Angel (Chapter 1)

Angel

Author: Jung Ha Woo^^

Main Cast: Angelica Park (Own Character)

Do Kyungsoo (main character)

Other Cast: Lu Han

Kim Jongin

Song Je An (Own Character)

EXO Member

Length: multichapter

Genre: school life, romance, friendship

cover (2)

Annyeong~ FF ini terinspirasi dari drama To The Beautiful You, tapi ceritanya berbeda dan ini asli dari pemikiranku sendiri^^ kalo ada typo mian ya readerdeul hehehe. Enjoy~

 

Part 1

 “As your guardian, I will block the stiff wind Even though people turn their backs to you”

Hai’_’)/ namaku Park Hyun Ri, eh itu nama Koreaku.  Perkenalkan,namaku Angelica Park, panggil saja aku Angel. Aku adalah murid di suatu sekolah menengah umum di Korea. Tetapi selama di Korea, aku bekerja keras, kenapa? Well, aku sebenarnya mendapat beasiswa sekolah di Korea, dan mau gamau aku harus bekerja keras untuk mendapat uang saku tambahan. Dan mau tau tidak pekerjaanku di Korea apa saja? Pengantar susu dipagi hari, terkadang menjadi penjaga toko es krim selama 3 jam dan asisten/bodyguard (pekerjaan permanenku). Siapa majikanku?

Dia adalah Do Kyungsoo, rivalku

Perlu diulang?

Do Kyungsoo, rivalku

Rivalku……dulu

Ya, aku adalah asisten/bodyguard Do Kyungsoo. Itu karena aku pernah menyelamatkan mamanya dari sekelompok preman (aku mengalahkan mereka dengan tangan kosong) karena itulah mama D.O memintaku untuk menjadi bodyguard D.O

*flashback on*

“huh, menyebalkan sekali. Seragamku penuh dngn telur karena ulah geng D.O sialan itu” keluhku sepanjang jalan pulang, lalu aku melihat seorang mama-mama yg diserang perampok “hei!” aku langsung berlari menghampiri mama itu “berikan tas ibu itu!” ujarku “heh,gadis kecil. Kamu mau mati ya? Sok berani dasar” kata salah satu perampok, lalu mereka mulai menyerangku “dasar,terlalu menyepelekan” aku melawan semua perampok itu dengan tangan kosong, dengan berbekal ilmu wushu dan tekonku, aku berhasil mengalahkan mereka, mereka langsung kabur “ini bu, tasnya” aku memberikan tas ibu itu “ah, terima kasih ya. Siapa namamu?” Tanya ibu  itu “Park Hyun Ri, umm maksudku Angelica Park” jawabku “nama yg bagus. Namaku Rosemary. Kamu hebat sekali melawan perampok tadi, maukah kamu menjadi bodyguard anakku? Akhir-akhir ini aku sibuk dan dia perlu bodyguard untuk melindunginya” tawar ibu Rosemary, aku berpikir sejenak “boleh juga” jawabku “bagus, ini kartu namaku” ibu Rosemary memberikan kartu namanya kepadaku “maaf Angel, aku pergi duluan. Adios” mama Rosemary pun meninggalkanku

Besoknya, aku pergi ke alamat rumah yg tertera di kartu nama mama Rosemary “sepertinya aku kenal rumah ini……” gumanku, saat aku mengetuk pintu “iya, tunggu” seseorang membukakan pintu “D.O!”

*flashback off*

awalnya sih tidak menyenangkan SAMA SEKALI karena D.O itu egois dan keras kepala, dia terlalu jutek, he is a cold boy. Tetapi lama-lama aku kasihan dengannya, dia broken home, ayah dan ibunya selalu bertengkar dan meninggalkannya karena urusan pekerjaan,dia juga sering bertengkar dengan orangtuanya. Kadang,D.O juga menangis karena permasalahan keluarganya itu, biasanya sih aku mencoba menghiburnya (semenjak mama dan papa D.O pergi ke luar negeri,aku terpaksa tinggal dirumah D.O). “hi Angel” sapa Kai saat aku memasukki kelas bersama D.O, well aku ke sekolah bersama D.O,dengan menaikki sepeda (aku memaksanya untuk naik sepeda agar dia menghirup udara segar Korea, kalo dia gamau aku akan memboncengnya sepeda) “hi Kai, what’s up?” aku duduk disebelah Kai, Kai adalah best friendku,dia teman sebangkuku,enak diajak ngobrol deh pokoknya! “udah ngerjain PR biologi belum?” Tanya Kai “tentu saja sudah” jawabku “ajari aku dong!” pinta Kai “sip, mana pr-nya. Gitu doang mah kecilll” kataku “dasar sombong” guman D.O, aku mendengar gumanannya “apa kau bilang? Sombong?” tanyaku “iya,sombong” jawab D.O “makasih yang lebih” aku memberinya senyum palsuku “cih, dasar gapunya otak” kata D.O “kalo gapunya otak kenapa aku bisa mengerjakan pr biologi? Apa pr biologimu sudah dikerjakan? Bukannya kemarin kamu pergi dan lupa mengerjakan pr-mu?” semprotku “sudah-sudah. Angel, ajari aku nomor 4” Kai melerai pertengkaranku dengan D.O, aku melirik D.O tajam,begitupula dengan D.O.

Pulang sekolah, aku memboncengi D.O sepeda “ah,lebih baik aku menaikki taksi” kata D.O “baiklah, tetapi aku tidak akan memberikan kunci rumah untukmu” jawabku santai, D.O melengos “sini, gue aja yg boncengin lo” D.O memboncengku. Di perjalanan, D.O memintaku untuk memeluknya erat,tapi aku menolak,tiba-tiba D.O rem mendadak “AAAA!” aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi lalu aku tenggelam dalam lautan luka dalam(?) #plak #jeger “apa kubilang?makanya peluk erat-erat” kata D.O, aku berdiri “dasar menyebalkan” aku kembali duduk di boncengan dan memeluk D.O “ngomong-ngomong, cerita tentang dirimu dong” kata D.O “kepo abis” kataku “memang kenapa? Nanya doang gaboleh?” jawab D.O dingin “baiklah. Aku Angelica Park, nama Koreaku Park Hyun Ri. ayahku orang China sedangkan mamaku orang Korea. Mamaku meninggal ketika aku berumur 5 tahun, karena itu aku dan ayahku tinggal di China, sampai sekarang ayahku masih di China. Aku bisa bersekolah di Korea karena beasiswa. Aku bekerja sebagai pengantar susu part time dan terkadang penjaga toko es krim untuk 3 jam, dan bodyguardmu. Makanan kesukaanku adalah es krim. Aku bisa beladiri wushu, tekon dan bisa dance” kataku “pekerjaanmu banyak aja, gak capek?”  Tanya D.O “enggaklah, lagipula kalau aku tidak bekerja,aku mendapat uang tambahan darimana? Ayahku hanya pegawai” jawabku, D.O mengangguk. Sampai dirumah, D.O langsung mengganti baju dan mengambil kunci mobilnya “mau kemana?” tanyaku “bukan urusanmu” jawab D.O “iih, tentu saja ini urusanku! Aku kan bodyguardmu! Kalau kamu nanti diculik gimana? Kalau kamu di…” “aku pergi dengan Baekhyun dan Chanyeol” D.O memotong pembicaraanku, dia menaikki mobilnya dan pergi “ih dasar” kataku. Selama D.O pergi, aku membersihkan rumah D.O, kamar D.O, memasak untuk makan malam, dan mengurus tanaman mama D.O. Sebenarnya ada pembantu dirumah D.O, tetapi pembantunya lagi sakit.hufttttt, di ruang belajar aku menemukan foto selca (self camera) D.O dengan mantannya, Jessica “bahagia sekali” gumanku saat aku melihat ekspresi D.O di foto itu, Jessica adalah ketua geng famous di sekolahku, dia memang cantik, model majalah remaja, kaya,segalanya,tapi sayang dia sombong dan suka menghina orang,dan asal kalian tahu,aku sering di bully geng Jessica. Aku menyelipkan foto itu diantara buku tulis D.O, aku melihat jam “OMO! udah jam 10 malam. Kenapa belum pulang?” tanyaku dalam hati.

Normal P.O.V

Ternyata Chanyeol dan Baekhyun mengajak D.O ke tempat bowling dan klub malam. Mereka bersenang-senang, Baekhyun meminta D.O meminum soju  “astaga D.O,lo minum banyak banget.hentikanlah” kata Chanyeol “noooooo, walau malam gelap tiada berbintang asalkan laguku kan tetap berdendang ulalala~~~ We’re the Girls’ Generation~” D.O berbicara ngacau “omongannya udah kacau,ayo Chanyeol bantu gue membopongnya ke mobilnya. Bawa dia pulang” kata Baekhyun “kalogitu,siapa yg bawa mobil lo?” Tanya Chanyeol “gue yg akan menyetir mobil D.O,lo bawa mobil gue” kata Baekhyun, Chanyeol mengangguk. Sampai dirumah D.O, Angel berlari kearah Baekhyun “astaga,D.O kenapa?” Tanya Angel “dia mabuk berat. Ini kunci mobilnya” Baekhyun memberikan kunci mobil D.O ke Angel, Angel membawa D.O kedalam rumah. “Baekhyun! Lo lupa ya?!” Tanya Chanyeol di mobil Baekhyun “lupa apa?” Tanya Baekhyun “D.O kan kalo mabuk bakalan disaster. Dia bakal mencium orang yg pertama dia liat!” ujar Chanyeol “benarkah? Lah,kok tadi dia gak cium diantara kita berdua?” Tanya Baekhyun “itu karena dia tidak membuka matanya tadi,ah sudahlah”

Angel P.O.V

Aku membopong D.O ke sofa, Rocky, anjing D.O mendekat kearah D.O “dasar anak bandel, sempat-sempatnya ke klub malam. Padahal besok ulangan matematika” kataku sambil berdecak pinggang, D.O membuka sedikit matanya “hei, kenapa kamu sempet-sempetnya ke klub malam? Besok kan ulangan matematika?!” ujarku, D.O berdiri sempoyongan didepanku, dia memegang pipiku “eeh,apa yg kamu laku…..”

Chu~

D.O menciumku singkat, lalu dia sempoyongan lagi dan jatuh tertidur di sofa, aku berdiri mematung, kaget dengan apa yg dilakukan D.O tadi “astaga D.O…..”

Preview Part 2

“ok,itu memang salahku” kata D.O “itu memang salahmu!” ujarku, D.O menatapku bingung

……

Kai mempunyai feeling kalau aku berciuman dengan D.O saat itu!

…..

Aku membawa D.O ke pusat kota Korea, “Tempat ini mengingatkanku dgn banyak sekali kenangan” kata D.O “kenangan?”

 

 

 

 

 

 

10 pemikiran pada “Angel (Chapter 1)

  1. Wah, mianhae aku telat bacanya.
    So no problem.
    Hm,,coment apa ya? Daebak deh!!
    Lanjut ya thor, jgn lma-lama. 🙂

  2. Wah akhirnya aku tunggu2 di part 1 nya. Dulu aku buka gak bisa. Sekarang dah ada yeeee…
    Keren tapi ni ceritanya hampir sama ff yang aku bca di ff exo. Yang maen juga d.o
    wah wah.

  3. bagus thor, tp kaya nya lebih bagus lagi kalo pake bahasa formal aja.. hehe..
    ntah kenapa rasanya aneh kalo ngebaca pake bahasa ‘gaul’ , kurang cocok aja gitu.. hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s