A Meet, A Goodbye

Tittle : A Meet,A Goodbye (Freelance)

Author : ME

Genre : Angst,Sad.

Cast :

  • SNSD Jessica
  • EXO Baekhyun

Summary : “Please ,Stay with Me..”

 

~~~~~~~

 

Namja dan Yeoja duduk berhadapan.Yeoja itu hanya menunduk dan mencengkram minuman yang ada ditangannya.Suara hiruk pikuk di Cafe itu tidak mengganggu pendengarannya,ia hanya fokus dengan apa yang dikatakan seseorang dihadapannya.

Kata-kata yang mengalir dari mulut Namja itu tidak bisa ia dengarkan,terlalu sakit untuk mendengarnya.Memejamkan matanya erat-erat,berharap namja itu akan mengatakan hal sebaliknya.

Aku mencintaimu’, ‘Aku akan bersama denganmu selamanya’ ‘Kita tidak akan terpisahkan’

kata-kata itulah yang ia harapkan.

“Bagaimana Jessica? Apa kau mau menerima keputusanku kali ini?” Namja itu bertanya.Seorang gadis yang dipanggil Jessica itu hanya menghela nafas berat,menahan tangisannya.

“Aku tidak yakin Baekhyun-ah..” suara parau keluar dari mulutnya.

 

Ia bahkan tidak yakin apa yang terjadi kedepan kalau ia rela melepaskan Baekhyun.Ia sudah terlalu mencintai Baekhyun..

Dengan mudahnya Baekhyun menghancurkan perasaan yang ia jaga selama ini..

Hanya dengan berharap bertemu dengan namja itu air matanya terus mengalir.Kerinduan yang mendesak dari dalam tubuh Jessica terlampiaskan hanya dengan melihatnya.

Jessica mendongak melihat Baekhyun.Air mata jatuh bebas dari pelupuk mata Jessica saat ia melihatnya.Jessica tau,mungkin Baekhyun kesal dengan perlakuannya.Tapi bisakah kau bertahan disisiku..kumohon tetaplah bersamaku.. itulah kata-kata yang tergambarkan dari tetesan air mata itu.

Aku bisa menahan semua,jika kau marah padaku marahlah.Jika kau kesal padaku bersikap dingin kepadaku tidak apa-apa..Asalkan kau berada disisiku aku sudah merasa cukup.

Ingin rasannya membuat pertemuan ini seperti mimpi.Mimpi yang mudahnya kita hentikan dan terbangun..menganggap itu hanyalah mimpi bukan kejadian nyata.Tapi Jessica tidak bisa..ini bukanlah mimpi buruknya,ini adalah kenyataan buruknya.

Ketakutannya terbesarnya selama ini terwujud,ketakutan akan kehilangan namja yang ia cintai.Dan saat ini namja itu mengucapkan kata-kata perpisahaan.Memutus tali cinta mereka secara sepihak.

Jessica tidak bisa melakukan apa-apa,yang ia bisa hanya megungkapkan permohonan dengan tetesan air mata.Ingin rasanya meneriakan ‘kau harus tetap bersamaku’ tapi suaranya tidak bisa keluar.Lidahnya kelu untuk mengeluarkan sepatah kata.

Ini adalah keputusan Baekhyun dan ia harus menerima apa adanya.Ia ingin memaksa..tapi jika ia memaksa Baekhyun sama artinya ia hanya memiliki wujud Baekhyun.Bukan cinta yang tulus.

“Baiklah..aku pergi dulu” Baekhyun meninggalkan Jessica,meninggalkan ia sendirian.

Seiring Baekhyun meninggalkannya,satu dua tiga air itu tetap mengaliri pipi Jessica.

Apakah aku akan menyakiti diriku lagi jika kukatakan aku merindukanmu?

Apakah jika aku menyakiti diriku sendiri kau akan kembali ke pelukanku?

Kumohon tetaplah bersamaku..

Jessica menunduk,membiarkan dirinya menangis dalam diam.Diam..diam.. dan diam.Tapi air matanya Menetes..menetes dan menetes.Ia ingin mengetahui lebih banyak tentang Baekhyun seiring waktu berjalan.Ingin mendengar suara Baekhyun yang menyanyikan lagu untukknya.

Rasanya ingin menangis..Ingin berlari memeluknya.

Jessica bingung dengan dirinya sendiri,kenapa ia begitu lemah?

 

Setiap ia bertemu dengan Baekhyun,kenapa ia merasa Baekhyun semakin berharga baginya dan tak ingin melepasnya.Menyiksa diri dengan cinta dan kerinduan yang ia buat.

Mungkin mereka memang tidak mudah untuk bersama.Ia berharap rasa cinta ini akan segera menghilang dan lenyap,Menyembunyikannya di hati yang terdalam,

Apa yang kupikirkan? ’

Jika ia mencintai Baekhyun kenapa ia menganggap seperti itu?

Bohong.Itu sebuah kebohongan besar dirinya..jangan hilang,jangan menghilang.Perasaan penting ini akan kujaga dengan baik..

Namun walau sudah terlambat,hanya ada satu kata yang ia ingin katakan pada namja itu,

Kumohon tetaplah bersamaku..”

 

                                                FIN

 

 

 

Iklan

5 pemikiran pada “A Meet, A Goodbye

  1. wadoooohh, putus.. ayo move on jess.. 😆 cewek tuh kudu kuat dong, jangan lemah gegara diputusin doang.. baekhyun cebol ini, cari namja yang lebih tinggi kayak kris 😆 #sesat
    btw, saran nih, dear.. terlalu banyak penggunaan kata “itu” mungkin bisa dikurangin.. yang paling banyak sih “namja itu” bisa mungkin divariasiin jadi namja yang dicintainya, namja di hadapannya, namja yang selama ini mengisi hari-harinya, dsb.. selain jadi gak monoton pakai kata “itu” juga bisa dapet feelnya lebih dalem.. keep writing 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s