Alone (Chapter 1)

Author(*) : Han Rae Ri/tika

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Kim jongin

Length(*) : part 1

Genre(*) : little sad and romace

Rating(*) : General

Summary : ‘mungkin ini hidup ku yang terbaik’

Twitter: @tikaNure

hanraeri_alone

________________________

Gangnam 16 August 2006.

08.30 AM

Aku terlonjak dari tidur ku merasa terganggu dengan sinar matahari yang masuk ke rentina mata ku, sudah siang ternyata.. jam berapa ini? 08.30?? ah god! Bagus aku kesiangan lagi kali ini! Betapa sialnya aku, setiap pagi selalu kesiangan! Bergegas memasuki kamar mandi dan yaah you know!

‘TAP

TAP

TAP’

“AKU BERANGKAT!”

“YAK KAI! Kau tak sarapan lagi huh?”

“ANI!” setelah aku memasangkan kedua sepatu bodoh ini aku langsung menyambar kunci mobil yang ada di atas lemari.

~~~~~

‘TIN! TIN!’

“YAK PAK SAPAM PALLI BUKAKAN AKU SUDAH TELAT!!” teriak ku asal tidak sopan memang tapi aku panik hari ini dosen kiler itu yang mengajarku pagi ini.

Setelah gerbang dibuka aku segera melesat dengan mobil ku dan ku parkirkan dengan cekatan cukup berhati-hati taku mobil ini lecet bisa abis aku kalau mobil ini lecet. Aku segera bergegas menaiki lift dan menekan tombol 2 yah ruangan ku di lantai dua, dan ah! Aku belum bercerita tentang diriku ya? Sudahlah itu nanti saja yang penting aku harus segera masuk secepatnya.

‘TING’

Segera ku berlari setelah pintu lift itu terbuka tampa peduli ada orang yang ku tabrak dan..

‘BRAK!’

“songsengnim mian.. hahh.. aku terlambat lagiih hahhh haah”

…………

Tak ada jawaban? Hai! Apa dosen itu tuli?, saat aku mengangkat kepala ku kedepan yang ku lihat adalah beberapa teman ku ani.. semua mata teman ku memandang ku dengan kaget entah itu shock atau apa dan.. tunggu mana dosen kiler itu??

“HWAHAHAHAHAH! YAK KAI KAU BODOH!HWAHAHA”seru salah satu teman ku memang hanya dia yang berani berbicara tapi.. errr seluruh kelas menertawakan ku dan aku tak suka itu!!

“YAK DIAM KALIAN!!” bentak ku dan tentu saja mereka langsung terdiam dan melanjutkan aktivitas yang cukup tertundan kecuali..

“YAK!NEO! KIM MIN RIN!!” bentakku lagi tapi hanya pada yang bernama ‘Kim Min Rin’ yah tentu saja dia masih tertawa karena dia satu-astunya yeoja paling berani denganku teman-temanku saja tak berani entahlah ada kelainan dengannya kurasa.

“oke oke aku akan diam..hufft” ujarnya yang masih menahan tawanya itu, aku berjalan menghampirinya dan duduk dikursi yang kosong sebelahnya.

“kemana dosen kiler itu?” tanya ku padanya yang hanya dijawab dengan pandangan seolah-olah dia berkata ‘kau-tidak-tahu’,aku hanya menggeleng.

“dosen yang kau sebut-sebut kiler itu tak seberapa menyeramkan seperti yang kau fikirkan kai, dia tak masuk hari ini dan dia sudah memberi tau kita dua hari yang lalu saat dia mengajar! Dan kau seharusnya tau itu!” jawabnya panjang lebar, dia seperti tidak tau aku saja yang penting aku ini absen! Meski tidak mendengarkan para dosen itu bercuap.

“ya..ya..ya whatever you say nona” aku teheran-heran dengan teman-teman ku sudah tau tak ada dosen tetapi kenapa masih pada masuk? Aku mengalihakan muka ku kepada min rin yang sedang sibuk dengan Hpnya.

“Min Rin-ah.. kalau dosen itu tak ada mengapa yang lain masuk?” tanyaku lagi padanya

“kau benar-benar lupa tuan KIM?” dia malah berbalik bertanya pada ku benar-benar yeoja ini

“ne! Aku benar-benar lupa CHAGI!” jawab ku dengan menekankan kata-kata yang jarang aku ucapkan ketika banyak orang dan see mukanya langung memerah haha i like it!

“mm.mm itu.. karena.. karena ada yang ingin disampaikan pada para murid” min rin menjawab dengan gugup dan muka memerahnya ahh cute.

“ohh.. membosankan! Kau tau apa yang ingin dibicarakan pada kita hm?” aku bertanya sambil mangalungkan tangan ku dipundaknya dan dia cukup gelagapan menerima perlakuan dari ku mungkin tak biasa.. aigoo kai kau sungguh jahat karena jarang membperhatikan yeojachingu mu yang imut ini hhaahf kerjaan ku apa sih!

“mmm itu.. mun.. mungkin saja soal pertukaran para murid” jelasnya sambil membalas pelukan ku dengan cara mengeratkan tanggannya di pinggangku

“pertukaran pelajar?” tentu saja aku binggung! Aku tidak tahu apa-apa!

“yah.. ada acara pertukaran murid di sini yang akan ditansfer ke Eropa dan meneruskan kuliahnya disana hingga lulus dan sekolah kita melakukan test untuk menentukannya”

“mmm kenapa aku tidak tau?” tanya ku lagi sambil mengangguk anggukan kepala tanda mengerti.

“kau tidak masuk Jongie ku saat aku menelpon mu kau baru bangun tidur.. salah mu” ahh kyeoptaa saat dia memasukan kepalanya keleher ku dan aku baru ingat kalau saat itu aku ada di kelas pasti teman-temanku akan mengejek ku cih!.

‘CKLEK’

Pintu kelas terbuka dan otomatis aku dan Min Rin melepaskan pelukanku dan memalingkan muka kedepan memperhatikan siapa yang masuk, dan ternyata seorang dosen yang cukup tua yang emasuki kelas kau sontak kelas yang tadinya ramai menjadi sunyi.

“ehkm.. terimakasih akan perhatian kalian semua, begini rencana kami tadinya ingen mengumpulkan semua murid tetapi karena salah satu kelas sedang ujian maka kami mengumumkan langsung kekelas yang akan di transfer ke Eropa dan kalian tentu tau kalau salah satu teman kalian diterima dan selamat KIM MIN RIN kau menjadi murid transfer, secepatnya kamu menemui saya diruangan” saat dosen itu keluar kelas menjadi riuh dan banyak siswa mau pun siswi yang menghampiri Min Rin untuk memberinya selamat, aku? Hanya diam tak percaya kuliat dia tersenyum bahagia well sia memang pintar tidak seperti ku yang bodoh dan yang hanya bisa berkelahi, aku keluar dari ruangan itu jalan menelurusuru lorong yang sepi tidak didalam kelas yang begitu berisik..

Berarti aku akan berpisah dengannya? Kenapa dia tidak berbicara denganku dulu?! Ah dia fikir aku ini namja bodoh yang tidak mengeri huh! AAKH SIAL!! Kenapa harus Min Rin!!

-TBC-

Sedikitkah? Mian chingu..

Mian lama ngelanjutin partnya dan disini juga ngantrikan hehe.. yasudah ada yang ingin memberi saran buat part lajutannya?

Oia part ini juga ada di wp pribadi ku jadi silahkan berkunjung ^^ #bow

2 pemikiran pada “Alone (Chapter 1)

  1. mian tor kependekan tor critax,feelx jga agak kurang wktu kai sma minri..tpi ini jg sudah bgus ko tor,tnggal pnjangin dkit tor.. Next chapterx jgan lama2 tor,na gidarinda.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s