Karena Ku Suka Dirimu

Karena Ku Suka Dirimu

Author                  :               Nyonya Chanyeol ( @farhaninrmdhn )

Genre                   :               Romance ( Selainnya, bayangkanlah sendiri ._.

Lenght                  :               Oneshoot

Cast                       :               Song Han Gug

                                :               Oh Sehun

                                :               Park Sun Young

                                :               Lee Ga Eun

:               Lee Hyun Ji ( Mamanya Han Gug )

                                :               Song Jae Hee ( Ayahnya Han Gug )

Annyeong semuanya! Perkenalkan, nama saya Farhai Nur Ramadhani. Ini ff pertama saya yang di publish di wordpress ini. Rasanya senang sekali. SKIPPP! Yaudah, selamat membaca, enjoying my fanfiction *:) senang

“ Kimi no koto ga suki dakara

Boku wa itsumo kokoni iru yo

Hitogomi ne magirete

Kizu kanakute mo…  Ah!! Iya tunggulah sebentar!  Aku akan kesana sekejap lagi! “

Gadis itu turun dari ranjang nya dan berjalan keluar dari kamar kecilnya tersebut. Karena pangggilan ibu nya yang menyuruhnya makan siang, dia harus memutuskan nyanyiannya.

“ Ah Han Gug-a! Kau ini lama sekali! Dae Gu dan Seo Ul merengek dari tadi. Ayo cepat duduk dan pura pura tidur. Oke? “ Ucap ibunya. Han Gug menaikan alisnya. Pura pura tidur?

“ Apa ibu sudah gila? Mau makan atau pura pura tidur? Lebih baik aku kembali ke kamar saja lah. “ , kata Han Gug. Ibunya kembali berteriak memanggilnya untuk kedua kalinya. Gadis itu membalikkan tubuhnya dan memperhatikan ibunya kembali. Dengan tatapan mau-apalagi-kau-hah?

“ Ayahmu akan marah kalau kita suka tertidur di meja makan. Makanya, kita buat dia marah. Lalu kita beri surprise. Aratji? “ Ucap ibunya. Han Gug akhirnya membuka mulutnya, tertawa dan menepuk tangannya kencang. Menurutnya, manusia yang sudah melahirkannya itu konyol sekali .-.

“ Oh iya! Aku lupa! Arraseo aku akan duduk. Cepatlah tidur! “ Ucap Han Gug memerintahkan semuanya. Ah, tidak. Ibunya menyuruh Han Gug dan kedua adiknya untuk bangun sekejap. Lalu ia mengambil satu loyang sponge cake dari lemari es.

“ Hey! Kenapa kalian tertidur di…

“ Happy birthday ayah, Happy birthday ayah, Happy birthday happy birthday, happy birthday ayah. Urineun saranghaeyo ayah!!! “ Ucap ke empat orang itu. Pria itu terbelalak lalu tertawa. Memeluk istri, dan tiga anaknya tersebut. Mengusap kepala istrinya dan Han Gug.

“ Aishh, gomawo. Ternyata kalian ingat hari ulang tahun ku. Cepatlah mandi! Dan kita akan jalan jalan! Ayo ayo! “ Ucap Song. Dae Gu dan Seo Ul meloncat kegirangan, lau berlari ke kamar mereka masing masing.

Gadis itu menguap sesekali. Aish ngantuk sekali aku, umpatnya. Gadis itu berdiri lalu meminta izin kepada gurunya untuk kebelakang.

“ Astaga! Ngantuk sekali aku! Dasar ayah menyebalkan! Huh! “ , kata gadis itu sembari mengelap wajahnya yang baru saja ia basuh. Han Gug berjalan keluar dengan pelan, namun kurang seimbang. Tatapannya juga kabur.

BRUKK

“ Aish! Kau ini! Matamu fungsinya untuk apa hah? Jalan tidak melihat. Keren sekali! “ Ucap laki laki itu.  Han Gug kembali sadar setelah tertabrak sampai terjatuh, bangkit dan menatap laki laki itu sekejap, memastikan kalau dia hanya..

OH SEHUNNN???? *-*

Han Gug membuka mulutnya lebar, matanya pun turut melebar. Lalu membungkuk berkali kali,

“ Ah! Maafkan aku seonbae,! Apa ada yang hilang kertasnya, seonbae? “ Ucap Han Gug kelabakan.  Sehun menaikkan alisnya, namun setelah itu mengangguk lalu mendorong dagunya ke arah kertas yang telah berserakan kemana mana itu.

“ Baik, akan aku bantu mengambilnya. Chankkaman. “ , kata Han Gug dan mulai mengambil kertas kertas yang berserakan di lantai, menyusun dan mengembalikkan setumpuknya kepada Sehun.

“ Lain kali kau harus hati hati, Song Han… Gug? Song Han Gug? Kurasa kau tipe orang yang nasionalisme. Hahaha “ Ucap Sehun itu, lalu memasukkan tumpukan kertas itu kedalam amplop besar berwarna coklat dan melanjutkan langkahnya. “ Aish padahal aku sedang terburu buru. Dasar gadis adik kelas itu. “ Umpat Sehun. Dia berhenti lagi dan masih melihat Han Gug yang tersenyum kepadanya.

“ Astaga, aku tertabrak dengan Sehun astagaaaa!! Huuu~  u,u“ Ucap Han Gug sembari mencium cium almamaternya. Berjalan kembali kedalam kelas dengan senyuman lebar, sampai giginya terlihat.

“ Gomen ne summer mabushii

Sono yokogao wo mitetara

Haato ni sotto

Fure taku natta..

“ Hei! Kau di panggil sama Ga Eun, cepat katanya. “ Ucap seseorang. Sehun melepaskan earphonenya lalu berjalan menuju ruang songsaengnim.

“ Annyeong. Ada apa, Ga Eun-a? “ Ucap Sehun, Ga Eun berdiri lalu berjalan menghampiri Sehun sembari membawa selembar kertas.

“ Kupikir kau orang yang hati hati. Tapi, huruf ini pudar satu kalimat. Jadi tidak jelas. Mengerti? Ku harap kau mencetak ulang di bagian ini. Secepatnya. “ Ucap Ga Eun sembari menggoyang goyangkan kertas tersebut tepat di hadapan wajah Sehun, kembali duduk dan melempar kertas itu ke meja sampai terhempas ke lantai. Oh Sehun yang melihatnya hendak mengambil kertas itu,

“ Tidak usah. Itu sampah “ Ucap Ga Eun. Rahang Sehun mengeras. Aish menyebalkan sekali gadis kecil ini! Batin Sehun.

“ Nah, itu gadis yang kuceritakan. Nama nya Song Han Gug. Tuh tuh, lihat! “ Ucap Sehun sembai menunjuk nya dengan dagu. Teman temannya menatap gadis itu dari kejauhan. Dan bersorak “ Whoa cantiknya gadis itu, Sehun-a! Ayo jadikan pacar! “ Ucap salah satunya.

“ Belum mau. “ Ucapnya. Teman temannya bersorak kecewa. Biasanya Oh Sehun akan memacari gadis cantik, bukan?

“ Kau mau apa? Oh ya, tunggu sekejap ya? Ahjumma, dua sup. “ Ucap Han Gug. Ahjumma itu mengangguk dan mulai menyendokkan sup ke dalam dua mangkuk lalu memberinya kepada Han Gug. “ Terimakasih “ Ucap Han Gug sembari tersenyum. Ahjumma itu membalasnya dengan  mengangguk sembari tersenyum.

“ Aish! Kau lihat itu, Sehun kami yang tampan. Dia tersenyum! Ayo pacari dia. “ Rengek laki laki itu dengan menekankan kata Sehun kami yang tampan. Sehun tetap tidak menghiraukan perkataan teman gemuknya. “ Kalau mau kau dulu yang pacari dia, nanti aku akan merebutnya. “ Ucap Sehun datar. Semua temannya yang lain mentertawai laki laki gemuk itu.

“ Lagi pula, karena dia aku membuat berkas anggaran osis lagi. Capek tau! “ Ketus Sehun.

Sehun kembali ke kotak makan super hero Robinnya tersebut, seperti biasa untuk jam makan di sekolah ini. Teman teman baik nya yang nakal ini namun baik hati dan tidak pernah menghiraukan kebiasaan bocah milik Oh Sehun ini.

“ Ini! Ayo kita makan, perutku sudah bersenandung ria nih! “ Ucap Han Gug. Sun Young tertawa kecil, lalu menyuapkan sesendok sup ke mulutnya.

GUBRAKK

“ Astaga! Seonbae nakal kau dasar! Huh! “ Teriak Sun Young. Han Gug melihat orang yang langkahnya sudah berlalu itu, lalu kembali menatap Sun Young. “ Gwaenchana, kajja kita makan. “ Ucap Han Gug.

“ Ternyata gadis yang di ceritakan Sehun itu tidak seburuk yang kita pikirkan. Iya tidak? Lihat saja, dia tidak marah marah berteriak saat kita menggebrak mejanya, tapi Sun Youngie, astaga. Itu mungkin ciri ciri spesifik nya. “ Ucap laki laki itu yang menurut author sih… SALAH!!!  😀 (?)

Oh Sehun menggeliat sembari menggosok gosokkan wajahnya, terdiam sebentar lalu bangkit dari ranjang berjalan menuju kamar mandi. Membasuh muka dan melangkah menuju meja belajar.

24th February 2012

Dear Diary,

Karena tidak bisa tertidur gara gara terus memikirkan gadis itu, akhirnya aku menulis ini saja. Gadis itu, yang menabrakku kemarin. Namanya namanya namanya… Ah ya! Song Han Gug. Lucu ya? Bisa bisanya nama gadis itu menggunakan nama negara. Eh eh. Tapi tunggu. Memang aku menyukainya? Aku memikirkannya sampai tidak bisa tidur. Aish. Lebaynya~ Tapi aku bingung ih!

Aku menyukainya? Sebentar. Aku menyukainya? Mungkin. Ya, jantungku semakin berdebar. Astaga. Sudah sudah! Aku ingin menulis surat dulu. Bye! ~Sehun Tampan~

Seluruh siswa di ruangan kelas itu benar benar menatap langkah Han Gug. Dari ambang pintu sampai ke bangkunya pun, masih sama.Menatap gadis itu sembari berbisik bisik. Han Gug menatap mereka dengan tatapan yang ERR. Begitulah ._.

“ Ada apa dengan ku hey?!! Kenapa kalian melihatiku seperti ini? “ Ucap Han Gug. Seorang gadis menghampiri meja Han Gug lalu menaruh amplop putih yang tertempelkan sticker berbentuk hati berwarna soft pink dan goresan nama pengirim yang berwarna senada. Han Gug terbelalak. Matanya pun melebar. Oh my!! Han Gug mencium cium amplop tersebut. Wangi kertas XD

‘ Hai, kau Song Han Gug kelas 10.5 bukan? Nanti kau harus menemui aku di taman belakang sekolah. Aratji? Salam, Oh Sehun. ‘

“ Wow, menusuk. Tapi isinya sedikit sekali, Huu. Ohya, pasti seonbae akan mengungkapkan yang panjang lebar nanti. Ayo datang! “ , Ucap Sun Young menggoda. Han Gug tersentak..

“ Ih kau! Mengintip rupanya! Menyebalkaaannnn!! “ Ucap Han Gug yang setengah berteriak. Sun Young malah gantian tersentak mendengar suara nyaring milik sahabat baiknya itu yang mirip kaleng coca cola tersebut.

‘ Sakura no hana wa wakare no shiori

Hirahirato te wo futta tomo no kao ga uka bu

Sakura no hana wa namida no shiori

Taisetsu na konooki wo itsuma’

“ Seonbae! Eh eh eh! “ Panggil Han Gug sembari melambai lambaikan tangannya tepat di wajah Sehun. Tersadar, Sehun melepaskan earphonenya dan menyuruh Han Gug untuk duduk di sampingnya.

Angin sore taman tersebut dan burung burung yang mendarat di taman tersebut menemani keheningan mereka. Sesekali Han Gug menoleh ke arah Sehun, dan sebaliknya.

“ Ternyata kita sama ya, seonbae. “ Ucap Han Gug yang masih menatap lurus ke depan. Sehun menoleh ke arahnya dengan alis yang menaik. “ Maksudmu? “ Ucap Sehun. Han Gug menoleh ke arah Sehun. Wajahnya saling berhadapan saat ini.

“ Menurutmu? Kalau menurut ku, kita sama sama AKB48 lovers tau? “ Ucap Han Gug. Sehun tersentak. Lalu tertawa.

“ Bagaimana kau bisa tahu? “ Ucap Sehun. Han Gug membuka web handphonenya lalu memberikannya kepada Sehun.

Sehun tersenyum melihatnya. Lalu mengembalikan handphone tersebut kepada Han Gug. Mereka kembali terdiam. Suasana taman menjadi semakin sepi karena siswa sudah benar benar pulang.

“ Haha. Blog itu. Oh, ya. Aku tahu dirimu dari Sun Young. Di sepupuku, loh. Aku sangat senang saat kita ber…bertabrakan. Itu saat pertama kalinya kita berbicara walaupun gaya bicara ku kasar. Maaf untuk itu. “ Ucap Sehun sembari tersenyum. Han Gug mengangguk pelan sembari tersenyum juga.

“ Hmmm, surat itu  sebenarnya… aku ingin.. aduhh. Aku ingin.. “ , lanjut Sehun yang gugup, terputus-putus dan lemah. Tidak seperti biasanya, gerakan dancenya di lapangan akan membuat semua siswa perempuan mimisan -,,-

“Wah, ternyata kalian sepupu ya, tapi kalian tidak terllihat saling mengenal dekat. Masalah itu, tidak apa seonbae. Mungkin anda khilaf. Haha.Tapi kau mau mengatakan apa sih seonbae? Kau terbata bata.“ Ucap Han Gug. Sehun menunduk sebentar sembari mengepalkan tangannya, dan setelah itu dia meluruskan pandangannya lagi..-.

“ Aku mau membicarakan ini. Ehm…. Aku menyukaimu, Han Gug-a “ Ucap Sehun sembari menggaruk tengkuknya yang mungkin gatal.., atau tidak. Suka suka Sehun kan mau garuk tengkuk atau tidak? Emang masalah buat lo? *author nyolot* *lari pake jas hujan* *kepeleset* .-.

Han Gug terseyum. Mungkin warna wajahnya kini sudah sama seperti kepiting rebus.  Dia menunduk sambil mengusap pipinya. Panas, pikirnya.

“ Na.. nado seonbae. Hehe “ Ucap Han Gug sembari tersenyum. Gigi putih nya yang tersusun rapik tertampak. Indah sekali.

“ Jadi kita….., Ya? “ Ucap Sehun sembari menggenggam tangan Han Gug. Han Gug mengangguk sembari tersenyum simpul. Kedua nya tertawa kali ini.

Sehun berjalan kedalam rumahnya dengan senyuman yang tidak berhenti terbentuk. Mamanya yang sedang menonton televisi melihat anaknya dengan tatapan yang ERR lalu menggelengkan kepalanya sembari tersenyum maklum.-.

Sehun membuka almamaternya, melemparnya ke sembarang tempat lalu mengambil buku agenda nya yang berada di laci bawah meja belajarnya.

28th February 2012

Dear Diary,

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Aku senang sekali! Hey kau tahu? Hari ini, aku dan Han Gug resmi ber.. hemm berpacaran! Yakk! Aku senang sekali yuhuuuu. Dan tadi pertama kalinya aku mengantar dia sampai rumah, walau tidak bertemu dengan ibunya. Tapi tidak apalah, ini kan baru hari pertama. Ya kan. Aaaa sudah aku mau menceritakannya kepada mama dulu. Bye ~Han Gug’s boyfriend~.

Semua orang pun belum ada yang tahu kalau seorang Oh Sehun suka menulis buku diary. Seperti anak perempuan bukan? Menurutnya sih tidak. Karena hanya diary book yang membuatnya tenang. Cukup Sehun dan tuhan saja yang tahu.

Sehun menyalakan mp3 di handphonenya, saat suara dentuman gitar cepat. Dia mulai mengambil gulungan buku. Hendak bernyanyi.

“ Kimi no koto ga suki dakara

Boku wa itsumo koko ni iru yo

Hitogomi ni magirete

Kizukanakute mo ii

Kimi no koto ga suki dakara

Kimi to aeta sono koto dake de

Atatakai kimochi de

Ippai ni naru… Yeah hahaha“

Sehun menghempaskan tubuhnya yang berkeringat tersebut ke ranjang big size nya, bernafas terengah engah, lalu tertawa sendiri.

“ Saranghaeyo, Song Han Gug. Ah sudah. Aku tertawa sendiri menyebut namanya. ”

Han Gug membuka almamaternya, melemparnya ke sembarang tempat. Berlari ke meja belajar dan mengambil buku agendanya.

28th February 2012

 

Dear Diary,

Aku senang sekali hari ini. Karena akhirnya Sehun juga menyukai ku. Aku benar benar senang hari ini. Sungguh. Rasanya aku ingin bernyanyi sambil berloncat loncat hari ini ~Sehun’s girlfriend~

Han Gug menyalakan mp3 di handphonenya, saat suara dentuman gitar cepat. Dia mulai mengambil gulungan buku. Hendak bernyanyi.

“ Kimi no koto ga suki dakara

Boku wa itsumo koko ni iru yo

Hitogomi ni magirete

Kizukanakute mo ii

Kimi no koto ga suki dakara

Kimi to aeta sono koto dake de

Atatakai kimochi de

Ippai ni naru… Yeah hahaha“

Han Gug menghempaskan tubuhnya yang berkeringat tersebut ke ranjang single nya, bernafas terengah engah, lalu tertawa sendiri.

“ Saranghaeyo, Oh Sehun. Jeongmal saranghaeyo “

I

I

I

I

I

I

I

I

I

ENDDD!!!!! XD

Gimana gimana gimana dengan ff saya?? Fiuhh *melempar keringat*

FF saya ini masih fresh, ciyus loh. Baru jadi langsung saya kirim ke wp exo ini. Jeongmal gamsahamnida untuk readers readers tercintahh *mendadak mendesah* .-.

Sumpah author tergesa gesa mengetiknya. Karena takut idenya kabur lag XD

RCL adalah suplemen makanan terbaik untuk para author. Karena author sudah kurang gizi setelah mengais ngais ide (?), author butuh RCL walaupun hanya coment.-.

Jeongmal gamsahamnida yeoreubun *:x jatuh cinta

5 pemikiran pada “Karena Ku Suka Dirimu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s