My Life [Prolog]

My Life [Prolog]

Title     : My Life

Author : @Rizki_Anggri

Cast     :Xi Luhan        [EXO]

            Kim Kyura      [OC]

            And, you can find it by yourself ^^

Genre  : Marriage life, Romance, Angst(?)

Length : 541 word

Hoaaammm… setelah lama hiatus akhirnya mulai lagi bikin FF, udah kangen berat..oke nggak perlu berlama-lama langsung aja, cekidot!

^^

Ide cerita dan Fanfic ini benar-benar asli dari fikiran dan imajinasi author. Kalau cast, saya hanya pinjam, aslinya sih milik mereka sendiri,orang tua dan Tuhan.

^^

FLASHBACK

Hujan..

Aku selalu suka bau hujan. Melihat rintik-rintik hujan membasahi dedaunan selalu berhasil membuatku tenang, seperti saat ini. Rasa sesak yang ingin meledak dalam dada luntur saat aku tersenyum melihat hujan. Tapi tidak dengan rasa pahit ini.

“jika kau terus melamun seperti itu, bagaimana lelaki mendekatimu? Kau tahu, kau terlihat menyeramkan”

“eh..e..su..sunbae “ ucapku terbata. Lamunanku tentang hujan berhenti sampai disitu. Saat ada suara besar namun sarat akan kehangatan mengagetkanku.

“mungkin ini terlalu cepat bagimu. Tapi aku mohon, setidaknya bukalah sedikit celah dihatimu untukku. Walaupun hanya sedikit”

“sunbae..” aku tak dapat berkata apapun selain itu. Aku benar-benar tidak mengerti dengan diriku sendiri. Jika aku yakin aku tak mencintainya, mengapa aku bergetar saat mendengar pengakuan darinya? Ini terlalu rumit untuk dipikirkan, bahkan memikirkan nasib diriku sendiri saja sudah berhasil membuatku pusing.

“Ra-ya, aku berjanji. Aku berjanji akan membuatmu mencintaiku seutuhnya dan membantumu melupakannya” Luhan oppa memegang kedua tanganku. Matanya yang indah menatap mataku lekat. Sorot mata kesungguhan, dan kesabaran tergambar jelas di manik matanya yang indah.

“………..” mulutku seakan tak sanggup mengucapkan sepatah katapun. Aku ingin menjawab, tapi tak bisa.

“ehm.. mungkin ini juga tak romantis seperti drama-drama korea yang sering kau tonton. Tapi, menikahlah denganku Ra-ya..” Luhan oppa menggaruk tengkuknya dengan cepat saat mengucapkan itu.

Peristiwa ini tak mengagetkanku, tidak seperti saat appa mengatakan bahwa aku akan dijodohkan pada anak teman bisnisnya. Awalnya aku bersikap biasa, namun saat kuketahui umur anak temannya itu 22 tahun. Aku langsung histeris dan menolak keras perjodohan itu. Bagaimanapun kan umurku baru 17 tahun, dan aku takingin menikah diusia muda. Dan dengan pikiranku yang labil ini aku maish belum bisa melupakannya…

FLASHBACK END

“kau Xi Luhan, apa kau bersedia mendampingi Kim Kyura dalam susah maupun senang?”

“Aku bersedia”

“kau Kim Kyura, apa kau bersedia mendampingi Xi Luhan dalam susah maupun senang?”

Kutarik nafas dalam-dalam…

“Aku bersedia”

Ini, adalah pertama kalinya aku mengambil keputusan yang belum pernah terfikir olehku.

^^

“sekarang kalian resmi menjadi sepasang suami istri. Mempelai pria boleh mencium mempelai wanita”

Deg..deg..irama detakan jantungku bertambah cepat setelah pembawa acara mengatakan hal yang dapat membuat nafasku berhenti saat ini. Eomma, apa yang harus aku lakukan? Appa, tolonglah anakmu yang kebingungan ini. Tuhan, berilah sebuah peristiwa saat ini juga sehingga semuanya dapat terhindar. Argh! Eotteokhe?!

Luhan oppa mulai memperpendek jarak diantara  kami. Nafasku tersengal-sengal, jantungku berdegup dengan cepatnya. Hembusan nafas Luhan oppa yang hangat begitu terasa menerpa wajahku dan..

Chu~

^^

Kyaaaa… akhirnya prolognya selesai juga. Kayaknya nggak meyakinkan nih~ mian deh *bow, soalnya ini dibikin di sela-sela ujian #author bandel -‘-
yaudah deh, kayaknya udah cukup obrolan dari author.

Sebagai pembaca yang baik tolong RCL. Author lebih menghargai orang yang menghargai orang lain.buat yang nggak RCL semoga dapat bisul#lho?#lupakan

Yang mau berteman lebih dekat dengan author bisa follow @Rizki_Anggri

Atau add facebook author Rizki Anggriyanti

Pai..pai..*bow

^KyuKy^

13 pemikiran pada “My Life [Prolog]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s