Kidz Gang (Chapter 1)

Kidz Gang

Part      : 1

Lenght : Chaptered

Rating : T

Genre : School, Comedy, Romance and Sad

Author : Ji~Ra

Twitter : @JiRa_deeFA and @JiRa_adistri

Main Cast : Hyo Young (Former 5Dolls) as Ryu Hyo Young

                     Chanyeol EXO-K as Park Chanyeol

         Kim Ah Ra (You)

                     Kris EXO-M as Kris

                     Baek Hyun EXO-K as Byun Baekhyun

                     Luhan EXO-M as Luhan

                

(Mohon kritik dan sarannya, ^^ maaf kalau kurang menarik. Read and Comment ya.)

*Authors Bow*

sadsad

=================================================================

 

PART 1

@ GoJoong Hakkyo…

“YYAA!!… kau sudah berani menantang kami?.” Chanyeol dengan muka ganas dan tampang sangar memandang seorang murid kelas 1. Mereka sekitar 7 orang mengelilingi seorang murid laki-laki yang sangat lemah dan culun.

“A..aniii…anio!.” Ia terbata-bata.

“Lalu?. Kau bilang kami anak-anak dungu kan?. Kau sudah berani menentangku?.” Bentak laki-laki yang terkenal dengan nama Hwang Dashing yang artinya Raja  yang gagah, tampan dan kuat disekolahnya itu.

Laki-laki itu hanya terdiam dengan muka di tundukkan

“CEPAT JAWAB!!!.” Chanyeol berteriak tepat diwajahnya. Namun…

“YYYYAAAAA!!. APA YANG KALIAN LAKUKAN PADANYA?.”

Seorang murid perempuan memegang ember besi yang sangat besar, datang mengehentikannya. Ia bersiap-siap melemparnya ke arah Chanyeol dan teman-temannya. Dan…dengan tangkas, ember besi itu mengenai tujuh orang sekaligus.

“APA YANG KAU LAKUKAN???!!.” Chanyeol berteriak kencang sekali ke arah murid perempuan itu sambil memegang kepalanya dan hidungnya yang mimisan.

 

@ Dance Room…

Seorang gadis dengan tubuh yang sangat indah sedang menari-nari di ruangan itu. Ia melakukan breakdance dan acrobat dance dengan sangat sempurna. Badannya sangat lentur.

“Bomi!!. Ayo…” Panggil seorang murid laki-laki bertampang ganas menghentikan gerakannya.

“Omo Luhan!. Ada apa?”

“Seperti biasa!!.”

Bomi mengangguk tanda ia sangat pahan maksudnya dan langsung pergi meninggalkan ruang dance bersama Luhan.

 

@ Female Toilet…

“YYYYAAA…Hayoung!!,HURRY UP!!! IT’S DANGEROUS!!.”  Lay berteriak-teriak menggedor-gedor pintu toilet. Chorong yang sudah 3 jam di kamar mandi hanya memandang wajahnya saja di cermin. Ia tidak peduli pada Lay yang menggedor-gedor dari tadi.

“Hayoung!!. Ini gawat!!.” Lay berteriak lagi dari luar toilet.

“Aiiishhhh!. Ada apa sih?.” Hayoung didalam mulai gemas mendengar teriakan Lay.

“Seperti Biasa!.”

Mwo?. Kenapa tidak bilang dari tadi?.”

Hayoung tiba-tiba keluar dari kamar mandi dengan cepat. Lay hanya geleng-geleng kepala lalu pergi bersamanya dengan terburu-buru.

 

@ Music Room…

Seorang gadis cantik sedang bermain musik. Ia memainkan gitar dengan sangat sempurna namun permainannya terhenti ketika seseorang membuka pintu.

“Ada apa Kai?.” Ia memandang Kai dengan binggung.

“Chorong… seperti biasa!.” Kata Kai singkat. Chorong menggangguk kecil lalu menaruh gitarnya dan pergi bersama Kai.

 

Kembali lagi ke Chanyeol dan kawan-kawan…

 

“KENAPA?, APA YANG KALIAN LAKUKAN PADANYA?.” Murid perempuan itu tetap berteriak pada Chanyeol. Namun belum sempat Chanyeol menjawab, beberapa orang muncul di belakang murid perempuan itu.

 

*Ya… sekarang biar authors yang perkenalkan mereka…*

 

GoJoong Hakkyo adalah sekolah yang sangat terkenal. Bahkan menduduki peringkat pertama sekolah terbaik di korea. Terbaik disini di dalam artian tidak hanya jenius dalam mata pelajaran, tetapi juga ahli dalam bidang seni, bela diri dan lain-lain. Semua murid yang bersekolah di sini adalah anak-anak terbaik dari segala bidang yang di punya Korea.

Di GoJoong Hakkyo juga terkenal dengan dua geng legandaris, yang telah ada sejak di bangunnya sekolah ini. Para anggotanya pun terus bergantian. Pemegang tahta kekuasaan tertinggi pun silih berganti memimpin geng-geng legendaris itu. Dan mereka menguasai seluruh GoJong Hakkyo.

 

Geng pertama:

DYNAMIC

No 7;

Murid perempuan ini terkenal dengan keahliannya bermusik, semua alat musik di kuasainya, tanpa terkecuali. Walaupun masih kelas 2, keahliannya sudah di akui oleh dunia, sehingga membawanya menjadi ketua bidang musik GoJoong Hakkyo. Dan tidak ada yang bisa menggantikn posisinya. Ia adalah Park Chorong.

 

No 6;

Keahlian cowok ini dalam berakting telah membawanya ke kancah internasional. Bakatnya dalam akting tidak bisa di ragukan lagi, sehingga ia mnjadi ketua bidang teater GoJoong Hakkyo. Ia adalah Kim Jong In. Namun lebih dikenal dengan nama bekennya, yaitu Kai.

 

No 5;

Wajahnya yang lembut dan indah, bisa membuat cowok-cowok pingsan, hanya dengan sekali ia melirik. Dan ketika ia berbicara maka semua lelaki tidak ada yang akan mampu  menolak perintahnya. Ia duduk di kelas satu dan dia adalah Hayong.

 

No 4;

Laki-laki ini sangat ahli dalam olah raga, semua bidang olahraga ia kuasai. Berbagai mendali sudah di terimanya. Ia juga ketua bidang olahraga GoJoong Hakkyo. Ia keturunan Cina, namanya Zhang Yi Xing. Lebih kerap dikenal Lay.

 

No 3;

Murid perempuan ini sangat ahli dalam dance. Badannya sangatlah lentur. Bukan cuma dance modern yang ia kuasai tapi juga dance tradisional. Ia juga ketua bidang dance GoJoong Hakkyo. Ia adalah Kim Bomi.

 

No 2;

Laki-laki ini tampangnya sangat ganas. Ia tidak pernah tersenyum dalam hidupnya. Sikapnya sangat pendiam. Bisa dibilang ia ketua dari seluruh murid laki-laki di GoJoong. Sikapnya yang dingin membawanya menjadi wakil ketua Dynamic. Ia adalah Luhan.

 

No 1;

Ini adalah ketua Dynamic, sebenarnya ia adalah perempuan, tetapi setiap ke sekolah ia selalu memakai seragam laki-laki dan rambutnya juga di potong seperti laki-laki. Sikapnya sangatlah kelaki-lakian. Orang yang keras dan pandai bela diri. Dan yang paling di takuti di GoJoong Hakkyo Ia adalah Ryu Hyo Young.

 

Geng kedua:

SCARE

Terdiri dari Chanyeol, Suho, D.O, Tao, Sehun, Xiumin dan Chen. Mereka adalah anak-anak orang paling kaya di GoJoong. Bagi para murid laki-laki, mereka geng yang sangat di takuti. Tetapi bagi para murid perempuan, mereka adalah geng yang sangat keren. Setiap mereka lewat semua cewek berteriak histeris. Ketenaran dan ketampanan mereka tidak hanya sebatas di GoJoong Hakyo saja. Tapi di seluruh Korea Selatan. Karena mereka adalah Ulzzang Boys.

 

Dan kedua geng ini tidak pernah akur dan selalu saja bertengkar.

***

“Wah…wah…dynamic…tambah rame saja ya?.” Chanyeol memandangi semuanya dengan sinis.

Hyo Young membalas menatap Chanyeol dengan ganas.

“Aku ingatkan sekali lagi!, jangan pernah mengganggu orang-orang yang lemah di sekolah ini, araseyo?.” Katanya.

“Kami ini sunbae kalian!. Sopanlah sedikit!.” Chen sudah maju dengan tampang yang mengerikan. Namun Bomi menggerakkan badannya dan bersalto. Kakinya  mendarat mengenai tepat di wajah Chen. Chen pun terpental ke belakang. Bomi mendarat kembali dengan selamat dan santai saja.

“BERANINYA KALIAN!!.” Chanyeol dan yang lainnya sudah naik pitam. Mereka hendak berkelahi satu sama lain.

“APA YANG KALIAN LAKUKAN?.” Teriak Jo Kwon songsaenim melihat mereka semua dengan binggung. Mereka yang ingin berkelahi jadi berhenti.

“KALIAN MAU BERKELAHI DI SINI?.” Tanya Jo Kwon songsaenim dengan wajah murka, lalu mengetuk kepala mereka satu persatu dengan kipas besar yang di pegangnya.

“AHHH… sonsangnim sakit.” Gumam mereka semua. Semuanya mengelus-ngelus kepala mereka.

“KALIAN…”

TRIIIIIIIINGGG, bel berbunyi.

“Songsaenim… kami ke kelas dulu. Bye.. bye…” Mereka semua langsung berpencar dan kabur masuk ke kelas masing-masing.

***

@ Korean Hospital

Seorang gadis dengan wajah yang lembut dan kulit putih bersih duduk di sebuah kursi roda sambil memandangi taman. Sudah lama sekali ia berada di rumah sakit. Bahkan tak terasa sudah setahun lebih. Wajahnya sangatlah pucat. Ia bernama Kim Ah Ra.

Agassi…sudah terlalu lama anda di sini. Tidak baik bagi tubuh anda.” Seorang perawat memandang Ah Ra.

Ah Ra terkejut lalu ia menggangguk. Perawat itu menarik kursi roda Ah Ra. Perawat itu membawanya ke kamarnya.

“Tolong panggilkan eomma saya.” Pintanya.

“Baik agassi…” Perawat itu keluar dan tidak berapa lama seorang wanita setengah baya masuk.

“Ada apa sayang?.” Tanyanya.

Eomma… aku mau sekolah.” Kata Ah Ra datar

“Apa?. Kamu tidak boleh sekolah!!, ibu tidak mengizinkannya.”

“Ini permintaanku yang pertama dan terakhir.” Ibu Ah Ra hanya menghela nafas panjang.

“Baiklah…”

***

@ CC Prince Shop…

“Kerjakan yang benar!. Buat cake itu harus penuh kelembutan!. Kalau tidak, tidak akan menghasilkan rasa yang enak!. Coffee juga… keindahan dalam membentuknya sangatlah penting. Jangan sampai salah!!.” Seorang laki-laki tampan memberikan penjelasan pada karyawan.

“Ne…”

Kris adalah pemilik toko cake dan coffee  terhebat di korea. Ia adalah orang yang sangat perfeksionis, tidak ada cake dan coffee yang tidak enak bila di sentuh olehnya. Bisnisnya sangat pesat dan berjalan lancar.

“Dari mana saja kau?.” Kris memandang seorang laki-laki muda yang tidak kalah tinggi dengannya. Ia itu baru saja datang.

“Dari rumah!!.” Jawabnya.

Mwo?, jam segini kau baru datang?. Walaupun kau adikku, tapi tempat ini punya aturan Minho.” Kata Kris.

“Adik?. Kita kan beda Ibu. Ahhh… kau cerewet!.” Ketus Minho. Minho berjalan tidak peduli meninggalkan Kris dengan muka yang sangat marah.

Ya…ini masalahnya, Kris memang sangat sukses di bisnis, namun keluarga dan percintaannya hancur. Dari lahir, ibunya meninggalkannya dan Minho entah ke mana, atau tepatnya mereka di buang. Minho adalah adiknya dari Ibu yang berbeda. Sedangkan ayahnya?, pergi entah kemana setelah menitipkan Minho pada ibunya. Ia hidup di rumah penampungan bersama Minho hingga ia SMP. Sedangkan percintaan, ia tidak pernah beruntung. Ia selalu sial jika berhadapan dengan orang yang bernama wanita.

 

@ Ah Ra’s house…

Ah Ra duduk di atas kursi roda memandangi langit dan taman di rumahnya dari jendela kamarnya. Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka.

Agassi…sekolah anda sudah saya urus. Besok anda sudah bisa masuk sekolah.” Seorang pelayan pria yang sangat tegap memandang punggung Ah Ra. Ah ra hanya mengangguk dan pelayan itu membungkuk lalu pergi.

***

Esoknya

@ GoJoong Hakkyo…

“Apa kalian ada dengar?.” Bomi membuka pembicaraan. Hyo Young dan Chorong mendekat ke arah tempat duduk Bomi.

“Mendengar apa?” tanya Chorong.

“Kalau si legandaris, cewek misterius Kim Ah Ra akan masuk ke sekolah akhirnya.” Jawab Bomi penuh semangat.

Mwo?. Ah… tidak mungkin!.” Hyo Young dan Chorong terkejut.

“Ini bukan gossip!. Ini kenyataan!.” Bomi meyakinkan

“Kau gila?. Sudah 1 tahun lebih kita sekolah di sini, dan dia selalu menduduki peringkat pertama, tidak ada orang yang bisa mengalahkan kepintarannya. Bahkan Baekhyun pun hanya ada di bawahnya. Tapi kita hanya tau namanya saja, orangnya tidak pernah ada di sekolah ini. Seperti hantu saja!. Mengerikan!!. Mana mungkin dia masuk ke sekolah tiba-tiba setelah setahun lebih tidak pernah ke sekolah?.” Hyo Young membantah dan menatap mereka dengan ngeri.

“Aku juga tidak tau. Kira-kira apa alasannya ya?, dan bagaimana wajahnya?. Apa seperti hantu?.” Gumam Chorong.

PLAK! PLAK! PLAK!!. Jo Kwon memukul mereka semua dengan kipasnya.

“AUUUUHHHH, songsaenim sakit!!!.” Rintih mereka.

“Perhatikan pelajaran saya!!.” Tegas Jo Kwon saenim.

Jo Kwon melangkah ke depan dengan pantat yang bergoyang kekiri dan kekanan.

“AISHHH banci menyebalkan!!.” Gumam Hyo Young melipat kedua tangannya.

MWO?.” Pekik Jo Kwon saenim.

“Anio sonsaengnim…” Hyo Young tersenyum manis kepada Jo Kwon yang melotot padanya.

 

Sepulang sekolah…

 

Hyo Young sudah mau memacu sepedanya ketika sebuah mobil dan dua motor mewah berhenti di sampingnya.

“Kau tidak mau pulang bersama kami?.” Chorong mentap Hyo Young.

“Ahhh…anio!. Kalian duluan saja. Aku pulang dengan Baekhyun saja.” Katanya.

“Baiklah… anyong-hi…”

Mereka semua memacu mobil dan motor dengan ganas meninggalkan Hyo Young dan Baekhyun.

“Kaja…” Kata Hyo Young pada Baekhyun.

Hyo Young melajukan sepedanya.

 

@ Hyo Young’s house…

Hyo Young dan Baekhyun sampai di sebuah rumah-rumah kecil. Di sekitar rumah itu ada pasar tradisional dan laut bagi para nelayan. Rumah Hyo Young dan Baekhyun bertetanggaan.

Baekhyun adalah teman Hyo Young dari kecil. Ia berbanding terbalik dengan Hyo Young. Baekhyun anak yang sangat lembut dan pintar, sedangkan Hyo Young anak yang keras dan peringkatnya selalu paling bawah.

“Baekhyun, bagaimana kalau kita nonton di rumahku?.” Ajak Hyo Young.

“Aku tidak bisa. Ada PR yang harus aku kerjakan!.” Jawab Baekhyun baik-baik.

“Kalau begitu kerjakn PRku juga ya..”

Araseyo!!.”

Hyo Young dan Baekhyun masuk ke dalam rumah masing-masing.

“Aku pulang!.” Hyo Young membuka sepatunya.

“Kau sudah pulang?. Tolong kami mencuci piring!.” Kakak laki-laki kedua Hyo Young, Sungmin menghampirinya dengan membawa cucian di tangannya.

“Andwae!!!. Aku mau tidur eonni!.”

“AKU BUKAN EONNI MU!!. KAU TIDAK BOLEH TIDUR!. BANTU KAMI!!” Sungmin berteriak-teriak pada Hyo Young.

Sementara yang diteriaki tidak peduli, ia malah berlenggang masuk dengan santai ke kamarnya. Sungmin hendak mengejarnya, tetapi Han Kyung menghadangnya.

“Sudahlah…biar kita saja!. Dia terlalu lelah!.”

Sung Min hanya bisa menghela nafas dan kembali ke pekerjaannya lagi.

Hyo Young tinggal bersama ayah dan dua abangnya, Han Kyung dan Sung Min. Sejak Hyo Young kecil, Ibunya sudah meninggal.

***

Keesokan paginya…

 

@ GoJoong Hakkyo…

 

“YAAA…KIM AH RA AKAN MASUK SEKOLAH HARI INI!!!.” Lay berteriak dari jauh dan menghampiri Hyo Young, Hayoung, Chorong, Bomi, Luhan dan Kai yang berada di depan kelas Hyo Young.

Joengmal?. Kira-kira dia di kelas siapa ya?.” Kai mulai berfikir.

“Katanya ia akan masuk ke kelas kalian!.” Kata Lay memandang Hyoyoung,  Chorong dan Bomi

Mwo?”

Belum selesai mereka berbicara, Jo Kwon sudah masuk ke dalam kelas dan membuat Lay, Kai, Hayoung, dan Luhan kabur ke kelas mereka.

Jo Kwon menaruh buku di mejanya.

“Baiklah anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru?. Ah…tidak juga. Ahhh…saya panggilkan saja. Ayo masuk.” Jo Kwon berbicara sambil memengang halus kipasnya. Ia memandang k arah pintu. Dan…

 

To Be Continued…

 

26 pemikiran pada “Kidz Gang (Chapter 1)

  1. rame bgt cast.a palagi ada EXO M-K 🙂
    yaampun oppa”.a hyoyoung addehdeh nggak thn ada sungmin,hangkyung welehweleh 🙂 cucok deh///ehkoqbhs.amirip Saem jokwon/plakk
    nice chapter 😉

  2. waahhh, saat chanyeol kena ember sampai ia mimisan, aku ngakak dalam batin, eh maksudnya dalam hati,, luhan oppa kan cute dan imut, napa jadi begitu? Pokoknya keren abis,,

  3. Wih ceritanya bagus menarik dan seru. Ni aku pikir kaya drama Majisuka Gakuen ya walau beda beberapa centi (?) sih. Itu castnya Hyoyoung kenapa ditulis “Former 5Dolls”? Padahal masih ada kok sampe sekarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s