Love is Crazy!

Author  : Ahn Kyung Hee
Tittle : Love is Crazy!
Cast : Lee Yoo Bin aka Yoo Bin (OC)
Kim Jongin aka Kai (EXO)
Support Cast : Suho, Baekhyun, Park Eunjoo
Genre : Sad,Romance (maybe), Hurt
Rating : All age
Lenght : Oneshoot
Author’s NB : Annyeonghaseo chigudeul!! *dadah2 bareng sehun* Ahn Kyung Hee imnida! Bangapta!!… o ya, saia author baru disini.. Kalo baca ini jan nangis yakk..hahah kalo misalnya ada kesamaan nama,jalan cerita dan tokoh itu hanya tidak di sengaja. Doh, author banyak bacot nih.. Happy Reading all.. RCL oke? Cekidot!
Jongin POV
“Kai oppa, Boleh aku meminta tanda tanganmu? Adik sepupuku ingin sekali meminta tanda tanganmu..” Akkhh… Sudah 6 kali aku dimintai tanda tangan. Tidak bisakan memintanya saat istirahat saja?Dengan malas, aku mengambil pulpen yang digenggam yeoja itu lalu menuliskan tanda  tangan-ku.
“Gomawo,oppa”Kata yeoja itu lalu pergi dengan senang-mungkin-. Setelah berkali kali dimintai tanda tangan, aku berjalan menuju ke anak tangga. Yap!Anak tangga yang akan membawa ke kelasku. Ahh,gara gara tanda tangan,aku belum sempat memperkenalkan diri.
Annyeonghaseo.. Jonneun Kim Jongin imnida. Kalian bisa memanggilku Kai. Aku masih bersekolah. Sekolah di Namsan Junior High School.Aku kelas VIII-I. Aku salah satu artis di SM Entertaiment.Kalian tau SMEnt bukan? Aku salah satu dari 6 pria yang sangat diminati para yeoja.Grup ku bernama EXO-K. Ada lagi yang bernama EXO-M. Lain halnya dengan EXO-K yang tinggal di Korea, EXO-M tinggal di China.Sooman ahjussi-Direktur SMEnt-memberikan beasiswa bagi para artisnya yang masih bersekolah.Sehingga, anak-anak EXO yang masih bersekolah dapat melanjutkan sekolahnya hingga lulus kuliah.
Hari ini hanya ada 3 pelajaran. Dan kalian tau? 3 pelajaran itu diajar oleh Jung songsaenim. Jung songsaenim adalah guru paling killer di sekolahku.Akhh.. Menyebalkan!
“Selamat pagi,anak anak. Sekarang buka buku sejarah halaman 36. Kerjakan sekarang.Jika ada yang tidak mengerti, silahkan bertanya.”Ujar Jung Songsaenim. Sejarah lagi..Sejarah lagi..PARAAAHH!! trus gua mesti ngomong wow gitu,kai?
*skip belajarnya*
Ahh.. Tuhaaan, terima kasih kau telah mempercepat waktu. Tak terasa sekarang sudah jam 12.00 KST. Waktunya makan siaaaaang. Yeeee~
“Suho hyung, kajja kita makan!”Ajakku pada uri EXO-K Leader, Kim Joon Myun aka Suho
“Anniya~ Aku menunggu Lay. Kau makan duluan saja sana.”Tolak suho hyung
“Aish hyung~ Aku makan dengan siapa?Hyung dengan Lay gege.Baekhyun hyung dengan Chanyeol Hyung.Lalu,Aku makan dengan siapa?Kyungsoo hyungkan lagi sakit” sian amat lu kai.Wakakakak *abaikan* Aku memelas padanya agar kita dapat makan bersama
“eh, iya ya? Memangnya kyungsoo lagi sakit? Sakit apa dia? Kenapa dia tidak memberi tahuku? Apa ia sudah menelpon Sooman ahjussi?”Aish~Suho hyung, mengapa jadi kau yang repot?Ternyata wajah melasku tidak mempan dengannya. Hfffft~~
“Entahlah.. Ah~ Sudahlah hyung. Aku ingin makan sendiri saja.”
Tanpa menunggu jawaban suho hyung, aku langsung pergi. Sedikit memang tidak sopan. Lapar sekali~
Jongin POV end

Yoo Bin POV

Kriiiinggg…. Kriiinnggg..
Ayeeeeeeee…… Uyeah~ *lu kenapa yoo bin?obatnya abis?>.<*
Akhirnya istirahat juga…
Pai Pai Lee songsaenimm… kkk~

Ahh.. Kenapa aku lapar sekali ya??Mungkin karena tadi pagi aku tidak sarapan. Kkk~ ^^v. Baiklah, sekarang aku harus ke kantin untuk mengisi perutku yang sudah demo.Aku berjalan santai melewati koridor sekolah. Tiba tiba…..
BRUKKK
Awww… siapa sih yang menabrak ku? Dia tidak punya mata ya?
“Mianhae…”Ucapnya. Dari suaranya saja sudah ketawan kalo ia adalah namja. Aku bangkit sambil membersihkan rok ku yang sedikit kotor karenanya.Aku mengangkat wajahku. Dan kalian tau apa yang aku lihat? Itu Kim Jongin sunbae. Kai sunbae. Kakak kelasku!Kakak kelas yang amat tampan dan yang sangat populer di sekolahu.
“A-aku.. tidak sengaja. Mianhae sunbae.” Kataku gugup. Astaga yoo bin!
“Gwenchanna.. Apa ada yang terluka?”Tanya kai sunbae sambil membantu membersihkan rok ku. Eh tunggu! Apa katanya? Dia menanyakan Keadaanku?Padahal kai sunbae terkenal orang yang dingin dan cuek. Tapi kenapa hari ini dia begitu ramah?Apakah dia tersambar petir? Mengapa aku jadi repot? haha
“Anniya sunbae..”Jawabku yang amat sangat gugup
“Ah.. baguslah. Siapa namamu?”
“Yoo Bin. Lee Yoo Bin imnida sunbae”
“Ah.. jadi kau yang bernama Yoo Bin.Pacar Baekhyun hyung ya?”
“Ne,sunbae. Waeyo?”
“Anniya.. Baekhyun hyung sering menceritakan kamu. Oya,Kau mau kemana?”
“Ke Kantin sunbae.”
“Ahh.. Kebetulan. Kajja!”
“Mau kemana sunbae?”
“Tadi katamu mau ke kantin. Aku sedang tidak ada teman. Kamu maukan menemaniku”Aigoooo… Semalam aku bermimpi apa?Sampai sampai kai sunbae mengajak ku makan bersama di kantin. Tak kusangka ternyata aku  melamun cukup lama walau tidak lama lama sekali.
“Hello….?? Yoo Bin-ah?? Gwenchanna?” Tanya kai sunbae lalu melambai-lambai(?) kan tangannya di depan wajahku.
“Eh?Ah.. Gwenchanna sunbae…”Oke, sekarang aku lebih lebih gugup. Kai sunbae tersenyum lalu menggenggam tanganku.

Jongin POV
Aigo!! Neomu yeppo!! Akkhh…. Jangan bilang kalau kau menyukainya kai!Ia sudah memiliki Baekhyun hyung!!!Aigoo,sejak Baekhyun hyung menceritakan semua hal tentangnya,Semua tubuhku mati rasa!! Sebenarnya,aku sudah menyukainya sejak ia masuk. Sedikit sakit memang saat mengetahui bahwa Yoo Bin telah memiliki baekhyun hyung. Tak sadar aku melamun panjang(?)
“Kai sunbae, kau mau makan apa?”Tanya Yoo Bin membuyarkan lamunanku
“Mmh, apa ya? Enaknya apa?”
“Terserah sunbae saja.”
“Yasudah, Aku ingin ramen saja.”
“Oke”
Tiba tiba yeoja disampinku ini-Yoo Bin-mengambil dua nampan dan memberikan satu padaku. Setelah itu ia menaruhkan ramen yang kami pesan tadi di nampannya dan nampanku.
“Kajja sunbae!”Ajak Yoo Bin dengan senyuman khasnya..Rasanya ingin pingsan
“Ah, ne…..”
Aku dan Yoo Bin memilih duduk untuk dua orang saja. Dia-Yoo Bin-menikmati makana nnya. Tapi ada apa dengan wajahnya?Mengapa menjadi seperti itu?Dia melihat ke arah kanan kami. Aku melihat juga. Tapi…. itu bukankah baekhyun hyung?Dimana chanyeol hyung? Tapi Baekhyun hyung berciuman dengan seorang gadis. Itu Park Eunjoo mantanku dulu. Asshh~ Kenapa ia bisa bersama baekhyun hyung? Tidak tahu kah ia jika baekhyun hyung pacarnya Yoo Bin?! Aku membencinya!
Yoo Bin menunduk. Sepertinya ia sangat kecewa. Aku menarik kursi lalu duduk disampingnya. Memeluknya erat. Bekhyun hyung sering menceritakan tentang Yoo Bin. Waktu itu, Baekhyun hyung pernah bercerita kalau ia tidak menyukai Yoo Bin. Bagaikan ditusuk beribu ribu pisau saat mengetahuinya.

*Flashback*
“Hyung, kudengar kau berpacaran dengan adik kelas kita ya?”
“Ne,kai-ah. Sebenarnya, Aku memacarinya hanya untuk taruhan semata. Jika aku bisa meluluhkan hati gadis itu, aku akan mendapat uang 1 juta won. Jika tidak, aku bisa babak belur.”Jelas Baekhyun hyung santai
“Lalu hyung? Kau tidak berpikir apa yang ia rasakan?”
“Anni, lagian aku juga tidak ingin memacarinya, ya,aku memang tega, tapi mau bagaimana lagi? Aku tidak ingin ambil pusing kai-ah” ucap baekhyun hyung santai
MWO??Tega sekali kau hyug…
*Flashback end*
“Hiks.. Hiks.. Baekhyun oppa… Pengkhianat… Hiks..” Tangis Yoo Bin semakin menjadi. Aku mencium puncak kepalanya. Mencium penuh sayang. Entah kenapa aku sangat menyayangi gadis ini layaknya ibu dan anak. Aku tidak tau sejak kapan menjadi peduli pada gadis ‘permainannya’ baekhyun hyung.
“Sunbae,katakan kalau ini hanya mimpi… Katakan sunbae…”Pintanya dengan air mata
Aku hanya bisa diam. Diam membisu. Membisu karenanya.
“Sunbae…”Dia mengangkat kepalanya sambil mengusap air mata dengan punggung tangannya.
“Hm?”Jawabku singkat
“Siapa wanita itu?Sunbae kenal?Hiks.. Hiks”
“Ne. Dia Park Eunjoo. Mantanku.”Jawabku jujur. Tiba tiba ia membulatkan matanya.Ada yang salah?
“Mantanmu?”
“Ne.. Ia meminta putus dariku hanya karena kesalah pahaman.”
“Salah paham apa?Apa sunbae masih mencintainya?”
“Anniya,Gwenchannayo.. Tidak! Aku membencinya. Sangat membencinya…”
“Lalu sunbae, adakah pengganti Eunjoo di hatimu?”
“Ada”
“Nugu,sunbae?”Tanyanya penasaran
“Kamu..”Jawabku to the point

Yoo Bin POV
“Lalu sunbae, adakah pengganti Eunjoo di hatimu?”
“Ada”
“Nugu,sunbae?”Tanyaku penasaran. Sungguh!
“Kamu..”
JLEB
Mwo? Kai sunbae… Menyukaiku?Apa yang terjadi dengannya?Kai sunbae memajukan wajahnya ke wajahku hingga jarak wajahku dengan wajahnya hanya 1 meter. Aku bisa mencium bau parfumnya yang khas. Aku bisa melihat jelas matanya yang sipit. Aku menutup mataku. Kai sunbae… mencium bibirku. Lembut namun ada kesan nafsunya. Aku tidak bisa menolak ciuman darinya. Aku melingkarkan tanganku di lehernya,
“Mmmhh….” Aku melepaskan ciuman ini dengan lembut dan pelan.Aku menatap matanya. Ia tersenyum lalu berkata…
“Yoo Bin-ah,naun yeojachingu dwae jullae?”
“Ne,sunbae..” Jawabku malu. Kai sunbae memelukku erat sambil membisikkanku
“Mulai sekarang, jangan panggil aku ‘sunbae’ lagi. Panggil aku dengan sebutan ‘oppa’ arraseo,chagi?”Oke, bisa kutebak kini wajahku berubah menjadi merah seperti tomat.
“Ne,oppa”Aku membalas pelukannya.
Kalian tahu?Cinta itu gila! Dapat membuat orang yang merasakannya tergila-gila hanya karenanya.Kalian sudah merasakan apa artinya cinta?Jika belum,beruntunglah bagi kalian. Cinta itu menyakitkan. Sungguh menyakitkan dan sangat menghanyutkan.

=THE END=
Nah loohhh,Baekhyunnya ngekhinatin..
Kkk~ Seru gak? serrrrr
RCL please..
Kalo mau nanya nanya bisa di twitter author @nadievyarr atau ke skype author nadievyaarr
Ohiya,admin bikin ff  “History Of KyungChan” juga, #promosi
Tunggu ya readers,ffnya lagi di proses.kkk Annyeong! ^^

Iklan

11 pemikiran pada “Love is Crazy!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s