Change To Be Different (Chapter 2)

Change To Be Different (Chapter 2)

Title: Change To Be Different Chap 2

Author: Rani_Hwang

Main cast: – Jung EunHye (OC)
– Kris Wu (EXO-m)
– Jung EunHee (OC)
– Dennis Wu (OC)

Support cast: – Park MinJung
– Kim HyunMi
– Oh Sehun

Genre: Romance, sad, friendship

Rating: PG 15+

Length: Chaptered

A/N: Note : Annyeong, disini author ngebuat Kris di chapter ini Kris di buat sebelum debut, seperti rambutnya Kris dan fashionnya. Jadi jangan bingung, Nanti mungkin di chapter selanjutnya ada tambahan / pengurangan support cast nya.. Jadi di tunggu sajaa ^^ Happy Reading guyss ^o^

—————–o—————–

Preview Chapter 1
“hmm.. EunHee Noona” aku gugup sekali saat memanggil namanya “wae?” Balasnya dingin, “m-m-m noo-na sa-ranghaeyo” ucapku terbata-bata karna gugup. “Hahahahahaahaha” ia berdiri sambil tertawa, sentak aku pun kaget, mengapa ia tertawa?

———————————–

Kris POV

Aku bingung mengapa ia tertawa. “Hahaha, kau membuat perutku sakit karna tertawa, hahaha” lanjutnya sambil tertawa.

“Hmmm, mian, kenapa noona tertawa?” Tanyaku bingung “Hahaha, kau tau, aku tidak akan menyukai namja sepertimu”

Kris POV end

EunHee POV

“Hahaha, kau tau tidak? Aku tidak akan menyukai namja sepertimu” jawabku dengan nada menghina,

“kau tidak pernah bercermin, eoh? Kau lihat wajahmu, tidak sama sekali pantas untuk menjadi namjachinguku hahaha”. “kau tau? Aku itu sudah mempunyai namjachingu yang lebih tampan, populer, dan segalanya darimu. Namanya Sehun, Oh Sehun” balasku sinis.

“EunHee eonnie, cukup! Kau itu selalu seperti itu dengan namja yang menurutmu tidak tampan. Kau tau Kris menyukaimu tulus, eon” aku tersentak dengan kehadiran dongsaengku,

“EunHye? Kau tidak biasanya membela namja yang aku hina karna menyatakan cintanya padaku? Kau menyukainya eoh?”

Namja yang bernama Kris itu hanya terdiam dan hanya melihatku dan saengku berdebat, “cukup eon! Aku tidak menyukainya, tapi aku tau Kris itu menyukaimu tulus walaupun ia mengetahui sifatmu seperti ini! Dia sahabatku eon, kau harusnya menghargai namja disekitarmu eon!” Balasnya,

“hey, chagi, jika kau tak menyukainya mengapa kau bisa semarah ini dengan eonniemu dan membentak eonniemu karna namja ini!” Bentakku sambil menunjuk namja di depanku.

“Apa yang dilihat saengku dari namja ini, tumben sekali ia membela namja yang ku hina” batinku.

EunHee POV end

Kris POV

Aku hanya terdiam melihat pertengkaran EunHye dengan EunHee noona, aku sudah tidak tahan melihat sahabatku bertengkar dengan Eonnienya hanya karna aku, “sudahlah EunHye, kita keluar saja aku baik-baik saja dan EunHee noona, gomawo karna telah menjawab perasaanku padamu” ucapku seraya menarik EunHye dan tersenyum dengan EunHee noona.

Aku menarik EunHye untuk kearah taman belakang sekolah, aku dan EunHye duduk dikursi taman. Aku memegang bahunya dan membuatnya menghadapku “EunHye-ah aku tau kau sahabatku, tapi tidak seharusnya kau bertengkar dengan eonniemu hanya karna aku” ucapku

“Tapi Kris, aku sudah tidak bisa menahan diriku. Eonnieku selalu seperti itu, tidak bisa menghargai perasaan namja selain namjachingunya itu” balasnya dengan lembut, aku menatapnya dalam.

“aku tau, aku tidak tampan, tidak keren, rambutku saja masih hitam , aku tidak tau fashion, tidak seperti namja lain. Tapi aku akan berusaha aku akan berubah menjadi berbeda” aku mulai berbicara mengenai diriku yang tidak se-sempurna namjachingunya Eunhee noona

“tapi Kris…” Aku menempatkan jari telunjukku di depan bibirnya, segera ku peluknya dengan lembut.

“Maafkan aku EunHye, karena aku tidak mendengarkanmu.” Batinku. Entah mengapa aku merasakan hal yang berbeda jika berada didekat EunHye. Tapi apa aku menyukainya? Ahh, tidak mungkin aku hanya menyukai EunHee noona.

Flashback
Hari ini aku akan mengungapkan perasaanku pada EunHee noona ,”Kris kau yakin?” Kata EunHye,

“tapi aku sudah memberi peringatan untukmu ya Kris, kalau nanti kau dihina olehnya lihat saja apa yang akan aku lakukan.” sambungnya sambil membuang muka

“ne, aku akan menyatakannya sekarang” jawabku dengan yakin.

Flashback off & Kris POV end

EunHye POV
Kris memelukku dengan lembut, entah mengapa jantungku berdetak 2 kali lebih kencang. Apa aku telah menyukainya? Tapi apa mungkin aku telah menyukainya sekarang? Secepat ini kah?

SKIP——————

@Jung Sister home

“Aku pulang….” Teriakku ketika masuk ke dalam rumah, tapi mengapa rumah ini sepi sekali? Aku lihat ada kertas di meja, ternyata eommaku pergi ke rumah nenekku selama beberapa bulan kedepan karna nenekku sakit.

Aku memutuskan untuk mengganti pakaian lalu pergi keluar untuk mencari makanan. Di tengah perjalanan aku melewati taman, aku melihat..

“tunggu, itu bukannya Sehun Oppa? Namjachingu Eunhee eonnie kan? Mengapa ia bermesraan dengan yeoja lain? Aku harus menghubungi Eunhee eonnie” aku segera mengambil ponselku untuk menghubungi Eunhee eonnie.

“Yeoboseyo”

“EunHee eonnie, aku melihat Sehun oppa bermesraan dengan yeoja lain ditaman” kataku to the point

“Tidak mungkin, ia tadi bilang ia sedang mengantarkan eommanya check up, kau jangan mengarang changi..”

Eonnie mengapa ia tak percaya pada
ku?

“Tapi eonnie, aku benar. Aku tidak berbohong”

“Sudahlah, mungkin kau sedang berhalusinasi saja.”

“Ya, up to you. Tapi aku sudah memberi tau mu ya eon”

Aku segera menutup telfonnya, tapi aku yakin sekali itu adalah Sehun oppa. Aku melanjutkan perjalananku untuk membeli makanan .

EunHye POV end

EunHee POV

Aku bingung, bagaimana bisa EunHye bilang Sehun bermesraan dengan yeoja lain? Tapi Sehun memberitahuku jika dia mengantarkan eommanya melakukan check up jadi tidak bisa menemaniku.

Mana yang harus aku percaya? Sehun namjachinguku atau EunHye dongsaengku. “Aish! Semakin membuatku pusing. Tapi aku harus mencari tau, apa yang sebenarnya terjadi” batinku.

“EunHee eonnie..” Aku membalikkan badanku, bukankah itu HyunMi dan MinJung

“Annyeong eonnie” sapa mereka sambil membungkuk tanda hormat,

“annyeong HyunMi , annyeong MinJung. Waeyo?” Tanyaku bingung,

“Eon, tadi kita melihat Sehun Oppa dengan yeoja lain bermesraan eon” MinJung berkata yang sama dengan EunHye apa maksudnya ini?

“tidak mungkin, Sehun bilang ia sedang mengantarkan eommanya untuk check up. Hahaha, kalian aneh sekali” aku tetap saja tidak percaya sama mereka.

“tapi kami benar eon, kami melihat sendiri dengan jelas.” Ucap HyunMi

“Hahaha, sudah sudah kalian sama saja dengan EunHye. Sudahlah eonnie ingin pulang, paipai” aku langsung pergi meninggalkan mereka  “ya up to you eon, paipai” balas mereka.

Aku tidak habis pikir, mengapa EunHye, MinJung, HyunMi mengatakan hal yang sama? Apa yang mereka katakan itu benar? Aishh semakin membuatku pusing, siapa yang harus aku percaya Sehun atau mereka?. Aku terus memikirkan perkataan mereka…

EunHee POV end

Skipp————

@Jung Sister Home

Author POV
“Eonnie, aku pulangg…. ” Teriak EunHye, tapi ia tidak mendengar jawaban apapun dari eonnienya itu. EunHye segera berlari ke kamar eonnienya, dan ia kaget melihat eonnienya menatap keluar jendela dengan tatapan kosong dan mata yang sembab, “apa ia menangis?” Batin EunHye.

“Eonnie? neo Gwenchanayo?” Sapa EunHye, tiba-tiba EunHye kaget karna EunHee berbalik dan berlari langsung memeluk dirinya sambil menangis,

“eonnie, waeyo? Mengapa kau seperti ini?” EunHye sangat khawatir dengan sikap eonnienya yang seperti ini.

“Chagi, Maafkan eonnie karna tidak percaya padamu hiks hiks hiks” apa dia benar-benar sudah mengetahuinya? Batin EunHye

“jadi kau sudah mengetahuinya?” Tanya EunHye dengan nada serius.

“Ne, aku hiks sudah mengetahuinya hiks hiks”

“ceritakan padaku bagaimana kau bisa mengetahuinya?” Ucap EunHye sambil menenangkan EunHee.

Author POV end

Flashback

EunHee POV

Saat aku sedang berjalan untuk pulang kerumah, tiba-tiba..

Bruk!

“Awww..” Aku menabrak seorang yeoja yang ada didepanku karna saat aku jalan aku selalu melihat ke bawah sambil memikirkan perkataan para saengku

“Hey, kalau jalan hati-hati. Kau bisa menyakiti yeojachinguku” tunggu, sepertinya aku sangat mengenali suara itu.

“Hey, mengapa kau diam?” Aku mengangkat kepalaku untuk melihat siapa orang yang menabrakku, dan benar dugaanku kalau itu..

“Se-sehun?” Ucapku, dan segera berdiri. Aku benar-benar tidak percaya dengan apa yang ku lihat,

“EunHee? A-aku bisa jelaskan semuanya” katanya dengan nada yang menurutku sedikit ketakutan

“untuk apa kau menjelaskan semuanya? Semua sudah jelas sehun, seharusnya aku percaya dengan dongsaengku!” Aku membentaknya dengan cukup keras

“ta-tapi…” Masih berani saja dia mengelak

“Cukup Sehun! Cukup! Semua sudah berakhir sampai disini!” Bentakku sambil menahan air mataku agar tidak jatuh didepan mereka berdua. Aku langsung berbalik untuk pulang sambil menangis, “EunHee! EunHee!” Panggil Sehun, aku tetap tidak memperdulikannya.

Flashback off

Kris POV

Saat aku ingin pergi dengan mobilku aku melihat yeoja yang sangat kukenali yaitu EunHee noona, tapi mengapa ia terlihat sangat marah dengan namja di depannya dan terlihat menahan tangis? Karena aku penasaran aku terus memperhatikan mereka berbicara. Tapi bukannya namja itu Sehun? Ya, aku tau bahwa namja itu Sehun karena waktu itu aku pernah diberi tau oleh EunHye, siapa namja yang bernama Sehun itu.

“untuk apa kau menjelaskan semuanya? Semua sudah jelas sehun, seharusnya aku percaya dengan dongsaengku”

“ta-tapi…”

“Cukup Sehun! Cukup! Semua sudah berakhir sampai disini!” “EunHee! EunHee!” Panggil namja yang bernama Sehun pada EunHee noona.

Setelah melihat EunHee noona pergi aku melihanya menangis sambil berjalan menuju rumahnya. “Kasihan sekali EunHee noona, pasti ia sangat tersakiti hatinya” ucapku.

Kris POV end

Skipp————-

Someone POV

Hari ini aku akan menemuinya, aku akan buktikan perkataanku waktu itu. Kita lihat saja nanti, aku yakin akan dengan mudah mendapatkanmu.

Someone POV end

@Seoul Senior High School

Author POV

“EunHye-ya” panggil seorang namja, EunHye berbalik dan melihat seorang namja yang sungguh sangat asing dimatanya. “Hmmm, maaf kau siapa? Apa kita pernah bertemu sebelumnya?” EunHye bertanya dengan tatapan bingung

“EunHye.. Ini akuu..” Jawab namja itu, ” tapi maaf, kita belum saling berkenalan. Bagaimana kau bisa mengenaliku? Ataukah begitu popolernya aku dan eonnieku, yang membuat seorang namja yang digandrungi banyak yeoja mengenaliku?” Ucap EunHye dengan percaya diri

TBC

Okee, tunggu lanjutannya makin seruu lohh. Ikutin ajaa alurnya pasti makin seruu… Mianhae typo bertebaran diman-mana hehehe.. Jangan lupa comment readers ^^

Iklan

2 pemikiran pada “Change To Be Different (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s