Trainee Story (Chapter 1)

Trainee’s Story (Chap.1)

Author : Dhea (@dheaanss)

 

Main Cast :

Kim Heechan ,

Park Chanyeol ,

Do Kyungsoo

 

Other Cast :

EXO Member

 

Length :

Chapter

 

Genre :

Romance , Friendship

 

Annyeong. Ini FF pertama saya. Hasil karya sendiri gak jiplak kok kalo ada kesamaan mungkin gak sengaja >///< 100% mikir sendiri. Jadi FF ini cerita tentang….. Baca aja deh.  Jangan lupa comment ya apa saja kok. Biar membangun juga. Gomawo ^^ maaf kalo gaje ><  Happy reading! ><

chansoo

*Author POV*

“Adiiik !! Cepatlah kau tidak mau ketinggalan persawat kan ? Kau ini lama sekali!” Teriak seorang wanita itu dengan penuh kesal.

“Ne eomma! Tunggu sebentar…” Balas gadis itu yang terlihat bingung mencara diamana headphone nya.

“Issh kau ini , jangan terlalu addict sama Korea gitu ah sampai kau memamnggil Ibu saja menjadi eomma.” Sindir wanita itu lagi yang tak lain adalah ibu Heechan.  “Cepatlah !” Bentaknya lagi.

“Nah ketemu!! Ayo berangkat!!”. Terlihat senyuman dari gadis ini.

“Ijazah,dan surat surat mu sudah ? Paspor?” Tanya gadis yang terlihat tua darinya yang tak lain adalah kakak nya. Heechan pun membalas nya dengan menaikan ke dua alisnya yang lumayan tebal itu.

 

Heechan POV

Annyeonghaseyo! Namaku Heechan , ya itu bukan nama asli ku. Aku tidak akan memberi tau nama asli ku hihi. Heechan , Kim Heechan itu nama korea ku. Dan semua orang sudah terbiasa memanggilku dengan Heechan hihi ^^

Hari ini aku akan berangkat menuju Seoul. Ya, kota impian bagi para kpopers dan aku! Aku pergi ke Seoul untuk mengikuti audis SM Global Audition disana. Motivasiku ikut SM Audition ya itu … Bertemu Do Kyungsoo member EXO yang terkenal dengan ekspresi O_O hihi aku sangat menyukai dia. Aku tidak rela dia dekat dengan siapapun sekalipun si Jongin itu. Ya walaupun aku tidak secantik Tiffany tidak seputih Sulli suaraku juga gak bagus kayak Taeyeon apalagi badanku ga bagus amat kayak Yuri tapi tetep aja aku ingin ikut siapa tau keterima >< Lagipula aku juga sudah lancar berbahasa Korea. Hihi.

*di bandara*

Author POV

“Heechan jangan sampai ada yang tertinggal ya. Kau itu pelupa dan yang kau ingat hanya si pria itu yang mirip morgan itu”. Sindir kakak Heechan.  “YAA! Maksudmu Dio ? Jangan seenaknya memamnggil dia Morgan. Dari sisi manapun gak ada yang mirip!!” Bentak Heechan tidak terima. “Yasudahlah. Ayo cepat kita check in disana ayah ibu sudah menunggu.”

“Hey heechan , kalau kau sudah disana jangan lupa makan kau itu punya sakit maag jangan menyusakan orang lain. Lagipula kau akan tinggal sendiri disana kan. Oh iya jangan lupa istirahat sebelum kau ikut audisi itu.” Perintah ayah heechan yang sepertinya sangat khawatir dengan anak bungsunya itu.

“Siap!”. Jawabnya dengan santai.

Para penumpang menuju Seoul dengan nomor penerbangan SM0123 segera menuju pintu A2

“Ayo cepat!! Aku sudah tidak sabar!!” Ajak Heechan yang sepertinya sudah tidak sabar meenuju kota impiannya itu.

 

*Incheon airport*

Tiba sudah Heechan dan kakak nya di Incheon Airport. Heechan sangat speechless melihat bandara yang biasa dia lihat di foto foto. “Woahh ini keren sekali besar. Kau ingat eon saat melihat K-Drama nya itu siapa Go Minam ituloh.” Tanya nya. “You’re beautiful kan. Yang ada Jang Geun Seuk itu!”Jawab sang kakak dengan mata berbinar itu.

“EONNI! Aku lupa kalau hari ini EXO juga baru datang kembali dari China bagaimana kita cari mereka?? Ayolah kumohon aku ingin meliat Dio ayolaaaah!!”Sahut gadis dengan mata bulat besar itu yang sontak membuat sang kakak kaget.

“Ya ayolah.”

Heechan pun berlari dengan cepat dan tidak sengaja dia menabrak seorang laki laki dengan postur tinggi dengan rambut blonde. Ia pun langsung berlari sambil membungkukan badan tak lupa iya mengatakan “I’m sorry sir, I’m sorry.” Lelaki itu juga mengatakan yang sama hanya saja mengganti dengan Miss.

Heechan langsung kaget dan cengo (?) melihat lelaki itu.

“You… you…. you are…… Wufan. Wuyifan. Kris. Duizhang. Alpaca???” Tanyanya tidak percaya.

“Yes. I’m Kris.” Balasnya dengan senyum yang bisa membuat sejuta umat melting itu.

Lalu beberapa saat kemudian member EXO pun datang.

“Dio….. do kyungsoo…..” Kaget heechan melihat idolanya itu walaupun dari jauh.

“Sorry , may I leave now?” Tanya Kris. “Yes you may. Thankyou.” Balas kakak heechan yang ramah itu.

Member EXO pun melintas ada yang menatapnya ada yang tidak. Kris,Tao lalu diikuti Lay Sehun Luhan Xiumin Chen Suho Baekhyun Kai Chanyeol DO. Luhan Suho Chanyeol DO pun melihat dengan aneh posisi heechan yang lemas sambil duduk itu. Dengan ramah Luhan pun menghampirinya di ikuti Suho Chanyeol dan tak lupa DO.

“Hey are you okay?” Tanya Luhan dengan senyum ramahnya

Heechan sangat tidak percaya dia pun hanya menganggukan kepalanya dengan mata terbelalak. “Yes, she is okay” Kakaknya yang menjawabnya.

“Whats wrong with her?  I’m Suho nice to meet you^^“ Tanya Suho heran ditambah senyum manisnya itu.

“Eungh , She is my sister. And She is your fans. She is too addicted with EXO especially Kyungsoo. My name is Nam. Nice to meet you too.”Balas Nam , kakak Heechan dengan senyum.

“Are you from indonesia ? Wah. Indonesia bagus sekali!!” Tanya Chanyeol dengan ekspresi nya itu.

“Yes. We are from Indonesia. Wah terimakasih”. Akhirnya Heechan bisa berbicara juga walaupun sedikit nervous.

“Annyeong heechan. Gwenchanayo?” Tanya Kyungsoo ramah.

“Annyeong , ne ^^” Balas nya dengan muka ramah walupun hatinya bener bener meleleh.

Mereka pun pergi dengan senyuman manis mereka. Nam pun bingung apa yang dibacarakan adiknya dan idolanya tadi karena ia benar benar tidak tau bahasa korea.

Mereka pun juga pergi. Heechan yang sedari tadi senyum sendiri pun dilihat banyak orang dengan ekspresi ada apa dengan anak itu. Aneh sekali.

2 hari berlalu Nam pun pergi kembali ke Indonesia. Dan Heechan tetap disini. Dan tepat hari ini juga Heechan melakukan audisi nya di SM itu. Apakah di berhasil ?

*Gedung SM*

“Woah hari ini audisi SM. Aku harus bisa bertemu Kyungsoo oppa lagi gak mau tau pokoknya harus masuk. Wah untungnya disini mendaftarya dengan nama korea. Senangnyaaa.” Bicaranya.

Saat mengantri untuk audisi tiba tiba saja member EXO pun datang. Ya 12 dari mereka hanya Chanyeol yang senyum memberi salam kepada Heechan. Ia pun membalas dengan senyum ramah paara peserta audisi banyak yang cengo melihat EXO datang dan mereka menatap Heechan dengan heran. Heechan pun senang .. sangat senang tetapi idola yang sangat disukai nya tidak senyum kepadanya.

“Ya , Kim Heechan kau bisa masuk dan mulai apa yang akan kau lakukan”. Pinta BoA kwon sekaligus judge disana.

“Wah dia sangat cantik ya aku tidak percaya”.Batinnya. “Ne..”jawabnya gugup.

Heechan pun mulai bernyanyi , ia menyanyikan lagu Into the new world milik SNSD. Dan ia menari Time Control lagu EXO yang ada di teaser itu.

“Kau bagus. Dance mu lumayan. Sayang saja power nya kurang. Longnote milik Taeyeon pun kau kuasai dengan baik. Kau juga punya senyum yang manis, sepertinya kau seperti Chanyeol yang memiliki ekspresi wajah gembira. Matamu bulat seperti Minho .. em tidak Kyungsoo. Dan kau menarik hanya saja kau memiliki kulit lumayan gelap. Ya seperti Kai. Tapi setidaknya kami memberikan kau kesempatan. Kau masuk tahp selanjutnya” Jelas BoA dengan senyum ramahnya itu.

“Jinjja ? Aku keterima ??? Jeogmal gomawo eonni. Jongmal gomawo.”Sahutnya dengan membungkukan badannya terus.

Saat keliuar audition room tiba tiba ada Chanyeol yang menunggunya.

“Hai Kim Heechan, Bagaimana audisimu?” Tanyanya dengan memperlihatkan giginya itu.

“lancar oppa! Ups” Heechan langsung menutup mulutnya

“Tak apa apa , panggil saja oppa. Atau sunbae hahahaha”

“Gomawo hehe. Kau sedang apa? Menunggu dan melihat para peserta eoh?”

“Tidak aku menunggumu. Karena kau yang aku tahu. Yang lainnya tidak. Lagipula sepertinya kau menyenangkan. Kenapa kita tidak berteman?”

“Ah oppa bisa saja hihi. Oke kita berteman sekarang” balas Heechan dengan mata bulat nya menujukan dia belom percaya.

“Hai ekspresi mu mengingatkanku pada Kyungsoo. Kau dan dia sehati. Mempunyai ekspresi yang sama hahaha…..”

 

*Chanyeol POV*

Wah gadis ini , senyumnya manis sekali. Bahkan saat tidak tersenyum dia juga terlihat manis. Apa mungkin gara gara mata bulatnya yang sepeerti Kyungsoo itu ? Ah tidak peduli. Tapi dia manis lagipula dia asyik diajak mengobrol kupikir dia anaknya humoris juga kupikr kita sejalan.. ya sama sama konyol.

“Hey oppa, kenapa kau melamun? Maukah kau mengantarku pergi menuju cafe dekat sini?” tanya Heechan yang sontak membuatku kaget itu.

“Ah…ne…Kajja.” jawabku dengan gugup.

Di perjalanan menuju cafe , kami hanya berdiam. Mungkin dia sedang memandangi kota seoul ini. Ya , Seoul mungkin kota impiannya.

“Heechan, kudengar kau sangat menyukainya Kyungsoo ya?” tanyaku memecah suasana.

“Ahh… ne “ >< jawabnya polos dengan ekspresi lucu di tambah muka memerah.

“Jinjja? Wah Kyungsoo akan senang kalau ada yang mengidolakannya. Ia harus tau ini.”

“Ani! Aku tidak mengidolakannya. Aku menyukainya. Bahkan aku tidak rela dia dekat sama siapapun walaupun itu dengan Kai oppa hihi.”

Deg.. kenapa jantungku tiba tiba berdetak lebih kencang. Kenapa aku sedikit kecewa mendengarnya. Tidak mungkin aku cemburu dengannya. Orang yang baru ku kenal hari ini.

“menyukainya ? jinjja? Kau benar benar berjiwa fangirl ya hahahahha.” Jawabku dengan nada tertawa memaksa.

Tidak lama, kami sampai di cafe MoBit milik Yesung sunbae ini. Baru aku membuka pintu cafe ini sudah banyak yang teriak teriak akan kedatanganku. Aku hanya bisa membalas nya dengan senyum ku ini. Sedangkan Heechan….. Ia diam sambil menatap seluruh ruangan. Mungkin didalam batinnya dia mencari Yesung sunbae haha.

 

“Hey heechan. Ayo kita duduk disana.” Tanyaku sambil menunjuk sebuah sofa disana.

“ah ne, kajja.”

Tiba tiba para fans semakin banyak , dan tak lupa memfoto ku dan tentu Heechan. Mungkin mereka memikirkan sesuatu diantara kami.

“Oppa. Tidak apa kita disini? Kau dikerumuni banyak fans disini dan mereka memfoto kita? Kau tidak takut ada berita berita tidak jelas?”

“Ani. Kenapa harus takut. Gwenchana. Aku sudah terbiasa dengan keadan seperti ini. Mapalagi ini baru pertama kali aku seperti ini bersama seorang gadis.” Jawabku senyum.

*Heechan POV*

“Ani. Kenapa harus takut. Gwenchana. Aku sudah terbiasa dengan keadan seperti ini. Mapalagi ini baru pertama kali aku seperti ini bersama seorang gadis.” Jawabnya sambil senyum menunjukan gigi besarnya itu.

“Ah ne^^.”

Aku pun mulai memesan makanan dan tentusaja minuman begitu juga Chanyeol oppa. Ia tampak sangat ramah. Aku tidak menyangka bisa berteman dengan idolaku ini. Ya walaupun tidak se freak aku menyukai Dio.

“Oya oppa , Kyungsoo oppa itu orangnya seperti apa?”

“Oh dia. Dia orangnya cuek. Dia baik. Kalau orang belum mengenalnya dia akan diam tapi sebenernya dia baik sangat baik. Ya walaupunkau pasti tau dia sering menyapa fans saat pada acara.”

“Apa dia pernah berpacaran sebelumnya?”

“Mollayo. Aku tidak pernah bercerita itu dengannya. Coba kautanya Kai.”

Aish kenapa Jongin itu lagi. Aku sedikit jengkel padanya tapi tidak benci hanya gemes kenapa selalu dia yang dekat dengan Dio ku ><

“Hey kau kenapa cemberut?” tanya Chayeol oppa bingung.

Aku hanya menggelengkan kepalaku sambil senyum maksa.

Makanan pun datang. Akupun langsung memakan nya dengan lahap. Terlihat ekspresi PCY oppa heran. Aku tidak peduli. Aku lapar. Ya , aku memang shikshin.

“Shikshin.”

Terdengar suara lirih itu di telingaku

“Yaa! Kau bilang apa oppa? Aku memamng shikshin, tak apa kan ><”

 

*Chanyeol POV*

Dia lucu sekali. Dia seorang shikshin. Dan dia terlihat aneh sekali sangat makan. Mungkin kelaparan. Tapi ekspresi nya itu…. Hahahaha ^^

“Jangan terlalu banyak makan. Kau akan menjadi seorang idol. Oh tidak emnjadi seorang trainee. Jadi kau harus sehat dan jangan gemuk. Fighting!” semangatku padanya.

“AH , NE!” jawabnya semangat dengan mengepalkan tangan kanannya.

Tapi tetap saja ia makan banyak.

Di dorm EXO

*Author POV*

“Hyung! Lihatlah!!” teriak Sehun memamnggil para hyungnya. Dan sontak semua hyungnya kaget dan berlari kearah sehun yang sedang bersama komputernya itu.

“Ada apa?” tanya Kris.

“Ini , Chanyeol hyung. Aku membaca artikel baru ini.” Balas sehun.

EXO Chanyeol is dating a Girl?

“Wah judulnya mengerikan sekali. Jangan sampai pihak SM tahu.” Kata Kai santai

“Chanyeol … ah kau tega denganku ><” Keluh seorang namja imut yang tak lain Baekhyun itu.

“Dia sudah dewasa ya. Bisa berkencan dengan gadis” Sahut Xiumin.

“Hey Sehun , bisakah kau mencari foto Chanyeol yang lain ?” Tanya Chen dengan kepo.

Tiba tiba ada pria yang baru datang dari kamar mandi…. Yang tak lain Tao. Tak lupa dengan pandanya.

“Hey ada apa sih ramai sekali?” Samber Tao yang langsung menyelip diantara mereka.

*pletak(?)* terdengar suara jitakan dari Lay. “Kau ini mengagetkan saja. Ini ada berita dari Chanyeol.”

Tak lama foto baru Chanyeol nampak. Ia bersama dengan seorang gadis yang tak lain Heechan. Kris tampak tak asing dengan gadis itu. Dia mengingat siapa gadis itu. CLING! Dia ingat siapa itu. Gadis yang ditabraknya di bandara.

“Luhan hyung, Suho , Kyungsoo! Lihatlah!!” teriak Kris yang emmbuat anggota lain kaget.

Tak lama 3 flower boy itu datang.

“Ada apa?? MWO ?! Aish neo jinjja park chanyeol. Kalau sampai SM tahu bagaimana..”Keluh Suho sang leader tampak nya ia murung.

“Hey , lihat. Bukankah itu gadis yang kau tabrak di bandara Kris? Dia bersama Chanyeol? Bukanya ia fans Kyungsoo?” samber Luhan dengan mulut terbukanya itu.

“Tidak apa kan kalo bersama Chanyeol hyung? Apa hubungannya denganku?” Tiba tiba D.O memecah keheningan. Ya D.O memang dingin seperti ini kalo sedang tidak mood.

Lalu pergi ke kamarnya dan memainkan hp nya. Ya. Berita Chanyeol tadi tetap saja ada dimana mana. Heboh dibicarakan dimanapun.

“Kyungsoo hyung kenapa sih? Kok dia kesal begitu?”. Sahut Sehun polos.

“Kau lupa. Kalo dia lagi unmood seperti itu? Sudah biarkan saja. Hey Jongin sebaiknya kau liat dia deh dikamar.” Ucap Luhan.

“Eungh”. Balas Kai.

Dikamar D.O

“Waeyo hyung? Gwenchanayo”

“Ne”

“Kau tampak murung.”

“kau lupa kalau aku lagi unmood ? aku selalu seperti ini kan?”

“Ya aku tau. Tapi kau tak sepeerti biasanya. Kau cemburu?”

“Untuk apa? Aku tidak mengenal gadis itu. Aku hanya tau ia fansku.”

“ Maksudku, kau cemburu. Kenapa ia dengan Chanyeol hyung kan?”

“Ah sudahlah itu tidak penting Kai. Kau bisa keluar. Aku ingin sendiri.”

“Ne. Arraseo.”

Di lain tempat…..

“Ah…. kenyang sekali”. Ucap Heechan sambil mengusap perutnya.

“Bagaiman kau tidak kenyang. Kau makan banyak sekali.”

“Iya. Aku tahu kok. Bagaiman kita pulang? Sepertinya makin banyak fans yang kesini.”

“Ne. Kajja.”

*Heechan POV*

“Ne. Kajja.” Ucap PCY oppa. Dan, tak lupa ia menggenggam tanganku dna sekarang kami bergandengan. Aku pikir dia sudah gila. Berani sekali dia. Ini tempat umum dan banyak fans bagaimana kalu banyak berita yang tidak tidak.

Terdengar suara teriakan para fangirl yang kaget melihat perlakuan Chanyeol oppa padaku. Ya , iya menggandengku.

Bagaimana? Ditunggu part selanjutnya ya.. gomawo ^^

—–TBC—-

 

11 pemikiran pada “Trainee Story (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s