My First Love In 3 Minutes

Title      : MY FIRST LOVE IN 3 MINUTES

Author  : HunJae

@meylindha96

Cast       :  Choi Jinri, Oh Sehun

Genre   : romance

Length  : drabble

Summary :

 

Setiap manusia mungkin pernah merasakan jatuh cinta,

Tapi pernahkah mereka berfikir “kenapa aku jatuh cinta?”

Bagaimana dengan seseorang yang takut

Mencintai seseorang dan selalu menghindari kata ‘CINTA’

Ketika dia terjebak dalam permainan hati,

Pantaskah jika dia disebut sebagai . . .

Pengecut

Atau

Seseorang yang bodoh ?

Author note :

Ini fanfic pertama yang saya publikasikan, so kalo agak gaje dan bahasanya kurang dimengerti mohon dimaafkan.

Don’t forget to RCL. Happy reading J

………………………

 

Aku mungkin terlihat seperti anak 17 tahun pada umumnya, tentu wajar jika aku mempunyai banyak teman.  Tapi apa kalian tau, keberadaanku ditengah-tengah mereka tidak terlalu menonjol seperti yang lain. Ya, aku hanya berbicara ketika aku mengutarakan pendapatku pada sesuatu yang penting, dan aku akan menghabiskan waktu luangku bersama mereka ketika aku merasa bosan saja. Selebihnya aku hanya seorang gadis pendiam, melakukan sesuatu yang aku suka dan tidak begitu mempedulikan orang-orang sekitar yang menganggap bahwa aku ini gadis aneh.

Aku sangat suka membaca novel, mungkin bisa berjam-jam aku memfokuskan diri akan hal itu. Dan lagi-lagi aku tidak peduli dengan mereka yang menatapku dengan tatapan yang sulit diartikan.

Ada satu hal yang sangat aku benci didunia ini, ‘C.I.N.T.A’. Kata yang hanya terdiri dari 5 huruf tapi bagi sebagian orang mampu membius mereka kedalam dunia khayal yang sungguh nyata dan membutakan mereka dengan kebahagiaan semata. Errr… aku tidak bisa membayangkan betapa bodohnya seseorang yang sedang jatuh cinta. Entahlah, sekalipun aku novel holic tapi aku tidak pernah membaca novel bergenre romance yang menurutku terlalu lebay dan melow.

Lebih parahnya lagi, sebagian dari mereka bahkan sangat menginginkan khayalannya tentang kisah cinta dinovel yang mereka baca bisa menjadi real dalam kehidupannya. Bukankah itu konyol, mereka begitu saja mempercayai tulisan yang pada dasarnya hanya sebuah karangan dan imajiasi manusia sebagai penulis. Harus berapa kali lagi aku mengatakan bahwa mereka itu bodoh, meyakini ungkapan cinta padahal mereka sendiri belum benar-benar memahami definisi cinta yang sebenarnya.

Tapi sekarang telah berbeda, semua itu hanya ungkapan dimasa laluku. Entahlah, sepertinya aku termakan oleh omonganku sendiri, tentu saja karena laki-laki yang bernama Oh Sehun. Aku tidak tau mengapa aku bisa jatuh cinta padanya, aku juga tidak mengenalnya, hanya karena tidak sengaja sering melihatnya bermain basket aku begitu saja merasa jatuh cinta padanya. Aku  seperti seorang pengecut, yang setiap hari memperhatikannya hanya dari balik pagar kawat yang memisahkan ruangan kelas dengan lapangan basket.

Betapa bodohnya aku, semua persepsiku selama ini tentang cinta seperti lenyap sudah ketika sosok oh sehun mulai hadir dihidupku. Mungkin dia tidak mengenalku, tapi setidaknya aku berharap dia menyadari kehadiranku.

Harus berapa kali aku menganggap bahwa diriku sekarang ini sangat bodoh, sebagian hari-hariku disekolah hanya dihabiskan untuk berdiri dibalik pagar kawat ini. Aku sangat berharap jika kehidupanku seperti dinovel-novel romance, setidaknya ijinkan aku jadi tokoh utamanya. Aku tidak peduli kalau aku juga temasuk menjadi salah satu dari mereka yang bodoh karena cinta. Entah sampai kapan aku berdiri ditempat ini dan menghayal sesuatu yang tidak pernah terpikirkan olehku sebelumnya.

Karena terlalu asyik menghayal, aku bahkan tidak sadar jika ada seseorang yang sedari tadi berteriak-teriak menyadarkanku,

“hey, kau melihatku disini?” teriaknya sambil menggoyang-goyangkan(?) telapak tangannya. Oh god.. aku seperti berada disuatu taman bunga yang hanya ada aku dengan dia, bahkan perutku pun seperti terdapat ribuan kupu-kupu yang berterbangan. Aku sungguh terpaku melihat sesosok makhluk didepanku sekarang, benar-benar sempurna (ngebayangin betapa gantengnya sehun :D). sepertinya tuhan mendengar semua keluhanku.

“hey apa yang sedang kau lakukan, kau mendengarku tidak eoh?” mungkin dia kesal karena sedari tadi aku tidak meresponnya

“eh, mi..mianhae” jawabku gugup, betapa malunya aku bertingkah bodoh didepan orang yang aku suka

“bisakah kau mengambil bola basket itu untukku?” pintanya sambil menyilangkan tangan dibawah dada, oh god… betapa kerennya oh sehun

“ah ne, tunggu sebentar” aku berjongkok berusaha mengambil bola yang dia pinta

“ini..” aku menyodorkan  bola yang dimaksud kepadanya. Lagi, sekarang seperti terdapat ribuan bunga yang bertaburan dari atas langit ketika dia menatapku.

“eoh, gomawo” hanya kata itu yang meluncur dibibirnya kemudian berbalik badan meninggalkanku. Oh tidak, sepertinya dia membalikkan badannya lagi kearahku

“emm, siapa namamu?”

“eoh, choi jinri imnida” jawabku sedikit kaku kemudian tersenyum kepadanya. Sayang, dia hanya menatapku datar tidak membalas senyumanku. No problem, setidaknya aku merasa seperti menjadi tokoh utama, walaupun hanya 3 minutes. Ya, aku sungguh telah jatuh cinta padanya.

Tuhan menciptakan organ tubuh manusia berpasang-pasangan, tapi kenapa tuhan hanya menciptakan 1 hati? Walaupun hati cuma ada 1, tapi hati bisa merasakan semua perasaan yang kita rasakan bahkan perasaan yang sebelumnya tidak pernah kita rasakan. Dan dengan hati, aku sekarang percaya yang namanya cinta. Sekalipun cintaku tidak berbalas tapi aku akan tetap menyimpan cinta ini dilubuk hatiku yang paling dalam, tentu saja hanya ada satu nama yang terukir disana.

Oh Sehun . . . . saranghae.

14 pemikiran pada “My First Love In 3 Minutes

  1. omg ._. ini apa ya … ini … susah mau di bilang apa -_-
    well , great job thor ;)) btw i’m a hunlli shipper , feel happy to find this fanfic!
    hopeless gitudeh , kalo nyari hunlli fanfic , rada jarang nemu gitu -_-
    keep writing thor , hunlli again pwease :33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s