From Gay To A Guy (Chapter 3)

FROM GAY TO A GUY (chapter 3)

Tittle : from gay to a guy

Author : Ganna  Maryuni (@GannaMYN)

Cast : KIM MII RY (you) , Oh Sehun ( Exo – K)

Suport cast : Chanyeol ( Exo–K ), Baekhyun ( Exo–K ), Luhan (Exo-M), D.O ( Exo–K )

Genre : romance (?) , comedy (?), entahlah

Length : multi chapter

Summary : dengan seorang yeoja? Apakah aku bisa cepat kembali normal???

Note : FF ini sudah kumasukkan ke blog pribadi ku abcdefghitgirl.blogspot.com

Anyeongg :3 aku kembali lagi dengan chptr 3 , sebelumnya maaf dengan kata2 yang kurang dimengerti ataupun kesalahan dalam tulisan atau yang bisa disingkat TYPO , maklum lah semua manusia pasti punya kesalahanJ, ohya author minta maaf ya atas peran2 anak exo , author tau kok kalian gak suka tapi tenang endingnya kalian akan author bikin seneng deh hehe, semoga menyenangkan dengan chptr 3 ini , kamsa^^ heppy reading

___________________________________

Sehun pov

 

“siapa???” yatuhan suara eomma ku dia sekarang berada didepan mataku 1..2.. “Sehunn-na kau … kau akhirnya pulang sayang… eomma sangat merindukanmuu” eomma memelukku? Dia merindukanku? Tidak membenciku? Hyung benar ! eomma merindukanku.

“eo…mma..” eomma masih memelukku erat ?? aku harus melakukan apa?? Ku usahakan untuk melepas pelukan darinya namun eomma memelukku erat

“biarkan seperti ini dulu sebentar , eomma sangat merindukkanmu” kubiarkan eomma memelukku sampai dia melepaskan pelukannya , setelah terlepas dari pelukkan eomma ku aku langsung bersujud dihadapannya

“eomma , jongmal mianhae mianhae jongmal mianhae , aku tahu eomma aku salah jongmal mianhae mian… kelakuan ku sudah salah dan sekarang aku menyesal telah meninggalkan eomma , mianhae”

“kau tidak usah sampai melakukan itu , eomma sudah memaafkanmu”

“sekali lagi mianhae eomma”

“sekarang berdirilah , kau masuk dan istirahatlah dikamarmu”

Aku berdiri dan masuk kedalam untuk istirahat , besok hyung bilang akan menemui orang yang bisa memebuatku sembuh? Bagaimana orang itu lakukan ? dengan jimat kah ? atau jampi2 di dukun ? atau … ahhh apa apaan aku ini mikir yang aneh2 tapi penasaran apa yang akan dilakukan oleh orang itu ? namjakah ? atau yeojakah? Aishhhhhh

Author pov

BRUK…. “aww…” dipagi hari di china diawali dengan kesakitan di pinggang kim mii ry yang baru saja terjatuh dari tempat tidurnya

“aishh pagi2 sudah jatuh ahk…” mii ry segera bangkit dari lantai menuju ke lantai bawah untuk sarapan bersama orang tuanya , saat dilihatnya ke meja makan tak ada orang pun sedang makan dan hanya ada piring kotor dan setengah roti gigitan

“mereka lupa ya kalau aku pulang ! dasar! Aku harus ngapain? bosen dirumah ini!” mii ry kemudian menaiki tangga dan menuju kamarnya lagi, mii ry berbaring di atas kasurnya

“b….o….s….e…..n inginkan jalan2 tapi aku tak tahu ingi kemana!!! Aaaaaaa, aku sangat merindukan mereka..” tiba2 mii ry bangkit dari tempat tidurnya “aku harus pergi menemui mereka !!

Di waktu yang sama sehun sedang bersiap2 dirumah nya untuk pergi bertemu dengan kyung soo di café yang di janjikan, dengan kaos tipis berwarna biru tua dan lapisan sweater panjang putih dengan kancing terbuka serta celana pendek selutu berwarna putih serta sepatu skate berwarna biru tiba2 sehun mendapatka sms

From : hyung kyung soo

“Aku sudah di depan rumahmu ! cepatlah keluar”

“hyung menjemputku? Okey” sehun keluar untuk menemui hyung nya satu itu dan tidak lupa tas gendong berwarna biru yang ia bawa.

“tin….tin….” suara klakson mobil berbunyi “dasar! Sabar bentah ngapah , eomma aku pergi dulu”

“kau mau kemana sehun?”

“aku hanya ingin jalan2 bersama hyung kyung soo eomma , tenang saja aku akan pulang”

“baiklah aku tunggu kau dirumah nanti”

“ne, aku pergi dulu” sehun keluar dan berjalan menuju ke dalam mobil sport nya kyung soo

“ kau ini lama sekali !” omel kyungsoo

“hyung yang tidak sabaran , mana kutahu hyung menjemputku , kau tiba2 saja mengabarkanku bahwa kau sudah di depan rumah , kau kemarin hanya memberitahuku bertemu di café hyung juga tidak memberitahuku bahwa hyung akan jemput” balas sehun “ya ya ya! Jadi maksudmu aku yang salah ?” jawab kyung soo

“tentu saja!” balas sehun

“baik aku mengalah karena kau masih kecil sebaiknya yang tua mengalah” keluh kyungsoo

“hyung! Aku juga sudah besar bukan anak2 lagi” bentak sehun

“ne.. arraso, kajja” balas kyung soo“

“hyung orang nya seperti apasih yang akan membantuku untuk kembali seperti normal lagi ?” Tanya sehun

“molla , pokoknya dulu dia pernah mengembalikkan orang2 sepertimu kembali normal dengan cepat”

“apa hyung yakin?” Tanya sehun

“aku yakin 100% sehun-na” jawab kyung soo

“darimana kau tahu hyung?” Tanya sehun [lagi]

“karena orang itu temannya temanku” jawab kyung soo [lagi]

“ahh begitu, yeoja atau namja?” Tanya sehun [lagi]

“dengar2 sih namja” jelas kyung soo

“kau yakin hyung?” Tanya sehun [lagi]

“ya! Kau tidak percaya dengan hyung mu ini?!”

“haaha aku percaya hyung”

Mii ry pov

Aku bersiap2 mengenakan baju yang berbeda tidak seperti sehari2 ku sebelumnya , kali ini aku mengenakan kaos dan celana pendek serta sepatu heeghels, aku akan pergi kesebuah café milik temanku BAEKYEOL couple yang selalu berantem berhari2 saat aku masih dichina, dan selanjutnya aku tidak tahu apa yang mereka lakukan saat aku tak ada , memukul atau sejambak rambut entahlah, temanku lelaki semua perempuan sangat jarang entah saat ini aku sangat betah berteman dengan couple satu ini , chanyeol dulu adalah seorang gay , namun aku ubah dia kembali seperti normal , baekhyun namja yang sedikit ke yeojaan *maaf ya author disini buatin baekhyun sedikit agak…yaa kalian tahulah sekali lagi mianhae yaa* tingkahnya yang lucu jadi buat aku senang terhadapnya , mereka adalah couple yang paling unik seduniaaaaa hahah, apa2an aku ini , aku harus segera cepat2 sampai di tempat mereka keburu café mereka ramai dan tahulah pasti pekerjaan mereka banyak dan gak ada kesempatan buat ngobrol denganku , ku hidupkan mesin mobil yang terpakir di depan bagasi rumahku dan segera pergiii……

Author pov

 

Terlihatlah café two moons yang masih sangat sepi dan dua orang namja yang sedang beres2

“ya! Baekhyun! Bantu aku jangan hanya berkipas saja!” bentak chanyeol sang pemilik café 1

“ya! Kau mengerti panas?! Ini sangat panas bodoh!” bentak baekhyun sang pemilik café 2

“ya bodoh! Ini pagi dan masih dingin kau itu bodoh!” bentak lagi chanyeol

“whatever” keluh baekhyun

“aishh kau ! kalau kau namja tangguh akan ku pukul mukamu itu” dengan nada kecil chanyeol mendengus kesal terhadap baekhyun

“hei!!!! Couple baekyeol!!” terlihat seorang yeoja melambaikan tangan ke mereka

“kim mii ry!” serempak mereka terkejut dak segera berlari kearah mii ry lalu memeluknya

“kami merindukanmu gadis lugu!” sarempak mereka lagi

“yaya aku juga sangat2 merindukan kalian, wah wah sepertinya ada perubahan nih”

“perubahan apa?” Tanya chanyeol

“kalian!!”

“kami?” serempak lagi

“kalian terlihat kompak! Aku tambah suka sama kalian haha” ejek mii ry

“what?! Kami kompak ?! itu tidak akan terjadi!” bentak baekhyun

“wae? Itu malah membuat aku senang” jelas mii ry

“karena dia yang memulainya” chayeol menunjuk baekhyun

“mwo?! Aku? Hehei kau tidak yang duluan , jangan salah kan aku dong!” bentak baekhyun

“ha?! Itu fakta kok ! aku tidak berbohong! Kau itu sibuk berkipas , makan , tidur itu saja yang kau lakukan tidak pernah membantu ku!” bentak chanyeol

“mwo?! Aku sering membantumu!” bentak lagi baekhyun

“yaaaa!!!!! Kalian ini! Aku baru saja tiba tapi kalian malah berantem dan bukannya buat aku senang yang sedang patah hati ini!” bentak mii ry

“mwo?! Patah hati wae?! Dan apa yang kau lakukan dengan rambutmu dan fashionmu?” Serempak mereka lagi

“akan ku ceritakan” mereka pun segera masuk kedalam dan mii ry menceritakan semua yang telah terjadi dengan dirinya selama di korea dan tak lama kemudian

“mwo?! Lelaki itu !” serempak mereka berdua berteriak di dekat telinga mii ry sentak mii ry menutup telinganya

“yaa! Jangan berteriak didekat telinga ku bodoh !” bentak mii ry

“mianhae , kenapa dia bisa seperti itu sih lelaki bajingan!” bentak baekhyun

“entahlah mungkin dia memanfaat kanku untuk perusahaan nya , karena sewaktu kami berpacaran dia bercerita bahwa perusahaannya akan bangkrut dan kekurangan uang untuk mendirikan kembali perusahaannya dan dia meminta pertolonganku” jelas mii ry

“kenapa kau menolongnya?” Tanya chanyeol

“kan aku tidak tahu kalau sampai terjadi seperti ini , kalau aku tahu aku akan memutuskannya sudah dari awal bodoh” kesal mii ry

“ahh benar2, ah mengapa dengan rambutmu” Tanya baekhyun

“aku memotongnya, kalian tahu kan maksud aku memotongnya? Karena namja itu!” jelas mii ry

“arraso, ohya mii ry ada temanku , temannya itu sama seperti ku dulu seorang gay dan ingin kembali normal mereka awalnya meminta pertolongan ku namun aku sebutkan bahwa kau bisa menyembuhkan mereka, dan sebentar lagi mereka kesini” kata chanyeol

“mwo?! Aku ? kau sebutkan namaku?” Tanya mii ry

“tentu tidak , pasti kau akan marah jika aku sebutkan namamu”

“bagus , tapi kenapa kau tidak memberitahuku dulu?!” Tanya mii ry

“aku tidak bisa menghubungi bodoh” bentak chanyeol

“ya jika aku hari ini tidak datang bagaimana?” ucap mii ry

“rencananya kami hari ini hanya akan berunding saja tentang masalah cowok itu lalu aku akan pergi kerumah orang tuanmu dan meminta alamat rumahmu di korea, dan ternyata kau kembali kechina di waktu yang tepat” jawab chanyeol

“ha! Dasar” tiba2 ada seorang membuka pintu café “sebentar aku layani dahulu tamu ini” tegas baekhyun

“tumben namja ke yeojaan ini mau melayani tamu” tegas chanyeol

“haha biarkan saja dia, mungkin dia sudah berubah” jelas mii ry

“what?! Berubah? Itu tidak akan pernah terjadi” bentak chanyeol

“itu menurutmu saja chanyeol” jelas mii ry

Tiba2 pintu café terbuka kembali bersamaan dengan baekhyun yang kembali duduk sambil membawa 2 cangkir kopi ke meja mii ry

“ya! Kenapa cuman dua” bentak chanyeol

“kau mau ? ambil sendiri” ucap baekhyun dengan nada sinis

“aishhh dasar , ohh dia datang jamkkanman” kata chanyeol , lalu chanyeol meninggalkan mii ry dan baekhyun

“hei minumlah dulu selagi hangat” pinta baekhyun

“ne , sepertinya café kalian tambah laris aja , baru aja 1 orang datang e… udah tambah 2 orang datang” puji mii ry

“ahh orang itu sebenarnya sih bukan tamu , tapi kalau mau dibilang tamu juga takapa” jelas baekhyun

“wae? Tapi baekhyun-na aku sepertinya mengenal dari salah satu namja itu” jelas mii ry

“ha? Kau mengenalnya? Kau mengenal namja yang mana? Apa aku pernah bertemu dengannya?” Tanya baekhyun

“yaa, rasanya namja itu tidak asing lagi bagiku , tapi aku pernah bertemunya dimana.. entahlah” “coba kau perhatikan mereka baik2” pinta baekhyun

Mii ry pov

 

“coba kau perhatikan mereka baik2” yaa rasanya namja yang satu itu aku mengenalnya , tapi kapan ? dan dimana? “mii ry-ya kau kenapa?” rasanya nya aku pernah bertemunya di….. bandara….. WHAT?! Tak mungkin namja itu?! Namja yang….yang…yang… dibandara , antrian , kamar mandi , kursi pesawat! No!!!!!!

Baekhyun pov

 

Ada apa dengan yeoja satu ini , melihat 2orang namja saja terlihat aneh tapi mii ry tadi bilang kalau dia mengenal salah satu namja yang sedang bersama yeolli

“hei mii ry-ya kenapa matamu melotot seperti itu” tanyaku kepadanya , matanya melotot seperi orang kaget aku jadi takut melihatnya “ya kim mii ry!” ku goyangkan bahunya lalu dia tersadar

“baekhyun-na kau tau 2namja itu siapa? Ani yang satunya apa kau tau?” dia menanyakan pertanyaan yang aneh

“yang mana?” tanyaku

“itu yang pakai kaos biru ituloh yang bawa tas gendong” dia kenapa coba? Sepertinya dia kenal dengan namja yang ditunjuknya barusan

“any , aku tidak mengenalnya tapi aku kenal dengan temannya itu , kau kenapa kim mii ry? Cerita padaku”. Aku masih penasaran apa yang terjadi dengan mii ry dan namja itu.

“nanti aku ceritakan , kau kan tahu yang satunya dan jelaskan padaku untuk apa maksud mereka berdua datang ke café ini dan bicara terhadap yeolli dan kalian menganggap mereka bukan tamu” astaga banyak sekali pertanyaan nya

“sebaiknya kau minum dulu kopi ini sambil ku jelaskan” ku todorkan cangkir berisi kopi itu ke arahnya lalu dia meminumnya

“baik mereka berdua itu yang yeollie ceritakan tadi terhadapmu yang namja gay itulohh, jadi mereka berdualah yang meminta pertolongan yeoll dan yeoll meminta pertolonganmu” jelasku

“puuuuurrrrrssssss uhuk uhuk uhuk” terasa wajah ku sangat panas dan bau kopi , ya suara itu dari semprotan mulut mii ry mungkin dia terkejut mendengarnya

“panas! Panas! Panas! Aaa kim mii ry!” ahh aku sudah tak tahan lagi sumpah panasnya tuhannn kopi yang baru saja kuseduh air mendidih sekarang ke muka ku panas sekali.. “ahh mianhae baekhyun , mian panas ya ? aku tersedak tadi karena penjelasanmu lalu kopi yang ada dimulutku tersemprot dan itu kearah mukamu , mianhae” terasa tisu membersihkan sisa2 kopi di mukaku , panas sekali.

Chanyeol pov

 

“ahh chingu kau datang , duduklah” sapaku terhadap temanku yang dulunya satu kampus dengan ku, yaa walaupun dia dengan ku beda satu tahun tapi kami tetap berteman , sama seperti kim mii ry beda 2tahun dan kami juga tetap berteman , tapi namja satu ini masih punya sopan santun dengan memanggil ku hyung tidak dengan mii ry dia memanggil ku dengan nama dasar yeoja itu .

“ahh hyung gomawo, wahh sepertinya aku datang kepagian hyung” sapa namja yang bernama kyungsoo ini

“yaa toko ini memang baru buka , kau ini seperti asing saja datang kesini” ucapku

“ahh hyung , ah perkenalkan ini dongsaeng ku yang wktu itu kuceritakan” jelas kyung soo sambil menunjuk namja yang ada disebelahnya , cukup tampan, dia ulzzang?

“oh sehun imnida” sapanya

“chanyeol imnida” balasku

“panas! Panas! Panas! Aaa kim mii ry!” ada apa itu kenapa mereka berdua ribut sekali , kulihat kearah mereka tampak baekhyun sedang mengipas2 muka nya dan mii ry yang berdiri memegang tisu dan mencoba mengusap muka baekhyun yang sepertinya terkena air panas

“kenapa hyung sepertinya ada keributan” Tanya kyung soo

“ahh itu biasa baekhyun , sebentar” Ku hampiri mereka berdua

“ya! Kalian mengapa membuat keributan?! Malu dilihat tamu2” sengaja aku bicara teriak mereka sudah membuat keributan di café ku

“ahh yeoll ini sangat panas” baekhyun mengipas2 mukanya seperti cacing kepanasan(?)

“kok bisa?” tanyaku kepada mereka

“ahh…itu… dia menjelaskan semua yang terjadi aku terkejut dan tak sengaja air kopi yang kuminum kusemprotkan tepat dimukanya jadi begitu deh…” jelas mii ry dengan muka bersalah

“menjelaskan apa?” tanyaku

“2orang itu….” Mii ry menunjuk kearah kyung soo dan sehun? Mengapa?

“kyung soo dan sehun? Wae? Ahh baekhyun menjelaskan tentang yang gay itu bukan terhadapmu mangkanya kau terkejut?” jelas ku

“benar! Kau kenal dengan orang yang baju biru itu?” dia menunjuk sehun ? mengapa?

“sehun? Aku baru kenal dengannya barusan nah orang yang kau tunjuk adalah pasienmu! yang barusan kau tunjuk!” jelasku “WHAT?!” teriak mii ry

 

Mii ry pov

“sehun? Aku baru kenal dengannya barusan, nah orang yang kau tunjuk adalah pasienmu  ! yang barusan kau tunjuk!” jelas chanyeol what?! miapa?! Ciusan?! Siapa2 dia ? lelaki itu? Tak mungkin! Tuhan benarkah ini? Apa aku hanya mimpi ? kalau mimpi bangunkan aku segera!

“WHAT?!” teriakku kulihat baekhyun dan chanyeol menutup telinganya

“aishh kau ini kenapa?” Tanya chanyeol , astaga chanyeol tidak salah tunjuk orang kan , kulihat ke arahnya ternyata tanpa sepengetahuanku tangan ku ini masih menunjuk kearah orang yang bernama sehun itu , dan…..yatuhan dia melihat ku , dia menatapku , segera ku tepiskan tanganku kembali normal , tuhan jangan sampai dia berjalan kesini astaga aku sangat malu…….

Sehun pov

 

“WHAT?!” suara seorang yeoja , “kenapa yeoja itu? Kok dia menunjukmu sehun” kata hyung kyungsoo

“ha? Menunjukku?” segera kulihat kearah yeoja yang dimaksud hyung hyung soo, benar! Dia menunjukku kenapa? Aku salah apa? Tapi tunggu dulu sepertinya aku mengenal yeoja ini

“hyung yeoja itu sepertinya fansku” canda ku

“ha? Benarkah? Dekati dia itu yeoja pertama yang fans denganmu dan sepertinya dia buta” canda hyung hyung soo

“hyung! Tapi dia cantik hyung” balas ku

“ha? Sehun-na kau bisa menilai wanita kau sudah sembuh” jelas kyung soo

“ya! Hyung aku hanya menilainya bukannya menyukainya bodoh” jawabku

“coba kau dekati dia” pinta hyung kyung soo

“dekati?” tanyaku “ya! Untuk apa lagi sepertinya dia mengetahuinya bahwa kau barusan juga memeperhatikannya cepat!” hyung mendorongku , lalu aku berjalan kearah chanyeol orang yang barusan saja ku kenal dan gadis yang menunjukku , kulihat dia terlihat gemetar kenapa?

Mii ry pov

 

Astaga dia berjalan kesini tuhan Bantu aku , tuhan tuhan kau dimana? Turunkan peri ke bumi segera tuhan! Aku butuh bantuan nya untuk menghilang dan pergi ke mana pun agar tak bertemu dengan namja yang bernama sehun ini , tuhan!!!!

“hyung ada apa?” Tanya namja yang bernama sehun itu, astaga dia sudah di depan mataku saat ini segera aku membelakanginya agar dia tak tahu siapa aku ini ,

“ah tidak , ohya kenalkan ini yang akan mengembalikan mu ke normal lagi” what?! Yeoll jangan lakukan itu jangan biarkan aku berhadapan dengannya yeoll pabo oh mymy apa yang harus kulakukan

“yeoja? Waw anyeong” dia menyapa ku? Ottoke!

“psst ya! Mii ry sapa dia” terdengar bisikan yeoll si bodoh oh tuhan, tiba2 kedua bahu ku tersentuh kedua tangan dan kedua tangan yang menyentuh bahu ku membalikkan badanku sehingga aku berhadapan dengan dia… ohmymy! Yeoll kau bodoh!

“oh kau?!” astaga dia mengenaliku

“kalian saling kenal” Tanya yeoll , aku hanya memilih diam

“ah itu , aku mengenalnya kemarin saat dikorea kebetulan kami satu pesawat dan….”aku harus pergi dari sini

“stop! Aku pergi” segera aku berjalan ke keluar terdengar chanyeoll memanggilku dan aku pura2 tak mendengar panggilan dari chanyeoll “ya kim mii ry! Bagaimana bisnis itu?!” teriak chanyeol

“aku membatalkannya dan aku tidak mau!” aku teriak tapi membelakangi mereka.

Sehun pov

 

“aku membatalkannya dan aku tidak mau!”  ternyata mii ry tak mau setelah dia tahu bahwa pasien nya adalah aku oh sehun “aishh anak ini! Mengapa dia?!” bentak chanyeol , hyung chanyeol berusaha mengejarnya “biarkan aku saja” pinta ku

Author pov

 

Tampak mii ry berlari kecil dari café temannya itu dengan tergesa2 , sama dengan sehun , sehun mencoba mengejar mii ry yang berusaha pergi dari café itu. Kemudian sehun berhasil menangkap tangan mii ry , mii ry yang merasa tangan nya di genggam membalikkan badan

“kau?! Lepaskan” mii ry menepiskan tangannya dari genggaman sehun dan berhasil lepas namun tanpa menyerah sehun mencoba lagi mengejar mii ry dan menangkap tangan mii ry dengan kuat tanpa peduli betapa sakitnya genggaman sehun

“lepaskan! Sakit bodoh” bentak mii ry

“aku tak peduli tangan mu sakit atau tidak , tapi tolong kau lah satu2nya yang bisa membantu ku” pinta sehun

“mengapa harus aku? Banyak yeoja lain! Jangan memohon padaku , percuma saja! Aku tetap tidak akan mau!” bentak mii ry

“kalau begitu aku beri uang” pinta sehun

“aku sudah kaya” bentak mii ry lagi

“kim mii ry apakah aku harus perlu berlutut di sini ? di keramaian orang2 yang lewat supaya kau mau menerima pertolonganku?” pinta sehun

“kau ini gila ya?! Di Negara orang tanpa malu kau mau saja melakukan hal gila?!”

“aku melakukan itu supaya kau mau menolongku! Kenapa kau sepertinya menghindar dariku? Wae?” jelas sehun

“kau tak perlu tahu itu urusan ku , dan sekarang aku tak mau membantumu jangan paksa aku” bentak mii ry

“aku mohon kim mii ry , aku akan melakukan apapun yang kau mau asalkan kau mau membantuku” ucap sehun

Mii ry sejenak terdiam memikirkan perkataan sehun barusan melakukan apapun yang mii ry mau , mii ry masih berpikir dan berpikir cukup lama

“kim mii ry-sii?”

“akan ku beritahu kau nanti , NANTI dan bukan sekarang jadi kalau kau mau tahu apa yang terjadi selanjutnya apa aku menerimanya atau tidak kau hanya perlu menghubungi ku” pinta mii ry

“sinikan handphone mu!” balas sehun

“untuk apa?” Tanya mii ry

“kau perlu kuhubungi kan? Sinikan aku perlu nomor handphone mu” lalu mi ry mengeluarkan handphonenya dan secepat kilat tangan sehun mengambil handphone ditangan mii ry lalu diketiknya lah nomor handhphone nya di handphone mii ry dan sebaliknya, kemudian di berinya lah handphone mii ry ke mii ry , dilihatnya lah apa yang dilakukan oleh sehun tadi

“kau memasukkan nomormu? Untuk apa coba?” ejek mii ry

“supaya kau tahu aku sedang menghubungimu , supaya kau tidak beralasan bahwa tidak mengenal nomor tersebut”

“arraso” lalu sehun meninggalkan mii ry dan menuju kembali ke café milik chanyeol dan baekhyun itu, terlihat lah dari kaca café itu ada 3orang yang sedang mengintip yaitu chanyeol , baekhyun, dan tentunya kyung soo

“hyung lihat sehun kembali , apakah dia berhasil membujuk miiry?” Tanya chanyeol

“lihat saja tadi sehun mengambil handphone mii ry , dan sepertinya iya” jawab kyung soo

“bisa saja tidak” bentak baekhyun

“wae?!” kyung soo dan chanyeol bersamaan lalu menatap bersamaan kearah baekhyun

“kau lihat saja cara bicara mii ry masih bentak2 dan marah , jika mii ry menjawab iya , raut wajah mii ry akan berubah dan tidak marah seperti itu” jelas baekhyun

“siapa yang marah?” balas sehun sontak mereka bertiga terjatuh karena kaget

“ah tidak2 ayo kita makan sehun” ajak hyungnya kyung soo

“ah iya ayo kita makan” ajak lagi chanyeol lalu mereka bertiga pergi dan baekhyun mengejar mii ry

“yaa! Kim mii ry tunggu!” teriak baekhyun

“wae?”

“kau belum menjelaskan mengapa kau bisa kenal dengan namja tampan yang bernama oh sehun itu” bentak baekhyun

“kau benar2 ingin tahu?”

“tentu saja , untuk apa aku mengejarmu sampai sini”

“baiklah begini kami kenal dibandara, saat itu kami sedang mengantri dan tidak sengaja saling bertabrakan lalu dia menolongku agar tidak terjatuh , itu yang pertama yang kedua di kamarmandi bandara , saat pengantrian aku tak bisa menahan pipis , sampai2 aku salah masuk kamar mandi , yang kumasukki kamar mandi namja , dan kebetulan saat aku mau keluar dia mau masuk dan bertemu dengannya lagi aku sangat2 malu , yang ke3 di dalam pesawat dan ternyata dia duduk disebelah kursi ku dia mencoba mngajak aku berkenalan tapi aku tak mau , kau tahu sendiri kan aku orangnya tak bisa diam lalu ku ajak lah dia berkenalan dan disitulah kami kenal , dan mengapa aku mencoba menjauhinya? Karena masalah pertama dan kedua lah , walaupun itu kau anggap remeh tapi itu sangat memalukan bagiku , kalau dia menyebarkannya bagaimana? Mau taruh dimana muka ku ini baekhyun!!!” jelas mii ry

“ah jadi begitu, tapi tampan loh” jelas baekhyun

“aku tahu itu” ucap mii ry

“tampannya itu ya tuhann coba aku seorang gadis , aku menyukainya mii ry haha”

“baekhyun!!” bentak mii ry

TBC

Chptr 3 selesai lanjut chptr 4? Yang mau lanjut komen! Okey wkwk, okey gomawo buat para pembaca yang sudah baca ff ku ini :* thanks maaf TYPO :*

Iklan

10 pemikiran pada “From Gay To A Guy (Chapter 3)

  1. huuuuaaaaa…
    bagus thor, penasaran bangettttt…
    hmmm btw baekhyun itu bukan gay kan? dia cuma agak melambai(?) aja kan
    pengen bgt biar sehun cepet-cepet suka ama mii ry
    sangat…sangat…sangat di tunggu chapter selanjutnyaaa 😀 🙂

  2. Lanjut lanjut lanjut thor!!!
    HORE!!! ada BaekYeol!!!
    Yahh Chanyeol nya udah normal *ini reader kacau!!*, jadi ga bisa nyatu sama Baekhyun deh yg masih absurd *reader parah!!* tp pasti author punya jalan nya sendiri kan buat mereka ber2??? Maksud ku di ff ini loh, bukan di kehidupan real mereka!! Aku juga pasti harap BaekYeol namja normal!!!

    Langsung aja deh, sampai ketemu di chapter 4 thor!! ^^

  3. kerenn thorr.
    mkin lama ff na mkin keren. hha..

    thor, lanjutin trus yah smpe ending.
    jgan berhenti nerusin ff ni..
    gomawoyo thor, udh nge share ff ni. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s