As Long As You Are With Me (Prolog)

4

Title                 : As Long As You Are With Me [Prolog]

Author             : Yesung’s wifey

Main Casts      : – Shin Ji Hyun [OC]

–  Oh Se hun

–  Ma Hye Ri [OC]

Support Casts  : Find out by ur self ^^

Genre              : Angst , hurt , sad , a bit romance (?)

Rating                         : PG-17

Length             : Chaptered

Disclaimer       : Ini FF pertama buatan author :3 semua cast belongs to God and theirself . Cerita ini terinspirasi dari drama ‘The Innocent Man’ sama ‘Cinderella’s stepsister’ author gabungin tuh keduanya tapi ya nggak semua lhoh ya 😀 author tambahin cerita arranged marriaged kesukaan author haha. Gimana ya jadinya?? Baca aja yaa :3 oh ya mianhae kalo gaje dan alurnya nggak karuan .-.a *masih dalam tahap belajar* kritik dan saran ditunggu :3 *bow*

Happy reading^^

Don’t like >> Don’t read >> No bash :3:3:3

Poster belongs to Latigra http://www.asianfanfics.com/profile/view/290956 and Seoulstyle http://www.asianfanfics.com/story/view/336920/seoulstyle-accepting-requests-graphics-poster-request-graphicshop-posterrequestshop-graphicsshop Thank u so much <3<3

—————— at Seoul ——————-

Suasana asri nan sejuk menyelimuti sebuah rumah mewah yang besar yang bisa disebut ‘Mansion’ , banyak pembantu dan pengawal yang lalu lalang (?) disana. Yap, ini adalah mansion Shin, keluarga Shin adalah keluarga yang paling berpengaruh di Korea *waw (?)* mereka hanya mempunyai 1 anak perempuan namanya Shin Jihyun.

*Shin Jihyun POV*

“Nona muda, banguun~  waktunya sekolah , segala keperluan sudah saya siapkan” terdengar suara salah satu pembantu. “Ah bibi Cho, mian hari ini aku telat bangun. Hoaaaah kemarin tugasku banyak sekali hehe” jawabku sembari mengusap mata dan bangkit dari King-sized bedku. “Jinjja?? Geurae , kalo begitu cepat mandi~ tuan dan nyonya sudah menunggu di ruang makan nona” kata bibi Cho “Ah ne , aku akan bergegas” jawabku sembari tersenyum. Aku segera menyambar handuk dan  masuk ke kamar mandi *skip mandi blablaba*. “Pagi dad & mom” sapaku saat tiba di ruang makan sambil mencium pipi mereka “Pagi honeeey~ How’s ur school? Everything allrights?” tanya eommaku “Ne eomma :3 oh ya tumben sekali eomma appa ikut sarapan? Biasanya sarapan di mobil” tanyaku penasaran. “Ahaha selagi ada waktu honeey~ oh ya anak teman appa akan tinggal disini untuk beberapa waktu, dia melanjutkan sekolah disini tapi tidak ada tempat tinggal” kata Appa “Jinjja?? Yeoja or Namja ? hehe oya dia mau pindah ke sekolah mana?” tanyaku penasaran sambil mengoles roti dengan selai kesukaanku *nyaaaam*. “Yeoja, namanya Ma Hyeri dia akan satu sekolah denganmu, dia anak yang berpretasi, dia dapat beasiswa ke sekolahmu tapi dia 1 tingkat lebih tua darimu” jawab Appa “Ah ne , dia bisa menemaniku saat Appa dan Eomma tidak di rumah dan aku bisa memnaggilnya Eonnie hehe ” kataku bersemangat. Saat kutengok jam yang ada ditanganku aku segera beranjak dari tempat dudukku “OMO!!! Aku bisa terlambat kalo begini! Eomma Appa , aku berangkat dulu~ See Ya!! Muuuuuuaaaah” kataku sambil berlari ke mobil Toyota Alphard warna hitam yang sudah menantiku sejak tadi.

—————— at Busan ——————-

*Ma Hyeri POV*

“Ya! Hyeri-ya banguuun” teriak nae namja sambil menggoyangkan tubuhku pelan. “5 menit lagi Sehun-ah , aku masih ngantuk ” jawabku sambil menarik selimutku. “Andwaeyo~ kau akan pindah ke Seoul hari ini dan meninggalkan namjamu ini , waktumu bersamaku berkurang banyak!” sahut Sehun dengan suara yang setengah berteriak. Mendengar itu aku langsung bangkit dari tidurku , aku baru ingat hari ini aku akan pindah ke Seoul . Rencananya aku akan melanjutkan sekolahku disana tetapi orangtuaku tetap tinggal di Busan karena aku dapat beasiswa ke ‘Seoul Senior High School’. Aku akan tinggal di rumah keluarga Shin, mereka adalah sahabat orangtuaku yang satu-satunya ada di Seoul , maklum saja orangtuaku hanya petani anggur dan tidak banyak bergaul dengan orang kota besar. Oh iya, yang membangunkanku adalah namjachinguku namanya  Oh Sehun,  dia cinta pertamaku dan juga pacar pertamaku begitu pula dengan Sehun. “Arasseo~ ne aku sudah bangun , puas??” tanyaku “Sangat” jawabnya sambil mengacak rambutku. “Memangnya kita mau kemana? Kau sudah membangunkanku sepagi ini , lagipula aku berangkat ke Seoul masih tengah malam nanti” omelku sambil mengerucutkan bibir.

CUP

Aku mebelalakkan mata ketika Sehun memberiku peck on the lips “Yaaa!!! Beraninya kau menciumku! Dasar! Neo nappeun namja!” rutukku “Ahhaha tapi kau menyukainya kan?? Ppalli , aku akan mengajakmu ke suatu tempat” jawab Sehun sambil menyeringai dan beranjak keluar dari kamarku. Aissssh dasar namjachinguku itu -__- akupun segera mandi dan berdandan yang cantik (?)

“Lama sekali kau , aku ham—–” Sehun tidak melanjutkan kalimatnya saat aku tepat berada didepannya “Wae? Ada yang salah denganku??” tanyaku sambil menaikkan sebelah alisku “Anni~ nae yeojachingu neomu neomu yeppeo :3” jawabnya dengan smiling eye “Mwoya?” jawabku sambil menutupi mukaku yang sangat merah ini .

Yaaaa Hyerin-ah kenapa jadi malu begini

“Kajja” Sehun menggandeng tanganku dan menuntunku masuk ke mobilnya. Setelah melewati perjalanan yang lumayan lama sekitar 32 menit 54 detik (?) tibalah mereka di sebuah taman yang sangat indah , disana mereka saling menunjukkan kasih sayang hingga tak kenal waktu karena mereka akan berpisah selama beberapa bulan bahkan mungkin saja tahun.

“Ya! Sehun-ah sudah jam berapa ini??? Aku bisa terlambat ke Seoul” rutukku “Ah iya aku tau! Aku akan mengantarmu ke stasiun secepatnya honey~” jawab Sehun dengan santai.

“Cepat masuk~ kau tidak mau ketinggalan kereta kan?” kata Sehun sambil mendorong tubuhku masuk ke kereta. “Ya Sehun-ah!! Janji ya kau tidak akan bermain perempuan saat aku tidak ada!” teriakku “Ne~ aku janji” jawab Sehun . Akupun lega mendengarnya dan melangkahkan kakiku untuk naik ke kereta. Tapi sebelum aku masuk ke kereta sepenuhnya tangan Sehun menarikku kembali dan sekarang aku ada di pelukannya.

“Sehun-ah~”

“Chamkkaman~ 5 menit saja” jawabnya sambil mempererat pelukannya padaku

“Hati-hati disana~ belajar yang giat, aku janji akan menyusulmu” sambung Sehun lagi

Aku menyadari bahwa Sehun menutup matanya dan mendekatkan wajahnya padaku. Yap! Tepat sekali! Dia menciumku tepat di bibir. Dia sedikit melumatnya dan akhirnya melepaskan ciuman kami saat terdengar pengumuman keberangkatan kereta. Aku tersenyum padanya dan masuk ke kereta sambil melambaikan tangan.

At stasiun kereta api ——— [skip perjalanan ke Seoul]

————————————————Shin’s Mansion———————————————

*Shin Ji Hyun’s POV*

“Tuan, ada tamu dari Busan” kata Bibi Cho

“Ye? Ah, Jihyun-ah kajja! Kita temui dia”

“ne Appa” kataku

“Annyeonghaseo, Ma Hyeri imnida” kata gadis itu sambil membungkuk

“Ahne! Ayahmu banyak bercerita tentangmu , oh ya Hyeri-ya! Apa harimu menyenangkan di Seoul? Aku harap kau bisa betah tinggal di Mansion kami, anggap saja rumah sendiri” kata Appaku

Aku hanya bisa tersenyum mendengar ucapan Appa dan melihat ke arahnya. Dia tersenyum padaku, senyum yang tidak dapat kudefinisikan (?)

“Kajja, aku antar kau ke kamarmu” kataku mencoba lebih akrab dengannya

“Ah ne…….”

“Kamarku ada di sebelah kamarmu, yang ini ruang belajar , yang itu ruang musik dan yang–” aku berhenti menjelaskan ketika aku sadari bahwa dia tidak mendengarkanku tetapi malah melamun.__.a

“Eonnie~ neo gwenchanayo?” aku melambai-lambaikan tanganku tepat di depan kepalanya

“Gwenchana, hanya saja aku sedikit lelah , chamkkaman~ eonnie?” tanyanya bingung

“Jihyun, Shin Jihyun imnida aku lebih muda 1 tahun dari eonnie , boleh kan aku panggil Hyeri-ssi dengan eonnie?” jawabku sambil memamerkan deretan gigi putihku (?)

“Ye Jihyun-ssi”

———————————————–Hyeri’s room———————————————-

*Hyeri’s POV*

“Wow! Daebak! Neomu yeppeo!” kataku girang setelah menyadari Jihyun pergi.

Andai saja rumahku semewah dan semegah rumah ini, pasti aku akan sangat senang. Mansion ini tidak seperti yang kubayangkan. Sungguh sangat mirip seperti yang kulihat di Drama tadi malam yang kutonton. Oh Sehun, andaikan kau ada disini, rasanya aku ingin tinggal di Mansion ini, hanya bersamamu dan membangun keluarga kita yang bahagia.

Keesokan harinya, aku bangun dan sadar bahwa aku sudah tidak di Busan lagi. Pantas saja aku tidak mendengar suara namja yang selalu membangunkanku di pagi hari. Ya, nae namja, Sehun, aku sangat merindukannya kali ini.

“Hyeri eonni, kajja kita turun untuk sarapan dan berangkat ke sekolah bersama. Aku tunggu dibawah ne?” kudengar suara Jihyun yang cempreng itu dari luar.

“Ne, aku akan segera bersiap” jawabku malas.

Eh, tunggu, kenapa aku memperbolehkannya memanggilku ‘eonni?’

aisshh, jinjja! Aku terlihat sangat tua kalau begini . Akupun bergegas dan segera turun untuk sarapan pagi , aku tidak sabar melihat sekolahku yang baru :3:3

Saat aku akan mencapai anak tangga terakhir , aku melihat pemandangan yang menjijikkan yang seperti ada dalam drama yang sering kutonton, Jihyun dan kedua orangtuanya memamerkan lovey dovey moment di meja makan -__- aku sangat benci keluarga yang seperti ini.

“Nona , silahkan duduk” sahut salah 1 pelayan dan menarikkan kursi untukku , akupun segera mengangguk dan bersiap untuk makan.

Waw , makanannya banyak sekali~ kelihatan enak pula~ banyak daging sapi kualitas nomer 1 Korea yang harganya sangat mahal yang juga jarang kutemukan di Busan.

“Annyeong ahjussi ahjumma” sapaku “Eonnie~ ppali~ aku tidak mau terlambat hari ini, pelajaran pertama adalah Jo seongsaengnim dia sangat galak uuuuu ” seru Jihyun sambil berlagak bak anak usia 5 tahun. “Ahhaah mian Hyeri-ya~  Jihyun memang seperti itu, walaupun dia terlihat sudah dewasa tapi sifatnya masih seperti balita” jawab eomma Jihyun sambil memukul pelan kepala Jihyun dan Jihyun pun hanya meringis sambil memegangi kepalanya. “Ah ye , ahjumma~” jawabku dengan santai dan kamipun melanjutkan sarapan pagi kami.

Setelah sarapan , kami segera berangkat sekolah dan aku terkagum saat  aku naik mobil semewah ini , Toyota Alphard . Ada sopir dan pengawal yang mengantar kami ke sekolah dan sesampainya disekolah …………….

“Annyeong Jihyun-ah” kata 1 yeoja lagi yang menyapa Jihyun sejak kami tiba di gerbang sekolah elite ini. Aku hitung sudah ada hampir sekitar 30 siswa yang menyapanya ditambah 1 yeoja itu lagi, menjadi 31 siswa. Aiisshh, apakah sebegitu hebatnya yeoja yang tengah berjalan disampingku ini. -__-

“Eonnie, kajja~ aku antar kau ke lokermu , kebetulan sekali lokermu ada tepat di sebelah lokerku” serunya sambil menggandeng tanganku.

“Nah yang ini milikku dan yang disebelahnya adalah milik Eonnie~” katanya sambil menunjuk loker didepan kami.

Eiitt tunggu~ saat Jihyun membuka lokernya , banyak sekali coklat dan kertas “Jihyun-ah , kau suka coklat?” tanyaku penasaran “Ah ini?? Ini bukan milikku~ hanya saja banyak sekali yang memberiku coklat dan surat akhir-akhir ini , Eonnie mau satu?” katanya “Ah tidak” jawabku.

Oooooh jadi putri Jihyun selain terkenal ramah juga dia punya banyak penggemar, Arraseo!!

Lihat saja, seberapa hebatnya kau Shin Jihyun dibanding Ma Hyeri!

++++++++++++++++++++++++++6 bulan kemudian++++++++++++++++++++++++++

——————————————— at Shin’s mansion ——————————————

*Sehun’s POV*

Akhirnya, aku tiba di Seoul, tempat dimana nae chagi Hyeri berada. Aku sudah tidak sabar memberi kejutan padanya. Aku akan tingal, menetap dan bersekolah di Seoul, aku sekeluarga pindah ke Seoul karena Appa mengembangkan bisnisnya dan akan menjalin kerjasama dengan perusahaan besar disini. Setibanya di Seoul kami pergi ke rumah sahabat Appa untuk membicarakan sesuatu. Rumahnya sangat besar dan indah , suatu saat nanti aku akan membangun rumah seperti ini bersama nae princess Ma Hyeri :3.

*Author’s POV*

Disaat keluarga Shin serta Hyeri menikmati makan malam mereka , terdengar bunyi bel pertanda ada tamu yang datang *ya jelaslah -__-a*

“Tuan , ada tamu yang ingin bertemu, mereka berkata bahwa mereka adalah keluarga Oh” kata Bibi Cho menganggu ketenangan suasana makan malam. “Aisssh siapa yang bertamu di saat seperti ini” rutuk Jihyun sambil memotong steiknya dengan kasar. “Aigoooo aku lupa, hari ini kita kedatangan tamu yang spesial , bibi cho~ suruh mereka masuk” kata Appa Jihyun “Spesial?? Yeobo~ keluarga Oh kan –” tanya Eomma Jihyun “Ssssssh Yeobo! Ehem , Jihyun~ Hyeri~ kajja ke ruang tamu” potong Appa Jihyun. Merekapun segera menuju ruang tamu yang berada tidak jauh dari ruang makan.

‘Keluarga Oh??? Jangan – jangan ….. keluarga Sehun’ seru Hyeri dalam hati

Di ruang tamu, keluarga Oh sudah menunggu dengan tidak sabar. “Yaa! Oh Minseok! Lama tidak berjumpa!” seru Appa Jihyun “Ahahah Shin Kwangsoo, lama tak bertemu kau tambah keren saja” jawab Appa Sehun sambil mengusap punggung Appa Jihyun, semua orang disana hanya menggelengkan kepala saat melihat tingkah kedua orang itu. “Kenalkan putri tunggalku yang sangat cantik~ Shin Jihyun” kata Appa Jihyun sambil menggandeng Jihyun. Tuan Oh mendengar itu agak bingung karena ada  2 gadis muda disana.”Ah, pasti tuan Oh bingung~ ini Shin Jihyun dan yang disebelahnya adalah Ma Hyeri, dia putri sahabat kami” sambung Eomma Jihyun sambil menunjuk Jihyun dan Hyeri. “Ah~ Arra~” jawab Appa Sehun. Sehun dan Hyeri hanya saling memandang dengan tatapan yang tidak bisa diartikan antara terkejut dan bahagia karena dapat bertemu.

‘Hyeri-ya akhirnya kita bertemu lagi~ Aku tidak sabar ingin memelukmu setelah acara ini selesai‘ – Sehun

‘Sehunnie~ aku sangat merindukanmu’ – Hyeri

‘Eonnie dan pemuda itu apakah saling mengenal? Mengapa mereka daritadi saling menatap tanpa berkedip sekalipun? Seperti pasangan yang lama tak berjumpa’ – Jihyun

Mereka bertiga tenggelam dalam pikirannya masing-masing sampai akhirnya suara Appa Sehun memecah lamunan mereka “Ehem~ Kwangsoo-ya mari kita pada pokok pembicaraan ne?”  “Ah ne~ kau pasti sudah tidak sabar haha” canda Appa Jihyun “Sehun , Jihyun kalian akan segera bertunangan bulan depan~” sambung Eomma Sehun dengan gembira

“MWO?!?!?!” jawab Sehun dan Jihyun bersamaan.

Seketika itu pula pipi Jihyun menjadi sangat merah dan tersenyum penuh arti. Sedangkan Sehun menatap Hyeri dengan pandangan sedih. Begitupula dengan Hyeri , airmatanya sudah menumpuk di pelupuk matanya ia tidak percaya atas ide konyol kedua orangtua Sehun dan Jihyun.

‘Disaat aku menemukanmu kenapa dalam keadaan seperti ini?!? Apa maksud eomma dan appa menjodohkanku dengan gadis  ini?’ – Sehun

‘Ne?? Apa aku tidak salah dengar? Jihyun .. Sehun .. ANDWAE!’ – Hyeri

“Nae? Jihyun? Sehun? Aku tidak akan menyesal bersama dengan Sehun , kelihatannya dia sangat baik dan lucu^^” – Jihyun

TBC

7 pemikiran pada “As Long As You Are With Me (Prolog)

  1. yyahhh Thorr kok Hyeri ny rada” jhat sih ? Pdhl aku udh jingkrak”(?) pas lhat main castny Ma Hyeri(secara korean name aku tuh Ma HyeRi) & oh sehun (Bf) ku. Thorr Hyeri ama Sehun yakk pliss ^^
    go(HyeHun) hyeri sehun couple~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s