Amayadori

 Amayadori

TITLE  :  Amayadori
CAST  :  You, And Your Bias ( Special Member EXO )
GENRE  :  Fantasi
AUTHOR  :  Badratun Navis
TWITTER  :  @napvis

***

Cerita ini menggunakan sudut pandang orang pertama , yaitu kamu . Jika ada alur cerita , latar dan tempat yang bersamaan . Ya MAAP!!!

Amayadori , By Badratun Navis

Tak sengaja bertemu dengan mu diperon
Kau kekasihku yang dulu
Memandang wajah manismu dari sisi
Ku tak bisa menahan diri tuk menegurmu

Aku berjalan melintasi sisi rel kereta, menunggu sendiri dibangku statiun. Aku menyesap sedikit cofee milk  yang tadi baru saja aku beli dikedai sebrang. Hawa dingin, musim dingin menusuk ku. Bodoh, karena tidak memakai mantel bulu yang tadi telah aku letakkan diatas nakas apatermant .
Kembali aku tersenyum ketika melihat segerombolan burung kecil yang melintasi arah jalan nya kereta yang barusan lewat dihadapanku. Aku menyesap lagi cofee milk yang mulai mendingin.

“ Hello sir! Can you help me? ” Aku menoleh kesamping terlihat seorang pemuda sedang membantu pria tua yang berwajah inggris didepan nya, Aku mengernyitkan dahi, sejenak berpikir. Postur pemuda itu mirip sekali dengan orang yang dulu aku kenal. Rasa penasaran ku kembali berguncah .

Kau terkejut dan rokokmu pun terjatuh
Kisah kita telah berlalu
Kita pun saling bertatapan

Berjalan pelan, aku mengikuti arah jalan pemuda itu. Berhenti! Pemuda itu berhenti setelah membantu pria tua inggris menyebrang, ia duduk menyamping dengan rambut blonde yang menutup wajah putih vampire nya  sehingga aku kesulitan melihat wajahnya. Sejenak ia melambaikan tangan nya kearah pria tua itu, lalu mengisap rokok  yang baru saja ia ambil dari saku kemeja kotak-kotak nya .

“ Hello ” seketika mulut ku mengunci, ketika melihat wajahnya. Ya aku kenal! dugaan ku tepat. Bahwa dia orang yang aku kenal dahulu .
Sama halnya dengan ku, ia pun terkejut, sampai-sampai puntung rokok nya terjatuh ketika melihat wajahku .

“ Kau !! ”

Apa kabarmu sekarang
Kabarku baik
Ingin minum teh bersama ?
Kereta telah berlalu

Sedingin itukah kau? Tidak menanyakan kembali kabarku? Hey! Aku dulu pernah mengisi hari-harimu, Kecewa? Yeah… sepertinya begitu. kau begitu dingin bahkan setelah membalas sapaan ku, kau menatap kearah lain, seolah-olah tak ingin menatapku .Kau beranjak, Aku dengan sigap mengenggam tanganmu. Kau menoleh sembari mengernyitkan dahimu.

“ Mari kujamu dengan teh hijau, kereta masih akan berlalu dua jam lagi, kau tidak akan terlambat ” Kau kembali mengalihkan pandangan mu kearah lain, aku tau! Kau sedang menimbang apa yang aku katakan bukan? Oh … ayolah ini tidak akan menjadi beban, hanya perjamuan teh? Ada yang salah? Tidak kan …

Kau masih suka dua blok gula untuk cofee mu?
Kau pun berkata
Kau masih ingat?
Lalu kau tersenyum dan mengusap pelan rambut ku

Aku tersenyum bagaimana aku bisa melupakan semua yang pernah kita lalui bersama? Ketika kita bersama, berangkat sekolah bersama, kita selalu bersama. Bagaimana aku bisa lupa ? Ada banyak kenangan yang kita wujudkan dahulu, sehingga memori otakku masih saja menyimpan setiap detik kenangan yang kita rajut bersama.

Perpisahan kita dulu sungguh tepat
Kini kita dapat saling memaafkan
Kita dulu masih terlalu muda
Dulu aku menyayangimu
Tapi! Kita mempunyai impian yang berbeda

Yeah… memang tepat ! kau dan aku mempunyai impian tinggi yang sangat ingin kita wujudkan, kau yang ingin menjadi terkenal dan mengrajut karir dalam bidang suara, sedangkan aku yang ingin melanjutkan study ku dilondon. Yeah… walaupun saat itu sangat sulit karena aku yang memutuskan semua secara  sepihak dan membuat mu marah, Tapi! Setelah aku menyakinkan mu semua nya telah berubah kau mengikhlaskan semuanya .
Bertemu dengan mu amat sangat menyenangkan
Seperti berteduh berdua dari hujan

FIN
Thank you sudah mau baca, and jangan lupa tinggalkan coment kalian readers tercinta 

Iklan

7 pemikiran pada “Amayadori

  1. bahasanya sih bagus . .
    Tp aku gak dapat feel nya thor. . . -_-”
    Kalo ceritanya d’panjangin lagi dan lbh diperjelas, Mungkin akan lebih seru.

  2. aku ga ngerti 😥

    itu, yg kaya bait-bait puisi tuh maksud nya kenangan masa lalu nya atau penggalan kejadian selanjut nya?? beneran ga nangkep dehh T^T
    jalan cerita nya juga kurang jelas, atau alur nya kecepetan?? entahlah..

    Jelasin alur/jalan cerita nya lagi donk thor *puppy eyes*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s