New Life

photo

New Life

Cast:-Kris (Exo-M)

           -Kim Hyuri (OC/You)

Length:One Shoot

Author:Babykkoming(@babykkoming1)

Other Cast: -Byun Baekhyun (Exo-K)

Genre: Romance, little sad, marige life

Seorang namja menatap lautan manusia yang kini ada di hadapan nya. Sesekali namja itu tersenyum ke arah lautan manusia yang memegang lightstick berwarna putih ke abu-abuan tersebut. Menari dengan lincah bersama para member grup nya. Namja itu kini melangkah mendekati bibir panggung, menjangkau lightstick milik salah satu fans nya. Memberikan senyum nya ke arah fans tersebut. Senyum namja itu memudar saat melihat wajah fans tersebut, matanya terasa panas melihat sosok yang selama ini ia rindukan kembali ke hadapan nya. Dan sosok itu tersenyum padanya. Apa dia memaafkan ku? Namja itu trus menggumamkan kata itu di dalam hatinya. Setelah apa yang ia lakukan pada gadis itu apa mungkin kata maaf itu masih ada untuk nya? Rasanya tidak….. Namja itu menoleh terakhir kalinya ke arah tempat gadis itu berada, menatap nya untuk terakhir kalinya sebelum kaki panjang nya memasuki backstage yang menghalangi nya untuk melihat wajah gadis itu…

#Flashback

“maafkan aku…. Setidak nya kau tahu bahwa aku sudah bermimpi untuk menjadia artis sejak lama…” suara berat itu berkata dengan nada dingin yang kental pada setiap kata-katanya.

Sementara itu gadis di hadapan nya hanya menatap nya dengan tatapan kosong. Gadis itu menunduk saat namja di hadapan nya mulai menarik nafas bersiap melanjutkan perjataan nya. “Bukankah kau sendiri yang berkata bahwa kita harus meraih impian kita dengan cara apapun? Karena itu…..”

“Mari kita bercerai…. Itu bukan kata yang akan kau katakan, Wu?” yeoja itu mengangkat wajah nya menatap namja yang ada di hadapan nya. Menatap wajah suaminya, orang yang selalu bersama nya selama 3 tahun ini…. Namja itu menatap wajah istri nya, wajah wanita yang dinikahi nya karena perintah konyol dari ayah nya dan ayah gadis itu. Dan kini ia rasa sudah cukup kesabaran nya untuk menuruti perintah ayah nya…. Hey, dia bukan anak kecil lagi yang dapat diatur oleh ayah nya sesuka hatinya…. “kita bertemu minggu depan di pengadilan saja….” Kris Wu -suami gadis itu- bangkit berdir meninggalkan gadis yang akan segera menjadi mantan istri nya itu sendiri. “Wu….” Kris menoleh menatap istri nya itu sesaat. Tatapan matanya pada gadis itu menunjukkan bahwa namja itu tidak punya banyak waktu. Namja itu melangkahkan kakinya kembali saat gadis itu tidak kunjung berbicara. “persembahkan kata ‘terbaik’ untuk ku Wu… Dengan begitu aku rela melepasmu…” gumam gadis itu kecil sambil terisak.

The day….

Gadis itu menjabatkan tangan nya dengan Kris sebagai tanda bahwa mereka kini telah sepakat bercerai. “Kim Hyuri, gomawo karena kau telah menjadi istri yang baik untukku selama 3 tahun ini…. Terima kasih karena kau telah menjadi yang terbaik selama 3 tahun ini…. Dan terima kasih karena kau adalah satu-satu nya orang yang mendukung impianku…” Kris memeluk Hyuri -mantan istri nya itu- dengan hangat pelukan terakhir mereka sebelum mereka kembali ke kehidupan masing-masing mereka. “K.Li persembahkan kata ‘terbaik’ untuk ku bisakah?” tanya Hyuri saat Kris menuruni tangga kantor kejaksaan. kris menoleh ke arah Hyuri dan menganggukkan kepalanya. Dan setelah itu Ia melambaikan tangan nya sebagai ucapn sampai jumpanya. Ah, tidak namja itu bahakan berharap agar gadis itu tidak lagi muncul dihadapan nya lagi. Menghilang dari kehidupan barunya.

Flashback END

Kris menyenderkan tubuh nya ke arah dinding ruang istirahat Exo. Membiarkan rasa dingin dari dinding tersebut menusuk kulit dan tulang nya.’ Semua nya sudah berakhir…’ batin Kris. Ya… Memang sudah berakhir, tidak akan ada jalan bagi mereka untuk bersama lagi. Rasa sakit dan luka yang ditimbulkan oleh nya  gadis itu terlalu besar dan tak termaafkan. Dan lagi, bukankah selama ini ia sudah berhasil untuk mengahapus kata cinta, kasih sayang, dan kepercayaan dari hidupnya? Walaupun tak dapat dipungkiri bahwa setelah kejadian -perceraian- tersebut ia malah menyadari perasaan nya untuk gadis itu. Jadi, biar dia saja yang menyimpan rasa cinta pada gadis itu. “Hyung, neo gwencana? Apa kau sakit?” tanya namja yang ada di hadapan nya. Byun Baekhyun. “ani, nan gwencana Baekki~ah… Gomawo sudah menghawatirkan ku.” kris tersenyum dan berjalan meninggalkan Baekhyun. Menepuk pundak namja itu sebelum melangkah pergi bergabung dengan member lain nya.

END

Annyeong, aku author baru ^^ babykkoming imnida^^. FF ini adalah ff pertama ku jadi maaf kalau misalkan cerita nya aneh, ga jelas, atau ngebingungin. Im 99 lines, kritik sama saran nya aku tunggu. Gomawo^^

Iklan

27 pemikiran pada “New Life

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s