Guardian Exo and The Tree Of Life (Teaser)

Title                 : Guardian Exo and The Tree Of Life (Teaser)

 

Author             : Sung Tae Jin

 

Main Cast        :

  • Saphira Darlagon (OCs)
  • EXO

Support Cast    :

  • Saphire Darlagon (OCs)
  • The Others

 

Genre              : Fantasy, Friendship, Romance, Little bit Mystery

 

Length             : Sequel

 

Rating              : PG

 

Mo nyoba yg fantasy menyangkut exo. Jd ngmbil dr mv mreka yg mama.

Seperti yang lalu2, author senang kalo banyak yang like, tapi lebih seneng lagi kalo banyak yang komen 😀

Guardex_副本

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

 

Menurut legenda, langit dan bumi hidup berdampingan satu sama lain, lalu memiliki dua belas  kekuatan yang masing – masing kekuatan itu dipegang oleh Guardian Exo atau Guardex. Namun, mata dari kekuatan merah menciptakan iblis yang menyelimuti hati pohon kehidupan dan hati dari pohon kehidupan lama kelamaan mengering.

 

Awalnya,  Guardex hanya ditugaskan untuk menjaga dewi penjaga pohon kehidupan. Dewi penjaga ini menjaga pohon kehidupan yang menghidupi semua alam semesta ini. Namun, ketika dewi penjaga ke XI tiba – tiba menghilang semenjak iblis itu datang, tugas Guardex betambah. Yaitu menjaga pohon kehidupan yang berada di Planet Exo dan mencari keturunan demi keturunan dewi penjaga yang bersembunyi di kerumunan manusia pada saat ini. Dewi itu adalah sumber kekuatan dari kedua belas kekuatan.

 

Guardex dipilih melalui permainan online berjudul ‘The Guardex’ yang akan dibuka ketika sudah waktunya, sekitar 1000 tahun sekali. Permainan ini bisa dikatakan yang pertama digunakan. Maksudnya, Guardex dipilih selama seratus tahun sekali. Dan tahun ini, tahun ke seratus setelah terpilihnya Guardex sebelumnya, mereka mulai merancang permainan ini sedemikian rupa. Kekanakan, memang. Tapi permainan ini adalah permainan yang sudah dirancang khusus. Sudah ada dan terus berganti menurut perkembangan zaman perseribu tahun.

 

Permainan ini akan mengeluarkan aura dari diri seorang calon Guardex. Setiap pemain diharuskan untuk mempunyai satu grup yang mempunyai dua klan, dan juga mempunyai sebelas orang pemain lain yang ada di grupnya. Bila terjadi sedikit kesalahan saja saat bermain, maka semua yang telah dimainkan akan terhapus dan kita diharuskan memainkannya dari awal. Tidak bisa bermain curang disini. Permainan ini mempunyai tiga belas level. Satu level untuk satu orang dan satu level lagi yaitu stage terakhir akan dimainkan bersama. Kekompakan dan permainan strategi sangat dibutuhkan di permainan ini. Sejauh ini, belum pernah ada yang tahu siapa saja yang telah menamatkan permainan ini. Dan bila ada, satu orang saja yang bisa menamatkan level pertama, maka orang itu akan mengeluarkan aura Guardexnya dan menemukan takdirnya menjadi seorang Guardex serta menemukan calon Guardex lain.

 

Demi melindungi hati dari pohon kehidupan, para Guardex membagi pohon kehidupan menjadi dua dan menyembunyikan setiap belahannya. Karena terbaginya pohon kehidupan itu, waktu mulai terbalik dan semesta menjadi berantakan. Dua belas kekuatan itu terbagi menjadi dua dan terciptalah dua matahari yang serupa.

 

Menuju dua dunia yang terlihat sama, para Guardex pergi secara terpisah. Masing – masing dari mereka berdiri di tanah yang sama, tetapi akan melihat langit yang berbeda. Tetapi pada saat yang sama mereka melihat langit yang sama namun  berdiri di tanah yang berbeda.

 

Suatu hari nanti bumi akan melahirkan sesuatu dibawah langit dari dua dunia yang terlihat sama itu. Saat itulah para Guardex yang terpisah akan bertemu satu sama lainnya. Dan pada saat itu, mata dari kekuatan merah akan dimurnikan, dan kedua belas kekuatan yang ada di bumi itu akan kembali bersatu dalam sebuah akar yang sempurna dari pohon kehidupan dan pada saat itu, sebuah dunia yang baru dan diharapkan lebih baik akan tercipta!

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

The Guardex, permainan itu yang membuat semua mata dan jari selalu berpihak kepada perangkat-perangkat teknologi. Tua, muda, pekerja maupun pengangguran. Semuanya sedang memainkannya. Semuanya sedang mencobanya. Permainan online ini, baru saja dibuat beberapa minggu yang lalu. Menjamur begitu cepat. Hanya dalam  5 hari, sudah ada lebih dari 40 juta ID yang terdaftar di permainan ini.

 

Seperti wilayah Korea Selatan kali ini. semua orang dimata seorang namja berumur 22 tahun (menurut umur di Korea Selatan)  ini. semua orang yang ditatapnya tak pernah menatapnya. Ia merasa sendiri di dunia lantaran semua tatapan seperti buta terhadapnya. Dengan membawa semua peralatan kuliah di tas ransel hitamnya, ia berjalan canggung di depan semua orang tak bermata padanya menuju halte bus yang juga sama ramainya dan sama matanya. Terlihat begitu canggungnya ia seperti makhluk yang baru saja mendapatkan izin dari planetnya untuk pindah ke bumi. Apalagi hujan mendukung semua keadaan yang sudah tercipta seperti direncanakan.

“ Neo? “ Tanya seorang namja disebelahnya tiba-tiba memanggil namja pertama dengan nada terkejut.

“ Hyung? Aigoo.. Kau disini? Otthokae.. “

“ Kendaraanku tiba-tiba mogok di tengah jalan dan terpaksa aku memakai kendaraan umum. “ Jawabnya lesu.

“ Tak pakai taksi? “

“ Semua taksi sudah diambil. Bahkan tak ada yang lewat lagi. Seharusnya aku sudah dirumah dan memeluk istriku. “

“ Namun pada kenyataannya kau memang ada disini sekarang bersamaku menunggu bus yang tak kunjung datang. “ Hela napas namja itu terdengar pelan. Dan beberapa menit kemudian mereka berdua sudah berebut dan mendapatkan tempat duduk.

 

Sejenak namja itu berpikir. Apa yang dilakukan The Guardex

 

^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^~^

TBC

Iklan

12 pemikiran pada “Guardian Exo and The Tree Of Life (Teaser)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s