My Life (chapter 3)

j

Author :  @jongtaehun_  / marsya

Judul : my life

Main cast :  ahn inhye , byun baekhyun, oh sehun

Cast: cari sendiri  *wink

Genre :  school ,friendship,dan terserah dehh

Legth : multi chapter

~chapter 2~

“ohh ya satu lagi di MV-nya kau akan berduet dengan baekhyun tetapi ia tidak nyanyi dan dia juga setujju bagaimana oohhh??” kata soo jussi tenang

“aishh ahjus…”

“tidak ada penolakan okey, aku mau pergi ada acara   keluarga bbubbaii” kata soojussi

“ahjussi…ahjussi aishh” kataku pasrah bagaimana ini arghhh..

~chapter 3~

Inhye pov

Aku sudah melakukan 5 kali pemotretan hari ini ternyata menjadi  seorang artis susah juga… sudah hampir tiga hari aku melakukan pemotretan foto teaser, foto-nya pasti banyak karena aku begitu banyak melakukan pemotretan, tentang MV dan lagu-nya aku sama sekali belum buat apalagi aku akan berduet dengan namja gila itu

“inhye-shii segeralah menaiki van kau akan melakukan pemotretan di-pantai okey” kata seorang kru yang kebetulan lewat, lalu ia pergi

“hahh, menjadi artis memang sangat capai”gumamku

————

Hari ini aku diajak seorang pen-desain baju terkenal di korea untuk mendesain baju yang lebih bagus untuk pembuatan MV dan  manggung mungkin..

Aku sampai di-tempat pendesain baju itu kerja tempat-nya sangat luas

“nona  silakan kesini untuk mengukur” kata pendesain itu

“ahh ne” segera aku ketempat pendesain baju itu

Dia mengukur ukuran pingggang,lengan,dan lain lain

5 menit kemudian

“sudah siap”katanya sambil tersenyum “kalau boleh tahu namamu siapa yaa?” Tanya pendesain itu

“ohh iya aku ahn inhye panggil saja inhye” kataku sambil tersenyum”kamu?”

“aku cha onjae, kudengar kau 94line?” Tanya onjae

“ne aku 94line kau?” tanayku

“aku 90line, kalau begitu panggil aku oppa okey!”katanya

“emm baiklah onjae oppa”kataku sambil menampilkan seulas senyum

“anak yang baik kkke~” kata-nya

“bagaimana kalau ke-café mungkin kau mau?” ajak onjae oppa, dia baik juga^^

“kau teraktir? Kalau tidak aku tidak mau” kataku sambil melipat tangan didepan dada

“……..”tak ada jawaban

“yak oppa ppali aku sudah pegal nihh dari tadi berdiri enggak dikasih duduk, tak meng-hormati tamu-_-“ kataku pura – pura kesal

“baiklah ku-traktir kau okey kajja” katanya langsug pergi

“jjinja gomawo oppa, YAKK OPPA CHAKKAMAN!!” terikku ketika ia makin jauh

“ishh” kesalku

————

Hari ini aku menyempatkan diri untuk pergi kesekolah sekarang aku sudah tebiasa tak ndeso lagi /ketahuan dulu ndeso:p/

Seperti tiga hari lalu aku pergi bersama manusia enyebalkan disampingku ini

Dimobil sangat hening palingan suara pak supir yang dari tadi menyanyikan lagu korea jaman dulu, ahjussi sama sekali tidak malu hadohh supir memang gimana… gitu..

Tetttt/suara  gesekan pass  obilnya ngerem gitu lohh/

“sudah sampai, silakan keluar nona, tuan muda…” kata supir itu sambil tersenyum

“ne.” kata sehun dan membuka pintu mobil, segera ia keluar dan menutup pintunya kembali.

“ishh” kataku

Segera aku keluar mobil

Srett

Cklek~ cklek~ cklek~

Kututup wajahku dengan tanganku begitu banyak sinar lampu mungkin efek kamera yang begitu banyak didepan mobilku ini.. ehh maksudnya mobil yang aku tumpangi hhe

Kurasa sehun sudah keluar pantesan banyak yang memfoto dia kan artis-_-

Segera aku berjalan melewati begitu banyak pemotret disini

————

“huffthh akhirnya aku bebas dari berbagai serigala didepan” kataku

“mengapa tadi kau pergi bersama  sehun ohh?” Tanya ilmiy yang tiba tiba datang entah dari mana

“karena… emang masalah buat loe?” kataku aku tidak takut memberitahu kepaanya kenapa aku pergi bersama sehun  tapi  karena kata soo ahjussi jagan beritahu orang lain

“emm itu lohh…”aku masih berpikir

“karena dia  sahabatku dan kebetulan aku bertemu dia”

“se…sehun?” kataku bagaimana bisa ia datang tiba tiba?

“apakah itu betul inhye-shii” Tanya ilmiy kurang percaya

“aku tidak percaya…”kata mina kawan ilmiy

“ne itu betul” kataku terpaksa

“ohh baiklah kalau begitu aku percaya, tapi jangan kau pikir aku akan terimana kalau kalian itu sahabat” katanya lalu pergi

‘tumben ia tidak mem-bully ku seperti biasa?’ batinku, kurasa dia sudah jauh

“yak apa yang kau katakan tadi hahh?” tanyaku bingung setelah seorang cho ilmiy pergi entah kemana

“yahh mau bagaimana lagi” katanya langsung pergi

“aishh jinjja, nappeun namja!!!” kataku setengah berteriak kearah sehun yang hapir jauh mungkin, segera aku menuju  kelasku

————

Saat pulang sekolah aku diberitahukan  oleh soo ahjussi ntuk keSM building sekarang dan yang membingungkan aku tak ada yang anatar , supir ahjussi  katanya melihat anaknya yang sakit tiba – tiba,soo ahjussi pun tak bisa,kalau dibicarakan member EXO tak bisa karena merekaa ada jadwal sehun saja dijemput managernya mana mungkin aku mau pulang dengan mereka, pikiranku bulat aku akan keSM building dengan menaiki nbis itu lebih baik.

Aku  menuju halte lalu menuggu bis mungkin akan datang sebentar lagi ne, sebentar lagi . kutunggu  , masih lama sepertinya. Beberapa menit  kemudian    biss datang , ak segera menaiki  bis itu…..

Tittt

“ahh sampai juga akhirnya”

————

“inhye-ah  pembuatan MV-mu dipercepat besok, dan hari ini perekaman lagu semuanya harus sudah siap okey” kata soo ahjussi

“tapi ahjussi…”

“tak ada tapi tapian” katanya langsung keluar dari ruangan latihan dance-ku ini

Ne aku juga akan   melakukan dance

“hahhh jika begini aku tidak  mau menjadi seorang artis-_-“ kataku kepada diriku sendiri

Toktoktoktok~~

“buka saja…”kataku setengah berteriak pada penggetuk yang ada dibelakang pintu ruangan latihan ini

“ahh gomawo.. maaf nona mengganggu istirahat-mu nona disuruh ke-ruang rekaman sekarang, terima kasih nona, permisi”

Dumm

Ia langsung menutup pintu dan pergi

“AHHH CAPAINYAAA!!!!” teriakku

Baekhyun pov

“yakkk xiumin jangan terlalu banyak mengambil ayam-nya nanti yang lain gak kebagian tauk” kataku sambil memukul  tangannya

“heyy bisa tidak kau itu sopan sedikit pakai kata hyung itu, ishh” katanya kesal

“ne xiumin hyun!!! Apa kau  puas hahhh? Puas hahh? Esmosi aku kau itu hyung.. aigoo aku capai nihh” kataku kembali mlahap ayam  goreng yang tadi dibeli manager hyung

“hyung bisa tidak kalian diam hunnie gak konsenterasi makan nihh gara gara kalian berdua” teriak sehun

“AISH KAU BETUL BETUL YA OH SEHUN!!!” teriakku bersamaan xiumin

“yak xiumin,baekhyun angan memarahinya” teriak sehun

“terserah ku lahh :P” kata xiumin sekaligus melet tanda mengejek

“kau aishh”kata luhan melepas sandal rumah yang setiap hari ia bawa sampai ke sini, SM building

“YAKK KALIAN INI BISA DIAM TAU TIDAK” teriak kris frustasi dengan suara beratnya itu sangat berat  malah

“ne…” semua patuh ketika kris frustasi bagaimana tidak mungkin tulang lami bisa dipatahkan jika dipukul kris

Toktoktoktok~~

“masuk”kata jongdae dengan suara merdunya itu

Ternyata manager hyung yang datang

“gomawo, baekhyun-ah kau sudah siap makan?” Tanya manager hyung

“anii hyung waeyo?”tanyaku polos

“cepatlah, lalu ikut aku kita ke studio rekaman okey, kau akan membantu inhye kan?”Tanya + jawab  manager hyung

“ohh ne”kataku langsug makan dengan cepat

“yak baekki kau akan membantu inhye kau membantu apa?”taya luhan hyung

“aku akan berduet dengannya dalam satu lagu dia jadi yahh begitu lah” kataku

“OO” kata semua member

“kalian semua menyimak yaa” tanyaku

“tentu dong” jjawab tao

“baekki sudah cuci tangan saja langsung” kata manager hyung

“tapi hyung aku kan beum mencu…”

“gwencha biar aku yang cuci” ujar sang umma dio

Segera aku menuju dapur kecil yang sudah disediakan SM building ini karena ini sudah seperti dorm kami

“aku siap, annyeong all~~”kataku langsung mengikuti manager hyung yang tak pamit dengan member lain-_-“)

“hyung apakah dia sudah berada di studio rekaman?” tanyaku pada manager hyung

“ani” katanya langsung menuju sebuah ruangan didepannya sudah ada tulisan ‘practice room for AHN INHYE’  aku sama sekali tidak suka dengan gadis menyebalkan itu sama sekali tak ada sopan santun ishh-_-

Manager hyung masuk hanay beberapa detik lalu ia keluar dan mengajak-ku menuju studio rekaman

Sebelum pergi aku mendengar sebuah teriakan dari ruangan yang tadi manager hyung masuki

“AHHH CAPAINYAAA!!!!” yeoja aneh-_-

—————-

*studio rekaman

“kau sudah siap ohh?”tanyaku pada yeoja setengah namja ini

“……..” tak ada jawaban

“yak aku menanyakan padamu yeoja setegah namja!!”kesalku

“mwoo apa yang kau katakan yeoja setengah namja, aishh do jinjja!!”katanya kesal ahh dia cepat naik darah juga

“inhye, baekhyun silahkan..” kata seorang pengurus  studio rekaman

—————-

“suaramu bagus juga..” puji-nya setelah kami keluar dari studio rekaman

“yak tentu saja suaraku ini seperti sebuah suara dari  surge kau tau itu dasar, NDSEO :p”  aku langsung pergi

Kenapa detak jantungku tak teratur seperti ini didekatya.. ahhh tak mungkin segera menuju ruang EXO aku tak mau ambil pusing..

Inhye pov

Ternyata suaranya bagus juga  aku baru tahu hhhe

“annyeong inhye-ah..” sapa taeyeon eonni

“anyyeong eonni” kataku sambil tersenyum

“ahh artis ternyata ramah.. aku hanya berpikir yang macam – macam…” kataku langsung menuju lantai bawah

“supir ahjussi, bukannya kau menemui anakmu yang sakit”kataku melihat ahjussi yang ada dibawah

“ahh ternyata aku dapat sebuah kejutan aku lupa hari ini hari ulang tahunku” katanya sambil tersenyum lebar

“jinjja wahh senang sekali pasti dapat kejutan dari keluarga hahhah, ohh iya saegil chukkae ahjussi” kataku sambil bow

“gomawo inhye-shii^^” katanya

Aku diajak ahjussi pulag lagian semuanya dahh siap tadi pass datang langsung latihan dance terus latihan + rekaman tadi.. soalnya tadi pass udah masuk keruangan rekaman baekhyun sedikit mengajariku cara menyanyi dengan lebih baik, semua lagu sudah direkam tinggal MV^^, baekhyun dia kadang baik kadang jahat-_-

~^^~

Seperti biasa aku mandi belakangan selesai mandi aku memakai piayama kesayangan beruangku , lalu aku memasak sebuah pencake entah kenapa aku kepingin makan pancake sekalian aku ada membeli selai-nya  tadi pass mau pulang

Saat mau makan hp-ku bordering

Dumtakdumtakdumtak~~

Kubuka ternyata ada pesan dari soo ahjussi

From:  sooman ahjussi

Inhye-ah barusan saja ahjussi baru siap rapat tentang tempat syuting-mu lagu mu kan gimana.. gitu jadi kami memilih untuk syuting di-london karena disana ada istana tua yang cocok untuk kau syuting okey tak ada penolakan kami semua sudah setuju…siapkan barang –  barang mu sekarang okey… passport dan lain – lain sudah kuurus jadi tenang saja okey..

“aishh ahjussi ini benar  benar aigoo” kataku , aku senang karena bisa  keluar negeri

Segera kusiapkan baju – baju ku untuk sehari – hari disana

Sooman pov

Aduh aku belum  kirim psan buat baekhyun males nulis di copy-paste aja  kali yak ahh iya

To:  byun baekhyun (EXO)

baekki-ah barusan saja presdir baru siap rapat tentang tempat syuting-mu lagu-mu  kan gimana.. gitu jadi kami memilih untuk syuting di-london karena disana ada istana tua yang cocok untuk kaudan dia  syuting okey tak ada penolakan kami semua sudah setuju…siapkan barang –  barang mu sekarang okey…

“siap mari kita tidur” kataku

Ooh la la la~ La la la la~ Ooh la la la~
Oh~ Oh~
Ooh la la la~ La la la la~ Ooh la la la~
(SNSD – paparazzi)

“aish apa sihh tuu”  saya segera bangun dari tempat tidur saya dan melihat ternyata ada pesan dari baekhyun

From: byun baekhyun (EXO)

Presdir aku mau sihh mau tapi… aish jinjj, presdir berikan nomor ponsel-nya yaa… aku mau mengatakan sesuatu tentang besok yaa…

Aish anak ini memang-_-

To: byun baekhun (EXO)

 Ini @#^*&()!/{*  siap aku mau tidur

Author pov

“akhirnya dapat juga nomor anak bandel nihh, banyak nihh yang harus ditanyak-_-“ kata  baekhyun pada diri sendiri

“yak byun baekhyun kau tak tidur hahh?” teriak chanyeol  dari tempat tidurnya yang sedang memeluk guling

“membereskan baju ohh iya chanyeol-ah nanti jika member lain mencari-ku pagi – ppagi bilang aku ke-london karena ada urusan dadakan okey” kata baekhyun sambil mengetik sesuatu pesan

“mwo?!! Ngapain kau  ke-london hahh?” Tanya chanyeol  langsung bangun dari tidurnya

“yaa untuk syuting MV sii inhye..”kata  baekhyun

“ohh” kata chanyeol kembali tidur

“benar benar aneh “ kata baekhyun

Sementara ditempat lain seorang ahn inhye sedang membaca pesan dari seorang byun baekhyun

From:  $%^()^@!

Halo ahn inhye apa kau sudah dikirim pesan oleh lee sooman kurasa sudah karena sepertinya dia meng-copy-paste kan kata – katanya  jadi aku mau tanya, apa kau tahu jam berapa kita berangkat? Ini aku byun baekhyun….

Iya juga yaa kapan kami berangkat?

To:  sooman ahjussi

Ahjussi… boleh tanyak gak besok berangkat jam berapa? 6 kah? 7kah? 8kah? Balas yaa ahjussi^^  cepetan balasnya ahjssi-_- mianhae hhhe, balas yaa ahjussi._.V

Okey mungkin bentar lagi  ahjussi balas, mungkin sihh

Inhye berpindah dari diatas tempat tidur menuju meja belajarnya  ia memegang terus hp-nya berharap sii  aooman ahjussi  jawab…. Dari jam 12.00 – 01.00 – 04.00

Dumtakdumtakdumtak~~~

Inhye pov

“aihh suara apa itu”kataku tetap memejamkan mata, yahh aku tidur

Kuraba meja belajarku ini untuk  mencari hp ku, setelah mendapatkannya kulihat ternyata ada 1 pesan masuk , dan kubuka

From: sooman ahjussi

Kalian pergi jam 6ingat jangan terlambat! 

“mwoo 6 aigoo…”segera aku mengirim pesan untuk  baekhyun

“aigoo aku lupa ganti namanya lagi hadohh”segera ku-otak – atik hp-ku ini dan…

“nahh ini dia”….

To: @#$%^()^

Yakk byunbaek kita berangkat jam  6 pagi cepat bangun!!!

Lebih baik aku mandi sekarang….

Baekhyun pov

Carreles…carreles…shut..

“aish siapa sih yang ngirim pesan” kubuka pesan yang barusan terkirim sepertinya walaupun aku setengah sadar

From:  hyein (inhye)

Yakk byunbaek kita berangkat jam  6 pagi cepat bangun!!!

“mwooo!!!” mungkin saja bola mataku sudah seperti dio

Segera aku menuju kamar mandi yahh untuk mandi

Author pov

Dua manusia sedang berlari – lari dari arah yangberlawanan menuju  pintu bandara incheon karena mereka takut ditinggal oleh rombongannya

“ahh mianhae aku telat tadi barangku ada yang ketinggalan ..”kata seorang namja yang sedikit tinggi itu

“mianhae .. aku  lupa membawa cas hp tadi hhhe” kata seorang yeoja pendek

“byun baekhyun….ahn inhye kalian ini banyak kali alasan pintar sekali…”kata sutradara

“mianhae…”kata baekhyun

“jeongmal mianhae…”kata inhye

“okey bisa kumaafkan karena lee sooman lupa kasih tahu jam berapa  kita berangkat-kan kalau itu bisa ku-maafkan” kata sutradara

“mari, pesawat sudah mau lepas landas..”kata seorang kru

*at airplane

“1…2…3…”kata seorang yeoja kecil nan cantik yang sedang mencari tempat duduknya

“4…5. Nahh ini dia” gadis yang bernama ahn inhye itu pun segera duduk lalu menaruh ransel  abu – abu-nya ke bawah kursi

“wahh keren juga yaa nii pesawat” kata inhye sambil tersenyum takjub

“yak, yeoja aneh jangan terlalu  kampungan dehh disini”

“ommo, byunbaek aigoo  aku ini tidak kampungan kalik, ishh”gadis yang bernama nhye itu pun menatap namja didepannya dengan pandangan tak suka

Ditempat lain byun baekhyun yang sedang ditatap oleh gadis didepannya itu pun langsung duduk disebelah yeoja itu

Sreett~~

“yak, mengapa kau duduk disini eohh??”Tanya inhye

“ini tempat dudukku, kita satu deretan dan satu lagi jangan kampungan aku ingin tidur okey…”kata baekhyun lalu menutup  setengah wajahnya dengan topi yang ia pakai

*London airport (thor gak tau namanya..)

“wahhh indah sekali”kata inhye sambil jalan berdampingan baekhyun

“yaa kau ini kampungan banget yaa, udah dibilangin jangan kampungan tetap aja  hahaha ketahuan baru pertama kali :p”kata baekhyun dengan nada mengejek

“memang aku baru sekali kesini  setiap tahu kan aku hanya dikorea terus gak pernah keluar negeri…taulahh kau kan orang kaya :p” kata inhye sama seperti baekhyun dengan nada mengejek

“memang aku orang kaya”ata baekhyun sedikit mengembangkan senyumnya..

“byunbaek  apakah fans ada yang tau  kau kelondon” Tanya inhye

“mungkin saja tidak karena tidak ada kamera bukan?”Tanya baekhyun

“ada didalam tas kru :p” kata inhye mengejek, lalu lari layaknya anak kecil yang baru diberi permen

“ishh jinjja” kata baekhyun tidak,tidak kesal, malah tersenyum lebar

Dan dilain, dibelakang sebuah vas bunga besar ada seorang gadis yang memegang kamera-nya dan…

Cklek~~

*in hotel

“hoaaa byunbaek sepertinya kita harus damai sementara waktu..”kata  inhye saat mereka menaiki lift dan kebetulan kamarmereka ber-sampingan

“iya kan saja” kata baekhyun malas mengopen anak sebesar sehun ini

“aishh, ohhh iya, baekhyun-ah apakah kau pintar?”Tanya inhye dengan manja

“tentu saja aku ini pintar sangat pintar malah”kata baekhyun percaya diri

“jinjja…kalau begitu bisakah lain waktu kau mengajariku aku ini sangat bodoh..”kata inhye, wajahnya yang  ceria menjadi murung

“baiklah jika ada waktu okey” kata baekhyun membuat  inhye sedikit tersenyum

Tingg~

Mereka berdua keluar dari lift lalu menuju kamar masing – masing, tanpa ada yang bicara ataupun mungkin mengtakan ‘have a nice dream’ sama sekali tidak ada

~tomorrow

Inhye pov

Toktoktoktok~~

“hoahh siapa sihh pagi – pagi datang”kataku segera aku bangkit menuju pintu kamar hotelku ini

“anyyeong~ inhye-ah  kajja ini sudah pagi kita akan syuting ayo bangun cepat mandi aku akan menyiapkan baju-mu” kata nara eonni

“hoahh(nguap)  ne eonni” segera aku menuju kamar mandi yang dengan tempat tidur

————-

*Tempat syuting

“inhye-ah kau siap” sapa tukang make-up ku saat ia sedang  mengoleskan eye-liner

“ne aku sudah siap” kataku percaya diri

“kau tak gugup akan ber-akting berdua dengan baekhyun?”tanay nara eonni (nama tukang make-up nya)

“waeyo eonni, mengapa aku  harus gugup?”tanyaku polos setelah ia siap mengoleskan eye-line dimataku

“dia kan ganteng dan sangat ber-karisma” kata sambil member bedak dipipi kiri

“ani…aku pikir ia biasa – biasa saja….” Kataku

“jinjja, okelah ini sudah siap kau sudah bisa kesana” kataku nara eonni setelah siap member bedak dipipi kananku

“baiklah gomawo eonni^^” aku segera berjalan dengan hati – hati yahh karena aku takut jatuh

Hari ini aku memakai gaun hitam yang bisa dikatakan hampir seperti yoona SNSD passs the boys tau gak… tapi aku dengan bendo pita hitam dikepalaku ^^

Aku menuju tempat seorang sutradara yang ada diujung sana dan diujung sana ada  juga baekhyun yang mungkin juga sedang mendengar arahan sutradara itu ia menggunakan tuxedo berwarna abu – abu  dengan garis garis berwarna abu abu tapi lebih muda lagi dengan celana berwarna abu – abu sama seperti  tuxedo-ya dan err rambut-nya dinaiki /aduh thor gak sanggup mikir kalo baekki kayak gini ‘A’/

‘benar kata nara eonni dia sedikit berkarisma sedikit yaa…’ batinku

Aku berjalan menuju sutradara dan baekhyun alu aku mendengar arahan dari sang sutradara

Baekhyun pov

Aku sedang mendengar arahan sutradara dan dengan sebentar sebentar aku melihat iinhye yang sedang di dandani .. aku merasa ia sudah siap lalu ia mulai datang kesini

Ughh… dia sangat cantik hari ini ..mwoo apa yag kau atakan eohh aigoo jangan kau lihat byun baekhyun jangan …..

“anyyeohasseo…..” sapanya

“annyehasseo..”sapa ku dan sutradara bersamaan

Inhye pov

Tempat kami syuting ini di-sebuah istana tua, dan sekarang aku dan baekhyun akan syuting didaerah tangga menuju lantai dua, disana sudah ada karpet meah yang terbentang dari atas tangga sampai  tangga  palingbawah

“nanti dari arah kiri ada kamu baekhyun dan kanan kamu inhye okey kita mulai” kata sutradara

‘inhye sekarang kau harus memasang wajah serius okey…jangan sampai diulangi begitu banyak…. Inhye-shii fighting..’batin ku

Aku segera berjalan menuju arah kana dan di-depantapi sedikit jauh bisa kulihat baekhyun yang sedang membetulkan rambutnya

“OKEY, PERHATIAN SEMUANYA…MULAI” teriak sang sutradara dengan toa, tapi kenapa aba- abanya kayak orang mau lari maraton?

*syuuting

Segera aku berjalan maju.maju dan maju  baekhyun juga berjalan maju menuju tempat  yang sudah disepakati

“ kau….”kata baekhyun sambil menunjuk diriku

‘aigoo inhye-shii kau mulai sekarang…’ batinku (lagi)

“waeyo??…”dengan tampang tetap serius aku pun menjawab..

“kau…!!” baekhyun menguurkan tangannya untuk  memegang pipiku dan sebelum sampai dipipiku segera kutepis tangan itu, segera ia memalingkan kepala-nya kearah lain sambil mendengus kesal, dan menurunkan tangannya

“wae….??” Pertanyaan itu pu kembali terlontar

“ huufhhtt, kupikir kau memang bodoh!!” kata baekhyun dengan tampang mengejeknya

“mwoo?!… apa kau bilang hahh? Kupikir aku tidak akan merasa baik jika di-dekatmu” segera aku berbalik menuju arah kanan, dan kurasa ada sebuah tangan yang menahanku

“bisa kau dengarkan aku?”Tanya baekhyun  dengan tetap memegang tanganku lalu membaliknya membuat aku menghadapnya

“mianhae…jeongmal mianhae…” pegangan tangannya makin renggang renggang dan akhirnya terlepas aku kembali menuju kearah kanan dan dia kiri memang sihh pendek yahh karenadisengajakan agartak terlalu panjang

“CUT!!!”  kata sutradara, segera kulihat sutradara yang mulai berdiri dari kursinya

“kalian sangat……BAGUS SEPERTINYA TIDAK PERLU PENGULANGAN” katanay sangat gembira

Seyumku berkembang bagaimana tidak ini pertama kalinya aku syuting biasanya aku hanya  mengikuti drama yg diadakan di-tk kkkk~

Sekilas bisa kulihat baekhyun yang biasa biasa saja…tentu saja ia kan sering tohhh

.

.

.

Setelah 7 jam lebih aku  syuting akhirnya siap juga tetapi besok juga masih ada sihh yaa begitu.., aku lebih memilih membereskan bahan make-up karena eonni sedang membersihkan dandanan  beberapa backdancer yg tadi membantu-ku juga..

“inhye-ssi..”panggil seseorang dari belakang

“segera kutolehkan kepalaku kearah belakang

“ahh, ahjussi waeyo??”Tanya ku

“karena itu..anu..itu….kau  dan baekhyun akan melakukan pemotretan cepat kesana make-up belum dihapuskan?”kegelengkan kepalaku”makanya cepet kesana”

“iya ahjussi api kenapa ahjussi ngomongnya gugup?”tanyaku ahjussi ini aneh-_-

“ahh anu, ahjussi kebelet pipis heheh ahjussi ke toilet yaaa byee…”dengan cepat ahjussi pergi ke-dunia tetangga(?)

Aku segea menuju tempat pemotretan, kulihat baekhyun sedang bergaya aishh dia kan memang narsis-_-

“anyyeohaseo..”sapa-ku kepada staff,saat ditengah tengah perjalanan

“anyyeong inhye-ssi”sapa seorang saff sambil melempar sebuah senyuman

Kubalas senyuman itu lalu langsung menuju arah lain, seperti kurang iklash saja senyumnya-_-“

“inhye-ssi akhirnya kau datang…kau bisa langsung melakukan pemotretan disana..”kata seorag staff,

“ahh ne gomawo”selesai mengatakan kalimat itu aku segera menuju tempat pemotretan

“inhye-ssi kau bisa duduk disofa itu sekarang.”kata seseorang saat aku hampir sampai disamping photographer-nya aku langsung menuju sofa itu, saat mau duduk aku sama sekali tidak melihat baekhyun Ia dimana??

“baekhyun-ssi ppalliwa”kata sang-phootografer kulirik kearah yang photographer itu lihat ternyata baekhyun mengganti kostum menjadi kostum raja gitu, dan aku kostumnya seperti seorang ratuu pantesan sesi  terakhir tadi dance pakek baju ala ratu gitu, pakah mereka enggak tahu betapa ribetnya?? Menyedihkan T_T /abaikan/

Saat baekhyun sampai kami langsung memulai  yahh gayanya, ada aku dan baekhyun berdiri lalu ada yang aku duduk ada yang baekhyun duduk aku berdiri dan ada yang lain lain

~~~~~~~

“yakkkk…ne….iya aku…… iya sobat……………jangan cerewet”

Titt

“aish jinjja anak itu-_-“ betapa kesalnya diriku karena seorang xi luhan aishh jinjja sikapya tak pernah berubah

“eomma aku ingin pulang huaaaa”teriakku lalu  menutup seluruh wajahku dengan telapak tanganku

“aish enaknya gapain yahh?”…

“ahh tidur lebih baik” segera aku menarik selimutku dan tidur.

Baekhyun pov

“yaakk byun baekhyun kalau sampai kau tidak membeikanku kaus yg bertulisan London tidak ada jatah makan untukmu” kata seorag dio diseberang sana

“yak do kyugsoo kau tak sopan sekali haahh? Aish jinjja, aish.. yak aku tak membawa uang..”kesalku kepada seorang dio

“pokoknya harus ada kalau tidak, lohh guee end”

Titttt /sambungan mati

“aishh jinjja bisa mati aku kalau begini aishh”segera aku menghempaskan tubuhku kekasur empuk berukura kingsize didalam kamar hotel ini

“apakah aku harus keluar? Tapi aku takut? Apakah harus mengajak hyung? Aku akan dimarahi karena jalan malam, lalu apakah aku harus mengajak orang lain? Apakah yeoja bodoh itu? Aishh pusing pusing…” begitu banyak petanyaan yang ada diotakku ini, mengajaknya apa tidak yaa??

TBC

Okey gimana silakan comment^^ gimana panjang gak? Enak gak? Gaje gak? Cantik gak thor-nya? *lohh just kidding okey….. jangan lupa comment… okey sepertinya ini sangat gaje dan alurnya kecepetan yaakan ,-__- sampai jumpa l agi readers^^

Iklan

3 pemikiran pada “My Life (chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s