House Of Love (Chapter 1)

Title:  House of Love (Part 1: Awal pertemuan)

Author:AldinaNoy98

Genre:Romance,Comedy(maaybe), geje -__-

Cast: Park Chanyeol, Kim Yeona

Other Cast: Suho,Baekhyun,Kris,Lee Nana,Choi Juna

Leght: Chaptered

Annyeonghaseyo! Saya author baru di sini, salam kenaal *bungkuk 90 derajat bareng Hunhan* ini adalah ff yg kesekian banyaknya, tapi menurut aku ini ff paling mending lah dari pada FF lain yang pernah aku buat HAHAHA. WARNING! Banyak typo, bahasanya ancur, EYD jelek, Alur cerita geje -_- Segitu saja pesan(?) dari saya, selamat membaca dan jangan lupa kritik dan saran. Gomawooo ^^

 

 

>><<

Chanyeol POV

“Chanyeol!”

Aku menoleh ke asal suara itu. Ternyata Suho hyng memanggilku. Aku pun menghampirinya.”Ada apa hyung?”

“Kamu duduk dulu.” Aku pun duduk di sebelah seniorku ini.”Eh Chanyeol, apa kamu keberatan kalau misalnya nanti adik ku akan tinggal di sini juga?”

“Oh, tentu saja tidak hyung! Ini kan rumah hyung, jadi terserah hyung saja.” Selama 1 tahun ini, aku tinggal di rumah seniorku. Sebenarnya bisa saja kalau aku tingga bersamaku di Tokyo sana, cuman agak berat saja meninggalkan Seoul ini. Jadi aku tinggal bersama Suho hyung, dia sudah seperti kakak ku sendiri.

“Jinjja? Baguslah. Sebentar lagi aku akan menjemputnya di bandara, nanti kau jaga rumahnya.” Aku menggangguk. Suho hyung pun bersiap-siap untuk pergi.

Seperti apa ya adik Suho Hyung? Apa dia juga baik seperti kakaknya?

 

Author POV

@IncheonAirport

Seorang gadis cantik sedang menunggu tak sabar. Sesekali dia pun melihat ke arah jam tangannya berwarna silver.

“Kenapa oppa lama sekali?” keluhnya. Tiba-tiba seorang pria berlari menuju ke arahnya.

“Ah! Yeon-ssi! Mianhae aku lama.” Ucapnya sambil ngos-ngosan (?)

“Ngga apa-apa kok. Kajja kita ke rumah!” kata gadis yang bernama Yeona itu sambil membawa koper.”Aku kangen banget sama kota ini oppa! Sejak aku pindah ke kanada, semuanya berubah!” ucap Yeona dengan semangat.

“Oh iya,Yeon-ssi. Di rumah nanti ada teman oppa yang ikut tinggal di sana.”

“Apa dia baik?”

“Tentu saja. Makanya aku memperbolehkannya tinggal di rumah kita.”

“Seperti apa ya?”

 

 

Chanyeol POV

Suho hyung lama sekali sih? Aku keburu lapar, aku kan tidak bisa memasak -_- ya sudah ah, aku tungguin saja.

“Ting..Tong..Ting..Tong..”

Ah! Itu pasti Suho hyung dan adiknya! Aku pun berlari menuju pintu dan membukanya.

“Annyeong! Selamat da..” aku membulatkan mataku. Di depanku terletak gadis cantik,rambutnya yang lurus dan agak sedikit kecoklatan, kulitnya putih. Cantik sekali.

“Oppa, dia yang tinggal berama kita nanti?” tanya gadis itu.dia adik suho hyung?

“Iya, namanya Park Chanyeol, dia se angkatan denganmu.” Ucap Suho hyung.

“Iya, salam kenal.” Tanpa salaman dulu, dia seenaknya langsung masuk ke dalam. Cih, sopan sekali!

“Namanya Yeona, maafnya chanyeol, dia memang tidak sopan.” Kata Suho. Padahal dia cantik begitu, tapi sayangnya dia tidak sopan.

“Oppa, kamarku dimana? Aku mau beres-beres.”

“Ah chanyeol, kamu antarkan yeona ya. Aku akan siapkan makan malam.” Aku pun menuruti perkataanya.

Aku pun mengantarnya.” Di sini kamarmu. Di dalamnya ada kamar mandi kok. Sebelah kamarmu itu, kamarku.”

Dia tidak menghiraukan perkataanku.”Hmm.. oke. Kamu boleh keluar.” Katanya sambil mengeluarkan barang-barang dai tas nya.

“Sopan banget.” Kataku. Dan sepertinya dia dengar.

“Apa? Tadi kau bilang apa?”

“Bukan apa-apa.”

“Jangan macam-macamnya! Aku bisa membuatmu di rumah sakit selama seminggu! Kau dengar?”

Di rumah sakit selama seminggu? Gadis macam apa dia?” Baiklah aku akan keluar.” Sungguh miris. Gadis secantik dia bisa seperti setan begitu. Aku jangan sampai membuatnya marah, bisa-bisa aku ada di rumah sakit!

 

Author POV

 

“Besok Yeona akan bersekolah di sekolah Chanyeol.” Ucap Suho di ruang makan.

“Apa? Dia akan satu sekolah denganku?” kata chanyeol tidak percaya.

“Memangnya kenapa? Kau tidak suka?” kata Yeona.

“Ah, tidak.”ucap chanyeol sambil menundukan kepalanya.

“hmm, ya sudah. Kalian tidur ya, nanti besok bakal telat, selamat malam semua.” Ucap suho sambi pergi meninggalkan mereka.

“Selain satu sekolah denganmu, mungkin aku akan sekelas denganmu juga.”

“HAH?”

“Sudahlah, aku  tidur dulu” ucap Yeona pergi munuju tempat tidurnya.

“Ini bencana!”

 

Chanyeol POV

“Selamat pagi!” ucapku semangat.

“Pagi Chanyeol, ayo sarapan dulu.” Ajak Suho Hyung. Aku pun menghampirinya di meja makan dan langsung menyanap roti panggang buatan Suho hyung.

“Hmm, enak! Ini buatan hyung?” tanyaku.

“Bukan, ini buatannya Yeona.” Kata Suho hyung dengan senyum. Apa? Buatan anak setan ini? “Oh iya, nanti tolong antarkan Yeona ke sekolah ya, Chanyeol. Maaf merepotkan.”

“Ah,  tak apa hyung.”

Seketika itu juga, gadis setan itu muncul juga.” Ayo pergi sekarang!” ucapnya.

“Yak! Bentar! Aku belum siap-siap!”

 

>><<

“Wow cantik banget!”

“Dia orang asli sini?”

“Tinggi ya! Kulitnya putih lagi!”

Ya, begitulah percakapan para siswa-siswi di sekolah gara si setan ini. Mungkin para namja di sini pasti akan iri melihatku bersama si setan ini.

“Mereka kenapa sih ngeliatku seperti itu?” tanya Yeona.

“Molla.” Kataku bohong.”Mungkin kamu aneh.”

Dia menyipitkan matanya”Maksud kau?” aku menggelengkan kepala.”Ya sudah, aku keruangan kepsek dulu.”

Dia pun pergi meninggalkanku. Tiba-ti ba ada yang menepuk pundak ku.

“Wow, yeojachigu mu?”

“Oh,Baekhyun. Dia bukan yeojachinguku, tapi..”

“Tapi apa?” tanya Baekhyun penasaran. Aku pun menceritakan kalau dia tinggal berasamaku.”Wow, beruntung banget bisa satu rumah sama tuh cewe cantik.”

“Iya sih, dia cantik, cuman dia tuh kaya setan!”

“Eh? Setan?”

“Sudahlah kau ngga akan ngerti.” Bel sekolah pun berbunyi. “Ya sudah, ayo masuk kelas!”

Anak-anak pun memasuki kelasnya masing-masing. Mereka pun menyiapkan buku pelajaran. Aku pun juga begitu. Ngomong-ngomong si setan mana?

“Ayo anak-anak! Diam semua!” suara Hwang Soensaengnim.” Hari ini kita kedatangan murid baru. Ayo sini.”

Anak itu pun memasuki ruangan kelas dengan malu-malu. Astaga, dia pintar berakting juga.

“Ayo perkenalkan dirimu!”

“Annyeonghaseyo,Kim Yeona Imnida. Aku dari Kanada.” Kata si setan dengan senyuman di bibirnya.

“Cantik banget ya! Aku iri deh!”

“Gila! Putih banget kulitnya!”

“Dari kanada? Dia blasteran?”

Semuanya tertipu denganya,mereka belum dia yang sebenarnya! Dia itu menyebalkan!!

“Oke yeona, silahkan duduk di sebelah sana.” Oh God, dia akan duduk di depanku! Bencana apa lagi ini??

Si setan ini langsung menuju ke arah yang di tunjuk Hwang Soesaengnim.

“Oke, ayo buka buku halaman 32!”

Si setan ini pun menyiapkan bukunya, dan teman sebelahnya pun mengajaknya bicara.”Halo, salam kenal Yeona.”

“Ah, iya salam kenal”

“Apa kamu masih ingat aku?” hah? Mereka pernah bertemu? Yeona pun diam.

“Ah! Juna-ya kan?” kata Yeona dengan semangat. Gadis bernama Juna itu langsung mengangguk senang.

“Kau ingat juga!” karena aku penasaran, aku ikut ngobrol juga ah!

“Kalian saling mengenal?” mereka berdua terkejut.

“Iya, kita teman kecil waktu SD” kata Juna. Oh, iya iya aku mengerti.”Kau sendiri? Sudah kenal dengan Yeona?”

“Tentu saja aku sudah mengenalnya. Sangat sangat mengenalnya!”

 

Yeona POV

“Tentu saja aku sudah mengenalnya. Sangat sangat mengenalnya!”

Maksudnya apa coba? Astaga dia tuh bener-bener bikin kesel orang! Lihat saja nanti di rumah, akan kubuat dia tidak berjalan selama seminggu!

>><<

“Yeona, mau ke kantin?” tanya Juna, temen baikku waktu SD.

“Ayo!”

“Aku juga ikut!” Seru Chanyeol. Buat apa si idiot ini ikut?

“Kenapa kau ikut? Sana sendiri saja!” usirku.

“Sudahlah, sekalian barengan aja!”

Dengan terpaksa, aku memperbolehkan mahkluk (?) ini ikut.

“Yeona ngga berubah ya, dari SD sampai sekarang kau masih seperti dulu.” Ucap Juna

“Oh iya? Hahaha”Kataku.

Tiba-tiba ada seseorang yang memanggilku. Itu..

“Oppa!” aku menghampiri orang itu. Sudah kuduga, dia pasti di sini!

“Ah,Na-ya! Sudah lama nya kita tidak bertemu!”

“Ah iya oppa! Kris oppa.” Yup benar! Dia Kris oppa. Dia lah orang yang pertama yang ada di hatiku. Cinta pertamaaku sejak SD.

“Aku duluan ya. Bye Na-ya!” aku melambaikan tangan kepadanya. Sesaat itu juga 2 orang yang tadi bersamaku, mengahmpiriku.

“Kamu kenal sama Kris oppa, Leader klub basket di sini?” tanay Juna.

“Tentu saja, dia teman Suho oppa, dia juga dulu tetanggaku.” Jelasku. Mereka berdua mengangguk.

“Kau suka padanya?” tanya Chanyeol tiba-tiba. Sial! Bagaimana dia bisa tau?

“Tidak!” teriak ku.

“Ah, aku tahu! Kau sukanya sama aku kan? Iya aku tahu, kalau aku tuh lebing ganteng,cute, yah walaupun dia lebih tinggi dari padaku. “

Dengan sekuat tenaga, aku menginjak kakinya yang besar!

“Auw! Sakit yeona! Yak yeona! Tanggung jawab!”

 

TBC~

 

Terima kasih banyak yang udah pada baca ni ff, maap klo misalnya di ff masih blm bagus dan geje (hehehe) jangan lupa di komentarin yaaa

Iklan

7 pemikiran pada “House Of Love (Chapter 1)

  1. Hmm …..
    Apa ya. Rasa’a karakter setiap tokoh’a trlalu di paksain supaya pas dgn adegan yg author buat. Misal’a aja kyk yeona yg ‘nyebelin’ sehingga chenyol kasih julukan ‘setan’. Sifat nyebelin’a itu gak terasa, dan ‘kebencian’ chenyeol untu yeona pun di paksa sekali.

    Oo ya, satu lagi. Di capter 1 ini belum nampak akan kemana konflik cerita ini. Seharus’a di part 1 itu udah ada bayangan di reader, ‘kemana sich crta ini di bawa?’ Atau ‘apa sch yg jadi masalah di cerita ini.’

    Aq rasa itu aja, semoga bermanfaat ^.^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s