40 Days (Chapter 2)

40 Days (chapter 2)

Author : Bacon765

Main Cast : Baekhyun, D.O, Luhan, Tao, Xiumin, Lay

Other Cast : –

Length : Chapter

Genre : Romance, Comedy

 40 days

\( 0_0 )/ E X O \( 0_0 )/

 

“Now what?” Tao mengutarakan isi hatinya “Gimana cara kita sampai ke seoul kalau, mobil kita aja udah hancur?”

“Kayaknya kita harus jalan kaki ke Seoul deh” Kyungsoo menyatakan pendapatnya.

“Helloooooo, kita ini ada di Mokpo *WADUH* jadi gak mungkin kita..” Baekhyun yang sedang berbicara, di potong pembicaraannya oleh Luhan dengan mata bersinar-sinar.

“A-aku ingat, aku punya 6 juta won di tas. Uang itu buat jaga-jaga akan hal-hal yang tidak terduga”

“Lantas, beneran ada tuh uang?

“Nae, di kartu kredit!”

“Ayo cari ATM terdekat!” Lay langsung mengajak penuh semangat.

“Eh..terus, Taemin oppa dkk kok juga bisa ada di Mokpo?” Xiumin kaget akan fakta itu.

“Eh? Mungkin keberuntungan kita sebagai 6 yeoja cantik” jawab Baekhyun asal.

“Huh, itu bukan jawaban!”

“Mianhae, aku kan cuman asal jawab aja”

\( 0_0 )/ E X O \( 0_0 )/

 

“Berhasil !!! kita bisa naik pesawat dari Mokpo ke Seoul” Tao berteriak penuh semangat.

“Let’s go!” ujar Xiumin tak kalah semangat “Kita ke airport naik apa?”

“Kayaknya sulit deh kalau naik pesawat, mending naik kereta api aja” Kyungsoo menyangsikan mereka bisa pulang ke Seoul naik pesawat.

“Yah, naik pesawat aja dong” Tao langsung kecewa karena rencananya tidak disetujui Kyungsoo.

“Gak bisa, terlalu lama menunggu”

Tao langsung mengerucutkan bibirnya, dan diam-diam meminjam wajah Kyungsoo. Kyungsoo yang melihat fenomena langka itu langsung melotot, karena dikiranya Tao lagi nge-hina dirinya.

“Eh?” Tao kaget ngelihat muka Kyungsoo yang berubah warna jadi ungu karena menahan marah “Kyungsoo, g-gwenchana?”

“Nae, gwenchana” Kyungsoo akhirnya berhasil menguasai diri.

“Biar aku saja yang memutuskan, kan aku yang punya uang” melihat hal itu Luhan memutuskan *kayak hakim nih* “Kita naik kereta api!”

“HOREEEE!!!!! Ideku disetujui” Kyungsoo langsung lompat-lompat gak jelas, yang menyebabkan orang-orang ngeliatin dia sambil melotot yang gak kalah GJ-nya.

“Ssshhhttttt!!! Entar kita dikira orang gila nyasar di Mokpo” Baekhyun mengingatkan Kyungsoo yang masih lompat-lompat GJ.

“Ah, biarin. Yang penting aku bisa ketemu Kai lagi! Soalnya, tanpa Kai aku galau” #Oopss..Kyungsoo kok jadi korban iklan sih?

“AAAWWWWW!!!!” Lay kaget saat kulitnya terkena sinar matahari, karena rasanya panas sekali.

“Oh, aku lupa kita kan zombie, jadi gak boleh kena sinar matahari!” Luhan langsung kembali teringat bahwa mereka itu ZOMBIE HIDUP SATU-SATUNYA di dunia “Nih! Kebetulan aku punya 6 kacamata hitam sama 6 jaket yang selalu aku bawa untuk jaga-jaga!”

“Kayaknya isi tas Luhan banyak banget ya, menghambat perjalanan lagi!” begitu mendengar perkataan Xiumin, Luhan langsung melotot dan membantah.

“Hei! Coba aku gak punya kartu kredit, coba aku gak punya 6 kacamata hitam dan jaket! Pasti keadaan kita gawat! Kalau kalian semua gak bisa hargai apa saja yang aku bawa, mending aku pergi dari sini!”

“Luhannie!!! Mianhae aku, aku gak bermaksud gitu! Ok, aku mengaku aku salah. I’m Wrong and You Right” melihat Luhan meniggalkan mereka, Xiumin langsung meminta maaf.

Tiba-tiba Luhan berbalik dan menatap Xiumin keheranan, sepertinya ia terheran-heran bisa dapet darimana bahasa inggrisnya yang Xiumin katain tadi itu. Soalnya Xiumin gak pinter di bahasa inggris. Xiumin pun begitu terkaget-kaget dengan ucapannya sendiri.

“Kamu? Kok bisa?” Luhan langsung bertanya tanpa bertele-tele.

“I don’t know. I just tell what I want to say” lagi-lagi mereka dikagetkan oleh Xiumin yang sekarang lancar sekali berbahasa inggris.

“How do you do that?” Luhan kembali bertanya tapi dalam bahasa inggris juga.

“Udahku bilang aku gak tau caranya, tiba-tiba aja keluar dari mulutku. Arrasseo?” Xiumin membela dirinya sendiri.

“Daripada mikirin gimana caranya Xiumin bisa bahasa inggris, mending kita ke stasiun sekarang!” Baekhyun yang sudah bosan langsung mengajak 5 yeoja lainnya berhenti dari aktivitas mereka mengagumi Xiumin yang lancar berbahasa inggris.

“Nae, Baekhyun betul! Aku udah gak sabar bisa ketemu lagi sama Kai!” Kyungsoo segera cepat-cepat membenarkan ucapan Baekhyun.

\( 0_0 )/ E X O \( 0_0 )/

“Fiuuuhhh…akhirnya kita bisa kembali ke Seoul!!” Kyungsoo langsung lompat-lompat GJ lagi, tapi sekali ini ia melakukannya di dalam kereta api.

“Chen pasti akan senang melihatku!” wajah Xiumin langsung berseri-seri.

“Pasti penyambutan Suho lebih ramai!” Lay mulai menyombongkan namja gantengnya.

“Gak mungkin, Kai pasti lebih ramai!” Kyungsoo balas menyahut.

“Ah! Sepertinya kita akan disambut gembira oleh mereka semua!” ucap Baekhyun pada akhirnya.

>.<    TBC    >.<

Kurang panjang? Iya

Gak lucu? Iya

Biasa? Iya

Vote

Bagus Sekali = A

Bagus = B

Biasa = C       

Jelek = D       

Jelek Sekali = E

Iklan

23 pemikiran pada “40 Days (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s