Sweety You

Sweety You

 

Author             : Evita Kipson ( @EvitaKipson )

Genre              : Romance, Fluff

Lenght             : Vignette

Rated               : Teen

Cast                 :

–          Yoo Seona (OC)

–          Byun Baekhyun

–          Zhang Yixing

Author’s Note : Writing is just my hobby and I wanna be writer sometimes, someday. Hope you like my story J I share this to know your respond and opinion, comment if you condescend. ^^hmmm… I can gave my forgiveness to silent readers 😉 Visit my blog too if you dont mind 😉  http://lovelycoldgirl.wordpress.com/ check this out!

Sweety You cover

 

Love is when I cant pay attention in class because Im too busy writing her first name with my last name.” —unknown

 

-oOo-

Mr. Byun! Please focus your views to the projector!” Bentakan itu benar – benar mengagetkan seisi kelas. Dia melamun, lagi? Dasar aneh. Baekhyun-orang yang dibentak Mr.Cora- hanya melihat ke arah Mr. Cora dengan senyuman canggungnya dan memperhatikan layar proyektor yang sedang menampilkan film Miracle Worker tentang masa kecil seorang Helen Keller.

Baekhyun memang sahabat si Konyol, Park Chanyeol. Tapi dia bukan tipikal orang yang suka membuang – buang waktunya untuk bermain di kelas. Baekhyun sudah mempunyai tempatnya sendiri di peringkat lima besar. Tapi akhir – akhir ini dia berubah. Dan gossip yang beredar mulai membuatku tak nyaman.

Aku tersadar dari lamunan singkatku saat Yeonsoo menyikut lenganku. Aku menatapnya dengan pandangan bertanya. Dia mengeser kursinya agar bisa lebih dekat ke arahku dan mulai berbisik sambil tetap mengarahkan pandangan lurus ke depan, berpura – pura memperthatikan.

“Kurasa gossip itu benar.” Katanya dengan bisikan yang terdengar sangat halus. Aku diam, tidak tahu harus menanggapi apa, sampai akhirnya Yeonsoo menyikutku lagi. “Bagaimana menurutmu?” katanya dengan nada yang kentara sekali bahwa ia sedang kesal.

“Tidak. Tidak mungkin.” Kataku balas berbisik. Dia mulai membenarkan posisi duduknya yang tadinya sedikit merosot dengan kesal. “Seona. Apa yang membuatmu berpikir bahwa itu tidak mungkin, sih?”

“Yeonsoo. Memangnya apa yang membuatmu berpikir itu sangat mungkin, sih?” Balasku ikut kesal dengan nada yang sama persis dengan yang dia gunakan sebelumnya.

“Lihat nih ya, hana… dul… Nahkan! Baekhyun melirik kearahmu lagi!” Kali ini nada suaranya naik beberapa oktaf dan kurasa berhasil menarik perhatian Mr. Cora.

Wanna share your story with us, Mrs. Choi?” Katanya dengan tatapan galaknya pada Yeonsoo. Yeonsoo langsung nyengir saat merasakan tatapan seisi kelas yang tertuju kearahnya. Aku menahan tawaku sambil mencuri pandang ke arah Baekhyun, eh? Benarkah dia juga baru saja melihat ke arahku?

-oOo-

 

Aku terdiam di depan bangku yang biasa ku duduki karena heran. Bukan heran karena keadaan kelas yang masih sangat sepi, aku memang biasa datang pagi. Tapi… Ada kertas kecil berwarna ungu yang dilipat rapi di atas mejaku. Aku melihat ke kanan dan ke kiri mencari orang yang meletakannya di sini.

Ini untukku? Hah. Biasanya hadiah – hadiah manis seperti ini ditujukan kepada orang yang duduk di belakangku, primadona sekolah, Hwang Miyoung. Mungkin salah taruh? Aku baru saja ingin meletakannya ke meja Yoona saat tidak sengaja membaca tulisan kecil di kertas tersebut. For Yoo… Yeah, Its You!

Yoo? Mungkinkah maksudnya Yoo Seona? Aku? Hah… ini membuatku penasaran. Dengan gerakan pelan dan ragu aku membuka kertas tersebut.

 

Love is when I cant pay attention in class because Im too busy writing her first name with my last name.

 

Huh? Hanya tulisan seperti itu yang ada di dalamnya. Aku baru saja hendak melipatnya lagi saat kertas itu ditarik secara paksa.

“YEON!” Pekikku kaget saat mengetahui bahwa Yeonsoo-lah pelakunya.

“Whoaaa! Kau dapat surat seperti ini, Seo? Manis sekali….” Katanya sambil tersenyum menjijikan.

“Ih! Kau ini apa – apaan!” Kataku sambil menarik kembali kertas itu dan memasukannya ke kantung seragamku saat aku menyadari satu persatu muris mulai berdatangan. Dan dia ada disitu, Byun Baekhyun, dengan sahabatnya Chanyeol. Mereka sedang tertawa lepas sambil memasuki kelas dengan tangan Chanyeol yang merangkul pundak Baekhyun. Baekhyun akhirnya melihat ke arahku setelah cukup lama kupandangi dan mengganti tawanya dengan senyuman yang baru aku sadari sangaaaat manis. Oke. Mungkin aku berlebihan.

 

-oOo-

“Seona!” Panggil seseorang saat aku sedang berjalan sendirian di koridor sekolah. Aku sebenarnya sedang buru – buru, Eomma bilang di rumah ada Kim Ahjussi, pamanku yang tinggal di Jepang, yang sudah lama tidak berkunjung.

“Ya?” Tanyaku dengan nada sedikit kaget melihat siapa yang memanggiku.

“Kau… sedang buru – buru, ya?” Katanya sambil sesekali melihat ke samping.

“Ehm… Sebenarnya sih iya, ada apa Baekhyun?” Tanyanku langsung sambil tersenyum agar dia tidak merasa tersinggung.

“Biar ku antar…”

“Huh? Tidak usah, nanti merepotkan.” Kataku kaget.

“Tidak apa – apa, kok. Aku kebetulan sedang ingin ke toko buku di dekat rumahmu.” Katanya sambil menatapku dengan pandangan lucu.

“Ahaha… baiklah… Kau baik sekali! Terimakasih, ya…” Kataku masih dengan nada sungkan yang kentara.

“Sampai juga belum, sudah bilang terimakasih…” Baekhyun tertawa sambil menarik tanganku menuju parkiran.

-oOo-

“Kau pulang dengannya kan kemarin?” Tanya Eunri saat aku memasuki kelas pagi itu. Tumben dia datang pagi.

“Dengan siapa?” Kataku sok bingung.

“Ck…” Yeonsoo berdecak kesal.

“Eyyy… Jangan pura – pura bodoh, Yoo. Kau diantar Baekhyun, kan?” Kali ini Raein yang bersuara.

“Iya, iya… Memang kenapa sih? Omong – omong, kenapa kalian datang pagi sekali?” tanyaku sambil menatap mereka bertiga yang sedang mengelilingi tempat dudukku.

“Nahkan, benar! Sebenarnya kami datang sepagi ini hanya untuk menanyakan ini. Hahahahaa…” Kata Yeonsoo yang membuatku tercengang lalu memandang ngeri mereka bertiga. Aku memutuskan untuk mengabaikan mereka yang sedang bergossip heboh dengan merapikan barang – barangku. Aku hendak memasukkan kotak bekal ku ke dalam laci saat tanganku tidak sengaja menyentuh sesuatu. Aku mengeluarkan kertas itu dengan hati – hati. Jangan bilang ini kertas yang berisi kata – kata manis seperti kemarin… Oh, bukan. Ini… foto? Ini fotoku saat memandang kertas ulangan Fisika ku sambil tersenyum dari samping. Kapan aku punya foto seperti ini? Siapa juga yang mau repot – repot menjadikanku objek fotonya tanpa ku minta?

“Heyy!! Coba lihat! Apalagi itu?” Raein mulai heboh saat melihatku yang memegang sebuah foto dengan ekspresi bingung.

“Hahh… aku pikir surat cinta lagi…” Kata Eunri saat berhasil mengintip apa yang dipegang Raein. Ekpresi mereka berdua yang kecewa berbanding terbalik dengan ekspresi Yeonsoo yang tampak berpikir.

“Apa yang kau pikirkan?” Tanyaku penasaran.

“Menurutku… Itu dari Baekhyun!” Kata Yeonsoo dengan semangat tiba – tiba yang membuat Eunri dan Raein menatapnya heran. Untung saja belum ada orang lain di kelas ini selain kami berempat.

“Yeonsoo… kenapa kau selalu menghubung – hubungkan segala sesuatu tentangku dengan Baekhyun, sih?” Tanyaku heran.

“Haduh. Coba saja kau pikir, untuk apa orang itu menaruh fotomu disitu? Ini seperti sebuah clue, kau tahu?” Katanya dengan nada sok tahu. Aku hanya menatapnya bingung menunggu kelanjutan kalimatnya. Ia menghela napas melihat ekpresi bodoh kami.

“Kalian ini kenapa lemah sekali sih jika memikirkan sesuatu yang seperti ini? Lihat saja nilai Fisika Seona. Pikirkan baik – baik.” Katanya lagi. Kami terdiam sambil memandang foto itu bersama. 100? Memangnya kenapa?

“AH! I got it! 100 itu Baek? Jadi… Whooaaa kau memang cerdik, Yeon!” Pekik Raein yang membuatku berpikir lagi. Baek…hyun?

-oOo-

“Sudah terima surat dan fotonya?” tanya seseorang sambil mengambil tempat di sampingku saat aku sedang sibuk menyalin tugas Geografi.

“Eh? Yixing?” Tanyaku kaget.

“Menurutmu siapa pengirimnya?” tanyanya sok misterius yang membuatku menggeleng.

“Kau tahu?” tanyaku penasaran. Mungkinkah itu dari Yixing? Dia tersenyum dan mengangguk.

“Kau mau tahu, kan? Coba saja ke perpustakaan… sekarang.” Katanya lagi.

-oOo-

Hawa dingin dari pendingin ruangan disana langsung menyambutku ketika aku membuka pintu perpustakaan dengan ragu. Aku mengedarkan pandanganku dan berhenti saat melihat seseorang yang ku kenal. Aku menghampirinya.

“Zhang Yixing? Kenapa kau ghaib sekali? Bagaimana bisa kau sudah ada disini?” Tanyaku heran saat mendapatinya yang sedang duduk di salah satu bangku dengan posisi menunggu.

“Aku langsung lari kesini.” Katanya sambil memberikan cengiran polosnya.

“Jadi…  siapa pengirimnya?” tanyaku bingung. Benarkah dari Yixing?

“Jangan khawatir. Bukan aku, kok. Aku berlari ke sini untuk memberi tahumu dia ada dimana.” Katanya sambil tertawa yang membuatku bernapas lega.

“Dia menunggumu di pojok sana. Di dekat tumpukan ensiklopedia.” Katanya sambil menunjuk salah satu sudut ruangan. Aku langsung mengangguk dan berjalan ke arah yang di tunjuk Yixing. Tidak ada siapa – siapa. Mungkinkah Yixing hanya mengerjaiku? Tidak. Dia bukan tipe seperti itu. Lalu dimana dia?

Saat sedang sibuk mencari seseorang, aku malah menemukan kertas lain berwarna merah muda di meja dan tanpa ragu mengambilnya. Aku membukanya dengan perlahan dan menemukan tulisan tangan yang sama seperti kemarin.

 

“Byun Seona. Apakah terdengar buruk menurutmu? Menurutku itu nama paling sempurna.”

 

Dan tepat saat aku selesai membaca dan mendongakan kepalaku, semuanya terjawab. Kau dengan senyuman manis dan terkesan gugup itu disana, dan berjalan mendekat. Aku hanya tertawa melihat tingkah polosmu. Dan saat jarak diantara kita bisa kuhitung dengan jari, tanpa ragu, aku bertanya, “Jadi, kapan kau mau mengubah namaku menjadi sempurna?” yang membuatmu melebarkan matamu yang sipit itu dan memasang wajah takjub.

“Secepatnya, Yoo… Aku janji.” Bisikmu setelah menarikku kedalam pelukanmu yang membuatku nyaman. Aku hanya tersenyum.

“Janji, Byun Baekhyun?”

-oOo-

 

I, Evita Kipson, own the copyright. No plagiarism.

28 pemikiran pada “Sweety You

  1. Anyeong.. Anyeong..
    New reader here #tebar2beling

    Wow!! Sweat banget ni FF !!
    Aplg main castnya my baby Bacon :*
    Jd ENVY ama Yoo Seona -.-

    Mungkin perasaan aku aja kli y, rasanya alur d bagian ending sedikit trlalu cepat*soktwlu!!*/abaikan ..

    Over all, ff nya keren, thor..
    D tgu FF Baek yg lain y 😀
    Main cast ce’ nya OC lebih BAEK #Plakk
    Biar gag bikin envy gtu, thor XDXD

  2. huaaa , manisnyaaa , sumpah ini bner2 manis, sempet ngira bneran yixing yg ngasih surat itu ,, tp trnyta memang dr baekhyun , sweet bnet dh mr. byun .. ^^

Tinggalkan Balasan ke Violet Fams Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s