Look at me??? (Fans And An Idol)

“[Freelance] Look at me??? (Fans and a Idol)”

 

 

Author: Claudy Zhang (@IcePrincessEXO)

 

Title: Look at me??? Fans and a Idol

 

Genre:

–          Romance

–          Friendship

–          Comedy(?)

–          Angst(?)

 

Rating: PG13

 

Lenght: OneShoot

 

Cast’s:

–          Fans (one EXO member)

–          Idol (one SNSD member)

 

Other cast:

–          Lee Taemin (SHINee)

–          All member EXO

 

A.n:

Ini FF lagi-lagi terinspirasi dari kehidupan author yang sedikit(banyak) agak di ubah di cerita ini. Dan ini FF terpendek yang pernah author buat, sebenernya ini adalah TEASER FF yg mau author buat selanjutnya, tapi ga tau kapan mau di publis lagi *tergantung mood* Xdd

Untuk CASTs-nya sengaja author RAHASIAKAN karna supaya pada penasaran XDD

Kalau peminat FF ini banyak, pasti akan ada lanjutannya mungkin TwoShoot / Chapter ^^

Jadi jangan lupa ya untuk COMMENT ^^

pizap.com13590250550591

*****

 

Aku hanyalah seorang fans

Aku hanyalah seorang yang kecil

Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan,

Ketika kau berdiri di atas panggung…

Semua orang (fans-mu) meneriaki namamu

Aku hanya bisa terdiam

Aku hanya bisa menatapmu

Tanpa kau tau aku menatapmu

Mungkin, kau tak melihatku

Aku tak bisa menyentuhmu

Karna kau begitu jauh dariku…

Ribuan fansmu, mungkin menghalangiku untuk menyentuhmu

Aku, hanya bisa mendengar suaramu…

Aku hanya dapat berdoa pada tuhan, agar aku bisa menyentuhmu

Walau hanya tanganmu saja :’)

 

 

*****

 

Author POV

 

Seorang yeoja cantik dengan pita putih kecil di rambutnya sedang berjalan cepat menuju sebuah tempat. Langkah yeoja itu berhenti ketika iya melihat namja idamannya lewat di depan kedua mata indahnya. Tidak dekat memang, namun yeoja itu sangat mengenali siapa yg kira-kira berada di jarak 100 meter darinya. Seakan waktu terhenti yeoja itu membeku di tempatnya berdiri sekarang sambil menatap salah satu dari kerumunan namja-namja yang keluar dari van hitam. Yeoja itu terus menatap namja yang membuatnya beku di tempat sampai-sampai iya tidak menyadari sedari tadi ada seseorang yang mencoba menyadarkannya.

 

“Ya! Noona! Hey, kajja. Sebentar lagi acaranya segera di mulai” kata seorang namja bertubuh lebih tinggi dari yeoja itu.

 

“ahhh, mianhae Taemin-ah~. Oh, ne kajja” ucap yeoja itu sedikit kikuk.

 

 

#At room

 

Suasana di ruangan itu sangat ramai, maklum hari ini EXO salah satu boyband Korea yang sedang naik daun ini mengadaka Mini Konser mereka. Penontonnya mayoritas pelajar yeoja dan hanya sebagian namja yang menonton. Untung saja Taemin dan noonanya mempunyai tiket VIP jadi mereka berdua tidak harus di repotkan untuk mencari tempat duduk. Setelah mendapatkan tempat duduk mereka, tepat beberapa detik kemudian lampu tiba-tiba di redupkan tanda acara akan dimulai. Seorang namja terlihat keluar dari balik panggung, dia seorang MC yang cukup terkenal. Siapa lagi kalau bukan Leeteuk.

 

“Annyeonghaseo semua, apa kabar? Saya harap semua baik-baik saja. Saya berdiri di sini untuk memandu kalian dalam acara EXO 1st Mini Concert. Tidak usah terlalu lama berbasa basi lagi, sepertinya semua yang berada di sini sudah ingin melihat idola masing-masing. Mari kita panggilkan…. EXO………” seru Leeteuk sebagai MC.

 

Suara backsound yang sangat kencang sepertinya akan kalah dengan teriakan-teriakan dari para EXOstan. Suasana di sini sangat ribut, semua meneriakan nama EXO dan beberapa membernya. Tiba-tiba dari sudut panggung keluarlah salah satu member EXO dan di ikuti oleh member EXO yang lain. Semua yang melihat idolanya langsung berteriakan histeris, beda dengan yeoja yang duduk di sebelah Taemin. Ya, dia adalah yeoja yang sempat melamun tadi. Yeoja ini serius menatap salah satu member EXO yang berada di atas panggung.

 

“Noona, liat. Itu Jongin, sahabatku yang bemberi dua tiket VIP ini untuk kita” seru Taemin sambil menarik-narik ujung baju yeoja itu.

 

Yeoja itu segera tersadar dari lamunannya. Namun sedetik kemudian setelah salah satu member EXO memperkenalkan namanya. Tiba-tiba saja yeoja yang sedari tadi bersama Taemin itu kembali membeku dan terus menatap namja yang sedari tadi, ahhh bukan, selama ini selalu menarik perhatiannya.

 

“Noona, ya! Kau tak mendengarkanku lagi huh???” tanya Taemin kesal sambil menarik dagu yeoja itu ke arah wajahnya, sontak mata mereka saling bertemu dan membuat yeoja itu kaget bukan main.

 

“Ya, pabbo! Mengagetkan saja” ucap yeoja tersebut sambill menjitak Taemin.

 

“Aku tau noona sangat mengidolakan mereka, tapi jangan berlebihan seperti itu. Sampai-sampai melamun segala” sergah Taemin.

 

“diam kau” marah yeoja itu sambil menggembungkan pipinya. Melihat hal itu Taemin langsung mencubit pipi noona tercintanya itu.

 

“Haissss” keluh yeoja berambut blonde tersebut.

 

 

 

#2 jam kemudian

 

 

“Huaaaaaa akhirnya selesai juga” ucap Taemin sambil mereganggkan badannya, namja ini sebenarnya sangat melas menonton konser seperti ini. Kalau bukan karna Kai, sahabat Taemin dia pasti enggan datang.

 

“Haisss, kajja kita pulang” ucap yeoja tersebut sambil menggandeng tangan Taemin.

 

“ayo” kata Taemin sambil berdiri dan mensejajarkan jalannya di samping yeoja yang menggenggam tangannya. Tiba-tiba saja HP milik Taemin bergetar menandakan ada sms masuk.

 

“Chamkaman nun” ucap Taemin sambil berhenti dan mengecek HP miliknya. Betapa terkejutnya ia saat Kai sahabatnya itu menyuruhnya bertemu. Itu sms dari Kai.

 

“Nun, sepertinya kita akan pulang terlambat” Taemin memberi tahu.

 

“Waeyo??” tanya yeoja itu sedikit bingung.

 

“Kai ingin bertemu denganku, ahhh anniyo. Dengan kita, aku cerita padanya bahwa kau adalah salah satu fans fanatic mereka” tutur Taemin yang di sambut anggukan yeoja itu. Merekapun berjalan menuju backstage, tepatnya di EXO room.

 

 

#EXO room

 

Suasana di dalam ruangan tunggu EXO sangat sangat ramai, maklum selain ocehan dan guyonan mereka. Mereka juga kedatangan banyak hadiah dari fans yang membuat ruangan itu sangat ramai tepatnya mungkin seperti kapal pecah.

 

“Hyung…………”

 

“ya, itu hadiahku Pabbo”

 

“OMO, boneka pandanya lucu’

 

“arghhhhhh, kembalikan makananku”

 

“berisik sekali sih kalian”

 

“ayoo pulang, go home now”

 

“Tunggu, aku ingin bertemu fans dan sahabatku sebentar” ucap Kai, yang membuat semua member menatapnya.

 

“apa dia seorang yeoja?”

 

“sahabatmu yang mana?”

 

“Taemin kah?”

 

“fans? Sahabatmu? Mana mereka?”

 

“tenang-tenang, sebentar lagi mereka datang” ucap Kai yang disambut heboh oleh teman-temannya.

 

“OMO, kita akan kedatangan tamu. Tapi ruangan ini?”

 

“cepat, singkir-singkirkan itu semua”

 

Setelah semuanya terlihat “sedikit” beres, tiba-tiba ketukan pintu ruangan itu terdengar. Semua member telihat sedikit panik dan buru-buru merapihkan diri merekasendiri sebelum Kai membukan pintu itu.

 

“buka pintunya Kai” suruh Kris. Kai pun membuka pintu itu dan semua member EXO telah berada di belakang Kai sambil bersiap-siap memberikan senyum terbaik mereka nanti kepada sang “fans”. Ketika pintu terbuka, senyum semua member EXO yang berada di belakang Kai memudar.

 

“Mana fansnya???” pikir Chanyeol.

 

“jadi ini fans kita” pikir Luhan.

 

“aku tak suka namja” pikir Xiumin.

 

“kok fansnya namja sih” pikir Sehun.

 

“padahal sudah siap-siap” pikir D.O

 

“tenyata namja ya, haissss” pikir Chen.

 

“ku kira yeoja cantik” pikir Baekhyun.

 

“loh??? O.o” pikir Suho

 

“…. no comment” Kris & Lay.

 

“Jongin-ah~” ucap Taemin.

 

“Taemin-ah~” ucap taemin.

 

“ini sahabatmu, Kai?” tanya Kris memecah pemikiran teman-temannya.

 

“ne” jawab Kai sembari tersenyum.

 

“lalu, mana fans kita?” tanya Tao dengan tampang polosnya.

 

“Oh, a…, Noona-ku ?” tanya Taemin sambil melihat ke arah namja-namja yang berada di belakang Kai. Member EXO menyambut pertanyaan Taemin dengan anggukan mantap.

 

“oh, noona. Ayo, sampai kapan kau mau berdiri di belakangku?” ucap Taemin dan kalimat itu sukses membuat semua member EXO seakan ingin menarik yeoja itu dari “persembunyiannya”.

 

“emmm…. aku malu Taem~” suara yeoja itu terdengar manis di telinga para member EXO dan membuat mereka sangat penasaran.

 

“Yeppo noona” ucap Kai, “Kau kah itu?” ucap Kai sekali lagi.

 

“ayo ahhh Noona” ucap Taemin sambil menarik tangan yeoja yang menyembunyikan tubuh mungilnya di balik tubuh jangkung Taemin. Taemin menarik tangan yeoja itu, dan yeoja itu pun sekarang sudah berada persis di samping Taemin dengan wajah yang di tundukkan. Semua member EXO terperangah melihatnya, seperti boneka “Barbie”. Dengan rambut yang berwarna blonde, pita bulu-bulu putih di kepalanya, serta mini dress putih yang ia kenakan sangat cocok di kulit putih susu miliknya.

 

“wahhhhh, yeppo” lamun Sehun

 

“Noona neomu yeoppo” Lamun Chen

 

“ini dia” Lamun Luhan

 

“Barbie hidup, seperti……” lamun Lay

 

“tinggal di beri sayap, pasti tampak seperti bidadari” Lamun Suho

 

“I Like it” Lamun Kris

 

“hueeeee, walau noona-noona tapi iya sangat cute” Lamun Tao

 

“Tipeku *.*” Lamun Xiumin

 

“sudah cantik, sexy pula” Lamun Baekhyun

 

“bibirnya indah” lamun Kai

 

“matanya indah” D.O

 

“perkenalkan, ini noonaku, Dia fans kalian loh. Namanya” belum sempat Taemin mengatakan nama yeoja itu. Tiba-tiba saja Chanyeol menyodorkan tangannya dan bertanya yang macam-macam membuat member yang lain mengikuti cara Chanyeol. Sampai perkenalan terakhir pada salah satu member EXO yang terlihat pendiam itu. Tangan mereka mulai bersentuhan, senyum mengembang dari bibir member EXO itu. Yeoja yang sedari tadi kelihatan kebingungan karna sikap semua member EXO, kini berubah menjadi membeku saat tangan mereka saling bersentuhan. Genggaman itu terasa sangat hangat dan membuat hati keduanya berdetak dengan cepat.

 

“Annyeong haseo, Lay imnida” ucap namja itu dengan aksen chinanya yang masih kental.

 

“Hemmm… ne, Jessica imnida” yeoja yang bernama Jessica itu tersenyum melihat Lay tersenyum ke arahna. Ya, Lay lah yang selama ini membuat Jessica membeku di tempat saat melihat namja itu pertama kali. Seperti ada “Deja Vu” di anata mereka berdua di masa lalu.

 

“Hai, hai. Sudah jangan terlalu lama berkenalan Lay” ucap Kris sambil menarik tangan Lay.

 

“cieeeeeeee” kor member EXO meneriaki Lay dan Jessica membuat wajah keduanya memerah karna malu.

 

“ayo Taemin-ah, masuk dulu” tawar Kai.

 

“ahhhh, anniya ini sudah malam. Lain kali saja” jawab Taemin tidak enak hati.

 

“ayo, mampir dulu. Baru jam 11 malam” kata Suho sambil menarik tangan Taemin, sedangkan Jessica??? Suho langsung menarik serta Jessica masuk ke dalam ruangan tersebut diikuti member EXO yang lain.

 

“Tring” tiba-tiba gelang Jessica terjatuh dan hanya ada Lay dan Luhan “di situ”.

 

“gelang bintang???” ucap Lay pelan sambil melihat gelang itu.

 

“seperti yang di mimpimu?” tanya Luhan yang di sambut anggukan Lay.

 

“simpanlah dulu, baru nanti kita tanyakan” tambah Luhan, san mereka masuk ke dalam. Dan tanpa mereka tau, ada seorang namja tangkung berambut pirang sedang mendengarkan pembicaraan Lay & Luhan.

 

“oh, itu. Sepertinya “deja vu” itu sebentar lagi akan terungkap. Yeoja itu. Menarik” batin namja itu sambil mengeluarkan smirk-nya.

 

*****

 

Akhirnya rampung juga ni FF ^^

Jangan lupa COMMENT ya, aiuthor doain yg COMMNET bisa ketemu dan nyentuh BIASnya. Dan bagi yg ga COMMENT, author doain supaya GAK BISA KETEMU biasnya Xdd

 

Mungkin ini aku katakan TEASER aja kali ya???

Dan kalo banyak Peminatnya(?) mungkin akan ada LANJUTANnya dari FF ini ^^

 

Kalo mau ngobrol / tanya2 seputar Ffku bisa ke twitterku: @IcePrincessEXO

Atau ke Fbku: https://www.facebook.com/IcePrincessEVIL

 

Gomawo For Reading my FF ^^

 

 

“We Are One, We Are EXO”

Iklan

15 pemikiran pada “Look at me??? (Fans And An Idol)

  1. Huwaaa aku salah besar.. Aku kira mmber snsd nya taeyeon trs mmber exo nya baekhyun.. Haha salah bnget trnyata.. Menarik thor.. Tp aku telat bacanya.. Ini ada kah lanjutannya?? Pnasaran….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s