Sehari Jadi Sinterklas (Chapter 2)

sinterklas

Sehari Jadi Sinterklas

Author: Santi Fauzia (@santifauziaa)

Main Cast:

Park Chanyeol

Support Cast:

All member EXO, Super Junior, B.A.P

Genre:

Fantasy, Comedy, YAOI

Rating:

Disclaimer:

Cerita ini asli dan murni dari imajinasi gila author. Tokoh di dalam cerita ini semuanya milik Tuhan kecuali chanyeol yang emang suami author nyehehe. *digebukin para fans chanyeol*

WARNING: YAOI! DON’T LIKE DON’T READ!

Ps:

Ini ceritanya pas exo lagi liburan natal di rumah masing-masing dan mereka ga kenal sama Kai dan D.O.  Cerita ini hasil inspirasi author dari liat video EXO K two moons. *ga nyambung ya?* tadinya mau dijadiin one shot tapi karena kepanjangan, akhirnya malah dijadiin multichapter deh. Dan tadinya juga mau murni comedy tanpa yaoi tapi karena gemes sama baekyeol, akhirnya jadi yaoi.

Oh ya, author ini adalah ELF, EXOtic dan VIP. Jadi ga ada maksud buat ngejadiin para member EXO, Super Junior, Big bang maupun B.A.P jadi korban FF. Udah deh segitu aja curhatan author! Jangan lupa komennya oke! Happy Reading yeorobuun!

Chapter Sebelumnya:

Baekhyun: “Kenapa kamu ngeliatin aku aja, Yeol?”

Baekhyun yang nyadar diliatin mulu merasa keganggu.

Chanyeol: “Boleh aku nyium kamu ga, con?”

Deg! Jantung baekhyun langsung ngegelar konser dangdut ngedenger pertanyaan chanyeol yang tiba-tiba.

Baekhyun: “A, apa? Sekarang?”

Chanyeol: “Engga, tahun depan! Ya sekarang lah sayang. Boleh ga?”

CHAPTER 2

Baekhyun: “Bo, bo, bo….” *baekhyun saking nerpesnya sampai jadi ngerap ngalahin GD*

Lama amat ini anak tinggal bilang ‘boleh’ doang, pikir chanyeol.

Chanyeol: “Kelamaan lu!”

Chanyeol langsung menggenggam kedua pipi baekhyun dan mendekatkan wajahnya. Jantung baekhyun rasanya mau meledak ngeliat chanyeol yang tersenyum dan wajahnya yang makin dekat. Chanyeol menyapu bibir baekhyun dengan lembut. Lalu chanyeol melepas ciumannya dan tersenyum melihat wajah baekhyun yang memerah. Chanyeol memeluk baekhyun. Jantung mereka berdua saling berdebar cepat.

Chanyeol beranjak dari kursi, ia mau pergi bertugas lagi. Tapi, baekhyun menggenggam tangannya, mencegah chanyeol pergi dengan puppy eyesnya yang bikin author lupa bias. *kata chanyeol: thor, lu mau selingkuhnya ke bacon yang jelas milik gue? * *engga, yeol! Author mah selingkuh sama sehun, eh keceplosan.* *APA!? Lo.Gue.END.* *yah, jangan tinggalin author, yeol! Ntar kamu boleh nulis deh di cerita ini.* *beneran thor? Ya udah, gue ga jadi tinggalin lu.* *author entah mau lega apa nyesek*

Chanyeol: “bacon… gue harus pergi, gue belum nganterin hadiah ke banyak orang.”

Baekhyun: “kalau gitu, gue ikut.”

Chanyeol: “bukannya lu ga tahan dingin, con? Udah, bobo aje di rumah.”

Baekhyun: “Iya sih, tapi aku pingin bareng terus sama kamu, yeol.”

Chanyeol yang jantungnya gendangendut ngedenger kalimat baekhyun akhirnya nyerah.

Chanyeol: “Ya udah, kamu boleh ikut. Pake jaket tebel, syal, sarung tangan sama topi ya. Ntar di tengah jalan malah ngegigil lagi.”

Baekhyun: “Asyik! Makasih ya yeol. Tungguin dulu, aku mau ngambil semua yang tadi kamu sebutin.”

Chanyeol tersenyum melihat Baekhyun yang sibuk mencari jaketnya.

Setelah itu, Baekhyun dan Chanyeol naik ke atas atap pake teleportasi cincinnya chanyeol. Baekhyun ngakak geguling ngeliat chanyeol yang joget loving you supaya cincinnya berfungsi.

Betapa kagetnya Baekhyun melihat ternyata yang narik kendaraan sinterklas bukanlah rusa, melainkan 4 domba yang berteriak histeris melihat Baekhyun yang kece di depan mereka.

Rambo: “KYAAA! BAEKHYUN OPPA UNYU BANGET! Saranghae… Saranghae…  SARANGHAE…” *readers, bayangkan kata-kata saranghaenya diucapin seperti kaya di lagu EXO-K HISTORY yang dinyanyiin Suho.*

Bolot: “Kris oppa emang ganteng, tapi kalau yang unyu udah pasti BAEKHYUN OPPA! Oppa, aku BaekYeol shipper Lho! ”

Bacang: “Itu baekhyun oppa? Baekhyun oppa homoannya chanyeol itu? aku ga salah lihat kan? Kok dia… GANTENG BANGET SIH!? kalau punya jari udah aku grepe-grepe deh!”

Baekhyun merinding dangdut ngedenger teriakan dari para fansnya yang ternyata adalah domba apalagi yang tadi bilang grepe-grepe. Sementara chanyeol sedang sibuk nelepon dengan seseorang yang baekhyun ga tau siapa, tetapi chanyeol terus ngakak entah mereka ngomongin apa. Baekhyun yan ngeliat kekasihnya nelepon sebahagia itu sama seseorang, langsung cembokur, alias cemburu.

Baekhyun: “Nelepon siapa sih, yeol? Kok lu keliatannya bahagia banget?”

Chanyeol: “Emang kenapa con? Aih, cemburu nih ye.”

Chanyeol mencubit pipi Baekhyun yang memerah karena kedinginan. Tuh kan, nih anak. Udah tahu ga tahan dingin masih ngotot ikut, pikir chanyeol.

Rambo: “KYAAA! Ternyata kalian itu beneran? BaekYeol is real?”

Chanyeol kaget ngedenger teriakan Rambo dan hampir nelen hape Blackberrynya yang baru dibeli kemaren hasil ia kerja paruh waktu jadi tukang sate usus dan cilok karena gajinya dari Lee Sooman diraup sama emaknya.

Chanyeol: “Iye! Kita ini pacaran udah dari sebelum debut! Puas hah, para BaekYeol shipper?” *chanyeol nanyanya juga ke readers termasuk author yang emang BaekYeol shipper, fufufu, hawhaw* *author ditendang BaekYeol*

Belek: “Beluum! Belum puas sampai kalian ciuman di depan kami!”

CangBolRam: “SETUJUUU! CIUM! CIUM! CIUM!”

Teriakan geragas dari para domba yang ternyata BaekYeol shipper ini bikin BaekYeol bingung dengan jenis kelamin mereka. Apalagi chanyeol yang daritadi ngedenger mereka bilang oppa mulu, bukannya mereka itu laki ya? Mana ada cewe bisa ngerap kaya Kris dan Key tadi pas nyanyi two moons?

Baekhyun: “Heh, kalian! Jangan bikin ribut pagi buta gini! Siapa juga yang mau ciuman di depan kalian!?”

Tetapi kor ‘CIUM, CIUM, CIUM’ terus mengalun dari suara 4 domba yang ternyata bikin Yongguk, tetangga Baekhyun yang suaranya ngebass kaya chanyeol dan hobinya ngorong serta ngumpulin boneka Barbie, tadinya tidur sambil mangap di depan laptop akibat kecapean baca fanfiction YAOI tentang dirinya dan para member BAP yang lain, langsung kebangun.

Siapa tuh yang teriak-teriak pagi buta gini? Ga mungkin kan si Junhyung yang ngamuk gara-gara gue udah nunggak ga bayar kontrakan 5 bulan? Pikir Yongguk yang masih ngumpulin nyawa.

Yongguk akhirnya matiin laptop merek pineAPPLEnya dan langsung klepek-klepek tidur sambil meluk boneka Barbie di kasurnya setelah ngeliat jam dindingnya yang berbentuk patrick yang menunjukkan kalau sekarang masih jam setengah 2 pagi.

Ngomong-ngomong tentang Yongguk yang baca ff yaoi itu, awalnya ia ngeri sama khayalan para baby (fandomnya BAP), tapi pas dibaca terus katanya rame juga apalagi ngeliat adegan ciumannya sama Himchan. Ngeheheh yongguk juga ternyata… *kata Yongguk: apa hah!?* *kata author: hiiy takut ah sama manusia otot* *dilempar barbie sama yongguk*

Chanyeol dan Baekhyun pusing juga ngedenger suara domba gila di depan mereka. Akhirnya Baekhyun langsung narik kerah Chanyeol yang otomatis langsung menunduk dan membuat wajah mereka sejajar. Baekhyun langsung mencium singkat chanyeol. Chanyeol bengong dan akhirnya raut mukanya memerah.

KYAAAA! Itulah teriakan para domba fujoshi ini ngeliat BaekYeol ciuman di depan mata mereka.

Baekhyun: “Tuh, udah kan!? Sekarang, ayo kita berangkat! Awas kalau lu pada tetep berisik kaya tadi! Bakal gue jadiin domba guling!”

Ancaman baekhyun langsung membuat para domba terdiam namun masih bisik-bisik seperti:

Bolot: “asdfghjkl baekhyun oppa berani banget ya, ini pertama kalinya aku ngeliat dua cowo ganteng ciuman di depan mata.”

Rambo: “HHHH BAEKYEOL TERNYATA BENERAN HHHH PINGIN RASANYA DICIUM SAMA BIBIR CIHUYNYA BAEKHYUN OPPA HHH” *rambo kaya kena serangan asma ngeliat biasnya sendiri nyium chanyeol*

Bacang: “Hamina Hamina Hamina… AMITABA!” *bacang kena ayan saking shocknya*

Baekhyun dan chanyeol menaiki kendaraan dan akhirnya mereka terbang menuju ke tempat selanjutnya.

Baekhyun: “tadi kamu nelepon siapa? kepo nih gue.”

Chanyeol: “aku nelepon Khyuhyun hyung karena selanjutnya kita bakal ke dorm Suju, dorm suju kan ga ada cerobong asapnya. Untung aja disana lagi rame. Soalnya disana Kyuhyun hyung… Hahahaha”

Baekhyun penasaran karena chanyeol malah keburu ketawa dan ga nerusin kalimatnya. Member suju emang ga dikasih libur sama Lee Sooman buat pulang ke rumah masing-masing kaya exo, karena emang mereka paling sibuk. Shindong dan Eunhyuk yang paling protes tentang ini.

Memangnya ada apa di dorm Suju? Ada Kyu yang lagi bugil? Yuk kita lihat pemirsa!

“DUAAAR!”

Pohon natal yang ada di ruang tengah saat para member suju termasuk henry dan zhoumi begadang nonton Bajing Ireng tiba-tiba meledak dan alhasil jadi pohon bakar. Member suju pada kalap dan muter-muterin pohon cemara yang sedang dilalap api kaya orang indian.

Pohon cemara itu dikirim Leeteuk dan Heechul dari wamil, mereka bilang itu asli hasil tebangannya mereka sendiri. Buset, Leeteuk dan Heechul kok jadi tukang tebang pohon ya?

Sebenarnya Sungmin dan Siwon tadinya ogah ikut ngehias karena banyak ulat dari pohon cemara. Shindong dan Kangin yang rada kelaparan akhirnya makanin tuh ulat yang kata mereka ternyata rasanya kaya yupi. Member suju yang lain pada jijik abis, alhasil itu pohon cemara di taruh rada jauh takut masih ada ulatnya.

Donghae: “GYAAA! MAMA! PAPA! KEBAKARAAN! Tolongin Donghaee! Donghae belum nikaah…” *apa hubungannya?*

Siwon: “AAAH! KADO-KADO DI BAWAH POHON DARI PARA ELF KEBAKAAR!”

Ryeowook: “API-API PADAMLAH! DATANG LAGI LAIN HARI!” *ryeowook malah nyanyi kaya dora* *pada tau ga yang pas dora ngusir hujan?* *author ketauan suka nonton film sakral itu*

Shindong: “Hot summer! A hot, hot, summer!”

*shindong malah nari hot summer**Eunhyuk juga malah ikutan* *bangga nih ye jadi lead dancer di suju* *di lempar bakiak sama eunhyuk*

Ngeliat member suju yang pada sinting ngebiarin pohon di depan kebakar, Zhoumi yang paling waras ga tinggal diam dan ngambil air pake ember gambar telletubbies punya Kangin dari kamar mandi dan ngeguyurin ke pohon. Sungmin, Henry, Yesung dan Kangin yang baru sadar akibat ngeliat member suju yang panik langsung ngebantuin Zhoumi. Sebelumnya, kangen, eh maksudnya kangin protes dulu ke zhoumi karena ember kesayangannya dipake ga bilang-bilang.

Para member yang tadinya panik juga ikut ngebantuin. Akhirnya api di pohon cemara itu pun padam yang menyisakan pohon tersebut cuma pohon gosong yang terdapat rantingnya doang seperti di rumah keluarga Goth yang ada di The Sims 3. *pada tau ga anak mereka yang ganteng namanya mortimer?* *ketauan author pedopil* *kata pembaca: siapa tuh mortimer?*

Selain itu, tentu saja lantai ruang tamu dorm suju ini basah semua akibat siraman air tadi. Ngomong-ngomong kemana Kyuhyun ya? Pikir para member suju.

Kyuhyun? KYUHYUN? Pasti itu evil maknae yang ngeledakin pohon natal!

Yesung: “Sialan! Pasti ini kerjaannya si maknae gadungan itu! mana si Kyuhyun!? Bakal gue suruh dia makan si Ddangkoma!”

Donghae: “Gue sih bakal suruh dia makan susu basi indomilk kriuk rasa ayam bawang punya Leeteuk Hyung! biar muncrut tuh perutnya!” *bukannya itu indomie ya, donghae?*

Henry: “Gue bakal nyuruh dia bebersih semua kamar di dorm selama-lamanya dan bayarin jatah makanan kita ngegantiin Leeteuk hyung!”

ALL MEMBER SUJU: “SETUJUUU!”

Akhirnya para member suju langsung nyari di mana si evil maknae ganteng mantan author. Lho?

Zhoumi yang denger suara bel rumah langsung ngebukain pintu. Ia kaget ngeliat dua dongsaengnya, chanyeol yang pake baju sinterklas dan baekhyun yang pake jaket tebel serta 2 syal seperti orang eskimo.

Baekhyun: “Anyeong, Hyung! Selamat pagi!! Embun membasahi dunia dan mulai mengawali hari ini ~” *baekhyun malah nyanyi ran-selamat pagi*

Chanyeol: “Hyung, kami boleh masuk ga? Berat nih bawain 13 kado segede kardus kopi Torabika!”

Zhoumi yang masih cengo karena nyanyian baekhyun dan chanyeol yang bawain 13 kado di dalam karung goni itu akhirnya langsung sadar.

Zhoumi: “Oh ya, silakan silakan. Tapi itu kado buat siapa banyak amet?”

Chanyeol: “Ya buat hyung dan member Suju lainnya, lah! Eh, hyung, pada dimana member Suju? Kok sepi gini, tadi pas aku teleponan sama Kyuhyun hyung rame kok.”

Zhoumi: “Kamu teleponan sama Kyu?”

Chanyeol: “Ups, keceplosan.”

Zhoumi: “Dimana tuh si Kyu? Dia harus tanggung jawab ngebakar pohon natal pemberian Leeteuk dan Heechul hyung! Sialan, lantai ruang tamu jadi pada basah gara-gara mademin api!”

Baekhyun: “Woles, hyung. chanyeol juga ga tau dia dimana, tapi yang pasti masih ada di dorm soalnya tadi aja kata chanyeol kyuhyun hyung ketawa-ketawa sambil latarnya teriakan Siwon hyung dan Donghae hyung yang bilang belum nikah.”

Shindong yang ga sengaja ngeliat 2 dongsaeng kecenya lagi ngobrol langsung ngampirin dan nimbrung, apalagi karena penasaran isi karung goni yang dibawa chanyeol pake baju sinterklas. Masa si chanyeol dan baekhyun mau pindah ke dorm suju?

Shindong: “chanyeol-ssi, kenapa kamu bawa karung segala? Mau pindah kesini?”

Chanyeol: “Eh, ada shindong hyung. bukan! Ini isinya kado buat para member suju.”

Shindong: “Dih, baik banget deh kalian sama kita-kita sampai pagi buta gini dateng buat ngasih kado. Kemasukan malaikat apaan?”

Chanyeol: “Ini bukan dari aku, tapi dari sinterklas yang namanya Kai. Kalau hyung mau nanya nanti aku jelasin kalau exo udah selese liburan.”

Shindong: “Heuheu enaknya yang dikasih libur sama si Soomanto! Woooiii! Kalian! Ada baekyeol ngasih kado buat kita nih!”

Chanyeol,  baekhyun dan zhoumi yang hampir conge ngedenger teriakan shindong yang manggil para anggota klannya *emang naruto?* langsung nutup kuping pake kedua tangan mereka. Member suju pun menghampiri baekyeol dan mata mereka berbinar-binar ngeliat isi karung goni bahkan Siwon sampai nangis bahagia. Baekyeol yang bingung ngeliat para sunbae mereka ngeliatin kado layaknya orang kurang mampu yang diberi BLT.

Baekhyun: “Hyungdeul pada kenapa? Kok Siwon hyung sampe nangis segala sih?”

Siwon menyeka air matanya dan tersenyum. Buset, ternyata emang bener apa kata mereka, siwon hyung mirip banget sama suho hyung cuma bedanya siwon hyung punya six pack, sementara suho hyung cuma punya sempack , pikir Baekhyun dengan dodolnya. *di kejauhan, suho bilang: awas lu bacon!* *yang gatau sempak=celana dalem laki-laki*

Siwon: “Tadi gara-gara Kyu ngebakar pohon natal kita, kado-kado di bawah pohon dari para ELF yang kebanyakan dari indonesia pada ikut kebakar. Aku jadi ngerasa sedih padahal kami belum ngebuka semua isi kadonya. Baru dua kado sih, yang satu sempak merek rider sekarung dan indomie sekarung rasa rendang favoritnya EunHae. Aku terharu kalian ngasih kita kado lagi.”

Eunhyuk: “Makasih banget ya dongsaengku yang kece dan gaul. Boleh dibuka ga itu semua kadonya sekarang?”

Chanyeol dan Baekhyun pun melarang  eunhyuk dengan alasan yang seperti sudah-sudah. Akhirnya para member suju ngangguk mengerti.

Henry: “Ada 13 ya? 2 lagi buat Leeteuk hyung dan Heechul hyung gapapa nanti pagi kita buka?”

Baekhyun: “Terserah hyungdeul sih. tapi ya jangan diembat kan kasian, palingan kirimin aja ke wamil kalau bisa.”

Kangin: “Bener juga! Meski mereka juga pasti udah dapet segunung kado dari ELF, tapi kan lebih berarti kalau kita juga ngirimin buat mereka!”

Sungmin: “Betul betul betul! Eh iya, si Kyu mana nih belum nongol aje? Eh, chanyeol, kado buat Kyu yang mana?”

Chanyeol menunjukkan kado yang gambarnya telur ungu alias kaya profile picture twitternya Kyuhyun sendiri. Mereka ber-12-minus baekyeol yang udik twitter dan kyuhyun yang masih nyumput entah dimana, ketawa terdahak-dahak  terbahak-bahak ngeliat itu telor ungu jadi kertas kado.

Donghae: “Kyu! Dimane lu? Kalau ga keluar juga bakal gue buka ini kado lu dan isinya pasti berubah jadi semur jengkol yang lu benci setengah empet! Mau ga hah?”

Kyuhyun yang tadi nguping alasan baekyeol supaya ga buka kado mereka sekarang langsung dilanda galaw seketika. Kalau gue keluar, pasti dibunuh sama para hyung. kalau ga keluar, kado satu-satunya gue isinya bakal jadi semur jengkol isinya. Mamake, Papake, Mbakke, Apa yang harus Kyu lakukan? Pikir Kyu yang bergelut dengan pikirannya sendiri.

Donghae yang berencana buka selotip kadonya kyu langsung kaget setelah melihat kyu yang muncul dari balik lemari, untung lampunya dinyalain, kalau engga donghae dan para member suju lainnya serta baekyeol bakal sport jantung dan teriak “KYAAAA!” kaya cewe.

Eunhyuk: “Akhirnya keluar juga itu bocah! Tapi jangan tiba-tiba keluar dong, lu jadi ngingetin gue sama Nightmareside ardan fm bandung yang nyeritain pocong dalem lemari! Hiii!” *ketauan author sering dengerin hehehe* *emang satelitnya bisa nyampe ke Korea?*

Ryeowook: “gue sih ingetnya pas ada cewe yang nyakar-nyakar dalem lemari ternyata itu kuntilanak. Serem banget, bo!”

Baekyeol bengong ternyata sunbaenya juga suka dengerin nightmareside sama kaya mereka berdua, kecuali HunHan yang dua-duanya penakut baru juga ngedenger lagu Lengser Wengi langsung ngibrit ke kamar.

Baekhyun: “Eunhyuk hyung dan Ryeowook hyung suka dengerin nightmareside? Wah sama dong kaya kita!”

Baekyeol, eunhyuk dan ryeowook bertos-tos gaje sementara Siwon udah megangin kyu supaya ga kabur bawain kadonya.

Kyuhyun: “Eng, hyungdeulku tercinta maafin aku ya! Aku ga sengaja… ngehehe”

Yesung: “Ga sengaja pala lu peang, hah!? Kita ga mau tau, pokoknya lu harus ngepelin semua lantai ruang tamu dan ngebersihin kado serta pohon yang udah gosong!”

Kyuhyun: “Yaaah, hyung. aku tuh tadinya mau ngejutin kalian dengan petasan pemberian Changmin hyung, ia bilang petasannya buat ngerjain kalian. ga taunya tuh petasan segede upil malah meledak kaya bom atom. Aku yang tadinya mau bantuin malah ga kuat ketawa ngeliat kalian yang tadi serius banget merhatiin film bajingan, eh, bajing ireng, malah panik dan neriakin yang gaje apalagi donghae hyung dan shindong hyung. akhirnya keterusan deh ngumpet hehehe.”

Siwon: “Dasar ya sama aja dua-duanya, evil maknae! Kesian juga ya si Yunho kalau dikerjain sama Changmin karena emang dia doang target yang se-dorm dengannya.”

Kyuhyun: “Changmin hyung sih lebih parah, dia bilang dia ngolesin balsem otot geliga ke bagian kelek di baju Yunho hyung yang mau dipake pas latihan di gedung SM tadi. Alhasil pas Yunho hyung mau nariin hulk dancenya di catch me, ia malah berubah jadi hulknya sendiri karena dia teriak-teriak ngescream kaya di rising sun akibat keleknya kaya kebakar. Changmin hyung ngakak abis pas tadi dia nelepon aku.”

Member Suju dan 2 dongsaengnya yang ngebayangin Yunho yang keleknya kepanasan langsung ngakak sampai sakit perut.

Chanyeol: “Ngolesin balsem? Gyahahaha parah banget! Changmin hyung mah bukan evil maknae lagi, malah devil maknae!”

Baekhyun: “Setuju, setuju! Untung si sehun ga usil kaya gitu ya, kalau engga mampus deh kita dikerjain.”

Donghae: “Oh ya, kenapa Sehun ga ke sini? Aku kangen banget sama dia…”

*buat readers yang belum tau, sebenarnya Sehun itu deket banget sama Donghae*

Chanyeol: “Sehun udah pasti lagi sama Luhan hyung di rumahnya. Mau aku teleport Sehun buat ke sini?”

Donghae: “Telepon? Jangan, ah! Lagian aku juga ga mau berurusan sama Luhan hehehe.”

Chanyeol: “Hyung congek ya? Teleport, bukan telepon! Aku bisa buat Sehun langsung ada di sini pake cincinku.”

Donghae: “Eeeh, yeol! Seenaknya aja lu ngatain conge ke hyung lu, tapi emang bener sih, gara-gara ngedengerin lagu dangdut yang di setel full volume pake speaker kaya kondangan waktu aku Shindong, Eunhyuk, dan Sungmin nari di mv Oppa, Oppa, itu sebenernya lagu latarnya Bagai disambar petir yang dinyanyiin Ikke Nurjanah. Tentang teleport itu, mending ga usah. Bisa aja sekarang dia udah tidur.”

Setelah penjelasan Donghae yang panjang kaya lele dari karawang itu, akhirnya member Suju langsung ngehukum Kyu buat ngepel ruang tamu pake baju kaya yang dipake Park Bom 2ne1 di mv I am The Best yang pas dia jalan sambil bawa anjing pudel yang mukanya kaya yang lagi kurang sehat. Pakaian itu punya eunhyuk, darimana eunhyuk dapet pakaian mahal kaya gitu masih menjadi misteri…

Kyu awalnya ogah layaknya pa ogah ngeliat baju yang bakal memalukan banget kalau dia pake apalagi ada 2 dongsaengnya. Muka gantengku mau ditaruh dimana? Pikir Kyu. tapi ngeliat tatapan *gue bunuh lo kalau ga mau pake* dari para hyungdeulnya yang ganteng, akhirnya ia ciut dan make pakaian itu.

Seluruh pria ganteng, minus Kyu yang jadi bencong di dalam ruangan itu langsung ketawa guling-guling kaya kerbau, ROLL LIKE A BUFFALO ceritanya. Mereka ga kuat ngeliat Kyu yang make baju yang ngetat banget di tubuhnya yang kerempeng namun punya otot serta beha yang punya duri tajem dari besi kaya ikan buntal duren yang menghiasi dada rata kaya triplek milik Kyu. *ya iyalah, kalau dadanya adaan kan ngeri tuh! Ya ga ELF?*

Kyuhyun: “Duuuh! Ngetat banget ini baju! Apalagi yang di bagian dadanya kaya beha berduri gini! Hiih! Emang Bom Nuna ga risih apa make yang beginian!? Gue mending ga punya dada, lah dia?”

Zhoumi: “Ya pasti risih lah! Kan dia pasti di paksa, kaya waktu eunhyuk aja yang ga mau pake baju warna kuning di Oppa, Oppa soalnya kaya Jaesuk hyung di gangnam style.  Bom sih mending cantik dan langsing terus cocok banget pake baju itu, lah kalau lu? Kaya bencong taman lawang! Buahahaha”

Namja ganteng selain Kyu yang malang pun meneruskan ketawa mereka yang entah sudah ronde keberapa sejak Baekyeol dateng. Sepertinya Happy Virus dari Chanyeol emang mempan ya bikin semua member suju ketawa terus. *apa hubungannya?*

Shindong: “Kurang disilikon aja tuh dada ratanya. Jadi deh bencong perempatan buah batu.”

Kyuhyun: “Kalian jahat banget sih! gue lepas nih baju sekarang!”

Sungmin: “E-e-e-eh! Jangan dong Kyu! Baju ini kan seterusan sama celananya, ntar kamu malah ngeliatin sempakmu lagi! Malu dong ada baekyeol nih.”

Kyuhyun: “Oh iye, lupa gue. Makasih ya umin sayang udah ngingetin.”

Sungmin: “Iya, Kyu ku yang ganteng.”

Kyuhyun sama Sungmin malah lempar-lempar senyum manis masing-masing bikin baekyeol eneg. Samber sungmin aja langsung napa? Lho?

Akhirnya Kyu ngelaksanain hukumannya buat ngepel dengan ogah-ogahan. Maklum, gimana caranya ngepel yang bener kalo beha berduri itu nusuk-nusuk terus kedua tangan Kyu yang alus mulus saat lagi ngepel? Dan sebenarnya ini pertama kalinya Kyu ngepel seumur-umur.

Ryeowook: “Ngomong-ngomong, eunhyuk hyung dapet baju itu darimana? Nyolong ya?”

Eunhyuk: “So Tao, lu! Gue beli baju itu di pasar Kordon waktu mau beli terong sama jengkol kesukaannya Shindong dan sempak baru buat Donghae karena abis di cemilin sama Kangin hyung! Lagian Kangin hyung sih, nyemil kok sempak? Kaya ga ada makanan lain aje, untung itu sempak belum pernah dipake, kalau dipake kan berabe tuh, mana jijik lagi bekas dipake donghae.”

Kangin: “Oh, yang warna pink itu sempak? Saking laper karena diet ekstrim padahal baru pulang dari wamil, akhirnya aku makanin tuh yang warna pink, gue kira sih kue lapis. Rasanya enak juga, kok. Eh tapi kok sempak lu warnanye pink sih? Maaf ye donghae udah makan sempak lu.” *agak absurd sih minta maaf karena alasan yang gaje hahaha*

Donghae: “Iye, hyung. sempak itu pemberian ELF dari zimbabwe. Kaga tau juga tuh kenape warnanye pink, harusnya mah Umin (sungmin) hyung yang dikasih. lain kali jangan makan sempak milik aku ya, makanin yang Eunhyuk aja, lebih enak, gurih dan diperkaya dengan 7 vitamin dan zat besi yang penting untuk tubuh *kok malah kaya iklan mie sedap?* bercanda, hehe.”

Donghae langsung dapet tatapan laser dari Eunhyuk, akhirnya donghae cuma cengengesan dan jarinya ngebentuk tanda peace yang kaliatannya unyu. Uuu~ cini donghae oppa yang ganteng, mendekat ke pelukan author ~ *author di gebukin ELF pake sepatu hak 10 cm dan nyelametin donghae* *author pengsan karena kepala author bocor*

Henry: “Em, bukannya pasar Kordon tuh yang bejibun sampahnya ngalahin Istana Boneka di dufan dan baunya kaya ketek Ade Ray itu ya? Di situ kan jualan sayur, cd dangdut bajakan, sama maenan bocah doang? Masa ada yang jual baju kaya punya Bom Nuna disitu sih?”

Eunhyuk: “Ya iyalah ga ada yang jual. Orang yang ngejualnya si Yang Hyun Suk sendiri. Pada gatau Yang hyunsuk, ye? Ndesoo!” *bayangin eunhyuk yang niruin tukul ngomong kaya gitu sambil monyongin bibir* *brb author ngakak pake volume up* *volume up? kok kaya lagu 4minute ya?*

Chanyeol: “Yang hyunsuk? Tukang sol sepatu langganan Minseok hyung itu bukan? Oh atau tukang arabian oil buat numbuhin bulu di berbagai tubuh langganan Key hyung?”

Kyuhyun: “Yang hyunsuk? Yang yoseob beast kaleee gua taunya mah!”

Siwon: “Hm, pasti Yang hyunsuk tukang jualan krim breast up yang sering banget dibeli sama Amber! Ya kan?”

Pertanyaan siwon yang terakhir sukses membuat namja kece dari lahir yang ada di ruangan itu ternganga-nga, nga, nga kuat! Nga, nga, nga kuat! Aku nga kuat sama playboy playboy. *kok tiba-tiba jadi malah lagu 7icons ye?*

Mereka heran ternyata Key suka beli arabian oil, ngapain tuh dia mau numbuhin bulu di tubuh? Mau jadi orang utan? Selain itu yang lebih mencengangkan mereka adalah Amber yang suka langganan krim breast up padahal dadanya ya tetep aje rata. Mereka jadi meragukan apakah amber itu beneran cewe apa hanya merasa cewe. *amber nyiapin bedog dan bacokan yang sering dibawa grim reapper buat ngebunuh para namja yang udah beraninya berpikir begitu*

Eunhyuk: “Kalian berdua kok nanyanya aneh-aneh sih? BUJU BUNEH, Yang hyunsuk tuh bukan pedagang arabian oil, tukang sol sepatu ataupun tukang jualan krim breast up yang sakral itu! Yang hyunsuk itu pendiri YG entertainment, ya semacam Kek Sooman lah.”

Semua namja di dalam ruangan pun berkor OOOOHHHH kecuali eunhyuk yang emang udah tau.

Yesung: “Oooh baru tau gue yang punya YG tuh namanya Yang Hyunsuk. Tapi napa malah dinamainnya YG ya? Kan harusnya YH, Yang Hyunsuk, sama kaya bang Soo Man aja kan SM tuh. Kalau YG ya malah Yang Goyang dong?”

Chanbaek serta member suju langsung ketawa ngedenger pertanyaan terakhir Yesung, yesungnya sendiri juga ketawa.

Eunhyuk: “Mana gue tau! Tanyain aja sama orangnya sendiri. Ya, kembali ke cerita awal, jadi, Yang Hyunsuk sendiri yang jual itu pakaian Park Bom beserta pakaian member 2ne1 lainnya sambil ngampar dan nyamar pake baju lusuh kedodoran dan topi petani kaya emang-emang jualan daging di sebelahnya. Pas dia ngeliat gue lewat, dia langsung beringas manggil gue, gue kira dia tukang telor ayam kampung yang sering banget gue ngutang, tapi ternyata bukan.”

Eunhyuk mem-Flashback lagi saat ia ketemu Yang Kunyuk, eh maksudnya Yang Hyunsuk saat di Pasar Kordon. *pada tau pasar kordon ga?  ketauan author orang mana* *author itu orang badung, eh, bandung, kekeke* *kata pembaca: siapa yang nanya?*

*author pundung dan berhambur ke pelukannya luhan* *ditabok sehun*

TBC!

Next Chapter:

Bagaimana kisah Eunhyuk beli baju yang dipakai Park Bom 2NE1 dan dijual sama Yang Hyunsuk pemilik YG Entertainment di Pasar Kordon?

Selanjutnya Chanyeol dan Baekhyun bakal nerusin perjalanan mereka ke tempat Hunhan berada dan ke dorm Bigbang serta2NE1.

Gimana reaksi Chanyeol saat ketemu pujaan hatinya yaitu Dara yang emang di DUNIA NYATA juga ia adalah fanboynya Sandara 2NE1?

Tunggu Next Chapternya dan jangan lupa KOMENNYA OKE! *tebar bunga bangKAI*

Baiklah inilah chapter 2 FF yaoi tergila yang pernah author bikin. Mohon komen dan sarannya oke! Terimakasih buat yang udah baca apalagi komen dan like karena itu menghargai usaha author bikin FF ini. Kamsahamnidaa! *bow bareng Chanyeol, Baekhyun dan 4 domba gaul BolBelRamCang*

15 pemikiran pada “Sehari Jadi Sinterklas (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s