Cinta Memang Tak Terduga

Title                 :   Cinta Memang Tak Terduga
Author             : . Nadya a.k.a Park Ha Soo
Cast                 : Byun BaekHyun [ EXO K ]
: Park Hye In
Genre              :   Romance, sad (?)
Length             : OneShot

——————————————————————————————————————————-

Hari ini.. T’lah kukirimkan setumpuk rindu. Lewat angin, kukirimkan semuanya, hanya untukmu, nantikanlah. Paket itu akan menunggu didepan hatimu..
 
                                              **
Kau tahu apa yang aku cium sekarang? Kerinduan.
Kau tahu apa yang aku inginkan sekarang? Menunggu hadirmu.
Membayangkannya saja sudah membuat jantungku berdegup kencang. Seperti ada sejuta genderang ditabuh dalam diriku. Ingar-bingar seuaranya, semuanya menyerukan namamu.
Jadi, jujurlah padamu sekali ini, sayang; kapan kau akan datang?
 
*
Lebih karena mencintai adalah karunia, aku pun memutuskan untuk tidak mengacuhkan seribu Tanya mengapa kemudian memilihmu.
Toh, tak ada jawaban yang tepat untuk setiap langkah kakiku yang merindu pulang menuju dirimu. Juga tak ada alasan pasti mengapa aku selalu ingin rebah manja didadamu.
Sudah lama aku berhenti bertanya, berhenti menjawab.
Karna, kau pergi meninggalkanku tanpa sebab, bahkan tanpa penjelasan .. aku hanya bisa bertanya pada angin yang akan membawa rindu untukmu..
 
Kisah yang setiap tahun akan selalu berulang; bertemu, lalu dipisahkan jarak. It’s true.
Dan rindu menjadi ujian bagi kedua hati; seperti kita. ‘apakah kamu juga merindukan aku?’ aku berharap kamu menjawab ‘ ya’.
 
Luka rindu ini mulai memanen kesakitan disetiap incinya.
Memungut satu demi satu bahagiaku sejak luka rindu itu kau tancapkan. Dan aku ingin berdiam diri, tak gentar berdiri.
perih rasanya saat mengingat kenangan kita dulu. Kenangan-kenangan manis.
Ya tuhan, aku lelah. Lelah merindukan dia terus menerus. Tolong pertemukan aku dengannya satu kali ini saja. Untuk mendekapnya, dan merasakan kehangatannya.
“ Park Hye In.. Hye In!.” aku mendengar ada yang memanggil namaku. Dan ternyata itu temanku.
“ Ada apa Baekhyun? Atur dululah nafasmu itu. Apa aku harus memberikanmu minum?” ucapku dengan sangat khawatir. Karna aku tidak mau kehilangannya, seperti kehilangan pacarku, dulu.
“ Hoshh..Hoshh.. Anni.. aku hanya ingin bertemu denganmu. Takut kau menangis lagi, seperti kemarin. Aku siap untuk menghiburmu kalau kau sedang sedih saat ini ^^.”
Aku hanya terkekeh mendengar jawaban sahabat sejatiku ini. Aku berterimakasih kepada tuhan karna telah menitipkan sahabat seperti dia.
“ apakah kau sedang sedih saat ini? Karna mengingat luhan lagi?.” DEG.. sontak aku sangat terkejut pada kalimat terakhir yang diucapkannya. Aku hanya menatap kosong pada halaman rumahku. tak ingin menjawabnya.
“ Hye In.. Menatapi kesedihan, itu seharusnya. Bangkit dari keterpurukan mu, itu usaha luar biasa,” lirihnya, membuatku sedikit menguatkan hati.
“ Tapi… aku rindu dia. Rindu Luhan.”
“ Cinta memang tak terduga. Semua serba tiba-tiba. Tiba-tiba datang, dan tiba-tiba pergi. Lalu datang lagi. Dan pergi lagi. Jadi ayolah Hye In, Move On.”
“ Aku akan berusaha.” Dia hanya tersenyum mendengar kata-kataku tadi.
Ya, seperti ini bila aku sedang berada di dekat Byun BaekHyun. Merasakan ketenangan. Dan melupakan kesedihan. Seperti saat sedang bersama, luhan. Ah Ani.. tidak ada yang bisa menggantikan posisi luhan. Tapi, salahkah aku berpaling? Bukan untuk melupakanmu (luhan).
“ Hye In..”
“ Ne?” ucapku yang masih terpokus pada bunga-bunga disekitar halamanku.
“ Aku sayang padamu, Hye In. aku tidak mau berjanji akan selalu bersamamu, karna aku yakin, pertemuan akan berakhir dengan perpisahan. Tapi, aku akan membawamu dalam kebahagianku. Tidak akan kubiarkan seorang Park Hye In menangis lagi.” Deg.. jantungku serasa ingin copot.. apakah pendengaranku sedang terganggu? Kurasa tidak.
Sahabatku, menyatakan cinta padaku!
“ kita memang tidak bisa memilih jatuh cinta pada siapa. Jika boleh memilih, sekali lagi aku akan jatuh cinta kepadamu baekki~ walaupun aku masih sedikit mengingat luhan.”
Ucapku sambil memeluk baekhyun, aku akan berusaha mencintainya. Maafkan aku luhan, aku tidak bisa terus memikirkanmu, karna aku juga butuh pendamping hidup. Aku harap kau sudah tenang disana. Saranghaeyo.
“ tak perlukah kita mendefinisikan bahagia. Pijar senyuman di bibirmu sudah lebih dari cukup untuk menggantikannya.. saranghaeyo Park Hye In..”
“ Nado Saranghae Baekhyun~ahh.”
.
.
.
.
.
.
.
END..
Hayo gimana ceritanya? GJ ? memang. bikinnya aja cuman 1 jam’an.. agak terlalu cepet ya endingnya? wkwk.. ya udah deh, yang udah baca jangan lupa RCL.. yang kaburr, nanggung ndiri deh :p xD

16 pemikiran pada “Cinta Memang Tak Terduga

  1. Kata-kata nya enteng, jadi nyaman bacanya…
    Keren (y) tema ceritanya lagi Booming ini 😀
    Jauh dari kata GJ kok..

    Keep Writing author :))

  2. GJ apanya? Ini keren tauu 😀 Aku suka! ><
    Berharap ketemu yg kaya Baekhyun/?
    ^ Ngapain curcol-_-
    Wks. Ditunggu karya lainnya ya thor 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s