Because of Your Good Looks

Author : Mingi Kumiko

Cast : 1 of the 6 members of EXO-K (tebak aja!) 😉

Genre : fluff

Rating : G

Leght : Ficlet

 

******

Aku berjalan-jalan mengitari mall ini sendirian. Ya, memang sangat seperti orang hilang. Habis, tidak ada temanku yang mau kuajak. Alasannya banyak, ada yang sakit perut, menemani adiknya main, belajar, dan lain-lain. Oke, tidak apa-apa.

 

Pita kupu-kupu, vitamin rambut, dan lotion kulit sudah aku dapatkan. Kemana aku harus pergi sekarang?

 

Seketika aku melihat toko DVD di depanku persis. Film apa ya yang bagus untuk ditonton nanti malam ya?

Horror: Ah, tidak! Aku takut melihat muka hantu yang sungguh buruk itu. Aku bingung, kapan ya hantu operasi plastik? Apa mereka tidak risih punya muka jelek?

Happy romance: Aku baru putus, kalau lihat yang romantis-romantis nanti aku ingat mantanku.

Sad romance: Aku tidak suka bersedih.

Aish, entahlah! Apa yang sebaiknya aku beli? Lihat-lihat saja, ah! Kalau ada yang bagus nanti aku beli, kalau tidak ada yang membuatku tertarik lebih baik aku keluar dari toko itu. Mudah, bukan?

 

Aku berjalan perlahan menuju toko DVD itu. Seketika namja berpostur tinggi besar mendekatiku.

“Permisi, agasshi.. ada yang bisa saya bantu?” Tanya namja itu. Oh, jadi dia penjaga toko ini ya? Pintar sekali pemilik toko ini mencari karyawan.

“Eeeee, aku sedang mencari film.” Jawabku asal.

“Film apa, remaja?” Tanyanya dan kujawab dengan anggukan.

“Di depan ini adalah film cartoon untuk anak-anak. Kalau film remaja ada di bagian dalam. Mari kuantar, agasshi..” Seketika namja yang tak kuketahui namanya itu berjalan di depanku seakan memberi isyarat ‘follow me!

 

“Ini, ada banyak pilihan. Anime, dalam negeri, Hollywood, sampai mandarin. Kau tinggal pilih.” Katanya halus. Aku melihati cover-cover dari DVD yang sudah di kemas dalam bungkusan plastik itu. Aigoo.. bagaimana ini? Dari awal kan niatku hanya melihat-lihat, film apa yang bagus pun aku tidak mengerti.

“Malam minggu nanti mungkin hujan, jadi pasti sangat nyaman di rumah sambil menonton DVD bersama keluarga atau temanmu..” Ucap namja itu manis. Tapi aku tahu, niatnya tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk mendesakku agar membeli.

Ne..” Hanya kata itu yang bisa aku lontarkan.

 

“Hmmmm, bisakah kau rekomendasikan DVD mana yang harus kubeli?” Tanyaku mencari alasan agar tidak mati gaya.

“Tentu saja..” Jawab namja itu. Ia pun segera mengotak-atik DVD yang tersusun rapi di sebuah rak dan mulai mencarikan untukku.

 

Seketika tangannya berhenti menari di rak setelah ia menemukan DVD –yang mungkin- pilihannya untukku.

“Ini, aku pernah menontonnya dan sangat keren..” katanya.

 

Aku menatap wajahnya ketika ia memberikan DVD itu padaku. Aigo.. kenapa dia sangat tampan. Senyumnya itu, sungguh! Dia seperti dewa.

K-k-kamsa hamnida..” Aku tergagap menerima DVD yang ia berikan. Aku melihati cover DVD itu. Pemerannya Song Joong Ki? Sepertinya film ini bagus.

“Ya sudah, aku beli ini saja..” kataku.

“Pilihan yang tepat sekali!” puji namja itu tersenyum (lagi). Tuhan, masuk toko DVD ini membuatku gila!

 

Ia pun membawa DVD itu ke kassa dan membungkus dengan kantung plastik berwarna hitam.

“Ini, agasshi..”

“Berapa harganya?” Tanyaku.

“5 won..” (aku juga nggak tahu ini kalo dirupiahin berapa. Anggep aja mahal, selesai!)

 

M-mwo? Mahal sekali. Uangku cukup tidak ya? Aku pun memeriksa dompetku. Pas hanya 5 won. Bagaimana ini? Nanti aku pulangnya naik apa? Aku harus cari alasan apa agar aku bisa tidak jadi membeli DVD ini?

Pertama, aku bisa saja mengaku uangku hilang ketika aku belanja di toko jepitan rambut. Lalu izin keluar untuk mencari uangku dan tidak kembali.

Kedua, beralasan ingin ke toilet kerena mendadak bocor. (haid)

Ketiga, pura-pura mati!

 

Andwae!!! mana bisa seperti itu. Ya sudahlah bayar saja. Dasar aku ini bodoh, kenapa tidak membawa uang lebih ketika kemari? Wajah tampan namja ini sudah membuatku kehabisan uang, huh!

“Ini uangnya..” Aku menyerahkan uang terakhirku itu.

Kamsa hamnida.. jangan lupa datang lagi lain kali!” Balas namja itu. Dalam hatiku, TIDAK AKAN AKU MENDATANGI TOKO DVD MENYEBALKAN INI LAGI!

 

Aku pun berbalik dan menatap lekat namja itu lagi. Ia tersenyum ketika menyadari aku yang berbalik dan memperhatikannya.

“Ada yang bisa saya bantu?” tanya namja itu dengan senyuman menghiasi wajahnya.

“Bisakah kau sebutkan namamu?”

“Namaku Park Chan Yeol, namamu siapa?”

 

– END –

 

Hallooo.. *lambai-lambai*

Gimana FF ini? Gantung ya? Aku males cari cast cewek soalnya >,<

Makasih buat tukang jual DVD cakep yang ada di *** yang telah memberi saya inspirasi -_-“

Kira-kira ya, kalo MISALNYA aku bikin sequel, cast yang cocok siapa? Butuh comment!

Jangan lupa R/R!!! ^_^

25 pemikiran pada “Because of Your Good Looks

  1. kok kata2 ‘pilihan yg tepat sekali’,bkin ngakak. Jd inget sama raditya,,wkwk /slap
    kirain jongin trnyta chanyeol uy, kalo cast cwe si trserah sapa aja, pke castnya aku jg gpp ohoho xD /dilemparsendal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s