My Life (Chapter 2)

Author :  @jongtaehun_  / marsya

Judul : my life

Main cast :  ahn inhye  (OC)

byun baekhyun  (EXO)

Cast: EXO,

dan lain lain

Genre :  school life,romance(maybe), friendship,dan terserah dehh

Legth : multi chapter

WARNING!!: typo bertebaran yahh, dan satu lagi memang sihh ni ff gaje^^

 

Hellow~ pada rindu ma author gak? #plakk

Gimana ada ada yg nungguin apa enggak ya? Sepertinya ada tapi tidak *ehh (?)  okey dari pada author banyak basa – basi ini dia “my life chapter…… 2! “

 

Happy reading ^^

li

~^^~

Chapter 1

 

“MWO~” kataku sangat besar

Semua oran melihatku dengan segera aku berdiri lalu memiinta maaf pada semua orang sambil bow

“kkk~ kau mau?” tanyanya

“emmm bagaimana yaa ahjussi………….”

Cukkup lama kami hening dan….

~chapter 2~

Inhye pov

 

Selama beberapa detik aku terdiam dan lama kelamaan aku  pun menjawab …..

“ba…ba.baiklah aku mau menjadi trainee di ent-mu” kataku dengan gugup tentu!

“jinja?  Ommo terima kasih, and /sokpandeb.eng/  senang bekerja sama denganmu” kata ahjussi itu sambil tersenyum  5 cm (?) #abaikan

“ ehh iya, saya juga ahjussi, ehm ngomong – ngomong nanti aku harus bagaimana?” tanyaku

Bagaimana caranya aku bisa menjadi cantik sementara  aku berkulit hitam  /ini sebelum  trainee ya yg cover nya itu pass udah jadi trainee^^/ hahhh~

“tenang saja aku akan memberi mu perawatan, barang barang tertentu, dan tempat tinggal ngomong  ngomong kau tinggal dimana ahn inhye” Tanya ahjussi ini panjang lebar

“aku tinggal diasrama sekolahku…. Sekolah  Korea High School” kataku  /ecek ecek okey/

“oooo, sama seperti sehun…” ahjussi itu menggerakkan mulutnya seperti berkata tapi aku tak bisa /sehun pura2 sekolah disitu *wink/

“ahjussi?” tanyaku karena dia asik melamun

“ahh iya, ayo ikut denganku agasshi” katanya

“ke…”

“silakan” kata seorang  bodyguard

“ahh ne..”kataku karena saking takutnya liat ntu bodyguard yg tinggi,item,badan b esar lagi err

*skip time

Aku pulang ke asrama dengan membawa lebih dari 3 kantong yahh semua ini dibelikan oleh seorang lee sooman

Aku harus dengan sembunyi masuk keasramaku ini  karena ini sudah jam 11.20 kkkk~

Cklek~

Kubuka pintu kamar asramaku dan…..

Sret

Kulempar semua kantong itu kesofa kamar  asrama ku ini, kenapa tubuh bisa capek kenapa? /tanyak ma bapak luu dek! #hiraukan/ , hahhh capek nya

~^^~

Siap mandi kuambil tasku yang kutaruh disofa kamar, lalu kuambil sebuah buku didalamnya ada berbagai isi cara agar cantik /ketahuan dehh jelek efehh #hiraukan (lagi)/

  1. Jangan lupa pakai lotion bangun tidur,siap mandi, dan tidur
  2. Makan makanan yang  bergizi ,sudah ahjussi beli disitu ada cara memasak nya
  3. Olahraga teratur
  4. Blabablabla
  5. Blablabla

Beginikah agar aku bisa cantik aigoo…. Mengenaskan

Segera aku  memakai lotion lalu karena lapar yahh….. aku makan roti saja yakan? *kriikkriik*

~^^~

Sinar matahari yang menembus dari gorden transparan kamar asramaku pun membuat aku ingin bangun ,  segera aku berdiri  menuju sofa tersayang ku itu /ini sofa mau jadi cast kali yak/, kuhidupkan  tv gadel-ku ,  seperti  biasa mandi belakangan-_- , ahh kalau begini bosen dengg gimana enggak nii tv siaran nya gossip semua hadehh ngapain yaa?

~^^~

Kuseka  peluh yang ada dikeningku bagaimana tidak aku sudah berlari dari asramaku sampai ke sungai han jauh bukan…..

Karena sangat capai,aku pun menuju  sebuah kedai kopi yang  –sepertinya- enak… segera aku menuju ke kedai kopi itu

Ternyata kedai kopi ini begitu laris…. Sangat ramai orang disini

Aku pun bingung untuk duduk dimana……

“agasshi apakah kau mencari tempat duduk” kata seseorang dari belakangku, segera aku  berbalik, ouhh ternyata seorang pelayan  namja

“ahh ne, saya sedang mencari tempat duduk? Yang kosong ada dimana yaa?” tanya ku

“baiklah disebelah sana ada tempat duduk yang kosong” katanya sambil tersenyum manis

“gomawo~” kataku sekalian bow

~^^~

Kalian tahu ternyata kopinya enak looo~ *gak nanyak kalik* :p ckckck

Aku meminum kopi  yang tadi beru saja diantar oleh  seorang pelayan , rasanya manis, pahit dikit*gak nanyak atuhh*….. kopi ini  mengingatkan ku dengan kawan  TK ku dulu… hahhh… rindu lagi dehh sama dia -_-

Siap meminum kopi aku segera menuju kasir karena dari tadi pass dipanggil pelayan-nya gak datang datang -_-‘’

Saat mau menuju kasir aku baru ter-ingat

.

.

.

Aku ada bawak uang apa enggak yaa? Mati lahh diriku ini -_-“

~^^~

 

Hari ke hari terus hari ke hari lagi terus hari ke hari terus….blablablabla #apadeh

Kutatap diriku didepan cermin besar

Kulitkku semakin  putih dan badanku sudah sedikit kurus  tetapi tetap saja aku tampak jelek entah apa yang jelek?

Toktoktok~

Kudengar ada sebuah ketukan pintu didepan segera kubuka pintu kamar asrama ku ini….

“annyoehaseo agasshi, tuan lee sooman menyuruh anda untuk segera pindah ke apartement yang sudah ia beli untuk anda, dan semuanya tentang perpindahan agasshi sudah kami urus” kata seorang bodyguard lee sooman , aduhh bodyguard ini masuk masuk langsung to the ppoint-_-

Ia segera masuk dan megambil beberapa kantong kemarin yang berisi barang barang yang dibeli lee sooman, aku sama sekali belum membuka semua jadi masih rapi *wink, dia membawa kantung itu tapi… mengapa baju-ku  tak diambil yaa? Apa aku hars ambil sendiri kalik ya?

“emm, apakah baju – bajuku tidak usah dibawa?” tanyaku.aneh.

“tidak usah agashi disana sudah ada bermacam – macam baju terutama baju sekolah anda katanya” katanya langsung membawa barang barang itu  keluar mungkin kemobil..

“silakan ikut kami agasshi” kata seorang bodyguard wanita yang entah kapan datang, mungkin tadi tertutup badan  bodyguard namja tadi yg sangat besar itu.

Aku mengikuti mereka lalu, keluar dari kamar melewati koridor blablablabla….. dan sampai diparkiran mereka menyuruh aku menaiki sebuah mobil yang mungkin sangat mewah ini

~^^~

Lee sooman benar benar ya! Apakah kalian tahu? Dia memberiku sebuah apartement yang sangaaaat mewah, baju – bajunya sudah ada , semua sudah ada apalagi yang paling mengerikan ia memberiku sebuah android  *promosi ‘A’, apakah kalian mau seperti ku mau? Mau?.

Aku menuju  kamarku yang  baru wwkwkwkwk :3

 

Aku segera tidur dikamar yang penuh dengan warna biru tua + biru muda ini dengan tempat tidur yang empuk hahh mewahnya~

~^^~

Aku bangun  dari tidur nyenyakku dan segera menuju kamar mandi dan wooww~

Tadi malam aku belum melihat kamar mandi ternyata mewah juga~  ^^

~^^~

aku turun dari kamar apartement ku menuju loby,apartement ini  kupikir semuanya mewah hehehe^^

setahuku aku tidak pernah bermimpi menjadi seperti ini ahhh tuhan terima kasih jeongmal gomawo~~ jika aku hidup begini dari dulu bagaimana yaa?

*khayalan

Aku bangun dari tempat tidur mewah yang sangat empuk , setiap aku bangun ada sebuah  pelayan rumahku yang membawa nampan berisi sarapan hahhh

Selesai mandi sudah disiapi pakaian sekolah, saat turun ada berbagai pelayan yang datang hahhh

Coba saja…..

*non khayalan

“aduhh ahn inhye kau benar – benar ingin menjadi seorang putrid kau sekarang sudah hampir seperti  putri kau tau itu” kata ku sambil memukl kepalaku sendiri gak jelas

Sreettt~

Aku merasakan ada sebuah tangan –kekar- yang menahan tanganku untuk memukul  kepalaku lagi (mungkin)  segera aku membalik /thor gak tau cara bilangnya gimana hhe^^/  kepalaku mau melihat wajah manusia  yang menahan tanganku ini …… dia…

~^^~

Mobil ini jalan menuju  sekolahku yang sedikit jauh dan yahh ternyata aku pergi kesekolah berbarengan  seorang artis-_- aku sangat tidak suka hahh ternyata aku dan dia satu sekolah…

*skip time

Aku turun dari mobil begitu banyak orang yang menunggu diluar mereka menungguku or apa yaa?

Sehun pov

Yeoja yg tadi dijemput oleh choi ahjussi  sedang duduk disampingku, dia pendek, berwajah manis,kulit putih, dan rambut-nyaa  cantik sihh tapi mengapa ia tampak jelek apa yang membuat dia jelek aku tidak tahu……seperti biasa begitu banyak orang yang menunggu diluar sekolah ku ini bagaimana tidak  aku kan artis /plaakk/… yeoja itu turun diluan baru disusul diriku…….

Athor pov  (mian kalo otak thor disini udah stress)

Setelah masuk ke kandang masing  – masing *ehh kelas masing –  masing pelajaran pun dimulai

(kamera kearah sehun) Sehun menjawab  dengan baik ia bisa menjawab  ulangan dadakan yang dibuat olleh kim sam….

(kamera kearah inhye) sementara inhye ia menjawab ulangan dadakan dengan susah..  apakah  inhye lulus ulangan simak liputan hari ini #plaakk

~^^~

Waktu break pun melanda kelas XII semua murid berhamburan dengan wajah yang lesu, murid  XII lesu tetapi kelas XII Gold /ngasal/  dengan wajah ceria keluar dari kelas mereka, sang  pangeran kelas pun (baca: sehun) keluar dengan wajah campuran (?) antara  lesu+ceria, mungkin setengah  waktu ia tersenyum dan setengah  waktu ia  bersedih #apadehh

Berbeda dengan inhye ia  super duper!!……lesu  dengan wajah lesu ia menuju  kantin bagaimana tidak ia sama sekali tidak bisa menjawab  ulangan dadakan dari sang-sam , ditambah saat mau menuju  kantin begitu banyak yang berbisik – bisik

Hari ini inhye pergi kekantin karena lagi ada uang

Sesampai di-kantin manusia bernama inhye pun menuju  tempat langganan ia membeli  nasi sayur  dulu pass masih kelas X /masak iya?/  okey thor ganti  jadi ayam goreng+nasi

“beom bu ppaliwa, aku lapar nihh” kata inhye sedikit  kesal dengan beom bu

“iya dengg” kata beom bu sambil mengangkat nampan yang berisi makanan inhye

“Omawo” kata inhye sambil tersenyum

“ehh buk jangan lupa pakai huruf ‘G’ nya masak omawo, gomawo kalik” kata beom bu sedikit meledek

“iya dengg :p “ kata inhye anii ledek inhye

“YAKK” teriak beom

Inhye mencari tempat duduk yang pass untukya,ia merasa sedikit risih dengan berbagai  tatapan pembunuh dari berbagai siswi

Saat ia mau duduk  diantar dua sujud *ehh duduk dibangku pilihannya  ia melihat seorang namja yang tadi pagi pigi bareng dia sedang makan dengan berbagai jenis kawannya ada yang namja dan yejoa *ehh

“apakah itu anak sooman ahjussi?” gumam inhye bahkan hampir dia tidak dapat mendengar nya /masak/

~^^~

Dumtakdumtakdumtak~~

Suara bel sekolah  yang mempunyai siswa manusia ini pun bordering (?)

Saat mau pergi menuju halte bis ia ditarik oleh seorang namja tadi pagi yang  belum ia ketahui namanya tetapi thor dan yang lain sudah tau yakan? Lupakan.

“yak kau lagi.. “ kata inhye kesal

“kau mau kemana hahh? “ Tanya  namja itu

“terserah aku dong… emang ada masalah dengan-mu oh sehun” kata inhye sedikit kesal

“dari mana  kau tahu namaku hahh?” Tanya sehun

“itu…. Aku mendengar saat dimobil tadi pagi ahjussi memanggil mu oh sehun, sehun” kataku blak-blakan

“ouhh, okey tadi pass break ahjussi bilang ia tidak bisa menjeput kita dan  kita akan pulang dengan  baekki hyung, you know byun baekhyun? Don’t know. Ndesoo!!!” kata sehun

“yak tentu saja aku tahu :p” kata inhye

“yasudahh ayo ikut aku “ katanya  sehun

“kemana hahh” tanyaku

“suatu tempat, yaa ke mobil hyung dong bodoh, ishh” kata sehun anii  bentak sehunn

In  Car

“ngomong  –  ngomong  ini mau kemana ya hehehehehe” kata inhye ramah  membuka pembicaraan setelah  15 menit hening

“menuju dorm inhye-shii ” kata   baekhyun sewot

“yak mengapa kau begitu hahh kurkira kau itu baik ternyata sama saja seperti sehun hehh” protes inhye

“mwoo ngapain kalian bawa – bawa namaku hahh? Ish” kata sehun tak terima

“ishh tamu aneh, kau itu seharusnya sopan denganku kau tau itu inhye-shii aishh jjinja” katanya

“aishhh” kataku

Mobil ini bukanlah lagi mobil yang damai tetapi mobil yang mengerikan..

In dorm

“hallo^^” sapa ku sesampai di-dorm anak exo

“ommo  ahn inhye……..!!!” kata seorang namja imut dan lucu..

Inhye pov

“luhanii….” Kataku sambil memeluk luhan dia juga membalas pelukanku

In ruang tamu dorm *apadehh

“ouhh jadi kalian sahabat dulu pass smp ” kata kris

“ne” kataku

“bagus kalau begitu, jadi tidak ada pertengkaran jika ada tamu datang, kan biasanya luhan yag banyak tingkah-_-“ “   kata kris lagi

“yakkk” kata luhan sambil mencubit lengan kris

“jjinja hahahaha” tawaku  dan disambung oleh  member lain entah apa lucunya hehh

Aku melhat namja yg bernama  baekhyun itu dia sangat berbeda dengan member lain mereka diam , tak tertawa, okelass aku tak peduli :p

*skip time

“inhye-ssi ayukk makan kau pasti sudah lapar kan?”Tanya suho-ssi

“ahh iya, gomawo”kataku lalu menuju keruang makan disana sudah banyak makanan yang tersedia

“wahhh,dio-ssi  ini kau semua yang buat wahh”begitu  banyak makanan yang tertata rapi dimeja makan

“ani.. aku dibantu oleh yixing..”atanya sambil menaruh kimchi diatas meja makan

Aku hanya ber ‘o’ ria

“wahh makanan sudah siap yeee.. hunnie laper lohh”kata sehun dengan suara manja yang baru masuk keruang makan

“oke semua siap?”Tanya yixing-ssi

“sudah!!”kata semua member yang sudah berkumpul bagaikan ayam yang minta makan

Aku duduk disebelah suho-ssi

.

.

.

Saat makan aku tak sengaja melihat sehun makan cara dia makan sangat mirip dengan sahabatku itu

Hahh jangan kau ingat dia lagi ahn inhye

*skip time

In apartement

“huahhh hari ini adalah hari ter-rame kkkke~padahal aku  benci artis kke~ ” kataku

“sudah lama aku tidak bermain bersama luhan tapi ada satu lagi sahabat kecilku tapi siapa yaa namanya aku lupa XD

Tidak enak langsung tidur enaknya ngapain yaa!

Ahaa aku ada ide!

~^^~

Ten tintintin tenten tintintin /ecek ecek suara piano gituu/

Sudah hampir 2 jam aku bermain piano yang ada diruang tamu apartement hah capai juga, karena merasa  lemas aku segera menuju kamar mandi dann mandi^^

Selesai mandi aku segera menuju balkon umayan cuaca diseoul  lagi sejuk

Aku duduk dibangku kayuu yang ada dibalkon  sambil meminum teh yg baru saja tadi aku buat

“seoul memang kota yang indah” kataku

“coba saja eomma, appa masih hidup akan bahagia-nya diriku^^”  kataku sedikit sedih

Damtukdamtukdamtukdam~~

Hp ku bordering segera ku lihat ternyata ada pesan masuk itu dari sooman ahjussi

From:  sooman ahjussi

Kau besok tidak usah sekolah okey karena kau besok

akan memulai membuat foto teaser mungkin kau tak perlu trainee  okey

aku sudah mengirim seorang

bodyguard untuk meminta izin kepada gurumu okey^^ dan  jangan  terlambat ingat itu!!

“Aishh jjinja bagaimana ini aku akan ketinggalan berbagai macam pelajaran aigoo”

To: sooman ahjussi

Ahjussi bagaimana aku akan kehilang berbagai macam mata pelajar aigoo…

Kukirim pesan itu kepada sooman ahjussi , mood-ku hilang aku menuju kamar tidur dan tidur di tempat tidurku

Author pov

Dumtakdumtakdumtak~~

Saat inhye sedang tidur Hp inhye berbunyi tapi ini berbeda jika tadi pesan sekarang  panggilan, inhye sama sekali tidak tahu dan akhirnya  list panggilan tak terjawab pun muncul….

In the morning

Pagi – pagi aku sudah ada digedung sment, aku berkenalan dengan senior senior yg lain ternyata artis baik juga yahh

Walaupun aku senang tapi ada sesuatu yang menganjal hahh aku masih mmemikirkan sekolah…

“gwenchana inhye-shii ?” Tanya  minho oppa

“gwencha oppa^^”kataku bohong

“ohh ya tadi pass aku mau kesini aku ketemu presdir sooman jadi dia suruh aku memanggil-mu untuk segera kebawah^^” kata minho oppa ramah

“gomawo  oppa” kataku langsung bangkit dari dudukku menuju  bawah

“annyeong oppa” kataku sambil melambai-kan tangan padanya

~^^~

“inhye-shii bergayalah jangan ragu – ragu “ kata photographer yg mem-fotoku

“ahh ne ahjussi” kataku

Dengan sedikit malu aku bergaya

Selesai memuat foto teaser  aku dipanggil untuk menuju van

Begitu banyak kru disini beginikah  menjadi seorang artis ohh iya aku ini bakalan solo lohh^^ eomma appa cita cita kalian aku menjadi penyanyi -hampir- terwujud^^

Aku menuju van saat masuk aku menemukan seroang manusia yang bernama sooman ahjussi  yang sedang membaca sebuah buku tebal mungkin tentang obama/ehh/

“ada apa sooman ahjussi?” tanyaku karena setahuku ia yang mennyuruhku datang kesini

“ahh iya aku mau bilang salah satu lagu dalam album-mu ada yang akan kau duet-kan dengan baekhyun okey…” katanya tenang

“ahh ne” kataku sebelum mencerna kalimat soo jussi tadi, tunggu dulu ‘baekhyun’

“bagus” katanya tenang

“MWOO BAEKHYUN” O.O teriakku

“waeyo ? tadi kau sudah terima?” Tanya sooman jussi yang tadi tenang jadi aneh kke~

“aku tidak mau..” kataku

“tapi kau sudah terima dan satu lagi ini sudah dicomfirm kau tahu itu dan baekhyun setuju – setuju saja”  katanya kembali tenang

‘aishh jjinja manusia gila’ batinku sewot

“baikah ahjussi” kata ku pasrah ahh bagaimana ini?

“ohh ya satu lagi di MV-nya kau akan berduet dengan baekhyun tetapi ia tidak nyanyi dan dia juga setujju bagaimana oohhh??” kata soo jussi (singkat  yaa dengg)  tenang

“aishh ahjus…”

“tidak ada penolakan okey, aku mau pergi ada acara   keluarga bbubbaii” kata soojussi /soojussi alay juga-_-/

“ahjussi…ahjussi aishh” kataku pasrah bagaimana ini arghhh..

 

TBC

Halo  akhirnya ini terkirim juga, okeyy entah kenapa otak thor udah ereng mereng buatnya  mian kalo pendek ehh kata kakak thor sihh ini masih pendek makanya thor buat nya  sepanjang mungkin..!mian kalo sangat gaje dan taka pat feel nya T.T, don’t forget to comment anak – anak ^^ mungkin yg chap 1 anehh dan chap ini tambah aneh-_-  biasa yg buat anak kecil XD jika ada yang aneh bilang aja gak apa okey^^mungkin aja disini sii inhye terlalu enaknya kkke~ ake see you next  chap ^^

 

 

 

 

Iklan

7 pemikiran pada “My Life (Chapter 2)

  1. meski rada aneh, tp menarik juga, sampe ketawa2 sendiri, seneng sendiri, n kesel sendiri, ahahahaha /aneh/

    oh iya, temen inhye satu lagi -selain Luhan- siapa? Jongin kah? dia sih tebakan ku mahh, hehehe

    chapter 3 buruan muncul thor!!!

  2. sorry baru komen! FF nya daebakk bgt thorr….. next chap nya jangan lama2 ya thor penasaran nih! keep writting author! hwatiiiing!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s