Han River, With Night Wind In Seoul Downtown

Han river, with night wind in Seoul down town.

Author                  :               Nyonya Chanyeol ( @farhaninrmdhn )

Genre                   :               Romance (?)

Cast                       :               Han Ri Hyun, Oh Sehun

Lenght                  :               Oneshoot

Halo semuanya. Aku kembali lagi kesini. Di ff saya yang kedua ini, saya harap lebih baik dibanding yang sebelumnya. Tapi jangan mengatakan kalau ff saya yang sebelumnya itu adalah jelek T,T . Yap, sebelumnya ff ini pernah di publish di blog saya. Dan masih ada ff yang lain kok, dengan cast exo juga. Nih klik ya kalau yang mau, kalau ga mau gausah-_- -à http://farhaninur.blogspot.com/ . Yaudah deh, kita to the point aja. Let’s check this out——-à

Langit kelabu ditemani suara gerumuh yang tiada hentinya setia menemani gadis itu.

Han Ri Hyun namanya.

Gadis yang terduduk teguh di bangku taman itu masih saja memperhatikan semua sudut jalan yang tak mungkin ada manusia manusia lain selain dia, karena hari ini mendung besar.Tapi, karena janji manis itu Ri Hyun tidak mau melewatinya.Walau si pembuat janji juga tidak mau keluar karena mendung tersebut.

“Hujan pasti tidak akan turun! Tidak akan ” Tukas Ri Hyun, yang yakin orang itu akan berjalan dari rumahnya ke taman tersebut untuk menemui Ri Hyun, tapi?

Hujan itu masih menumpahkan dirinya sendiri, bersama suara teriakan langit.

Ri Hyun tidak peduli.

Toh, ini masih jam 8 malam kan? Batin nya.

Mungkin hanya tikus got, atau kucing liar saja yang rela berjalan di bawah hujan.

Tapi, Ri Hyun bukan binatang yang semacam itu. Walaupun dia juga rela terduduk rapih di bawah hujan.

Ri Hyun tetap menunggu orang itu dengan setia.

Mungkin orang yang melihat nya akan mengatai nya gila, atau marah marah dan memukul kepala nya.

Tapi, inilah aku. Inilah hidup ku. Kau tidak berhak mengatur semua nya. Batin Ri Hyun.

Keramaian jalanan pusat menyelimuti pagi indah di kota Seoul. Anak SD, SMP, SMA, Universitas maupun pekerja saling berbaur mengejar waktu.

Kemana Han Ri Hyun?

Gadis yang biasanya berjalan riang bersama teman temannya menuju sekolah,

Hanya terbaring lemas di kasur empuknya pagi ini.

Tubuh yang hangat dan bibir yang kering.

Dan juga keringat dingin yang membasahi lekuk lekuk tubuh nya.

“Apa ku bilang, dia itu hanya pembohong! Ku harap kau cepat sembuh, Ri Hyun-a! ” Ucap Ha Jin, yang prihatin namun keras dengan Ri Hyun.

“Kau kan tahu, kemarin itu hujan. Pasti dia tidak bisa keluar rumah. Lagipula, tidak apa kok. ” Jawab Ri Hyun ramah.

“Huh! Seterah kau! Kau lebih percaya dirinya daripada aku” Bentak Min Sun, yang ikutan berbicara dengan Ri Hyun melalui ponsel Ha Jin.

Ini hari yang menyenangkan. Setelah Ri Hyun berkutat ketat dengan kasur panasnya kemarin, dia sudah membaik hari ini. Dan kembali kesekolah seperti biasanya.

Semua orang bisa melihat, kalau orang itu sedang di gelayuti gadis gadis centil. Dan orang itu membalas kecentilan mereka. Menjijikan.

“Kau lihat, Oh Sehun digelayuti oleh perempuan genit itu. Malah di ladeni lagi. Menjijikan sekali.” Ucap Min Sun.

Ri Hyun juga melihatnya saat ini. Dia mulai sesak. Dadanya sesak sekali.

Ini, menyakitkan.

Ri Hyun berjalan mundur saat gangster jalanan mulai melangkahkan kakinya menuju Ri Hyun.  Dia takut saat ini. Takut sekali..

 

Tuhan, ku mohon tolong aku! Batin Ri Hyun

BRAKKK

“Heh! Mau apa kau! ” Teriak laki laki itu selepas memukul habis gangster gangster besar itu.

Gangster itu mulai tak tahan. Beberapanya mulai melangkah, dan hendak memukuli laki laki itu.

BRAKKK

“Hah kau?” Ucap laki laki itu. Ri Hyun tersenyum bangga melihatnya. Sambil menggoyang goyangkan kerah bajunya.

“Kau tidak apa apa, Sunbae?( kakak?)” Ucap laki laki itu.

“Hah? Maksudnya apa kau memanggil ku sunbae? Aku memang kelas tiga sma sekarang. Tapi apa kau adik kelas ku? ” Tanya Ri Hyun. Laki laki itu menunjukkan name tag nya yang berada di sisi dada blazer sekolahnya .

Kim Jong In.

Ri Hyun menaikkan alisnya. Lalu tersenyum sumringah.

“Ya! Kau adik yang ku bina waktu orientasi kemarin, kan?” Tanya Ri Hyun meyakinkan. Jong In mengangguk angguk sembari tersenyum.

“Sunbae, biar ku antar pulang”. Ucap Jong In.

Ri Hyun lebih cerah hari ini. Dan hari hari nya pun kembali cerah, sangat cerah. Ri Hyun selalu bergetar kalau berada dekat dengan Jong In.

Dia meyakinkan hatinya, kalau dia menyukai Jong In.

Sudah satu bulan ini mereka berjalan bersama saat pulang sekolah. Atau jalan bersama mengunjungi taman tempat tempat anak muda di Seoul. Seru sekali.

Dia tahu, bahkan sangat tahu kalau dia dengan Jong In memang berbeda usia.

‘ Apa kau bilang? Jong In sudah tidak naik kelas dua kali? Astaga.’ Ucap seseorang dari salah satu sisi keramaian. Ri Hyun bisa mendengarnya. Sangat mendengarnya.

“Heh! Siapa yang mengatakan kalau Jong In tidak nail kelas dua kali?!!” Teriak Ri Hyun dengan nada marah yang berkobar kobar. Salah satu dari orang orang di kelas tersebut menunjuk jahil temannya. Oh, perempuan.

Semua orang juga mengetahui kalau dirinya dengan Jong In kini sedang dekat.Makanya semua orang dikelas bisa mengerti kalau dia marah karena ada yang membicarakan Jong In seperti itu dirinya akan marah.

Yang Ri Hyun rasakan, Jong In adalah seorang pembohong. Kenapa tidak mengatakan yang sejujurnya saja kalau di pindah ke sekolah Ri Hyun karena tidak naik kelas dua kali? Lagipula, Ri Hyun tidak akan mengatainya untuk ini.

Tapi kalau seperti ini, Ri Hyun marah sekali. Bagaimana tidak? Dirinya dibohongi dua kali oleh laki laki yang ia sukai.

Semua orang tahu, Ri Hyun lebih cuek dengan Jong In hari ini.

Dan Jong In pun busa merasakannya.

Jong In masih saja berjalan mengiringi langkah Ri Hyun. Walau Ri Hyun tidak menghiraukan nya.

“Kau kenapa sih, sunbae!?” Teriak Jong In dari belakang. Ri Hyun berhenti melangkah. Dan membalikkan tubuhnya menghadap Jong In.

“Karena kau pembohong, aku juga ingin membohongi mu. Aku tidak apa apa, dan lebih baik kalau kau tinggalkan aku sekarang!” Bentak Ri Hyun yang segera berlari meninggalkan Jong In. Hap! Tapi tangan Jong In selesai menangkap tangn Ri Hyun.

“Lebih baik kau bicara yang jelas sebelum memarahi orang. Aku ini membohongi mu apa sih, hah!!?” Ucap Jong In. Ri Hyun tambah kesal sekarang. Ri Hyun melototi mata Jong In yang dingin itu. Tatapan sengit,

“Kau tidak bilang kalau kau pernah tidak naik kelas sampai dua kali kan? Apa itu namanya bukan pembohong.?” Ucap Ri Hyun, Jong In malah tertawa.

“Berarti, umur kita sama Jong In-a?” Tanya Ri Hyun. Jong In mengangguk angguk.

“Tapi, apa hak mu sunbae tadi marah sekali dengan ku?” Tanya Jong In.

“Lagian. Aku tuh menyukai mu, tapi kau malah membohongi ku!” Ucap Ri Hyun polos. Astaga. Dia keceplosan! Ri Hyun mulai mengalihkan wajahnya. Pura pura melakukan sesuatu, sebenarnya dia itu keceplosan.-.

“Ah itu! Aku salah berbicara tadi! Jangan dihiraukan!” Ucap Ri Hyun yang panik.

“Aku juga menyukai sunbae, ” Ucap Jong In sembari tersenyum. Ri Hyun membelakakkan matanya.

“Dari hari pembinaan loh, berarti sudah…mmm sudah lima bulan yang lalu ya.” Lanjut Jong In. Semburat merah menghiasi pipi Ri Hyun saat ini. Jong In menggenggam tangan Ri Hyun, lalu berbisik…

“Saranghae, sunbae (aku mencintaimu, sunbae)” Ucap Jong In. Ri Hyun tersenyum bahagia saat ini. Baginya, dunia semakin dan semakin indah dimatanya.

Angin malam kota Seoul, Sungai Han yang indah serta suasana kota Seoul yang gemerlap menjadi makan malam mereka sekarang.

E to the N to the D,

END!! XD

Terimakasih buat para readers yang sudah membaca ff saya ^^ saya harap anda mendapatkan keberkatan dari tuhan -_-

Mungkin cerita ini sangat pendek yah, kalau kalian berfikian seperti intu, berarti kita sehati ._.

Saya harap, ff saya ini mendapat respon yang baik dari kalian semua. Terimakasih yeoreobun

 Salam, Nyonya Chanyeol ._.

Iklan

3 pemikiran pada “Han River, With Night Wind In Seoul Downtown

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s