Wu Siblings Salah Gaul

Title : Wu Siblings salah gaul

Author : gdolyn

Cast :

Wu Yifan/Kris

Wu Yifei/Sooyi

Genre : Comedy (?) Family, Garing, Gaje.

Wu Siblings Salah Gaul

PS : Kris sama Sooyi Cuma tinggal berdua di rumahnya, soalnya Eommanya pergi entah kemana dan cerai sama appa, setelah itu appanya sakit lalu meninggal.

Note : anyeong!! Tuh kan author orangnya gampang bosenan, lagi-lagi membawa FF baru dan meninggalkan FF lama.. eh, ga kok ga di tinggalin, masih author lanjutkan hehehe.. oke

Hepi Riding!

 

~~~~~~~~~~

~Warisan~

Appa Wu yang tinggal menunggu ajalnya #plak!

Appa : “Kris… Sooyi…”

Sooyi : “iya appa?” *tampang mau nangis*

Kris : “aku disini appa…” Appa : “warisan dari appa, ambil saja semua yang ada di rumah, tapi… di bagi dua… ya…” *suaranya mulai lemes*

Kris : “ne, appa..”

Appa : “tapi… jangan ambil tanah yang ada di belakang ya..” Kris : “loh? Emangnya kenapa appa?” Appa : “soalnya itu tanah punya tetangga..”

TIIIIIIIIIIIT

#Appa pun meninggal

#Kris garuk lantai sambil nangis #Sooyi cengo sambil nangis

 

 

~Manis~

Kris yang tengah memasak sarapan dan Sooyi yang baru pulang dari berbelanja di pasar.

Sooyi : “OOOPPPAAAAAAAAAAA!!!” *teriak 7 oktaf*

Kris : *kaget* “aduuh.. iya apa?”

Sooyi : “aku baru dari pasar, beli jeruk… cobain deh oppa!” *senyum*

Kris : *ngambil jeruk di plastik terus dimakan*

Sooyi : “gimana? Manis ga oppa?”

Kris : “hmmm… manis kok.”

Sooyi : “aaahh… makasih oppa, ga usah muji gitu.. aku emang manis kok.. >////<”

#Kris nelen kulit jeruk

#Sooyi seneng

  ~Tukeran~ Kris dan Sooyi lagi di bis mau berangkat sekolah, Kris duduk di belakang, Sooyi duduk di depan. Kris : *noel-noel Sooyi*

Sooyi : *nengok ke belakang* “kenapa oppa?”

Kris : “Sooyi, tukeran tempat duduk dong… oppa ga suka di belakang, kan tau sendiri oppa mabuk darat.” Sooyi : “ga mau oppa” *geleng-geleng kepala* Kris : “ayolaaah…” *ngerayu* Sooyi : *celingukan* “nah, itu di depan kosong ga ada orang, kesana aja oppa!” *nunjuk kursi kosong*

Kris : “iya, tapi masalahnya ga ada yang bisa di ajak tukeran, kan kursinya ga ada orang..”

#Sooyi mangut-mangut #akhirnya Sooyi pun mengalah dan tukeran tempat duduk #Sooyi pabo -_-  

~bisa sampe ga?~

Kris lagi nonton TV di ruang tengah, Sooyi baru selesai nulis surat buat Luhan di ruang yang sama.

Sooyi : “oppa..”

Kris : *nengok* apa?

Sooyi : “kalau surat ini aku kirim sekarang, apa bisa sampai di mokpo hari ini?”

Kris : “ya bisalah, asal tukang posnya cepet.”

Sooyi : “masa sih? Ga bakal bisa lah oppa!”

Kris : “emang kamu pernah jadi tukang pos?”

Sooyi : “oppa sendiri emang pernah?”

Kris : “belum… tapi kan oppa berpengalaman, udah kirim aja pasti sampe kok hari ini!” Sooyi : “ga bakal! Orang aku mau ngirimnya ke China bukan ke Mokpo! Luhan oppa kan lagi ada di China! Week! :p” #Kris bakar surat Sooyi #Sooyi bikin lagi suratnya -_-   ~Artis favorite~ Kris dan Sooyi lagi nonton TV Indonesia di kamar mereka. Sooyi : “eh, oppa, pada kece banget ya Diva Indonesia itu, oppa suka sama siapa?” Kris : “hem.. kamu dulu deh Yi.” Sooyi : “kalo aku suka sama Rossa. Kalo oppa?” Kris : “pastinya KRISdayanti laaah.. i’m sorry goodbye..” *nyanyi* #Sooyi sweetdrop #Kris salah narsis   ~artinya apa~ Kris lagi asik latihan nge-rapp di kamar, Sooyi lagi anteng ngerjain PR Bahasa Inggris di tempat yang sama. Sooyi : “oppa jago Bahasa Inggris kan? Boleh nanya ga?” Kris : “boleh.. mau nanya apa?” *senyum* Sooyi : “kalo artinya I am Forget itu apa?” Kris : “aku lupa…” Sooyi : “yaaah.. ya udah deh, kalo udah inget nanti kasih tau aku ya..” #Sooyi kembali ke meja #@#$^&*@#$^&&$ (Kris nge-rapp gaje)   ~Cita-Cita~ Adek tetangga (kelas 1 SD) lagi main dirumah –SooKris- dia akrab sama Sooyi. Adek : “eonnie, kalau eonnie cita-citanya mau jadi apa?” Sooyi : “aku mau jadi koki, kalau kamu dek?” Adek : “aku mau masuk Girlgroup eon, biar kaya SNSD.” *senyum* Sooyi : “jangan dong!” Adek : “loh? Kenapa? Kalo gitu aku mau jadi Pramugari aja deh.” Sooyi : “ya! ga boleh itu juga!” Tiba-tiba Kris dateng dan ikut nimbrung Kris : “udahlah Yi.. kenapa malah kamu yang ngatur? Biarin aja dia mau jadi apa juga.” Sooyi : “tapi oppa… dia kan laki-laki..” KRIIK KRIIK Kris : “hah? Namja? Terus tadi apaan dia manggil kamu eonnie?” Sooyi : “kekeke~~ itu aku yang nyuruh, habis dia cantik.” Kris : “heh, bocah! Siapa nama lo?!” *sewot* Adek : *mengkeret* “H… Hwang Sunjong..” #Sunjong kabur #Kris kesurupan #Sooyi Cengo   ~Vampire~ Suatu yang tidak pernah terbayangkan, ternyata om Vampire lagi berkunjung ke rumah –SooKris-, .. Sooyi lagi ketakutan di belakang oppanya, sedangkan Kris langsung ambil alih. Kris : “om Vampire!” Vampire : “nengok dengan tatapan horror.” Kris : “mau ngapain kesini?” Vampire : “aku…. hauuss….” Kris : “om Vampire minumnya apa emang?” Vampire : “daraahhh……..” *makin horror* Kris : *merinding* Sooyi : “darah?” (Sooyi ga tau darah -_-) Kris : “ca… cairan warna merah itu loh Yi.” *berbisik* Sooyi : “ooooh…” Sooyi langsung ngacir ke dapur ninggalin Kris yang masih ketakutan ngadepin om Vampire, ketika om Vampire mulai mendekat ke arah Kris, Sooyi pun muncul kembali dengan membawa sebuh botol. Sooyi : “om Vampire ke hausan darah? Ini minum sirup marjan rasa stroberi! Seger loo.. #Kris pingsan di tempat #Vampire Speechless #Sooyi salah iklan     ~Yeodongsaeng~ Di rumah, ketika Kris mendadak serius. Kris : “Sooyi, sini!” Sooyi : *dateng* Kris : “kamu betulan ade yeodongsaeng oppa kan?” *natep Sooyi daalem* Sooyi : “ne, kenapa?” Kris : “yang bener?! Kamu beneran adek kandung oppa?!” *ga nyante* Sooyi : *takut* “i…iya oppa.. liat aja di akte kelahiranku…” Kris : “masa sih? Kok adek oppa cebol begini ya? Padahal oppanya kan tinggi.” #Sooyi pundung #tinggi badan Sooyi : 158 CM #Kris jejelin egrang ke Sooyi #tinggi badan Kris : 186 CM   ~Gombal (?)~ Kris lagi nonton acara raja gombal di TV, setelah selesai nonton dia pingin nyobain, secara di rumah ada Sooyi jadi gombalin adek sendiri aja -_- Kris : “Sooyi~~” *gaya iklan oreo* Sooyi : “apa?” Kris : “bapak kamu desainer ya?” Sooyi : “appa kan udah meninggal… oppa lupa ya… hiks” *mewek* #Sooyi mewek #Kris ikutan mewek #Kris gagal gombal     ~Berbakti~ Kris dan Sooyi lagi liat MV korea pake laptop di kamarnya. Sooyi : “oppa, lagu sama Mv Mama Exo keren yah.. apalagi membernya.”

Kris : “iya, apalagi yang punya naga…” -_-

Sooyi : “kalo Mama artinya apa?”

Kris : “artinya eomma…”

Sooyi : “waah.. Exo berbakti yah, bikin lagu buat eomma…” *senyum watados*

#Kris gendong Laptop (?)

#Sooyi kagum sama Exo

#Exo Daebak! (?)

~~~~~~~~~~

-END-

 

Hahaha… garing ya, mianhae, komentar readers dibutuhkan 😉

Iklan

28 pemikiran pada “Wu Siblings Salah Gaul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s