Never Back Again

Judul:Never back again

Author: Han RaeRi

Genre:Romance

Rating: K

Cast: someone special, Kim Jongin (Exo K), Yoo HyeRi

Twitter: @tikaNure

Annyeeongg hehe balik lagi niihh tapi mian belom bisa ngelanjutin fanfic “alone” masih proses chingu jadi nikmatin oneshoot dari ku yaa mian juga kalo banyak typo..

Oke Rae ga banyak nuntut just read ^^

Selamat menikmati~

 __________________

Hari ini tidak lagi spesial bagi ku..

Kurasa…

Hidup ku hampa..

Mungkin aku tak bisa lagi bernafas..

Aku seorang yeoja yang bodoh.. hanya percaya satu kata dari seorang namja SHARANGHAE..

##flashback##

-seoul, 6 november 2000-

HYEPOV

“Hye.. Sharanghae.. jengomal sharanghe”

Aku masih terkaku menatap matanya memastikan kalo dia bersungguh-sungguh…

“mwo? Kau serius oppa?” jawab ku ragu.. dia hanya tersenyum sambil menganguk pasti,

“kau serius?” tanya ku lagi

“ne aku serius.. aku mencintai yeoja yg telah membuat ku gila” jawabnya

“YAAA.. kalau aku membuat mu gila lebih baik tak usah mencintai ku oppa” jawab ku sebal.. sungguh aku tak tau maksud mu saat itu..

“hahaha tentu saja bukan gila sakit jiwa babo…. aku tergila-gila dengan mu.. wajah mu senyum mu.. bahkan.. wajah yg memerah seperti sekarang Hye” senyum namja tampan nan manis itu.. siapa yg tak tergilagila akan senyum dan ketampannya.. aiigoo gadis beruntung.. aku pun masih terdiam tak mampu berkata-kata dihadapannya..

“jadi? Bagaimana? Kau menerima ku sebagai namjachingu mu Hye?” tanya namja itu lagi..

“entah lah oppa aku masih memikirkannya… aku … aku..”

“yaa… kau tak usah jawab sekarang Hye.. aku akan menunggu mu” jawab namja itu tersenyum

Aaiigoo namja ini sungguh tampaannn aku ingin menerimanya tapi sungguh aku butuh waktu.

##flashback end##

-Seoul, 14 Desember 2005-

5 tahun sudah aku menunggu namja tampan itu tidak ada khabar darinya aku lelah menggu namja itu tapi entah kemana dia, aku lelah menunggu kenapa aku yg harus menunggu? Bukannya dia yg harusnya menunggu tapi dia menghilang entah kemana…

HyePOV

“ YAAA YOO HYERI!!”

“WAE?!!” jawab ku yg tak kalah sangar.. sungguh aku muak denagn namja ini.

“ yaaa kenapa kau malah balik membentak ku huuh?” tanyanya dengan suara yg melembut

“ apa urusan mu  Jongin-ah?” yaah nama namja ini  Jongin.. tepatnya Kim Jongin dia bukan namjaku  5 tahun lalu, aku baru mengenalnya 3 tahun yg lalu di tempat kuliah ini.

“boleh aku mengantar mu pulang?”tawarnya dengan senyum manis nya.. cih sok manis apa sih mau namja ini?? Selalu menawari ku pulang bareng dengannya ngajak makan bareng lah.. kalian bayangkan selama 3 tahuun aku begini dengannya aaiiisshh…

“ sudah ku bilang berapa kali  Jongin-ah aku TAK akan pulang denganmu” kataku yg nekankan kata TAK.

“ sekaliii ajaa.. harii ini ajaa jebaal Hye -ah.. jebaalllll”  Jongin memohon didepan ku.. aiiish namja ini benarbenaarrr…

HyePOV END

Jongin POV

“sekaliii ajaa… hari ini ajaa jebaal Hye-ah.. jebaalllll” aku terus membujuknya aku berharap kau dia mau ikut denganku sekali sajaa jinnjaa yeoja ini susah sekali untuk didekati… lebih 2 tahun aku mengejarnyaaa aaakkhh Yoo HyeRI kau membuat kuu giilaaa..

“kumohon Hye-ah” bujuk ku sekali lagi.. aku lihat dia masih memikirkannya.

“hhhhh…  Jongin-ah memangnya kenapa kalau aku ikut dengan mu? Bukannya sama saja dengan aku naik bus?” akhh sial yeoja ini jelas bedaa laahh dia tuh kepinteraann…

“Hye-ah jelas beda… kau punya chingu untuk mengobrol dijalan.. kumohon.. “ aku masih memelas padanya Tuhaann ayolaahh kali ini sajaa..

“hhhhft baik lah  Jongin-ah tp ingat jgan mengajak ku ke tempat lain selain rumah ku ARRA??” aakkkkkkkk akhhirrnyaaa Tuhaaann gumawooo aku tersenyuum bahagiaa sangaattt…

“ARRAASHOO!! KAJJA HYE-ah!” kata ku dengan semangat dan menarik tangannya sambil berlari-lari kecil menuju mobil ku, tak ku sangkah hari sudah agak gelap

****didalam mobil****

Aku meliriknya sedikit yeoja ini pandangannya kosong meski dia terlihat memperhatikan jalan sebenernya aku belom mengenalnya terlalu dalam karna kami jarang berbicara tepatnya dia, dia seperitinya menutupi segalanya entah lah aku tak mau terlalu mengurrusnya takut dibilang kurang kerjaan.

“Hye-ah..”aku memecah keheningan didalam mpbil. Dia menoleh kepada ku yg sedang menyetir.

“wayeo?” jawabnya.

Jongin POV END

HyePOV

“waeyeo?” jawab kumalas

“boleh aku bertanya pada mu?”

“nee.. “ jawabku yg malas lagi tp aku menghargainya entahlah aku tak mau mengecewakannya kali ini mungkin..atau mungkin aku sedang memberinya kesempatan? Aah ani ani..

“jinjayoo?” jawabnya yg heran dan tak prcaya akan sikap ku

“ne.. atau aku cabut kembali huh?” ancam ku

“ahh ne.. ne.. sebenarnya kenapa kau tidak suka pada ku hm?” pertanyaannya membuat ku tersenyentak biggung aku menjawabnya apa.. otthe? Aku pun tak tau kenapa aku tak suka padanya?! Mungkin aku terlalu risih dengan sikap yang telalu ‘baiknya’ itu tapi.. akh molla.

“Hye?”

“ah nee..” jawabku gugup.. ok HyeRI calm down oke! Calm down!

“kau belum menjawab ku”  Jongin terus nenuntutku

“ahh  Jongin-ah aku tak tau..” jawab ku sambil menundukan wajah ku, merasa bersalah tentunya dia namja baik aku tak pantas untuknya, ya Tuhan maafkan hamba mu ini.

“sampai..” aku tersentak lagi.. sudah sampai?

“ah kalau begitu sampai jumpa.. gomawo” tapi sebelum aku keluar ada tangan yg menari tangan ku

“mmm Hye-ah apa kau mau jadi temanku sekarang?” tanyanya yg menbuat ku tambah binggung bagaimana ini??

“mmm entah lah  Jongin-ah, mungkin ya” aku menarik tangan ku lalu meningalkannya yg masih terdiam karna sikap ku yang tidak biasanya tadi.

***di dalam kamar HyeRI***

Haaahhhh ada apa ini kenapa  Jongin memaksa ku??? Dan kenapa aku mau tawaranya untuk pulang bareng dengannya??! Karna kejadian itu aku berusaha meghindar dari semua namja entah mungkin gara-gra aku terauma.. aku takut untuk ditinggalkan untuku yg keduakalinya, dan aku akui aku masi mununggu namja yg telah meninggalkan ku enatah dia masih ada atau dia memang sudah benar-benar meninggalkan ku cukup sakit mengigatnya.. oppa dimana kau skarang tak terasa aku telah menangis deras di kasurku sungguh aku rindu dengannya, yang jelas aku harus melupakannya! Arra fighting HYERI!!

To:jjong

Jongin-ah mian selama ini aku ketus dengan mu.

Ayo kita mencoba memulai dari awal lagi, kau maukan? Aku mau menjadi chingumu,mungikin nanti jadi yeojachingumu. Hehe

Send.

-Seoul, 12 november 2000-

Someone POV

Oh mungkin aku terlalu kejam padanya setelah menyatakan cinta padanya tiba-tiba aku pergi dari hadapannya, oke kalian bisa menghujat ku namja buruk! Yah aku aku tapi.. tapi aku tak bisa tinggal disisinya lagi sungguh aku ingin di sisinya selamanya! Hei! Kalian juga pernahkan merasakan ingin terus disisi orang yang kalian cintai? Me too! Me too!! Jujur aku furstasi entah harus bagai mana, menyerahkah? Menyerah lalu pergi dari hadapannya atau kembali padanya dan nyatakan hal yang sebenarnya?! Kurasa pilihan pertama yang ku ambil? Pengecutkah?! Whatever! Aku hanya tak mau dia menangis saat aku mengatakan hal yang sebenarnya sungguh aku hanya namja lemah namja yang tak kuat seseorang yang kau sayang menangis atau tersakiti karena ku, dan biar aku yang merasakan betapa bodoh dan idiotnya sebagai namja yang sanggat mencintainya.

Hye-ah sharanghae jongmal.

Iklan

19 pemikiran pada “Never Back Again

  1. aaa saya bingguunng sequelnya gimana chinguuduel 😥 jadi saya mau minta comment comment chingu lagi nihh di wordpress pribadi.. buat ngelanjutin ff.. jadi monggo mampir :3 gumawoo chuuu~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s