My Life (Chapter 1)

Author :  @jongtaehun_  / marsya

Judul : my life

Cast : sm family, ahn inhye , dan cari sendiri

Genre :  school life,sad(?), friendship,dan terserah dehh

Legth : multi chapter

 

Anyyoeng semuanya ini first lohh

jadi maaf kalo ada typo, and

gak dapat feel , jangan lupa comment

okey happy reading

 

~~~~~~

Inhye pov

Hidup?… hidup ituu bagaikan sebuah cerita, yang pemain utamanya adalah kita.bukan?. hidup itu bermacam – macam ada yang sedih,senang,tertekan dan lain – lain. Bukankah begitu mirip dengan cerita yang genre nya ada yang sad,comedy, dan lain lain.sedih?. yahh cerita sedih berupa kehiduppan yang sangat sedih.sama. sangat sama sepertiku,aku miskin, aku  bodoh,aku jelek, ne.. aku tau semuanya , aku adalah seorang culun yang setiap hari di-bully

Namaku  ahn inhye, siswa  Korea High School, aku bisa sekolah disinni berkat nenek-ku tapi sayangnya ia sudah mninggal, ayah dan ibu-ku juga, hiidupku sangat berbeda dengan berbagai novel yang aku baca, aku tidak mempunyai seorng kawan dikitpun disekolah.aneh?. ya begitulah hidupku penuh kehancuran

“inhye….inhye…” kata seseorang

“ne..” segera saja aku berdiri menuju pintu kamar asrama sekolah-ku ini

Cklek~

“ooo, ahjumma waeyo?” kataku denga suara lembut

“aku mengantarkan…ini!” katanya sambil menampakkan sebuah  kantong

“apa itu?”

“ini adalah sebuah makanan, nama makananya bimbimbap, mau?” kataya + tanyaya

“jjinja, mau dong ahjumma, ayo masuk” kataku

“ani, ahjumma bayak pekerjaan..hehehe,okey ini dimakan ya ahjumma juga ada membeli banana millk, okey”kata ahjumma

“okey” kataku

“gomawo”sambungku

Ahjumma langsung pergi tanpa mengucapkan apa – apa nahh ini dia yang aku tidak suka dari cho ahjumma

Dumm~

akupun menutup pintu dan segera  mengeluarkan makanan yang diberikan ahjumma iitu ku ambil satu bibimbap dan segera kumakan

setelah selesai akan kuambil banana milk kucolokan sedotannya, dan menuju jendela’

hujan belum berhenti…emmm  enak yaa aku menyukai hujan itu keren*aneh]

*skip time

Kriiingggg  Kriiingggg  Kriiingggg

Bell istirahat berbunyi segera aku menuju tempat biasaku .atap sekolah.aku ini tidak ke kantin karena aku tidak mempunyai ung seedikitpun

Saat perjalanan menuju atap sekolah ak bertemu denga ilmiy, dan kawan kawannya

“ehhh culun apa kabar,ada uang gak?, gak ada yaa kacian” kata ilmiy

“hahahahaha” kata mereka semua

Hahhh inilah hidupku penuh cacian, aku tidak open sama orang itu apa urusanku

Sesampai diatap sekolah segera saja aku mengambil beberapa  batu dan…melemparnya

Tidak aka nada yang tau semua org menganggap atap sekolah ini adalah tempat yg jelek

Tap tap tap

Suara apa itu?

Tunggu dulu seperti  suara kaki orang!

Author pov

Tap tap tap

Inhye segera bersembunyi dibelakang meja guru yg tidak dipakai lagi

“ hahhh sudah lama kita tidak kesini  yakan? “ kata seorang namja yang berparas tinggi

“sangat lama…”  kata seseorang yang lebih edikit pendek/menghina/

“Sebelum kakakku pergi…” kata yang tinggi

“aihhhh kau ini malah galau kesini ayo kita turun” kat yg pendek menrik tangan sipanjang/namanya kok jadi pendek&panjang/

Mereka pun segera turun kembali

Inhye pov

“Sebelum kakakku pergi…” kata seseorang

“aihhhh kau ini malah galau kesini ayo kita turun” kata seseorang lagi tapi lebih cempreng siiapa yaa?

Tap a\tap tap

Mereka turun

“huffttt” segera ku menarik nafas dan…huffttt(?)

“siapa yaa?”

*skip time

Nilai ku ………….. kalian tahu berapa

50… hufftt kapan aku bisa pintar

“haloo, nilai nya kok rendah banget sihhh? Liat nihh aku 97 keren kan hahahaaha”kaa ilmiy yg tiba  tiba lewat

“selamat yaa” kataku datar

Aku pergi menuju café yang menerimaku sebagai seorang penyanyi disana

Segera aku duduk dikursi yang berada diatas panggung dan…

Hajimotan mari nomu manayo
Hanbondo dangshineun deutji motetjiman
Ne ape boyojin nugun garamuna
Saranghal geuron sarameun anieyo

Sesange geu maneun saramdeulsoge
Negen ojik geudega boyojyotgie

Geudeman bomyo soinneun gollyo
I sarang huen nan jal moreugessoyo
Aju orin aiga hangsang geurohadeushi
Jigeum isun gan ttaseuhi anajulleo

Prook prook /istilahnya suara tepuk tangan/

*skip time

Setelah bernyanyi di café tadi aku segera menuju halte untuk menaiki bus , saat aku berjalan ada yang memanggil ku secara tiba – tiba

“agasshi?” kata seseorang ahjussi

“ahh, ne ahjussi, waeyo?” tanyaku

“emm bagaimana ya? Ini aku berikan dulu kartu namaku lalu besok temui aku di café tadi okey” kata ahjussi itu dan langsung saja ia pergi

“ siapa namanya?….”

“soo?” tanyaku

“apakah print nya rusak ini tidak jelas… aish ahjussi..ahjussi” kata ku

*skip time

Pulang sekolah langsung saja aku menuju café ku lagi, ohh iya satu lagi katanya disekolahku ada artis katanya….

Aneh.

.

.

.

Siap bernyanyi aku melihat ahjussi  itu datang kembali sambil memakai  jas yang sepertinya mahal orang itu sepertinya kaya

Segera aku menuju ahjussi itu

“ anyoehaseo ahjussi” kataku sambil bow

“ahh akhirnya kau datang, kenapa kamu tidak menyebut nama saya bukannya ada dikartu nama saya” kata ahjussi tersebut

“maaf kartu nya tidak jelas” kataku sambil memberikan  kartu nama ahjussi ini

“ohhh maaf,eehhmmm nama saya…….. kamu duduk dulu dong baru saya mau sebuut nama saya “ katanya

Aishhh ahjussi ini

“ahh ne ahjussi” kataku sambil duduk

“okey, nama saya lee sooman, panggil saja sooman ahjussi, okey” katanya

“sooman ahjussi” kataku sambil berusaha menghafal nama ahjussi ini

“kkkk~, okey to the point ya, saya mau kamu  menjadi  trainee di entertainment saya, SM ent” katanya nya

Tunggu dulu trainee

“MWO~” kataku sangat besar

Semua oran melihatku dengan segera aku berdiri lalu memiinta maaf pada semua orang sambil bow

“kkk~ kau mau?” tanyanya

“emmm bagaimana yaa ahjussi………….”

Cukkup lama kami hening dan….

 

TBC

 

Gimana banyak typo ya? Maaf ya nii first lohhh kkk~ jangan lupa comment okey^^ mian kalo pendek ^^

 

5 pemikiran pada “My Life (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s