The Final Of My Destination

The Final of My Destination

 

Title                 : The Final of My Destination ; The fINAL

Author             : Wu Mei Yi

Rating             : PG-15

Length             : Twoshoot

Genre              : Horror, Friendship, Little Comedy

Main Cast        : All member EXO, Taemin SHINee and Eun Hyuk Super Junior

Disclaimer       : Semua member EXO, Taemin dan Eunhyuk milik Tuhan, Orangtua mereka dan milik SMEnt kecuali Kris yang merupakan suami sah author XD

 

 final

Annyeong^^ Author bawa kelanjutan dari The Final of My Destination. Mudahan masih ada yang nunggu nih FF ^^v Mian kalo typo bertebaran gak seru dan gak setuju ._.v Oya, setelah ini ada FF dari author, yang mungkin genrenya sedikit berbeda tapi sedang dalam tahap penyelesaian^^v Oke, HAPPY READING^^

~~~THE FINAL~~~

“Omoo~ Ottokhae?” Tanya Chen

“Jangan panic semua, tetap tenang” kata Kris memberi semangat.

Tiba-tiba Chen berteriak,

“AAAKKKHHH!!!”

“Chen? Neo gwenchana?”

Tetapi, Chen tidak menjawab sama sekali pertanyaan beruntun dari teman-temannya itu. Tiba-tiba Chen pergi sambil berlari meninggalkan teman-temannya. Semuanya pun mengejar Chen. Chen membawa teman-temannya di sebuah  ruangan yang berisi alat-alat berat dan alat-alat baja juga besi*ceritanya ya*.

Tiba-tiba Chen melempar kapak dari dalam ruangan. Mereka berusaha menghindar tapi sayang Baekhyun terkena timpaan kapak itu. Punggungnya tertancap lidah kapak yang sangat tajam itu. Chen berlari keluar dan mencekik Kai. Kai berusaha melepas tangan Chen yang sangat kuat itu dan akhirnya bisa.

Kai segera menendang perut Chen dengan kuat

“Mianhae, Chen”

Chen terpelanting, tetapi dia tidak menyerah. Dia berusaha untuk mencekik lagi tapi gagal karena Xiumin dan Luhan menahan kedua tangannya. Dengan segera Kai menyemprotkan parfum yang ditemukannya dikamar ke mata Chen.

“Auww,, adududuh,, perih” rintih Chen. Dia pun akhirnya sadarkan diri. Ya, Chen kesurupan.

“Kamu kenapa Chen?” Tanya Kris

“Kenapa apanya?” jawab Chen bingung

“Kok teriak-teriak, trus kamu tega membunuh sahabatmu sendiri, Baekhyun” kata Chanyeol

“Hah? Baekhyun? Mana?” Chen terkejut. Yang lain hanya bisa menunjuk. Chen berteriak histeris,

“OMOO!! BAEKHYUNNIE,, MIANHAE! Nan… aku tak bermaksud apa-apa. Please jangan mati” Chen meratapi Baekhyun yang sudah tidak bernyawa itu.

Dihari yang sama dan diwaktu yang berbeda, mereka mengubur mayat Baekhyun di tempat yang sama dengan Sehun, di taman belakang.

“Mianhae, aku sudah membuat kalian semua celaka” sesal Chen

“Sudahlah, yang penting kita jalani saja semuanya bersama” jawab Taemin

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar. Ketika mereka membuka pintunya, ajaib, pintu dapat terbuka. Mereka sangat senang namun dikagetkan oleh sosok yang tak diundang, Eunhyuk

“Eh? Eunhyuk-sunbae? Kenapa disini?” Tanya Chanyeol

“Aniya, Cuma mau cek aja. Apa kalian baik-baik atau enggak. Oya, mana Sehun sama Baekhyun” Tanya Eunhyuk sambil masuk ke dalam. Tiba-tiba pintu tertutup keras sendiri. Mereka terkejut dan berusaha untuk membukanya kembali, tetapi gagal. Mereka terkurung lagi.

“Sial, ini pintu kenapa sih? Kayaknya orang yang sudah masuk kedalam rumah ini gak akan bisa keluar lagi deh” kata Luhan

“Tapi, kenapa harabeoji itu bisa?” Tanya D.O curiga

“Entahlah” kata Tao sambil menggendikkan bahunya. Sekarang mereka kedatangan anggota baru. Mereka terus berharap kakek pemilik rumah itu segera pulang. Malam harinya mereka tidak dapat tidur. Mereka merasa ada yang memata-matai.

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu. Mereka sangat senang. Mereka sudah menebak kalau orang yang mengetuk pintu itu adalah harabeoji pemilik rumah. Saat menuju pintu, langkah mereka terhenti. Tiba-tiba kaki Chen ditarik seseorang, entah siapa,

“AKHH,,, TOLONGG” teriak Chen.

“CHEN!!” Mereka menjerit dan mengejar Chen. Tapi, mereka menemukan tubuh Chen sudah tidak bernyawa dan tinggal separuh. Bagian kepala sampai perutnya hilang entah dimana,

“CHEEN!!” Teriak Kai histeris melihat hal itu. Kini kedua teman dekatnya, Baekhyun dan Chen telah tiada.

Mereka pun bertekad mencari sumber dari kematian Chen. Tiba disuatu tempat, mereka melihat mahluk yang berbentuk seperti monster sedang memakan setengah badan Chen.

Mereka semua menutup mulut masing masing, supaya tidak ketahuan oleh monster itu. Rupanya, Taemin membawa garam. Dia melemparkan garam itu kea rah monsternya.

Tiba-tiba monster itu berteriak dan meleleh perlahan, lalu berubah menjadi hantu bola api. Setiap api yang disemburkannya akan membakar hangus musuhnya sampai tak tersisa sedikitpun.

Kai, D.O dan Tao lari duluan, Chanyeol lari bersama Taemin dan Kris sedangkan Xiumin bersama Luhan dan Suho. Mereka lari berpencar, tetapi yang dikejar adalah kelompok Xiumin.

Mereka terus berlari akan tetapi, hantu bola api itu terus mengejar mereka. Akhirnya, Xiumin, Luhan dan Suho bersembunyi disuatu tempat. Tempat yang sangat gelap sehingga mereka tidak bisa melihat apa-apa.

“Ya ampun, jalannya buntu lagi” sungut Xiumin

“dan juga gelap” sahut Luhan

“Jadi gimana nih? Kita harus kemana?” Tanya Suho.Tiba-tiba terdengar suara keras didekat mereka.

BLAR!

“Kalian dengar sesuatu?” Tanya Xiumin

“Iya, kalau kamu Luhan?” Tanya Suho

Luhan tidak menjawab pertanyaan Suho. Tiba-tiba muncul terang akhirnya mereka bisa saling melihat. Akan tetapi Luhan menghilang.

“Mana Luhan?” Tanya Xiumin. Mereka melihat kesemua arah tetapi Luhan tetap tidak ada.

Tiba-tiba hantu bola api muncul didepan mereka dan menghembuskan apinya didepan mereka,

“AAAAHHH!!”

BLAR!

Suara itu terdengar lagi. Xiumin, Suho dan Luhan meninggal akibat api itu. Kini beralih ke kelompok Chanyeol, Taemin dan Kris

“Oh Iya, dimana Eunhyuk sunbae?” Tanya Chanyeol

Tiba-tiba Chanyeol terjatuh disebuah lubang yang penuh dengan benda-benda tajam. Chanyeol tertusuk salah satu benda tajam didadanya dan menyebabkan darahnya muncrat ke atas,

“CHANYEOLL!!” Taemin dan Kris berteriak histeris. Mendengar teriakan Taemin dan Kris, Eunhyuk, D.O, Kai dan Tao pun segera mendatangi mereka.

“Wae? Kenapa?” Tanya Eunhyuk

“Cha…chaa..chaa…” jawab Taemin gugup

“Cha apa?? Chaching(?)” Tanya Kai penasaran

“Bukan, tapi Chanyeol!” kata Kris

“Chanyeol? Kenapa Chanyeol” Tanya D.O

“I…itu… lihat aja sendiri….”jawab Taemin sambil menunjuk kea rah lobang dibawah kaki mereka. Tao pun menyorot senter ke dalam lubang itu,

“Oh my God” ucap D.O, Tao dan Kai bersamaan

Chanyeol meninggal dengan tertancap benda tajam dan mata melotot hampir lepas. Mereka pun berjalan lagi mencari Xiumin, Luhan dan Suho tapi tidak bisa mereka temukan.

Mereka pun percaya kalau Xiumin, Luhan dan Suho telah hangus dibakar hantu bola api.

“Sekarang kita harus apa? Separuh dari teman kita sudah tiada dan pintu masuk tidak bisa terbuka” kata Kai.

“Ayo kita sama-sama mencari jalan keluar” saran Kris. Merekapun sama-sama mencari jalan keluar. Tiba disuatu tempat,

“Kalian lihat itu?” Tanya Tao

“Lihat apa?” Tanya Kai

“Itu.. ada sinar sepertinya itu jalan keluar” kata Tao sambil berjalan menuju arah sinar itu

“TAO!! JANGAN!!” Teriak D.O

Tao terus berjalan menuju arah sinar itu yang tiba-tiba menjadi gelap. Tao terkejut. Tiba-tiba dia menginjak sesuatu dan terpeleset. Tao terpental karena dia jatuh ditempat yang melembung. Tao pun hancur karena tersedot kedalam kipas besar yang menyala kencang. Terakhir yang kelihatan adalah sebiji bola mata dan isi perutnya yang menyembur sama-sama dengan darahnya.

“TAOOO!!”Teriak D.O dan Kai

Kai pun teringat akan senyuman terakhir dari Tao yang menguatkannya saat mereka dikantin sekolah. Kai terduduk mengingat masa lalunya bersama Tao, sahabatnya yang paling akrab dan peduli padanya. Kai dan D.O pun berpelukan.

Taemin, Kris dan Eunhyuk pun berusaha menghibur dan menguatkan mereka. Sambil menangis mereka kembali mencari jalan keluar. Tiba-tiba terdengar suara teriakan histeris yang sangat kencang,

“AAAAAKKKKKHH!!!”

“Suara apa itu?” Tanya Kris penasaran. Mereka mencari asal suara itu dan,

“Hahahahaha….”sebuah boneka bermuka aneh dan bisa bicara muncul dihadapan mereka

“KYAAAAA!!” Mereka terkejut dan berlari, akan tetapi terus dikejar.

Tidak ada pilihan lain, mereka bersama-sama terjun kedalam kipas raksasa itu sesudah berpelukan perpisahan.

Tiba-tiba boneka itu berubah menjadi seorang harabeoji. Dan harabeoji itulah yang meninggalkan rumah itu. Ternyata dialah penghuni rumah itu yang tidak diketahui identitasnya. Dialah yang ditakut-takuti semua orang. HANTU TANPA IDENTITAS.

Tapi, apakah kalian melupakan seseorang?

Apakah kalian melupakan Lay?

Dimanakah Lay?

***

“Yohooo,, teman-teman.. neo eodiyya??” teriak Lay sambil mencari teman-temannya yang sudah meninggal

Yang selamat hanyalah Lay, Zhang Yi Xing.

 

-END-

Mian abal-abal dan jelek. RCL please 😉 dan nantikan Fanfiksi teraneh author berikutnya *menghilang bareng Kai*

33 pemikiran pada “The Final Of My Destination

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s