How to Forgive Me? (Chapter 7)

“… How to forgive me?”

(Part 7)

 

Author  : @triZa28

Genre   : Romatic, Friendship.

Cast       :

– Lee Yoonhee

– Park Chanyeol

– Xi Luhan

– Do Kyungsoo

– Byun Baekhyun

– Kris

 

Note      : This FF is inspired of K-Dramas ‘Reply 1997’. Selebihnya adalah ide saya ^^. Harap dimaklumi kalau ada typo ya.. ^^ Happy Reading and don’t forget to coment !! >.<

 

———————————————————-

Baekhyun menatap Yoonhee juga, “Luhan, dia menyukaimu.. selama 13 tahun..”.

 

 

Baru saja Yoonhee memproses kata-kata Baekhyun tiba-tiba..

 

Mwoyaa? Aku tergesa-gesa datang kesini tapi kalian malah saling merangkul mesra seperti itu??”, ucap Kyungsoo dengan wajah yang dibuat-buat merengut.

“Hahaha!! Aku kan sudah bilang ada di sekitar jalan Hongdae, jadi aku sampai duluan disini..!”, ujar Baekhyun sementara pikiran Yoonhee masih melayang karena perkataan Baekhyun tadi.. “Luhan, dia menyukaimu.. selama 13 tahun..”.Yoonhee menatap sahabat-sahabatnya di depannya. Dan matanya berhenti menatap Luhan yang tersenyum padanya, wajahnya terlihat lega karena Yoonhee tak apa-apa..

jincha? Stalker itu seorang ahjussi?”, tiba-tiba saja D.O berkata setengah berteriak yang membuatnya mengalihkan pandangannya…

Chanyeol..

Ketiga sahabat itu saling berpandangan, sedetik kemudian tersenyum.

“Chanyeol-ah, kau harus mengantarkan Yoonhee pulang!”, ujar D.O sambil menepuk pundak Chanyeol. Chanyeol terlihat mau protes buru-buru ketiga sahabat itu pergi meninggalkan mereka berdua. Astagaa…

Mereka berdua terlihat memandang satu sama lain kikuk.

“Kemana arah apartemenmu?”, tanya Chanyeol tiba-tiba setelah mereka masuk kedalam mobil Chanyeol yang diparkir tak jauh dari tempat kejadian tadi. Yoonhee hanya menunjuk jalan dengan telunjuknya karena dia juga bingung apa yang harus dia lakukan di depan Chanyeol!

Chanyeol kemudian mengemudikan mobilnya kearah tunjukan jari Yoonhee tapi kemudian dia berhenti mendadak, membuat Yoonhee kaget dan mereka saling menatap.

Yaa!! Kenapa berhenti tiba-tiba sih!!”, omel Yoonhee karena kaget. Chanyeol yang dikursi pengemudi berbalik menengok gadis itu, wajahnya merengut.

Mwo? Wae?”, tanya Yoonhee yang masih agak kaget.

“5 hari yang lalu kau bilang kau suka padaku, tapi tadi kau berpelukan dengan Baekhyun? Yaa.. apa maksudnya itu?”, Yoonhee ternganga mendengar ucapan Chanyeol yang terdengar seperti seperti…. Cemburu..

Mwo? Seolma.. kau cemburu, eo?”, tanya Yoonhee asal-asalan.

 

 

Eo.. aku cemburu! Wae?”, Yoonhee melotot kearah Chanyeol. Haa? Benarkah?

 

 

Suasana tiba-tiba saja menjadi kikuk. Tiba-tiba saja hening. Tak ada yang berkata lagi. Karena kikuk itulah Chanyeol menyalakan mobilnya lagi.

 

Tiba-tiba Chanyeol menghentikan mobilnya lagi.

“Apa lagi sih?”, Yoonhee terdiam saat tiba-tiba saja Chanyeol mengulurkan tangannya ke Yoonhee. “A..pa?”,tanya Yoonhee lagi.

“Aku hanya ingin memegang tanganmu.. salah?”, ucapnya cepat dan langsung menyambar tangan Yoonhee dan meletakkannya di lengannya. “Genggam lenganku.. Begini lebih baik..”, gumam Chanyeol kemudian sambil mengemudikan mobil lagi.

Bukan kali pertama ini Yoonhee menyentuh lengan Chanyeol, tapi kenapa sekarang rasanya berbeda??

“Apa yang kau lakukan dijalanan Hongdae selarut ini?”,tanya Chanyeol yang tak membiarkan tangan gadis itu lepas dari lengannya.

“Minum..”,jawab Yoonhee singkat dan tanpa disangkanya Chanyeol berhenti lagi, menatap gadis itu..

“Minum selarut ini? Kau tak terlihat mabuk, minum berapa gelas?”, ke..kenapa sekarang Chanyeol malah seperti menginterogasiku??, pikir Yoonhee dalam hati sebelum menjawab.

“Aku minum bersama sunbae-sunbae kok.. iyalah, aku cuma minum 5 gelas.. jelas aku tak akan mabuk..”,wajah Chanyeol merengut, “5 gelas?”.

Tak disangka Chanyeol malah tertawa mendengar jawaban Yoonhee..

Wae? Kenapa tertawa?”,

“Wahh… Yoonheeku telah tumbuh dewasa ya..”, kata Chanyeol sambil mengusap-ngusap rambut Yoonhee dengan tangan yang tidak memegang kemudi. Ke..kenapa aku jadi gugup?,batin Yoonhee.

Ahh.. itu apartemenmu?”, tunjuk Chanyeol ke sebuah gedung yang menjulang itu, Yoonhee mengangguk, “Apartemen pemberian Kris oppa..”.

 

 

Gadis itu mengucapkan kata perpisahan dan terimakasih, kemudian dia hendak keluar dari mobil Chanyeol.. tiba-tiba saja…

 

 

 

Yoonhee terlambat menyadari semuanya. Tau-tau bibirnya….

———————————————

Mianhae sunbae.. hari ini aku tidak enak badan.. eo.. aniyo, bukan karena minum kemarin kok.. ne.. gomawo sunbae..”,Yoonhee menutup panggilan dalam HPnya itu. Dia menghela nafas.. dia tidak berbohong sih, dia benar-benar tidak enak badan.. tapi.. ada salah satu penyebabnya..

Yoonhee meraba-meraba bibirnya, dia masih tak percaya.. Chanyeol menciumnya!! Walaupun Yoonhee berumur 26  tahun, ciuman kemarin adalah ciuman pertamanya!! Dan hal lain yang membuatnya bingung adalah.. Kris oppa..

Bagi Yoonhee tentu saja Kris sudah seperti layaknya oppa kandung untuknya, tapi.. Kris oppa menyukainya dan masih menyukainya sampai sekarang. Yang Yoonhee bingungkan adalah, bagaimana caranya memberitahu Kris bahwa dia menyukai Chanyeol?

————————————————-

 

Yoonhee menhela nafas beberapa kali. Selama hidupnya ia tidak pernah sebingung ini. Apa yang harus ia lakukan saat bertemu dengan Kris oppa? Dia tak tega jika ia harus mengatakan ia menyukai adiknya, Park Chanyeol. Tapi dia juga tidak ingin, Kris mendengar berita antara ia dan Chanyeol lewat mulut orang lain…

Haaahh.. apa yang harus dia lakukan?

Yoonhee menatap HP touch-screen nya terus menerus sampai tiba-tiba dia ingat…

Dia menghela nafas lagi.. dia juga harus memikirkan Luhan..

 

 

HPnya yang berwallpaper Lee Donghae itu tiba-tiba mengeluarkan suara keras dan membuat Yoonhee kaget seperempat (??) mati.

Mwoyaa??Uhh? Baek?”, tanpa pikir panjang dia mengangkat telepon itu.

Eo. Waeyo? Ketemu? Dimana? Ahh.. oke, arraseo.. annyeong..”, Yoonhee cepat-cepat keluar dari apartemennya dan menyetop Taxi. Tiba-tiba saja dia teringat omongan Baekhyun padanya kemarin, “Luhan, dia menyukaimu.. selama 13 tahun..”. Yoonhee menjabak rambutnya sendiri tak peduli supir taxi melihatnya aneh., dia.. tak tahu apa yang harus ia lakukan..

“Luhan…”, lirihnya pelan.

 

 

Mianhae…”

 

——————————————–

Tak susah mencari Baekhyun diantara banyak manusia yang berjalan tanpa henti di jalanan gangnam, pusat perbelanjaan Seoul. Baekhyun memakai apa yang biasanya artis lakukan ketika keluar. Item wajib seperti : jaket, topi dan sunglasses melekat di tubuhnya. Yoonhee menahan tawanya saat dia melihat Baekhyun duduk di sebuah bangku memanjang, terlihat seperti… berpose…

Dengan santainya, Yoonhee langsung duduk disamping Baekhyun membuat orang disebelahnya hampir kaget kalau saja dia tak ingat bahwa dia sedang menyamar. Fyuuh

Ya! jangan mengagetkan orang seperti itu dong!”, Yoonhee hanya manyun mendengar ocehan Baekhyun.

“Kenapa ketemuan disini? Kau tahu sendiri, co-writers seperti aku tak digaji banyak.. jangan-jangan kau mau membelikan aku sesuatu ya disini? Seolma.. kau menyukaiku?”,Baekhyun yang ternganga mendengar kata-kata Yoonhee itu langsung tertawa. Dia mendorong kepala Yoonhee pelan, “Ya.. kalau aku menyukaimu aku pasti sudah bilang sejak jaman SMA dulu, lagipula, hidupmu sudah cukup menderita kan karena disukai 3 orang sekaligus?”.

Yoonhee menatap pohon besar dihadapannya, “Menderita? Babo! Aku tak menderita,, cuma, terlalu banyak pilihan untukku dan aku tak tahu memilih yang mana,aku tak mau mereka ber 3 sakit hati seperti apa yang aku lakukan dulu..”

Baekhyun menatap Yoonhee yang berada disampingnya, kemudian dia menghela nafas berat. “Aku juga tak tahu kalau kau, sahabat wanita terbaik dan teraneh di dunia ini ternyata bisa menaklukan hati namja ya? tak tanggung-tanggung, bukan hanya 1 tapi 3!”. Yoonhee yang mendengar kata-kata Baekhyun langsung tertawa. Dia tahu laki-laki itu berusaha menghiburnya.

Sambil masih menatap Yoonhee, Baekhyun berkata, “Kau boleh mengeluarkan semua unek-unek mu kepadaku. Tentu kalau kau mau. Aku tak memaksa..”. Baekhyun menangkap wajah Yoonhee yang tersenyum kepadanya, membuat dirinya sendiri juga mengeluarkan senyumannya. “Hari ini kau boleh mengeluarkan semuanya. Aku akan mendengarkannya tentu saja. Biasanya orang yang mempunyai masalah akan lega setelah bercerita panjang lebar, bukan?”. Senyum Yoonhee langsung berubah menjadi cengiran, “Wah, aku tak menyangka kau bisa mengatakan hal seperti itu, Baek-ah.. “, ujarnya kemudian tertawa. “Emm.. baiklah, aku akan bercerita. Emm.. darimana ya?”, lanjutnya lagi.

Yoonhee terlihat sedang berpikir kemudian dia membuka mulutnya.

“Kau tahu kan apa yang aku lakukan pada Chanyeol dulu, Baek-ah? Aku yang terlalu bodoh membuatnya sakit hati selama 7 tahun, dan selama 7 tahun itulah kami tak pernah bertemu, dia menolak beremu denganku, dan setelah itu aku sadar.. aku benar-benar jahat.. dan tau apa yang aku lakukan pada Kris oppa? Aku memberinya jawaban yang aku tak tahu pasti sendiri tentang perasaanku, aku yang menerimanya dan.. aku yang memutuskan hubungan itu.. tapi beruntung, Kris oppa dewasa, dia menerima tapi masih menyukaiku sampai sekarang yang aku tak tahu harus bagaimana… dan Luhan, jika kau tak memberitahuku kemarin, maka aku benar-benar tak tahu dia juga punya perasaan untukku. Aku baru tahu kalau.. Luhan menahan perasaanya selama itu.. Baekhyun-ah, na ettokhae? Mereka ber 3 adalah orang penting dihidupku.. aku tak mau membuat mereka seperti dulu..”.

 

 

 

-zZz-

 

 

To be Continue…~

Mau lanjut?? Dikomen ya readers!! ^^.Khamsa hamnida.. *bow*.Makasih juga buat admin yang udah ngepost. Khamsa hamnida.. ^^ . Ditunggu koment nya yaa… >.<

 

22 pemikiran pada “How to Forgive Me? (Chapter 7)

  1. haaaahhh. . .#buang nafas
    cinta yang rumit. . .pasti pusing bngt deh jdi yoon hee
    aku geregetan!!!
    mmm. . .walaupun kisah ini rumit, author menyajikannya(?) dgn baik & lancar(?).
    yaa, pkoknya gitu deh, wlau kisahnya rumit, aku gak rumit kok bcanya!!
    seruuuuuuuu!!!!…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s