Beautiful Namja (Chapter 1)

Beautiful Namja Chapter 1

Author : Dheanabilazzz

Title : Beautiful Namja Chapter 1.

Cast : – Xi Luhan as Kim Hani.-

– Oh Jaeyoung OC-

– Lee Taemin SHINee-

– Choi Jin Ri / Sulli F(x)-

Support Cast : – EXO Member-

– Xi Nana OC-

– Jessica Jung SNSD

– Choi Minho SHINee-

– Oh Seungjong OC

Genre : Romance,Schoollife,Liittle bit comedy

Rating :General

Leght : Chaptered

72911_396664750424239_760372657_n

Author Note :Hallo !! Aku datang bawa chapter 1 !! #prok prok prok Aku senang karena prolognya dapat lumayan banyak respon yang baik,Aku jadi semangat untuk rilis chapter 1nya.Di chapter ini masih berisikan (?) perkenalan Luhan Sebagai Hani dan juga Jaeyoung.Satu lagi FF ini bukan ‘YAOI’ karena Jaeyoung itu cewek tapi dia tomboy.Capcus~~

~~Happy Reading~

~Author POV

Sesudah sekolah hari itu,Tepatnya di gedung olahraga tempat latihan anak anak Klub Drama.

Cklek !

“Maaf guru dramanya…’’Tanya seorang yeoja cantik yang baru saja datang.Ia sukses menjadi perhatian tiap pasang mata.Banyak siswa siswi yang berbisik bisik akan paras cantik yeoja tersebut.

“Siapa tuh !? Cantik banget !’’

“Telat lo dia itu…’’

“Dia model ya ?’’

“Anak anak kita punya anggota baru.’’Teriak Han Songsaengnim selaku (?) guru dalam Klub drama tersebut.

“Ini Kim Hani dia baru pindah kemarin.Disekolahnya dulu dia juga main drama.’’Ucap Han saem memperkenalkan Hani.

“Salam Kenal aku Hani’’Ucap Hani ramah sambil membungkuk.

“Baik baik sama dia ya’’Ucap Han saem lalu berbalik meninggalkan gedung olahraga.Semua murid pun mengerubungi Hani tapi tidak dengan Jaeyoung dan beberapa murid laki laki.

“Wow ! Putih dah cantik,Tingginya sama dengan kamu enggak tuh Jae ?’’Tanya seorang siswa kepada Jaeyoung.

“Enggak Tau’’Jawab Jaeyoung cuek.Oh Jaeyoung 174 cm.

“Nanya dong ! nanya ! tinggimu berapa !?’’

“Kamu pakai pemutih apa !? Make up !?’’

“Punya cowok !?”

“Itu rambut aslimu !?’’Luhan a.k.a Hanni langsung diserbu oleh berbagai pertanyaan dari anggota Klub drama dengan mata yang berbinar binar (?).

“Mereka nanya atau nyerang sih”Ucap salah satu siswa.

“Hoi tunggu dulu !’’Teriak Jaeyoung kepada anggota anggota yang sedang mengerubungi Hani.

“Senior Jae !”

“Ayo jangan berkerumun begitu,Dia mau akau antar keliling dulu,Ayo kalian mulai latihan !”Bentak Jaeyoung kepada anggotanya.

`_`)b ~ ~ ~

Still Author POV

“Maaf ya,Tadi langsung kutarik.Sini aku carikan loker buat kamu,Deh’’Ucap Jaeyoung kepada Luhan a.k.a Hani.

“Anu…Tadi makasih ya.’’Ucap Hani.

“Ya,Tadi kamu risih ya ? Maaf ya mereka memang begitu.’’Kata Jaeyoung Sambil memilihkan Loker untuk Hani.

“Memangnya semua anak perempuan begitu ya ?”Tanya Hani yang membuat Jaeyoung bingung.

“Pertanyaannya Aneh..”Batin Jaeyoung.

“Enggak juga kok,Sifat orang kan beda beda.”Jawab Jaeyoung.

“Oh iya ini lokermu,Aku mau ganti baju dulu.”Tambah Jaeyoung.

“Ne…”

Beberapa menit kemudian.

JREEENG !!! *Capslock keinjek sehun-_-v

Jaeyoung tiba tiba muncul (?) dengan penampilan yang sekseh #plaak

Ia hanya menggunakan tanktop putih tipis dan celana yang sangat pendek.Luhan a.k.a Hani sukses terkejut dengan penampilan Jaeyoung yang ya begitulah….

“Hahaha ketipu ya !? Gini gini aku cewek tulen lho.”Ucap Jaeyoung dengan cengiran khasnya.

“Kenalin aku Oh Jaeyoung ketua regu cewek kelas 2.Kalau ada apa apa (?), nanya aja ya.’’Tambah Jaeyoung.

“Tolong pakai bajumu dong…”Kata Hani yang sedang menutup wajahnya dengan satu tangan.

“Ah,iya.”

“Mau bayar sejuta kalau aku keliling sekolah begini ?”Tanya Jaeyoung sambil menirukan orang yang bongkok. *awas mba entar bongkok beneran lho.. /plaak/

“Enggak deh,hahaha.”Tawa Hani.

“Dia tertawa !”Batin Jaeyoung.

Namanya Kim Hani,

Pindah sekolah karena alasan keluarga.Dulunya murid SMA di China.Orangnya (super) cantik dan Feminim ! sesuatu yang tak kupunya.Dia tinggal didekat sini sendiri.Penampilan kami jauh berbeda,rasanya kami bisa cepat akrab.kami sangat cocok Hani punya kemampuan akting yang memukau.Dipanggung,dia bisa berubah menjadi siapa saja.Peran apapun yang didapatkannya pasti dibawakan dengan baik.

`_`)b ~ ~ ~

Still Author POV

“Ibu guru kita jadi pentas RomiJuli ?”Tanya seorang anggota kepada Han Songsaengnim.

“Ya ! Nah,Tentang RomiJuli…”

“Jaeyoung , Kamu jadi Romeo ! Ini perintah !”Dengan percaya dirinya (?) Han saem menunjuk Jaeyoung.

“Lho , Kok gitu ? Yang kemarin aku main jadi cowok !”Protes Jaeyoung.

“Habis,Kamu lebih ganteng dari anak cowok sih.Dialognya gampang kok”Ucap Han Saem Somplak . *Ni guru ternyata bisa somplak juga yak haha #plaaak

“Aku ini cewek , lo ! Cewek !” Bentak Jaeyoung.

“Nah sudah diputuskan,Peran peran yang lain ditentukan besok.”

“Untuk peran Juliet Nanti dulu ibu ingin melihat Hani.”Ucap Han saem.

“Loh kok gitu saem.”Tanya Jessica senior Jaeyoung.

“Iya katanya dia kan aktingnya bagus.”Jawab Han Saem.

“Bagus apanya !? Bagusan Aktingku lagipula Jaeyoung hanya cocok main drama denganku.”Ucap Jessica ngawur.

“Siapa juga yang mau main drama dengan sunbae.”Kata Jaeyoung Ketus.

“Sudah sudah”

`_`)b ~ ~ ~

Teng ~ Teng ~ Teng !!!Bell pulang pun berbunyi.

“Selalu begini, kayaknya aku Cuma pantas dapat peran cowok” Gerutu Jaeyoung.

“Lho , Jaeyoung menunggu seseorang ?”Tanya seorang siswa yang lewat.

“Eh…ya begitulah” Jawab Jaeyoung.

“Maaf aku lama.”Kata Hani yang baru saja datang.

“Pulang sekarang ?”Tanya Jaeyoung.

“Ya…”

“Mereka cocok.”Pikir siswa yang tadi bertanya kepada Jaeyoung.

`_`)b ~ ~ ~

Sesampainya di rumah Jaeyoung.

“Eh Rumah Jaeyoung Dojo ?”Tanya Hani. *Dojo itu seperti rumah yang dipakai untuk latihan bela diri di Jepang. Author gk tau kalau di Korea namanya apa.

“Iya , Untuk karate kecil saja sih, aku juga ikut latihan” Jawab Jaeyoung.

“Kebetulan sekali,Rumah keluargaku juga Dojo.”Kata Hani.

“Apa !? Ngobrol dong dari tadi !”

“Hehehe !”

“Noona !”Panggil Sehun,Adiknya Jaeyoung.

“Sehun”

“Mereka mirip.”Batin Hani.

“Kok pulangnya cepat ? ada apa ?”Tanya Sehun.

“Klub lagi libur. Tolong buatin teh,ya” Jawab Jaeyoung.

“Itu Pacar noona !?”Tanya Sehun yang menunjuk Hani (Luhan)

BHUG ! Satu tinjuan mendarat diperut Sehun.

“Bego ! Diam berandal !”

“Apaan sih !?”

“Apaan,apaan kamu gila aku ini cewek !!”Bentak Jaeyoung kepada Sehun.

“Cewek apanya sangar kaya gitu-___-”Ucap Sehun pelan tapi masih terdengar oleh Jaeyoung.

“Kamu ngomong apa barusan !”Tanya  Jaeyoung.

“Eh enggak kok,aku gk ngomong apa apa suer-_-v”Jawab Sehun

“Maaf lama,Ayo !”Ajak Jaeyoung Kepada Hani.

“Ah,Selamat Siang.”Sapa Hani.

“Tumben benar Jaeyoung bawa teman kerumah.Terakhir kapan ya ?”Ucap Seungjong kakak Jaeyoung.

“Oppa…”

“Pacarmu ya ?”Tanya Seungjong dengan senyuman yang aneh.

“Mereka berdua sama saja.”Batin Jaeyoung.

“Maaf ya,Kamar mandinya ada disini cepat mandi”kata jaeyoung sambil melempar handuk kepada Hani.

“eh,Enggak usah.”Tolak Hani.

“Gk bisa,Kamu bisa kena flu, Cepat sana.”

“Gantung saja seragammu.Kalau sudah langsung ke ruang tamu ya.”Tambah Jaeyoung.

`_`)b ~ ~ ~

“Kok gk mandi bareng ?”Tanya Sehun.

“Kamu mau dipukul lagi ya !”Bentak Jaeyoung.

“Eh enggak deh,Udah puas.”Ucap Sehun. *lah kok dia malah puas sih-_-

“Ah baju gantinya…”Batin Jaeyoung lalu ia berdiri dan mengambil baju ganti untuk Hani.

“Pasti Sudah dikamar mandi.”Pikir Jaeyoung.

Cklek !

“Hani,Baju gantinya disi…”

To Be Continued

Selesai sudah chapter satunya *Author tepar x_x

Maaf kalau chapter satunya kurang panjang dan juga gaje bgt.Untuk chap berikutnya kalau mau cepet update harus kasih comment ya^^

Comment = Update

11 pemikiran pada “Beautiful Namja (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s