The Sweetest Pain (Teaser)

Title : The Sweetest Pain (Teaser)

Genre : Angst, Romance, little abuse.

Rating : PG

Author : S

Lengths : on going

Cast :

Park Chanyeol

Han Soohyo

EXO

And others.

Disclaimer : just like this lah.

TSP

Love has four letters, so do hurt, lust, hate, miss, and pain.

He never told he loves you but he always calls you’re his’.

He does everything bad to you. He makes you hurt and feel pain.

He is Park Chanyeol, a badass bastard that ever you met.

And the most stupid thing you do is… You love him. Love that bastard with all of your heart and you can’t handle it.

And what will happen if someday you think to run away from him? Do you dare? Or you will always stay by himside forever and get pain, pain and more pain?

Introduce.

Park Chanyeol.

Dia Park Chanyeol. Seorang anak laki-laki yang bisa melakukan apa saja yang dia mau, terutama kepada Han Soohyo, gadis yang dia claim sebagai miliknya.

Tidak ada yang mengerti tentang kepribadiannya, susah ditebak dan bisa berubah hanya dalam satu kedipan mata. Dan orang yang paling dibenci oleh Chanyeol adalah ayahnya sendiri, seorang yang menyuruhnya untuk menjaga Soohyo.

Han Soohyo

Dia membenci dirinya sendiri dan itu yang selalu ditanamnya dalam hati. Soohyo menyukai Chanyeol, bahkan sebelum mereka dikenalkan secara resmi. Tapi tidak dengan Chanyeol, pria itu suka sekali menyakitinya.

Soohyo sebenarnya pemberontak. Tapi entah kenapa dia seperti budak yang menuruti tuannya jika dihadapan Chanyeol. Dan dia membenci perasaannya yang begitu bodoh karena menyukai pria itu.

 

“Aku selalu terima jika kau menyakitiku karena alasan aku melakukan kesalahan. Aku tidak pernah marah dan menyalahimu. Aku bahkan menyalahi diriku sendiri. Tapi gadis itu, kau selalu mempercayainya dan memilih tidak pernah mendengarku. Sekarang aku mengerti. Mungkin aku selalu menyusahkanmu dan membuatmu kacau. Jika kau ingin bebas, baiklah. Aku pergi.”

 

(And the others. I will realese it later in the story)

Okay this is the teaser hehe. I’m just too obsessed to make bad character about Chanyeol. Tapi ngga tega juga sih -_- btw if I may ask, can you give me any advices about the other cast? Satu character cewe, well ini perannya ngga jahat2 amat kok. Tapi yah gitu deh. Terus satu lagi cowok, rivalnya Chanyeol gitu. Kalo bisa jangan member EXO. Please, kasih nama yang bagus ya hehe. Thank you. (Semoga ada yang baca)

Iklan

28 pemikiran pada “The Sweetest Pain (Teaser)

  1. yg jadi rival chanyeol ya?pgnnya si jonghyun cnblue soalnya gue suka sama dia,,wkwk
    cast cewe yg semi antagonis ya? begimane kalo jung soo jung aka krystal fx.Muka dy kn jutek polos gt /plak

  2. lanjut thorr^^
    penasaraaan~
    kalo aku saranin sih cowoknya L infinte aja πŸ™‚
    kalo ceweknya OC aja deh, biar sama kayak soohyo nya! namanya terserah author^^ ato namanya Lee Haejin aja πŸ˜€
    ato Ulzzang aja, misalnya Lee Geumhee atau Byun Jiyoung gitu, kan mukanya rada-rada jutek tapi cute kayak boneka gituu^^
    atoo…. *banyak bacot* #plakk

    I’ll be waiting for Chap 1 ! Post quickly okay?~ πŸ˜›

    • maksudnya infinite thor^^
      hihii~
      ah, aku mau nyaranin lagi #dibakar
      tapi nyaranin ulzzang untuk main cast cewenya :DD
      pake Park hyojin atao king boo ulzzang ato wang jia yun ato….. baekhyun (?) aja *beneran dibakar*
      udah ah.. itu aja xD nanti saya ngerusuh lagi, di chap 1 nya ^_^
      *cuma numpang lewat*-__________-

  3. Recommended cast^^ kalo cewenya yg k-idol cocoknya victoria atau jessica kalo bukan kidol tp oc cocoknya han jaera atau han seuri ~ kalo yang cowo k-idol cocoknya minho atau myungsoo atau taemin. Kalo Pake OC saran sih kang eun gyeol/ shim jae sung {}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s