chaptered

Genre              :  Love, Friendship

Cast                 :

Main Cast        : Oh Sehun (EXO)

Park Sung Rin

Support  Cast     : Suho, D.O, Kai ( EXO )

Han Yi Seul

Kim Min Rin

Kim Na Yun

Author Note : Annyeong yeorobeun~ Masih ada yang nungguin FF ini kaga ya.. maaf lama, habis tugas sekolah seabrek -_-v   Yasudah HAPPY READING ya ^^ jangan lupa Coment nya 😀

FY 5

Review :

“Ne hyung, dia Han Yi Seul”jawab Sehun singkat.

Yi Seul hanya tersenyum simpul kemudian berlari memeluk Sehun.

Sung Rin membulatkan matanya ketika tubuh Yi Seul memeluk Sehun tepat di depan matanya.

FOUND YOU CHAPTER 5

“Hey Yi Seul-ssi apa yang kau lakukan?”kata Sehun sambil mendorong tubuh Yi Seul. Yi Seul terkejut dengan perlukuan Sehun yang seperti itu.

Ya kau kenapa Hunnie, aku hanya ingin memelukmu sebentar saja

Kai.D.O,Min Rin dan Sung Rin melihat kejadian didepan mereka dengan penuh tanya. Siapa yeoja itu? Apa mereka berpacaran?.  Seperti itulah kira-kira pertanyaan yang menghinggapi kepala mereka.

“Nona, apa yang sedang anda lakukan disini? Apa anda baik-baik saja?”tanya Na Yun yang datang menyusul Yi Seul.

Yi Seul tak menjawab pertanyaannya. Ia menatap Sehun sekali lagi kemudian pergi. Na Yun mengikuti langkah kaki nona nya tanpa bertanya lagi.

Ada apa dengannya, sepertinya dia sedang tidak baik-baik saja

Sehun kemudian mengalihkan pandangannya ke tempat Sung Rin berdiri.

“Sung Rin-a kajja kita pergi”kata Sehun.

“Ah ne”jawab Sung Rin singkat. Pertanyaan tentang siapa yeoja itu masih terus berkecamuk didalam hatinya.

“Hyungdeul aku pergi duluan ne”pamit Sehun.

“Jigeum? Ahh arraseo”kata D.O

“Hati-hati Hun”kata Kai.

“Ne. Annyeong”kata Sehun sambil berjalan menuju motornya.

“Min rin-a, D.O oppa, Kai aku pulang dulu. Annyeong”kata Sung Rin.

“Ne. Sung Rin-a annyeong”balas Min Rin.

“Mungkinkah yeoja tadi kekasih Sehun”kata D.O setelah Sung Rin pergi.

“Entahlah hyung. Kurasa bukan”timpal Kai.

“Aish sudahlah, lebih baik kita pulang sekarang, aku lelah sekali hari ini” kata Min Rin.

“Ne kajja”kata D.O

FOUND YOU CHAPTER 5

“Sun Rin-a yeoja tadi, kau jangan berpikiran yang macam-macam eo?”kata Sehun memecah keheningan yang sempat terjadi diantara mereka.

“ah ne, hunnie”

“kau marah?”

“annio, aku hanya teringat aku harus ke suatu tempat”

“kemana, biar ku antar kau kesana”

“annio, turunkan saja aku didepan situ”pinta Sung Rin sambil menunjuk tempat yang dimaksud.

“waeyo? Biarkan aku mengatarmu”

“anni, aku ingin pergi sendiri”

“baiklah”kata Sehun menuruti permintaan Sung Rin.

Sung Rin turun dari motor sport milik Sehun.

“Gomawo”kata Sung Rin singkat.

“Sung rin-a”

“wae?”

“anni, kalo kau sudah selesai dengan urusanmu, telfon aku biar ku jemput”

“ne, arraseo. Sekarang kau pulanglah”

“ne” kata Sehun kemudian pergi dengan motor sport nya.

FOUND YOU CHAPTER 5

Sung rin menghela nafas nya panjang.  Sung Rin mengikuti kemana langkah kakinya melangkah. Perasaan nya benar-benar campur aduk sekarang. Marah, cemburu, tak suka. Semuanya berkumpul di dalam benaknya.

Hunnie mengapa dia tak menceritakan tentang yeoja itu kepadaku. Bila memang benar dia kekasihnya mengapa tak jujur saja. Toh itu haknya. Tapi aku tak suka ketika yeoja itu memeluk Hunnie ku, argh

“Argh aku benar-benar kesal sekarang, harusnya aku tak boleh bersikap seperti ini, tapi aku tak suka jika ada yeoja lain yang memeluk Hunnie seperti tadi. Argh aku bisa gila” keluh Sung rin pada dirinya sendiri.

Sung rin berjalan sambil menundukkan kepalnya kemudian menendang asal  botol kaleng bekas minuman yang ada didepannya. Dan tak sengaja botol itu mengenai tubuh seorang namja yang berada di depan Sung Rin.

“Ommo, siapa yang menendang botol kaleng ini,”kata namja itu kemudian membalikkan badannya.

“Jeongmal mianhe, aku tak sengaja” kata Sung Rin kemudian mengankat kepalanya.

“Sung rin-a”panggil namja itu.

“ommo, Suho oppa” kata Sung Rin terkejut bahwa namja dihadapannya adalah Suho.

“apa yang kau lakukan disini?”tanya Suho.

“Hanya berjalan jalan oppa, kau sendiri?”

“Nado, mau pergi membeli minuman?”

Sung Rin tampak memikirkan ajakan Suho.

“uhm baiklah oppa”

“ne, kajja”kata Suho kemudian menarik tangan Sung Rin.

Sung Rin-a senangnya bisa bertemu kau disini

FOUND YOU CHAPTER 5

Yi seul menghempaskan tubuhnya di sofa. Bulir air mata kembali menetes dari kedua pelupuk matanya.

Na Yun menatap nonanya dengan perasaan sedih.

“Mengapa kau begitu dingin padaku, aku sangat merindukanmu. Aku hanya ingin memelukmu sebentar saja hanya itu”kata Yi Seul di sela tangisnya.

“Apa namja tadi itu kekasihmu nona?”tanya Na Yun bertanya hati-hati.

Yi Seul menggelengkan kepalanya.

Sepertinya Yi Seul nona sangat mencintainya

Na Yun meninggalkan Yi Seul yang masih menangis. Ia pergi kedapur dan membawakan secangkir coklat panas untuk Yi Seul.

“Nona, aku selalu minum coklat panas ketika perasaan ku sedang buruk, jadi cobalah juga nona meminumnya”

Yi Seul menatap Na Yun kemudian mengambbil secangkir coklat panas itu kemudian meminumnya pelan.

Meski air mata belum hilang dari wajah Yi Seul, namun setidaknya perasaannya sudah sedikit membaik.

“Gomawo”kata Yi seul sambil tersenyum.

FOUND YOU CHAPTER 5

“bubble tea lagi?”tanya Suho ketika pesanan Sung Rin sudah jadi.

“ne oppa waeyo?”

“annio, kenapa setiap kali kita bersama minuman itu yang kau beli? Bukankah kau suka strawberry milk?”

“aku hanya sedang ingin meminumnya oppa”

Lihat,disaat perasaanku seperti ini pun aku masih melakukan hal yang berkaitan dengan Hunnie

“ohh arraseo”

~~

Sung Rin dan Suho berjalan menyusuri jalan sambil berckap-cakap. Sesekali Suho menengadahkan kepalanya keatas.

“waeyo oppa?”tanya Sung Rin.

“annio, kurasa sebentar lagi akan turun hujan”

Sung rin ikut menegadahkan kepalanya keatas. Langitnya mendung.

“Ah ya kau benar oppa”

Baru saja Sung Rin menutup mulutnya, hujan turun dengan derasnya.

Suho dengan sigap melepas jaketnya kemudian menggunakannya untuk menutupi tubuh dan kepala Sung Rin dari hujan.

“ayo kita mencari tempat untuk berteduh”kata Suho.

Sung Rin menurutinya. Mereka berdua berjalan cepat dibawah derasnya  air hujan.

~~

Di tempat lain..

Sehun menatap keluar jendela kamarnya. Ia melihat hujan turun begitu deras. Sehun kemudian melihat layar handphone nya.

“Apa Sung Rin sudah pulang?”gumamnya.

Sehun mencoba menekan angka 1 pada panggilan cepatnya. Tak ada jawaban dari Sung Rin. Sehun mulai merasa cemas. Ia menelfon ke rumah Sung Rin dan benar saja Sung Rin pulang.

Tanpa pikir panjang, Sehun mengambil jaket kulitnya dan menyambar kunci motor yang ada dimeja kamarnya.

Ia menuruni tangga rumahnya dengan tergesa-gesa.

“Sehuna, kau mau pergi kemana hujan-hujan seperti ini”tanya omma.

“Aku hanya pergi sebentar omma”

“Sehuna tapi diluar hujan lebat”

Sehun sudah keluar rumah ketika ommanya menyelesaikan kata-katanya.

“Aigo anak jaman sekarang kenapa tak pernah mendengarkan saat orang tua berbicara” keluh omma Sehun.

FOUND YOU CHAPTER 5

Sung Rin dan Suho berteduh di depan sebuah toko kecil. Tak sedikit orang yang juga berteduh di temapt itu.

“harusnya kita tak perlu sampai basah seperti ini, jika mobilku sedang tidak di bengkel”

“oppa pakailah jaketmu”kata Sung Rin yang melihat Suho basah kuyup.

“annio, kau saja, aku tak apa”katanya sambil tersenyum.

Oppa, berhentilah bersikap baik kepadaku seperti ini.. Aku takut akan melukaimu..

~~

Sehun mencari  Sung Rin ditempat tadi ia menurunkannya. Ia menyusuri setiap tempat yang ada. Namun nihil ia tidak menemukan Sung Rin.

Sung Rin-a dimana kau..

Dibawah rintihan air hujan, Sehun menelfon Sung Rin lagi. Tak ada jawaban.

“Aigo Park Sung Rin dimana kau”katanya sedikit berteriak.

~~

Hujan sudah mulai reda, orang-orang yang berteduh pun satu per satu mulai pergi.

“Sepertinya hujan sudah reda, ayo kita pulang”kata Suho.

“Oppa pulanglah, aku bisa pulang sendiri”

“Annio aku akan mengatarmu, jebal”

Sung Rin menghela nafasnya.

“baiklah”

Akhirnya Suho pun mengatarkan Sung Rin pulang. Mereka berdua berjalan kaki hingga sampai di depan rumah Sung Rin.

“oppa apa kau mau masuk dulu, setidaknya untuk mengeringkan badanmu?”tawar Sung Rin.

“annio, aku langsung pulang saja”

“begitukah? Baiklah kalo begitu. Hati-hati oppa, terima kasih telah mengatarku pulang”

“ne, aku pergi”katanya sambil tersenyum kemudian pergi.

Sung Rin menatap kepergian Suho sejenak, kemudian menatap pagar rumahnya sebelum masuk.

Tak jauh dari tempat itu, Sehun memperhatikan  Sung Rin dan Suho dengan tatapan tak senang.

Jadi kau pergi dengannya? Harusnya aku tak perlu mengkhawartikannmu

FOUND YOU CHAPTER 5

Sung Rin pergi mencari Suho untuk mengembalikkan jaketnya. Ia melewati salah satu koridor kampus dan tak sengaja mendengar suara namja ia sangat kenal. Sung Rin mengintip dan terkejut melihat Sehun yang sedang bersama Yi Seul.

Sung rin tak ingin pergi dan tak berniat untuk menguping, namun langkah kakinya tak mengijinkannya untuk beranjak dari tempatnya.

“Mengapa kau bisa berada disini?”kata Sehun.

“Karena aku merindukanmu”

“Wae?”

“Karena aku mencintaimu”

“Kembalilah ke Jepang”

“Shireo”

“Baiklah terserah kau, tapi kumohon jangan menggangguku”

“Wae? Apa karena kau sudah memiliki kekasih? Atau kau sudah bertemu dengan sahabat masa kecilmu itu?”

“Itu bukan urusanmu”kata Sehun kemudian beranjak pergi”

“Oh Sehun”kata Yi Seul menarik tangan Sehun kemudian mencium bibir Sehun.

Sung Rin melihat dan mendengar semuanya dari tempatnya. Tubuh nya lemas. Matanya tak mampu lagi menahan air mata yang sejak tadi ia tahan. Bulir air mata membajiri wajahnya.

Aku melihatnya, Hunnie ku berciuman dengan yeoja lain tepat didepan mataku…

~~

“Apa yang kau lakukan, apa kau gila” Sehun membentak Yi Seul dan mendorong tubuh Yi Seul agar menjauh darinya.

Sehun menatap tajam Yi Seul kemudian pergi.Yi Seul tersenyum getir kemudian menangis begitu Sehun pergi.

Bagus Han Yi Seul, caramu tadi tak membuatnya menjadi menyukaimu, justru membuatnya membencimu dan menjauh darimu…

FOUND YOU CHAPTER 5

Akhirnya Sung Rin bertemu dengan Suho di taman kampus. Meski Sung Rin tak menangis lagi, namun wajahnya tak bisa menyembunyikan bahwa ia baru saja menangis.

“oppa, ini jaketmu. Gomawo”kata Sung Rin sambil menyerahkan jaket itu pada Suho.

“ haha ne, tunggu waegurae Sung rin-a, kau habis menangis?”tanya Suho cemas.

“Oppa…”kata Sung Rin kemudian air mata mulai turun lagi dari kedua pelupuk matanya.

“kya waegurae?”tanya Suho.

Sung rin hanya menangis dan membuat Suho memeluknya untuk menenangkannya. Sehun yang kebetulan lewat di taman, memerhatikan keduanya dan mengepalkan tangannya kesal.

Apa hubungan mereka sebenarnya.. Apa mereka berpacaran

FOUND YOU CHAPTER 5

Sung Rin merasa perasaan nya lebih baik setelah menceritakannya pada Suho. Ia kemudian menemui Kai di ruang dance untuk mencari Sehun.

“Kai, apa kau tahu dimana Sehun?”tanya Sung Rin.

“Sehun? Tadi dia disini, tapi entahlah dia keluar lagi beberapa saat yang lalu”jawab Kai.

“Benarkah?”tanya Sung Rin sedikit kecewa.

“Ah ya Kai, apa kau tahu yeoja yang kemarin itu?”

“Yeoja? Yang memeluk Sehun waktu itu maksdumu?”

“Ne”

“Aku tak tahu, dia tak menceritakannya padaku. Ku pikir kau tahu”

“Dia juga tak menceritakannya padaku”

“Sung Rin-ssi, ngomong – ngomong kenapa Sehun hari ini?”

“Sehun? Memangnya kenapa? Aku belum bertemu dengannya hari ini”

“Begitukah? Hari ini ia tak sepertinya biasanya”

“Dia tak mengatakan apa-apa padaku”

“Ah ya Sung Rin-ssi, kau mencitai Sehun kan?”

“Nde?”jawab Sung Rin gugup.

“Ahh anni, pergilah ke rumahnya, mungkin dia pulang. Hari ini dia tak ada kuliah sore”

“Ohh arraseo Kai. Aku pergi dulu. Annyeong”

“Ne annyeong”kata Sung Rin kemudian pergi.

Kalian berdua sama-sama saling mencitai, kenapa tak saling jujur satu sama lain, kenapa malah menyiksa diri kalian seperti ini

Setelah Sung Rin pergi, Kai pun meneruskan latian dancenya lagi.

FOUND YOU CHAPTER 5

Sung Rin menekan bel rumah Sehun. Tak lama kemudian, muncul wanita paruh baya muncul dari dalam.

“Sung Rin-a” panggilnya dengan senyum sumringah.

“Annyeong ahjumma”sapa Sung Rin kepada wanita yang tak lain adalah omma Sehun.

“Boghoshipo, kenapa baru datang lagi”tanyanya.

“Ahh ne, mianhe ahjumma, tugas ku banyak akhir-akhir ini”

“Jinjja? Ayo masuk dulu”

Sung Rin masuk kedalam dan melihat keseliling rumah untuk mencari Sehun.

“Kau mencari Sehun?”tanya Mrs. Oh menebak

“Ah ne”kata Sung Rin sambil meringis.

“Dia belum pulang”

“Ahh jinjja?”

“ Ku kira kau bersamanya. Ahh ya Sung Rin-a beberapa hari lalu saat hujan deras turun apa kau pergi bersamanya”

Sung Rin tampak berpikir untuk menhingat –ingat.

Hujan deras? Aku bersama Suho oppa hari itu …

“Annio ahjumma, waeyo?”

“Dia pergi dengan buru-buru saat itu, kemudian pulang dengan baju basah kuyup”

Hati Sung Rin merasakan sesuatu saat mendengarkan penjelasan omma Sehun.

“Ahjumma, aku pamit dulu ne”

Sehun mungkinkah…..

To Be Continue…

Fiuhhhh… *elap keringet* selesai nih FY Chapter  5 bagaimana chingudeul? Maaf kalo mengecewakan dan maaf juga sudah menunggu lama -.-v Oh iya jangan lupa Read COMENT nya yahhh ^^ gak coment? FY 6 saya pikir2 lagi buat lanjut atau enggak hehe xP Gomawo buat yang udah nunggu FF ini, dan admin yang ngepost hehe ILYSM pokonya 😀 Jangan lupa tunggu FY 6 yya (: Annyeongggg~~~ *lambai bareng Sehun*

7 pemikiran pada “Found You (Chapter 5)

  1. woww o.o
    pendek banget thor ??
    ga salah ??
    perasaan baru baca deh -_-v

    thorr c yiseul kenapa berani2 amat nyium c thehun ?
    datang2 bikin kacau aja -_-

    ditunggu ya thor kelanjutannya ^^
    yahh thor masa ga mau dilanjutinn kan udah setengah jalan thor sayang kalo ga mau dilanjutin ^^
    authorr !!
    FIGHTING !!

  2. Ih itu Yi Seul datang2 main nyerobot ajaa-_-
    Bagus kok thor fanfictionnya sumpah, masa di berentiin gitu aja sih u,u

    Lanjutannya panjangin sama jangan lama-lama nya, hhe fighting thor! 😀

  3. Thor, mian br di chap ini aku komen. Soalnya aku br nemu ff ini. Pa nemu udh sampe chap 5, jadi maap br komen 😦

    Thor, dr semua chapter aku paling suka di chap ini, soalnya udh mulai ada konflik yg bikin aku kesel bgt sama yoseul. Tuh org kenapa sih, pas di jepang juga sehun udh dingin ke dia tp ttp masih ngejar” hmmm
    Terus disini si sungrin sama sehunbudh saling cemburu, ditambah sungrin udh tau wktu ujan besar sehun nyari dia.
    Makin penasaran aja thor haha.

    Di chap selanjutnya agak di panjangin lg ya thor haha. Berasa pendek chapter ini, tp ga tau karena terlalu asik ceritanya eh udh nemu tbc lagi .__.
    Udh gitu nanti banyakin lagi ya moment sehun sama sungrin nya. Jebal 😀 yg sweet” pastinya.

    Cukup sekian dan terima kasih.

    Maap kepanjangan huahaha. Buat ngewakilin chap sebelumnya hehe. Di lanjut ya author yg baik hati. Nanggung bgt, aku penasaran tingkat akut nih haha. Aku tunggu terus ya kelanjutannya. Semoga cepat di bikin dan di post deh 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s