Change To Be Different (Chapter 1)

Change To Be Different Chapter 1

Title: Change To Be Different Chap 1

Author: Rani_Hwang

Main cast: – Jung EunHye (OC)
– Kris Wu (EXO-m)
– Jung EunHee (OC)

Support cast: – Park MinJung
– Kim HyunMi
– Oh SeHun
– Park Chanyeol
– Byun BaekHyun

Genre: Romance, sad, friendship

Rating: PG 15+

Length: Chaptered

Note : Annyeong, disini author ngebuat Kris di chapter ini Kris di buat sebelum debut, seperti rambutnya Kris dan fashionnya. Jadi jangan bingung, Nanti mungkin di chapter selanjutnya ada tambahan cast nya.. Jadi di tunggu sajaa ^^ Happy Reading guyss ^o^
—————–o—————–

EunHye POV
Pagi hari yang cukup cerah, aku sedang berada di kamarku. Aku lihat jam dinding di kamarku sudah menunjukkan pukul 6 pagi. “Hoaammm, sudah pukul 6 aku harus segera mandi”, selesai mandi dan memakai seragam aku segera pergi untuk sarapan di meja makan bersama Eomma dan Eonnie.

“Morning Eomma, Morning Eonnie” sapaku pada Eomma dan Eonnie ku yang sangat ku cintai. “Morning too chagi” sapa eommaku

“morning too my sister” sapa eonnieku.
Setelah selesai makan aku dan eonnie pergi ke sekolah.

——
@Seoul Senior High School

“Jung EunHye, EunHee Eonnie” suara yang sangat ku kenali, ya siapa lagi selain kedua sahabatku yaitu Park MinJung dan Kim HyunMi.

“Annyeong Eunhee eonnie” sapa kedua sahabatku pada eonnieku.

“Annyeong” balas Eunhee eonnie dengan senyum tipisnya “hmm, mianhae eonnie harus segera pergi ke kelas. Byeee” sambungnya. “MinJung, HyunMi ayo kita ke kelas juga” ajakku pada dua sahabatku.

EunHye POV end

Author POV
EunHye, HyunMi, dan MinJung sudah berada di dalam kelas dan tiba-tiba dua  namja menghampiri mereka, “annyeong chagi” sapa BaekHyun dan ChanYeol pada HyunMi dan MinJung. Baekhyun dan Hyunmi mereka adalah kekasih dan begitupula dengan ChanYeol dan MinJung.

EunHye menamai Baekhyun dan Hyunmi dengan sebutan Hyun Couple katanya karna mereka bernama Hyun (?). Dan untuk Chanyeol dan MinJung dengan sebutan Park Couple, karna mereka mempunyai marga yang sama. “Annyeong Chagi” panggil MinJung dan HyunMi secara bersamaan

“Annyeong Chanyeol-shi, annyeong Baekhyun-shi” sapa EunHye secara bersamaan sambil tersenyum. Dan bel masuk pun berbunyi, mereka langsung duduk ditempat duduk masing-masing.
Kim Seonsaengnim pun memasuki kelas EunHye dan Ia membawa murid baru namja, “Kris, silakan anda memperkenalkan dirimu” suruh Kim seonsaengnim.

“Ah, ne. Annyeonghasseyo Wu Yi Fan imnida, Mohon bantuannya. Senang bisa bertemu dengan kalian. Kalian bisa memanggilku dengan Kris” sambil membungkukan badan.

“Nah, Kris silakan kamu duduk disebelah Jung EunHye” sambil menunjuk bangku disebelah EunHye

“Ne, seonsaengnim” Kris pun berjalan menuju bangkunya “sekarang kita mulai pelajaran minggu lalu”.

Author POV end

Kris POV
“Annyeong Wu Yi Fan imnida, panggil saja Kris” sapaku pada teman sebangku ku, “ah, annyeong Jung EunHye imnida, sepertinya kau bukan asli Korea?” Ia bertanya seperti orang bingung

“Ne, aku berasal dari China, aku China-Canada” jawabku dengan lembut.

“ohh, pantas saja namamu berbeda. Salam kenal Kris-shi” balasnya sambil tersenyum dengan manis. Tapi tunggu, apa ku bilang manis? Hmm, tapi memang ia memiliki senyum yang sangat indah dan manis. Ya sudahlah, memang ia sangat manis dan juga memiliki pipi yang chubby membuatku gemas saja.

Kris POV end

—–
Bel istirahat pun berbunyi.

EunHye POV
Sudah istirahat, tapi eonnie belum mengantarkan makanan ku. “EunHye-ya” suara yang kukenali, ya pasti eonnieku mengantarkan makananku.

“Omo, Eonnie kau belum makan?” Aku bingung mengapa tumben sekali ia juga membawa makanannya, “Aku ingin makan bersamamu disini, oh ya tempat disebelahmu kosong kan?” Sambil ingin duduk dibangku sebelahku

“ani eonnie, ada murid baru dikelasku” jelasku “pasti namja, ne?” “Ne, waeyo? Namanya Kris” Dugaanku pasti dia akan membeda-bedakan antara Kris dan namjachingunya “Pasti namja itu tidak akan bisa lebih keren dari namjachinguku, Sehun” sudah tidak akan pernah meleset semua dugaanku.

Eonnieku yang satu ini memang termasuk yeoja paling populer di sekolahku ini, dan hampir seluruh namja satu sekolah ini menyukainya. Berbeda denganku, aku tidak cukup populer dikalangan namja karena aku tidak secantik Eonnieku. Ya, karna eonnieku populer, ia bisa mendapatkan namja idaman seluruh yeoja seperti Oh SeHun. Aku yakin sekali dia akan melecehkan Kris dengan enaknya, jika ia bertemu Kris.

Aku dan eonnie pun makan bersama. Tak lama setelah selesai makan bel pun berbunyi dan eonnie pun kembali ke kelas dan berpapasan dengan Kris.

Gawat! Pasti dia bisa dilecehkan oleh eonnieku, karna ia pasti mengetahui kalau itu Kris.

“EunHye-sii” panggil Kris padaku, “ne? Waeyo kris-sii?” Balasku ,

“yang tadi duduk dikursiku itu eonniemu ne?” Dia menanyakan sama seperti namja yang lain

” Ah, ne dia eonnieku. Waeyo kris-sii? Kau menyukainya?” Godaku, “m-mm, n-ne dia itu cantik sekali.” katanya dengan gugup. Sudahku duga pasti Kris akan menyukai eonnieku, tapi mengapa aku menjadi sedih seperti ini. Tidak seperti biasanya, ah sudahlahh.

EunHye POV end

Skipppp——-

Author POV

Bel pulang pun berbunyi.

EunHye dan EunHee segera pulang ke rumah bersama. Sesampainya di rumah mereka segera berganti baju dan makan siang bersama , selesai makan mereka duduk diruang TV dan menonton dengan keheningan, EunHee pun membuka pembicaraan “chagi, eonnie sudah mengetahui murid baru yang bernama Kris itu” katanya dengan nada yang tidak bisa diartikan.

“jinjja?” Tanya EunHye tidak percaya

“Ne, tadi eonnie berpapasan dengannya. menurutku ia tidak tampan dan tidak keren sama sekali.” Ejek Eunhee

“Hmm, aku sudah tau pasti kau akan berpikir seperti itu eon,” ucap Eunhye dengan santai

“hahaha, kau itu selalu mengerti eonniemu yang cantik ini, kau itu kenapa mau duduk bersebelahan dengannya?” Tanya EunHee dingin

“Itu karna diminta oleh Kim Seonsaengnim” dengan santai EunHye menjawabnya

“mengapa kau tak menolaknya?” “ya! Memangnya semudah itu! Lagi pula ingin duduk dimana lagi dia selain disebelahku?”

” Ya! Kenapa kau membentak eonniemu? Tidak sopan sekali”

“karna kau menyebalkan dan cerewet, eon”

“hmm, what ever”..

Ya memang EunHee itu cantik dan bisa dikatakan hampir sempurna tetapi dia suka melecehkan namja yang menurut dia tidak tampan di matanya, berbeda dengan EunHye walaupun dia tidak secantik eonnienya tetapi dia tidak suka melecehkan orang lain dan menurut namja di sekolahnya ,dia cukup manis dan membuat siapapun gemas karna ia cukup imut, memiliki mata besar, pipi chubby. Tapi ya sudahlah memang di antara mereka tidak sedikit perbedaannya.

Author POV end

Skipppp————

Kris POV
Hampir sebulan sudah aku disekolah ini, aku sudah memiliki banyak sahabat salah satunya adalah EunHye. Ternyata setelah dikenal cukup lama, ia ternyata memiliki pribadi yang baik, manis & polos, berbeda dengan EunHee Noona yang berkepribadian yang jauhh sangat berbeda 180derajat dari EunHye. Tapi entah mengapa aku tetap menyukai EunHee noona, walaupun aku tau dari EunHye bahwa aku tidak akan bisa mendapatkannya, tapi aku akan tetap berusaha untuk menyatakan cintaku.

“Kris-shi!” Itu pasti EunHye, aku membalikkan badanku. Tepat sekali dugaanku itu adalah EunHye, “kau sudahku bilang panggil aku Kris saja, waeyo? Mengapa kau berteriak seperti itu? Seperti orang gila saja” teriakku “Ya! Kris babo” balasnya sambil memukul kepalaku

“aishh! Wae? Ada apa Kau memanggilku?” Tanyaku bingung

“Kau yakin Kris akan menyatakan cintamu pada Eunhee eonnie?” Wajahnya berubah menjadi tidak percaya padaku

“Ne, aku yakin” jawabku dengan tegas.

Aku pun berjalan menuju kelas EunHee noona, aku melihat sedang sendiri. Aku pun langsung menghampirinya , aku mulai memberanikan diri memulai pembicaraan “hmm.. EunHee Noona” aku gugup sekali saat memanggilnya

“wae?” Balasnya dingin, “m-m-m noo-na sa-ranghaeyo” ucapku terbata-bata karna gugup.

“Hahahahahaahaha” ia berdiri sambil tertawa, sentak aku pun kaget, mengapa ia tertawa?

TBC

Hehehehe ditunggu ya lanjutannya, ikutin aja ceritanya dijamin seru, maaf typo bertebaran dimana-mana ^^ jangan lupa comment ya readers
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

2 pemikiran pada “Change To Be Different (Chapter 1)

  1. wuahh
    eunhee beda banget sifatnya dari eunhye,, kris kok malah suka sama eunhee sih,,
    kris ditolak ya??
    dgn eunhye aja kris,,
    next part thor…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s