Beautiful Gwishin (Chapter 2)

Beautiful Gwishin

Main cast : Kris (Wu Fan), Oh Hayoung

Other cast : You can find by yourself

Rated : teen

Lenght : chaptered

Author : Carrol

FF Beautiful Gwishin (chapter 2)

* * *           * * *        * * *         * * *           * * *        * * *     * * *           * * *        * * *     * * *

Annyeong..ini adalah FF pertamaku di EXOFanficton. Entah kenapa aku kepikiran buat pairing-in Kris sama Hayoung -_- dan entah karakter Hayoung jadi kayak gini. Yaudah gitu aja, selamat membaca para readers.Maaf kalau ceritanya jelek.

Chapter 2


Last Chapter …

(Kris’ POV)


Seperti biasa sepulang sekolah aku latihan basket.Seusai mengganti baju basket ku, aku pergi sebentar ke lantai paling atas untuk mengembalikan bola ini pada tempatnya.Aku melihat Hayoung merentangkan tangannya dan menikmati angin sepoi-sepoi.Sepertinya dia tidak menyadari kehadiranku.Aku mengabaikannya.Aku melihat rambutnya di terpa angin sampai wajahnya terlihat.Aku tertegun. Aku tidak sangka ternyata dia manis. Tanpa ku sadari pipi-ku merona melihatnya. Kenapa dia suka menutupi wajahnya ya padahal dia sangat manis. Aku jadi penasaran dengannya.Apa ini, aku mulai suka padanya.Tidak boleh.Aku tidak boleh menyukainya. Dia mungkin manis, tetapi  tetap saja dia yeoja yang aneh. Ah, tapi sayang jika ada namja lain yang melihat ini. Sebelum mereka tau aku akan mendekati Hayoung lebih dulu. Ahh..apasih yang aku pikirkan.


***                                                      ~Beautiful Gwishin~                                       ***

 

Aku segera beranjak dari tempat itu sebelum Hayoung menyadari kehadiranku.Aku menyenderkan badanku dibalik pintu.Aku menyentuh dadaku, aku merasakan debaran jantungku jadi lebih cepat dari sebelumnya.Apa ini? Aku jatuh cinta?

 

Malam hari, aku mencoba untuk tidur.Entah kenapa bayangan wajah Hayoung tadi selalu melekat di pikiranku.Aku menendang selimutku.”Haish, kenapa aku memikirkan dia terus??!” gumam ku.Aku duduk di ujung kasur.”Lupakan!Lupakan!” kataku sambil mengacak-acak rambutku sendiri.Aku bangkit dan berdiri di atas cermin.Aku melihat bayangan diriku sambil berkata, “Yaa!Wu Kris, dengar ya, kau tidak boleh menyukai yeoja aneh itu.Jika orang-orang tau kau suka padanya harga dirimu bisa turun.” aku bicara sendiri seperti orang gila.Aku terdiam sejenak seraya menatap secarik kertas berwarna biru di atas meja belajarku.Aku meraihnya lalu duduk dan hendak menulis sesuatu. Ini pertama kalinya aku berpikiran untuk menulis surat cinta pada seorang yeoja. Aku rasa aku termakan omonganku sendiri.Aku yang selalu menghina dan merendahkan Hayoung, dan sekarang aku jatuh cinta padanya.Tapi aku baru pertama kali aku merasakan ini, dadaku berdebar kencang dan terasa hangat setiap kali mengingatnya.Biasanya aku mengencani seorang yeoja hanya karena dia cantik dan berpenampilan baik.

 

***

 

Aku diam-diam memasukkan surat ku ke dalam loker Hayoung. “Aku rasa tidak ada yang melihat, syukurlah” gumam ku.Aku menarik napas lega. “Hey, apa yang kau lakukan disini?” Eunji menyapaku dari belakang.Aku berbalik badan.”Kau mengagetkanku saja.” ujarku sambil mengelus dada.Eunji menatapku sambil menaikkan sebelah alisnya.”Bukannya loker mu ada disebelah sana?”Eunji menunjuk arah lokerku.”Eum, ya, memangnya kenapa?Memangnya aku tidak boleh berdiri disini?!” ujarku padanya lalu pergi. Semoga Eunji tidak melihat. Ucapku dalam hati.
Hayoung’s POV


Aku membuka pintu lokerku. Aku menemukan secarik kertas kecil warna biru dilekatkan pada balik pintu loker, Aku mengambil dan membaca surat itu.
Untuk Hayoung-ssi


“Kemarin sore aku melihatmu.Aku melihat dirimu yang sebenarnya.Wajahmu yang terpantul cahaya matahari dan rambut panjangmu yang dihembus angin, sangat cantik. Kau manis Hayoung-ssi, kenapa kau menyembunyikan wajah itu dari semua orang? Apa karena kau tidak ingin jadi pusat perhatian para namja?


Aku bersyukur hanya aku yang melihat ini, aku harap hanya aku yang tau ini….


Hayoung-ssi..aku rasa aku menyukaimu.”

Siapa yang menulis surat ini??? tanyaku dalam hati.
“Annyeong, Hayoungie!” Eunji eonnie datang. Aku lekas menyembunyikan surat itu.
“A, annyeong eonnie.”
“Kau sudah sarapan? Aku membuat kari untukmu” Eunji menyodorkan kotak bekal warna pink. Aku menerimanya. “Gomawo eonnie”
“Ayo, kita makan sama-sama”
“Ne”

***

Kris’ POV


Hari ini kelasku dan kelas 1-B ada pelajaran olahraga.Sesuai materi pelajaran, kelas ku memakai lapangan marathon, sedangkan kelas 1-B memakai lapangan basket.Aku memandangi Hayoung. Dia sedang berusaha memasukkan bola ke ring dengan rambut yang selalu menutupi wajahnya. Dia selalu gagal melempar.Aku beranjak dan menghampirinya.
“Yaa..berikan bola itu padaku!”
Hayoung menatapku, “Mwo?”
“Cepat berikan!” aku merampas bola yang dipegangnya.”Lihat aku!Kau harus memegang bola dengan jari-jarimu bukan dengan telapak kanan. Seperti ini”  aku mengajari Hayoung teknik shooting yang benar. “Lalu posisi tangan kanan berada di depan muka, dan siku membentuk huruf L. Fokuskan matamu ke ring, dan shoot!” aku berhasil memasukkan bola ke dalam ring. “Sekarang giliranmu!” aku melempar pelan bola dan Hayoung menangkapnya.Dia meniru yang aku ajarkan, aku menuntun tangannya agar dia lebih mengerti.Dia melempar bola itu dan masuk ke dalam ring.
Aku rasa semua orang memperhatikanku sedaritadi.Aku lekas kembali ke lapangan marathon sebelum mereka berpikiran yang tidak-tidak.”Sunbae,” aku rasa Hayoung memanggilku, aku berbalik badan.”Gomawo” katanya sembari tersenyum.Aku tidak menjawabnya, hanya menatapnya dengan wajah datar.

***

(Schools out)
Aku sedang duduk setelah lelah berlatih basket.Aku meneguk sebotol air mineral.
“Hey” Chanyeol menepuk punggungku dan duduk disampingku.
“Hey”

 

“Wah, tadi kau romantis sekali dengan si gwishin itu.”Chanyeol tersenyum meledek.Aku menatap sinis padanya.
“Kau jangan salah paham, aku tadi hanya kasihan padanya”
“Mwo?Ternyata kau bisa merasa kasihan juga?!” Chanyeol melipat tangannya didepan dada dengan gaya meledek.
“Yaa!Memangnya tidak boleh sekali-kali aku berbuat baik?”
“Tidak. Aku hanya khawatir kalau sahabatku ini tiba-tiba jatuh cinta dengan yeoja konyol itu”
“Apa kau bilang?! Aku?” aku tertawa sinis “Tidak akan dan tidak mungkin.”

 

 

*** *** ***                                                Beautiful Gwishin                                   *** *** ***
Hayoung’s POV


Setelah hari itu, aku jadi sering mendapat surat cinta dari orang yang sama. Dia tidak mencatumkan namanya.Aku rasa ini hanya perbuatan iseng.Mungkin ini ulah namja brengsek itu atau teman-temannya.Tapi, akhir-akhir ini aku merasa ada yang aneh dari Kris.Dia sedikit berubah dan jadi baik padaku.Waktu itu dia mengajariku teknik shooting, membantuku membereskan buku-buku yang berjatuhan saat aku tidak sengaja terselengkat sambil membawa setumpuk buku-buku dari perpustakaan, dan masih ada hal kecil lainnya.Padahal yang ku kenal dia seorang yang egois, biasanya jika aku buku-ku jatuh dia pasti menendangnya atau menginjaknya, pokoknya mem-bully-ku.
“Eonnie-ah,” ujarku pada Eunji eonnie.Saat ini kami sedang menyantap makan siang kami di food hall sekolah.
“Ne?”
“Akhir-akhir ini aku merasa ada yang aneh pada Kris,”
“Aku juga merasa begitu.Coba lihat, dia memperhatikanmu sedaritadi,” aku menoleh pada Kris. Mata kami bertemu, dan ia langsung membuang pandangannya dariku.
“Aku rasa dia menyukaimu” kata Eunji eonnie.
“Mwo?!Tidak mungkin.Itu perasaanmu saja eonnie.”
“Kenapa tidak mungkin??Mungkin dia mendapat balasan dari perbuatannya karena dia sering membully mu dulu. Bisa jadi sekarang dia jatuh cinta padamu kan.”
Aku tiba-tiba teringat dengan orang yang mengirimku surat itu. Jangan-jangan…
“Eonnie-ah, sebenarnya akhir-akhir ini aku juga sering mendapat surat cinta dari seseorang.”
“Surat cinta?Kenapa kau tidak pernah cerita padaku?” seru Eunji eonnie.Dia sedikit terkejut.
“Sst! Jangan keras-keras!” aku membungkam mulut Eunji eonnie.
“Kurae, maaf.”
“Pagi ini dia memberiku surat lagi, dan katanya dia ingin menunjukkan dirinya yang sebenarnya padaku”
“Dia ingin bertemu denganmu?”
Aku mengangguk.” Eotteokhae?Aku tidak tau harus bersikap bagaimana dengannya. Dan aku belum siap..”
Eunji tersenyum, “Besok pagi aku akan mendandanimu.”
“Mwo?!Shireo!”

 

“Ayolah, Hayoung-ah. Semua orang pasti terkejut melihatmu, mereka akan  menyadari kalau kau sangat cantik.”
“Aku takut kalau mereka malah menertawakanku nanti.”
“Tidak akan.Percaya padaku.”Eunji tersenyum.Karena senyumannya aku jadi percaya pada ucapannya.

***

 

Keesokan harinya…

 

Hari ini aku tampil berbeda.Eunji eonnie mendandaniku sedikit.Dia mengepangi bagian rambut depanku ke belakang. Eunji eonnie juga memakaikan bedak, blush on, dan lipgloss di wajahku. Aku terlihat lebih segar.

 

Saat berjalan di koridor, semua orang memandangiku. Aku tidak tau padangan apa itu. Aku mengabaikan mereka.

 

“Hayoung-ssi, wah, kau cantik sekali hari ini.” komentar salah satu siswi yang satu kelas denganku.

 

“Gomawo” kataku sembari tersenyum malu-malu.

 

Kris’ POV

 

Argh, apa-apaan ini?! Hayoung merombak dirinya dan sekarang ia jauh lebih cantik dari yang sebelumnya. Para namja termasuk Chanyeol mengerumuninya di loker, mengantri untuk mengajak kencan.Sebenarnya aku juga ingin mengajaknya kencan, tapi aku mengurungkan niatku.Aku hanya memandanginya dari kejauhan dan merasa tidak berdaya. Aku rasa harapanku telah hilang  karena Hayoung menjadi popular sekarang.

 

 

19 pemikiran pada “Beautiful Gwishin (Chapter 2)

  1. Whoooaaa~ kurang heboh thor.. Andai kata ketika hayoung sprti itu berubah jd cantik kehebohannya kurang wow Ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s