Your Name (Part 1)

Your Name (Part 1)

Author  : jingga junior

Genre   : Romance, friendship

Cast       :

–          Kai

–           Jang chiyara

–          Xi luhan

–          Oh sehun

–          Choi diland

–          Park chanyeol

Lengeth               :  captered

HAPPY READING , ENJOY !!!

I may be smiling right now but I’m trying to hold it in
I’m strongly clutching my two hands
You’re being deceived when I’m saying that I’m OK
I am shedding all my tears behind your back

Your small, trembling shoulders, your small lips
I’m sorry – you collapse before me
You swallow me up hotly and shed tears
I’m sorry – you hug me with all your strength

I let out a sigh past your shoulders, tears rise up past your shoulders
But only I know how I look
I want to live in your memory till the end, I want to smile in your memory
Like a fool, I just smile at you

(boyfriend – janus)

Author pov
*Ditaman bermain
“Namamu siapa memang?” Tanya seorang aanak laki2 yg memakai baju musim dinginnya lengkap kepada anak perempuan lucu dan imut itu.
“Namaku..” ” Chia… Chia kamu di manaa ?” Belum selesai anak itu menjawab seorang ajuma dengan muka yg panik . ” Ya tuhan , ibu mencarimu dari tadi nak ” pekik ajuma cantik itu sambil menggendong anak perempuan mungil itu “ayo kita pulang ” … Pada saat mereka berjalan ada sebuah carikan kertas terjatuh dari tas ajuma itu . Anak laaki2 itu segera mengambilnya dan melihat senyum alami yg natural dan ke ramahan pada senyum anak perempuan tadi . “Hemmm siapa tadi namanya? chia? Aku harap aku bisa bertemu lagi dengannya nanti ” ucapnya dalam hati sambil tersenyum melihat langit yg menyemburkan butiran butiran salju.


*12 tahun kemudian
Kai pov
“Haaaaaaiii kamu mau bolos lagi ya ?!” Pekik pak satpam yg menjaga parikan , dan dengan sigap aku langsung menyalakan mesin motorku dan dengan cepat ku lajukan motorku melewatinya “brung brung *angep aja suara motor*”
“Hey!” Suara teriakan itu semakin lama semakin mengecil dan menghilaang .
“Yeah !! ” Teriaku puas .
Motorku melesat ke coffe caffe haaaah mungkin sangat nikmat bilaa di cuaca mendung seperti ini meminum coffe hangat dengan banyak cream :9 kaetika aku sudah menetppkan kakiku ke tanah tiba2 ada sesuatu bergetar di saku celanaku dan tertnyera nama channyeol muncul di layar handphonku

” yaaaaa!!! Kau membolos tanpaku ! Kau akan mati besok” teriakanya dari ujung telepon sana hingga membuat kupingku langsung penging .

” Hemmm tadi kan kau sedang sibuk meladeni fansmu” cetusku santai .

“Tapi kau!!!” Nut.. Nut… Sudah lelah aku mendengar desingan suaranya itu . Dan akupun segera masuk dan memesan coffe ku tadi , dengan santaai aku duduk di bangku yang biasanya ku duduki, temppatnya sangat strategis menghadap ke taman bermain anak2 dan juga sangat segar udara yg keluar masuk dari jendela itu .

Yara pov
Bruk… Ku lempar koper-kopperku yg sangat berat ini ke lantai, huuuh kamar yg begitu bagus memang, tapi aku masih sangat asing dengan rumah ini, sejak sepeninggalan ibu aku hanya hidup dengan ayah dan pembantu , heeem tapi syukurlah ayah tidak menikah lagi , sehingga aku tidak menjadi tokoh utama dalam cerita ibu tiri, ya ayahkan suka dines bulak balik keluar kota bahkan keluar negri. jika nanti aku punya ibu tiri otomatis aku akan di tinggal di rumah bersamanya tapi tenang….. karena ayah tidak menikah lagi aku pun bisa selalu ikut dengan ayah kemana ayah pergi dan bersekolah dengan sekolah online*pengaruh jaman yg luar biasa* . Tapi karena ayah di tugaskan untuk menetap di seol aku pun sekarang akan sekolah di sekolah seperti biasanya .

*keesokan harinya*
Riiiinnggggggg *suara jam beker berbunyi* “oh tidak aku akan terlambat” teriakku sambil lari menuju kamar mandi , 45 menit kemudian aku sudah rapi di dalam mobil yg sedang melaju menuju sekolahku . Oh tidak pagar sekolah itu sudah di tutup bagai mana ini ? Apa ada pintu belakang atau semacamnya di sini ? Aku akan mencarinya … Ah sial pintu pagar belakang juga di gembok, bagai mana ini? Sesaat aku menyadari ada pohon besar di sana dan jika aku memanjatnya aku bisa menembus tembok ini dan masuk ke dalam sekolah .

Kai prov
Syuuuuhhuuuu *bersiul* haaahh senangnya tidak mendengar omelan dari guru piket tadi karena kecerdikan ku berlari dan mengu…. Brug!!!

“Awwww siapa yg berani seperrti ini padaku !!” Aku memekik sangat keras dengan nada emosi

“aduh maaf kan aku ya aku tidak senga …” Suara perempuan itu langsung berhenti ketika melihatku di depan matanya .

“Kau!!!! ” Geramku sambil mengepalkan tanganku

” yaaa!! Aku sudah meminta maaf dan aaku juga tidak sengaja , sudah lah aku buru2 aku tidak punyaa banyak waktu untuk mengurusi hal sepele seperti ini” kata perempuaan itu dengan mukaa datar, pikirnya dia siapa berani berbicara seperti itu padaku? Ketia dia ingin pergi aku tarik tangannya hingga menubruk dadaku dan kepalanya membentur daguku dan mukanya seperti orang kesaal dan kesakitan

” yaaaa! Kau “

“apa?!! Hah” pelototku tepat di titik matanya

“pasti kau anak baru ya? Gayamu ini sok sekali ” .. ” Iya, memangnya kenapa” perempuan itu melepaskan cengkraman tanganku dan mendorongku hingga aku sontak haampir jatuh dan dia langsung lari begitu saja ” sial perempuan itu,lihat saja nanti”batinku dalam hati dan *smirk*

Yara Pov
“Dia fikir dia siapa ?” Arghhhh “dia sangat dingin dan, mukanya sangata menyebalkan uhh!!” Sampai di depan pintu masuk kelas aku langsung masuk dan songsaengnim langsung menyambut ku dengan senyuman ramah ” hey, kau anak baru itu ya yg pindahan dari luarkota? ” Benar songsaengnim” kataku sambil membungkukan badan ,

“ayo perkenalkan dirimu nak” kaatanya lembut sambil merangkulku ke aaras tengah kelas.

” Haloo semuanya namaaku Jang Chiyara panggil saaja aku yara “

… “Okey chiyara kamu duduk di bangku kosong di sebelah laki2 itu. Aku berjalan sambil berusaha untuk memperlihatkan keramahan pada diriku . Saat aku sudah sampai di meja dan kursiku seoraang lelaki tampen meneloh ke belakang , kearah ku dan dia mengulurkan tangan

” hai namaku xi luhan ” senyumnya sangat manis bolamatanya sangat bulat dan memberi kesan ketenangan

” hallo namaku chiyara panggil saja aku yara” kataku seimut mungkin tapi kayaknya jadi engga banget di lihat

” okey boleh aku memanggil chia ?” Balasnya sangat bersahabat

” tentusaja boleh, itu nama kecilku” “baiklah .

“Hey, namaku choi diland “perempua itu menepuk pundaku dan mengilurkan tangannya .

“Aku ciara” balas ku sambil senyum gigi kuda .

“Senang berkenaalan denganmu,oh iya aku ketua kelas di sini jika butuh baantuan bilang saja padaku”.

“Okey dilan. Terimakasih “

“Samma-sama , kalo bbggt aku ppergi dulu ya yara ” aku mengaangguk sambil melihat pungungnyaa yg mulai jauh. “nanti ketika istirahat aku akan mengaajakmu keliling sekolah” kata luhan dengan senyum tamppanya itu .

Author pov
Yara dan luhan sedang berjalan menyusuri taman sekolah , tiba2 segerombolan anak perempuan menerjang mereka hingga yara hampir terjatuh untung luhan menahannya

” ada apa sih? Mereka berlai2an bgt dengan muka yg aneh” pekik yara geram .

“Hanya satu hal yg bisa membuat mereka seperti itu”.

“Apa?”

“Itu ” mata luhan menunjukan 3 sosok laki2 yg di kerubungi para perempuan se sekolah ,

“hey tunggu itu kan laki2 yg tadi memarahiku ” ..

” Yang mana??”

“Yang berambut hitam dan berkulit paling hitam itu”

“Hahahahah dia bernama kai, dan yang paling tinggi dan bergigi sexy itu cahnnyeol dan yg paling pendiam dan yg paling kalem berambut coklat itu sehun “

“Lalu apa spesialnya mereka?”

“Tidak tahu, mungkin mereka tampan,kaya,dan berkuasa”

“Yaa tuhan anak perempuan di sekolah ini sudah gila? Hanya karena hal sepele seperti itu mereka jadi menggilai para laki2 itu ? Oh kurasa aku salah masuk sekolah” yara mengurak arik rambutnya sendiri.

“Hahahah kaau itu lucu sekali ya, ku kira kau juga akan menyukai ” kata luhaan sambil membantuku mengacak2 rambutku.

“Yaaa! Kau ini , mana mungkin aku mengagumi mereka seperti perempuan2 alay itu haahahah” mereka tertawa bersama dan bergembira bersama (?)

keesokan harinya

“Gadis itu bernama yara dia satu angkatan di bawah kita ” ucap sehun dambil menyeruput ice coffeny . “Heemm, anak baru adik kelas lagi tapi sudah berani kurang ajar kepadaku” terpancar raut emosi di muka kai.
“Yasudahlah wajar jika dia tidak tau, karena dia kan anak baru” ucap chanyeol sambil menepuk bahu kai .
“Tapi, agar dia tahu, akan ku beri tahu dia hingga dia sangat paham dan mengerti siapa aku ini” wajah evil kai sangat nampak .
“Dia caantik” ketus sehun tiba2 dengan muka polosnya. “Yaaa!!!! Kau ini” kai langsung memukul kepala sehun dengan sedotan.

*****
“Kau sedang menunggu siapa?” Senyum dilan ramaah.
“Aku sedang bingung-_- bagaimana rute bus di sini” kata rayaa dengan muka melas.
“Oh, aku akan mengantarmu ke halte dan di sana ada petunjuk meniki bus dan rute2nya juga”
“Benarkah ? Terimakasih ” senyum yara lebbar.

*di ujung jalan
“Nah, ini waktu yg tepat untuk memulainya!” Muka kai bersemangat sambil membetulkan sepion motornya.

“Ohh tidak, dia bersama dilan” sehun langsung memucat dan tidak semangat.
“Memang kenapa?” Pelotot kai emosi

“Jangan menyakitinya…”

“-_-_-_-_-_-_- kau ini drama sekali jadi namja, kau kira aku ingin menabarak mereka sampai mati ?”

“Bukannya itu rencanamu ?”

“Siapa yg bilang ? Aku tidak mungkin melakukan itu pada yeoja, kau pikir aku psikopat?” Tutur kai

jengkel. “Ayo!! Kau antar dilan pulang dan aku urus yara” suruh kai kepada sehun. Brung brung dengan cepat motor besar kai dan sehun melesat hingga sampai ke depan dilan dan yara. Ngik *bunyirem*
“Naik”

“Siapaa kalian?”Tanya dilan shock . Lalu sehun membuka helmnya dan menyemirk ria (*mimisan)

“ayo ku antar diland-shii” ajak sehun dengan tangan gemetaran namun mukanya biasa.

“Ah, tidak papa kah?”

“Tentu saaja” angguk sehun

“Tapi aku dengan siapa? :’3 ” suara serak itu muncul dari mulut yara.

“Kau denganku ” ucap kai dengan suara beratnya sambil membuka helm dengan rambtnya yg tergerai dan berantakan *tsah .

“Kalau begitu aku duluan ya” dilan langsung naik kemotor sport sehun .

“Taa…. Taapiii” .

“Sudahlaah cepat naaik”
Yara masih diam di posisinya “yang benar saja jika aku pulang bersamanya, aku malah sampai neraka bukan sampai rumaa”batin yara.

“Kuhitung sampai 10 kalau kau tidak naik, maka kau akan menjadi pacarku” ucap kai dengan muka evil.

“hah ? “ dengan wajah dungu yura langsung naik ke motor milik kai .

Di perjalanan mereka saling bungkam, yura menikmati pemandangan kota seol dan kai berkonsentrasi dengan jalanan dan keseimbangan motornya .

“kau lapar ?” tanya kai sambil melihat sepionnya .

“tidak” jawab yara dengan ketus

“tapi aku lapar,kita makan dulu sebentar”.

“tapi … aaaaa” yara kaget ketika kai menaikkan kecepatan motornya mendadak dan  sontak yara langsung memeluk pinggang kai . “sial laki-laki ini”batin yara

Ketika mereka sudah selesai makan kai mengajak yara ke taman bermain . “yaaa… kapan aku pulang?” muka yara di tekuk . “kau lebih suka ice cream rasa coklar atau srowberry?” tanya kai datar.

“green tea-_-“

“baiklah tunggu di sini “.

“tapi… jangan ting,hah sudahlah” perkataannya terhenti karena kai sangat cepat berlari, yara berjalan jalan mengelilingi taman bermain itu, dan sambil berfikir sebenernya mau namja itu apa? Tiba tiba sifatnya menjadi tidak jelas seperti ini ya yara memang belum tau pasti bagai mana sifatnta sebenarnya tapi di pertemuan pertama mereka kai sangat kasar dang angkuh, tapi kenapa dia jadi bersahabat seperti  ini? Hemm . fikiran yara  terhenti ketika melihat pohon rindang dengan sepasang ayunan dibawahnya, kenapa dia sangat familyar ddengan tempat ini? Seperti dia pernah mengunjunginya sebelumnya, tempatnya sangat nyaman.

“hey,ini untukmu”kai menyodorkan secup ice crem

“wow, gomawo ne “ terima yara dengan senyuman di mukanya.”kau suka tempat ini?”

“tentu, ketika aku masih keil aku sering ke sini dengan ayahku”. Balas kai dengan muka ramah.

“apa ini?” di kepala yara terasa basah . “yaaaa ini hujan”

Kai lalu menarik tanagn yara menuju rumah-rumahan yang ada di taman itu.

Yara berfikir dan sekilas mengingat sesuatu, rumah kecil ini sangat ia kenal

*FLASHBACK

“huuuuuuuuuuuuu huuuuuuu eomaaaa” gadis kecil itu menangis di ayunan. Lalu tiba-tiba ada anak laki-laki tampan menghampirinya. “dimana ibumu?kenapa kau menangis dan sendirian? Kau pasti kedinginan”. Yara menatapnya bingung. “tenang aku akan membantu mencari ibumu adik cantik” .

“bee…benarkah oppa mau?”. Jawab anak perempuan itu dengan muka merah .

“iya,ayo” tangan anak laik-laki itu menggenggam erattangan anak perempuan tadi. “kau kedinginan ya, ayokita hangatkan dulu badan mu”.anak laki-laki itu membawanya ke rumah-rumahan yang sangat kecil naun sangat hangat .

“Namamu siapa memang?” Tanya seorang aanak laki2 itu
“Namaku..” ” Chia… Chia kamu di manaa ?” Belum selesai anak itu menjawab seorang ajuma dengan muka yg panik . ” Ya tuhan , ibu mencarimu dari tadi nak ” pekik ajuma cantik itu sambil menggendong anak perempuan mungil itu “ayo kita pulang “

FLASBACK END

Yara mengingatnya sekarang, anak laki-laki tampan itu yang telah membantunya dan melindunginya . dimana ia sekarang hemmmm yara merasa berhutang budi dan belum mengucapkan terima kasih pada nya.

Yara terdiam ketika melihat namja di sampingnya ini tertidur. Yara baru menyadari bawha si kai ini sangat tampan, hidnungnya yang mancung garis matanya yang tajam pipinya,bibirnya yang terlihat dangat lembut, dagunya . “ohhhhh tuhan apa yang sudah ku fikirkan” pekik yara kepada dirinya sendiri.  “sudah puas mengangumi mukaku?” perlahan kai membuka sebelah matanya dan menguap.

“ya , kau ini apa-apaan ? terlalu berlebihan.” Yara memukul tangan yara.

“aww sakit,hey kau percaya tidak dengan cinta?”

Deg kenapa tiba-tiba kai bertanya tentang cinta kepada raya, raya sangat bingung dan merasa aneh.”hahahah, tentu, kalao kau mempunyai hati pasti kau juga akan meraskan cinta”

Kai menatap raya bingung.” Apa kah jatuh cinta itu enak? Apa rasanya mencintai dan di cintai itu suatu hal yang indah “

“aku tidak tau pasti, tap jika aku melihat di drama-drana dan membaca di novel , cinta itu sangat sempurna, menyatukan dua orang yang berbeda, walau kau tidak sempurna kau akan merasa sempurna jika bersama orang yang kau cintai karena orang yang kau cintai pasti akaun menerimamu dengan segala kekuranganmu.”

“apakau belum pernah merasakannya.” Komuk kai dengan penuh penasaran

“kurasa aja sering menyukai orang, tapi untuk mencintai seseorang belum pernah.”

“apa bedanya suka dan cinta?” tanya kai polos

“kau jadi namja bodoh sekali, tidak tau apa apa tentang cinta, jelas itu hal yang sangat berbrda, rasa suka hanya sementara rasa cinta selamanya.”

“kau sok tau sekalo” ejek kai sambil mengacak-ngacak rambut yeoja itu.

“yaaaa !! kau ini , huuuh ayu kita pulang!!”

“baik tuan putri” kai mengeluarkan lidahnya :p

Kai pov

“ini rumahmu?” tanyaku pada yara

“bukan ini rumah ayahku”

“aaah terserah. Baiklahaku harus segera pulang dan besok kau ku jemput, tunggu aku, awas kalu kau pergi duluan ku gebug kau.” Aku mengeluarkan mukaku yang paling garang

“ya !!! aku tidak mau” bantahya lalu sambil berlari masuk .

Terserah kau saja, hemmm setibanya di rumah aku langsung berfikir , kenapa rasnya menjadi sangat nyaman berada bersamanya, bukankah aku ingn mengerjainya? Ohperasaan apa ini? Ayo lah kai. Permainnnya belum di mulai. Ayo kau harus menunukan kepadanya siapa ku ?yeah.

Keesokan harinya.

“ya ampun kau serius?”. Kaget yara ketika melihatku sudah di depan rumahnya.

“ayo, kita akan terlambat jika tidak cepat-cepat”.

“baiklah” yara menurut

Ketika sampa di sekolah , sudah passti semua mata para yeoja menancap tajam ke arah sosok perempuan yang sudah aku bonceng ini.

“ku antar kau sampai kelas.”

“untuk apa?”tanya yeoja babo ini polos

“kau akan mati mulai sekarang jika kemana mana tanpa akuselama di lingkungansekolah”.

“hah ?”

“sudah lah ayo”. Akumenarik tangannya dan mengantarnya ke kelas

Yara pov

“ gilaaa, aku langsng di kerubungi yeoja yang ada di kelsku, apa secetrnya itukah pesona kai itu?”

“ada apa ini sudah kalian pergi sana , kalian menggangu yara tahu.” Ucap dilan dan mereka pun kembai ke meja mereka . “kaudi antar oelhnya pagi ini?” tanya luhan langsung duduk di depanku.

“iya , tiba-tiba saja ini terjadi.”

“dia,berbahaya untukmu, kalu kau butuh tumpangan aku bersedia mengantarmu,”. Bujuk luhan

“ah tidak usah nanti erepoykan mu.”

“ayolah nanti pulang sekolah aku antar kau pulangn ya.”

“baiklah kalo kau memaksa.” Aku tersenyum ke arah luhan

**********

“apa yang kau suka ?”. luhan memalingkan pandangannya ke arah pernak pernik rambut wanita di toko itu.

“hemmm ?”

“oh mungkin yang ini cocok dengan mu “. Dengan senyumannya yang imut dan sipitan matanya itu oh siapa wanita yang tifak akan girang bila melihatnya, dia memakaikan jepit rambut berwarna ungu tua dengan bercak putih yang anggun. “apa kau suka ?”

“tentu”. Sipuku . “baik ayu kita ambil yang ini saja”.

Setelah membayarnya aku dan luhan melesat menuju rumah dengan mobil luhan yang keren wangi dan rapih,

“apa kau lapar?”

“tidak, aku ingin cepat pulang kerumah lu”.

“baiklah”.

“tunggu lu, bisa kah kau antar aku ketaman ?”

“tentu”. Balas luhan dengan senyum

Autor pov

Yara berjalan meusuri taman itu , rasanya dia ingin melepas kerinduan setelah 12 tahun mungkin ia sudah tidak pernahmenginjak taman ini lagi. Hemmm

“keman saja kau?!” suara itu sepertinya tidak asing di kuping yara, ketika yara membalikan badan. Benar saja kai sudah ada tepat di sana, badnnya yang lurus sedang menyender di pohon.

“a….aku sudah pulang sejak tadi”. Entah mengapa melihat tatapan kai yara menjadi kaku dan gugup.

“dengan siapa kau pulang?”.

“apa urusanmu? Mengetahui nya?” entah mengapa suara kai terdengar sangat dingin di kuping yara.

Tampa membalas perkataan yara kai langsung menghampiri yara, dan mendorongnya hingga perempuan itu bersandar pada pohon.

“aaaa, kai apa yang mau kau laa..emmmmmmmmp” bibir hangat kai sudah menempel di bibir mungil yara, jangtung yara rasanya ingin meledak ,dia juga merasakan detakan hebat dari jantung kai. Yara mencoba mengelak dengan mendorong tubuh kai menjauh tapi usahanya sia-sia saja, . Dirasakan kelembutan bibir kai yang sangat hangat itu.

TO BE CONTINUE

Maaf ya kalau jelek ^^ atau pusing bacanya, merasa mual barang kali pas lagi baca sekali lagi maaf ya di part ke2 nanti athor janji bakalan lebih baik lagi … keep follow continuation of this ff ne , gommawooo

Iklan

14 pemikiran pada “Your Name (Part 1)

  1. Ceritax daebak bnget thor.. Tapi ada tulisan yg slah atau kekurangan thor,tpi critax bgus loh thor. Keep writing.. 😀 next chap thor.

  2. Crita.ny keren bgt tp npa gg dilanjutin udah pnasaran gmna nnt ekspresi.ny yara klau tau kai deketin dya krn ad mksd lain yah walaupun nnt kai bner” jadi suka ama yara. .
    Thor plisssss crita.ny dilanjutin y.?*dgn pnuh harap*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s