It’s War (Chapter 3)

It’s War (in Love) chapter 3

Author    : DZ, Krista, Hunji
Genre    : Romance, comedy
Main Cast    :

  • Sheilla (OC)
  • Azura (OC)
  • Krystal (OC)
  • All member EXO-K
  • All member EXO-M

Length    : multichapter

kris 7-horz_副本 (1)
***
Annyeong readers….!!!! 🙂 Author balik lagi nich. ini author kasi FF
lanjutan FF kemarin
Warning !!! no plagiat!!!! Don’t be silent riders !!! HAPPY READING
chingu !!!! 🙂

***

Krystal POV
Hari ini aku memberi kejutan untuk Sehun oppa. Baru pertama kali ini juga aku menginjakkan kaki ku ke pulau EXO-K. aku lihat, pulau ini agak sedikit berantakan. Tapi dimana kira-kira sehun berada ?, aku mengikuti feeling ku, aku terus berjalan dan menemui sebuah bangunan. Aku sangat yakin kalau sehun ada disini, lalu ketika aku memasuki gedung itu ada sebuah ruangan yang cukup besar, dan pintunya agak terbuka sedikit, aku melihat mereka semua sedang rapat.

“jadi kalian lupa atas tugas kalian ?”
Tugas, tugas apa ? apa mereka akan berperang ?.
“baiklah, aku akan mengingatkan kepada kalian, kalian mendekati ketiga
yeoja itu, hanya untuk merebut pulau itu saja” apa ? apa aku tidak
salah dengar ? jadi selama ini, mereka hanya mempermainkanku dan
mempermainkan Eonni ku, ini benar-benar sudah kelewatan, aku harus
memberi tau kedua Eonni ku, lalu aku segera kembali ke pulau ku.

Author POV
“baiklah, aku akan mengingatkan kepada kalian, kalian mendekati ketiga
yeoja itu, hanya untuk merebut pulau itu saja”
Ketika Suho mengucapkan kata-kata itu, ruangan menjadi hening.
“Lho, lho, kok sepi ?” tanya Baekhyun.
Seketika itu juga terdengar suara jangkrik KRIK…KRIK….KRIKK….
“Hei, mengapa menjadi sepi ?” tanya Xiumin
“Mianhae Suho, tapi sepertinya aku benar jatuh cinta kepada Sheilla” ucap Kris
BRAKKKKK…..!!!!
Suho menggebrak meja yang ada di depannya.
“Apa kau bilang ? kau jangan bercanda ?”
“Suho hyung, aku rasa aku juga begitu, walaupun aku hanya bersahabat
dengannya, tapi aku mencintainya Hyung” ucap Tao
“Lalu, kau juga Sehun, apa kau juga mencintai Krystal ?”
“Nae Hyung” jawab Sehun menunduk
Lalu seketika itu juga Hening, tidak ada yang berani mengeluarkan suaranya.
“Chanyeol, aku takut” ucap Baekhyun manja pada Chanyeol
“Wae kau takut ?” tanya Chanyeol
“kata makhluk bumi, kalau dalam ruangan itu pertamanya ramai habis itu
jadi sunyi, katanya ada hantu lewat” ucap Baekhyun sambil memegang
lengan Chanyeol
“tenang saja baekhyun, kalao ada setan lewat, aku akan menjagamu” ucap Chanyeol
“Gomawo” ucap Baekhyun sambil memberikan aegyo nya

Lalu Suho menghembuskan nafas panjang
“baiklah, kalau itu mau kalian aku harus berbuat apa, aku akan
merestuinya” ucap Suho
“terlambat” ucap Lay tiba-tiba
“Wae, apanya yang terlambat ?” tanya Xiumin
“Krystal sudah mengetahuinya, dan dia langsung pergi, dia tidak tau
kalau sekarang Kris, Tao dan Sehun benar-benar jatuh cinta pada
mereka” ucap Lay panjang lebar
“MWO ? JINJJA ?” ucap mereka kaget
“Aishhhh, bagaimana ini, Azura pasti akan membunuhku” ucap Tao
“lebih baik, kalian bertiga cepat- cepat menemui mereka bertiga” ucap Suho
“baiklah, kami akan kesana” ucap Kris

Krystal POV
Ketika aku sudah sampai di pulauku, aku buru – buru menemui Eonniku.
Ketika aku menemuinya, kedua Eonniku sangat kaget melihatku yang
menangis sejadi-jadinya. Langsung saja aku menghampiri Sheilla Eonni
dan langsung memeluknya, sedangkan Azura Eonni mengelus kepalaku.
“Ada apa Krystal, Ultjima” tanya Sheilla Eonni
“mereka sangat jahat Eonni” jawabku
“nugu ? siapa yang jahat ?” tanya Azura Eonni
“Ketiga nappeun namja itu, Kris, Tao, dan Sehun” jawabku
“ada apa dengan mereka ?” tanya Sheilla Eonni
“ternyata, selama ini, mereka mendekati kita hanya untuk mendapatkan
pulau ini saja” jawabku
“Ternyata dugaanku benar, kalau mereka mendekati kita hanya untuk
maksut yang jelek” ucap Azura Eonni

Tak ada jawaban dari Sheilla Eonni, aku melepas pelukanku dan melihat
ke arahnya, ternyata dia sudah berlinang air mata. Ya tuhan, aku tidak
akan pernah memaafkan ketiga nappeun namja itu. mereka sudah
menghancurkan hatiku, dan hati Kedua Eonniku.

Sheilla POV
“ternyata, selama ini, mereka mendekati kita hanya untuk mendapatkan
pulau ini saja” ucap Krystal
“Ternyata dugaanku benar, kalau mereka mendekati kita hanya untuk
maksut yang jelek” ucap Azura
Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi ketika mendengar penjelasan
Krystal. Itu terlalu sakit, hatiku rasanya tersayat oleh pedang. Aku
benar-benar tidak menyangka ketiga namja itu, mempermainkan
keluargaku. Tidak terasa, butiran-butiran air menetes dari mataku,
seluruh tubuhku lemas, seperti orang tak berdaya. Aku merasakan kalau
Krystal melepaskan pelukannya. Aku menangis sejadi-jadinya, Azura
berusaha menenangkanku, tapi tidak berhasil. Lalu aku melihat 3 sosok
namja yang mengkhianati kami bertiga, mereka mendekati kami, langsung
saja aku mengeluarkan pedangku dan mengarahkannya keleher Kris.
“ternyata kalian tidak punya malu” kataku kesal
“Sheilla, dengarkan penjelasan aku dulu” ucap Kris
“kau kira, aku akan percaya padamu lagi, jangan Harap, sekarang kalian
pergi dari sini” kataku
“Tapi Sheilla, aku…” aku tidak mau mendengarkannya lagi
“pergi, atau pedang ini akan menusuk keleher kalian satu per satu” kataku dingin
“baiklah kalau itu mau kalian, kami akan pergi” ucap Tao

Akhirnya mereka pergi juga, tapi aku masih belum terima diperlakukan
seperti ini, ini terlalu sakit. Coba saja dari awal aku tidak tertipu
oleh mereka bertiga, pasti sekarang aku tidak menyesal. Akhirnya aku
putuskan untuk masuk ke dalam istana diikuti oleh kedua dongsaengku.
Di dalam aku dan Krystal hanya bisa menangis, meratapi apa yang telah
terjadi.

Azura POV
Dasar Nappeun namja. Sudah kuduga dari awal kalau mereka mempunyai
niat yang jahat, untung saja, aku tidak menerima tawaran Tao, jika aku
menerimanya, mugnkin aku akan menangis sama seperti Eonni dan
Dongsaengku. Baru kali ini aku melihat Eonni menangis seperti ini.
Kalau dongsaengku, aku tidak heran lagi kalau dia mengis seperti itu,
itu sudah biasa. Aku harus membangkitkan Eonniku dan dongsaengku.
“Cukup, kenapa kalian harus nangis ? mereka gak perlu di tangisin,
mereka harus kita balas” ucapku
“kau benar Azura, kita harus beri pelajaran pada ketiga Nappeun namja
itu, beserta teman-temannya” jawab Eonni Sheilla
“tapi dengan cara apa ?” tanya Krystal
“Kita akan berperang melawan mereka” jawabku
“MWO ?” ucap mereka berdua kaget
“apa kau gila, mereka itu ber-12, sedangkan kita Cuma ber-3” ucap Eonni Sheilla
“benar, dan Sama saja kita bunuh diri” sambung Krytal
“dengerin penjelasan aku dulu, kita gak mungkin ngelawan mereka semua,
tapi dengan 1 lawan 1, dan nanti, aku bakal ngelawan Tao, Eonni
ngelawan Kris dan…” ucap ku terputus
“tunggu tunggu, jangan bilang kalau aku bakal ngelawan Sehun” tanya
Krystal, Azura tersenyum.
“Gila, aku gak mau !” ucap Krystal
“Wae ?” tanya ku dan Eonni Sheilla bebarengan
“Apa jangan-jangan kau masih menyukainya ?” tanya Eonni Sheilla dengan
wajah curiga
“Anni Eonni, hanya saja….. kau tau sendirikan aku tidak mahir bermain
pedang” jawab Krystal
***
Author POV
“Anni Eonni, hanya saja….. kau tau sendirikan aku tidak mahir bermain
pedang” jawab Krystal
“Hemmmm, baiklah ayo kita berlatih, sedangkan kau azura, kau akan ke
pula EXO K” ucap Sheilla
“Untuk apa  aku kesana ?” tanya Azura
“Kau akan mengirimkan surat pernyataan perang untuk mereka” ucap Sheilla
“Ha ? perang ?” tanya Azura
“Nae” jawab Dongsaeng dan Eonninya bersamaan
“Eh, OH, eh iya, aku lupa, Mian” jawab Azura, dengan tampang yang tidak berdosa
“sudahlah Krystal, ayo kita berlatih” ajak Sheilla pada Dongsaengnya.
Akhirnya Sheilla dan Krystal bermain pedang di Padang rumput,
sedangkan Azura bingung membuat surat pernyataan perang, akhirnya dia
tidak membuat surat pernyataan perang, dia langsung pergi ke pulau EXO
K, dan menyampaikannya secara lisan.
***
(Backsound : It’s War – MBLAQ)

Setelah Azura sampai di pulau EXO K, tiba-tiba cuaca di pulau itu yang
pertamanya cerah menjadi mendung karena kedatangan Azura. Xiumin dan
Chen yang menjaga pintu gerbang kaget melihat cucanya yang berubah
sangat cepat, ketika itu juga mereka melihat Azura berjalan mendekati
mereka dengan tatapan yang dingin dan sinis. Tanpa basa-basi lagi,
Xiumin dan Chen masuk kedalam bersama Azura.
“Azura ?” ucap para pemuda-pemuda itu bersamaan kecuali Xiumin dan Chen
“Wae ? kenapa kalian terkejut ?” tanya Azura dingin
“Anni, ada apa kau kesini ?” tanya Suho
“Aku kesini untuk menyatakan perang kepada kalian” ucap Azura
“Mwo perang?” ucap mereka bersamaan
“apa kalian bertiga gila, kalian bisa saja terbunuh, masa 12 lawan 3
?” tanya Lay
“Iya, kalau kalian terbunuh,kita pasti akan sangat bersalah” kata D.O
“Yak, aku juga tidak sebodoh itu, kita akan berperang 1 lawan 1” kata
Azura Jengkel
“Maksudnya ?” tanya mereka
“Aishh, Pabo. Maksudnya, Eonni Sheilla akan bertarung melawan Kris,
terus……” ucapan Azura terpotong gara – gara Kris
“Andwe……. Aku tidak akan melawannya” bentak Kris
“YAK…..!!!!!” ucap Azura yang sudah jengkel
~JEDER… JEDER…… (suara petir)~
“Jangan potong pembicaraanku, kalau kalian masih mau hidup” Bentak
Azura, lalu semuanya menjadi hening
“Aku akan melawan Tao” lanjut Azura
“Aisshhhhh, aku pasti akan dibunuh” gumam Tao
“Dan Krystal akan melawan Sehun” lanjut Azura
“Aku tidak mau” Ucap Kris, Tao, dan Sehun bersamaan
“Wae ?” tanya Azura
“kami tidak mungkin melawan orang yang kami cintai” lawan Sehun
“kalau kalaian tidak mau, berarti kalian pengecut, dan aku juga tidak
yakin kalau kalian benar-benar mencintai Eonni dan Dongsaengku” ledek
Azura
“Kami bukan pengecut, kalau itu mau kalian, baiklah kami
menyetujuinya” ucap Suho dengan nada jengkel
“baiklah, kalau kalian setuju. O iya satu hal lagi, Kris akan
bertarung di pinggir pantai, Tao berada di padang rumput, serta Sehun
berada dihutan, dan pertarungan dimulai besok pagi, Arraseo ?
“nae Arraseo” jawab mereka kompak

Tanpa basa-basi lagi, Azura langsung meninggalkan Pulau itu tanpa berpamitan.
***
(backsound off)

Keesokan harinya Sheilla, Azura, dan Krystal sudah bersiap-siap untuk
menghadapi Kris, Tao dan Sehun. Berbeda dengan Kris, Tao, dan Sehun.
Mereka bertiga tampak tidak sangat siap untuk melawan perempuan yang
dicintainya, bagi mereka bertiga ini adalah hal sulit, mereka bertiga
tidak mungkin menyakiti orang yang mereka cintai, tapi apa boleh buat,
semuanya sudah terlanjur disetujui.
***
(Backsound : Sexy Love – T-ara)

Sheilla POV
Aku menunggunya di pantai, tempat pertama kali aku melakukan first
kiss bersamanya, jika aku mengingat kejadian itu, rasanya ingin
cepat-cepat aku membunuhnya. Aku menatap hamaparan laut yang berada di
depanku, aku mengirup udara dan menghembuskannya pelan, dan ketika itu
juga aku mendengar suara.
“Hey, kami sudah datang”
Ketika aku membalikkan badan, ternyata dia tidak sendiri, dia bersama
Kai, Suho, dan Xiumin.
“Bisa kita mulai sekarang ?” tanyaku dingin
“Nae, kita mulai sekarang” jawab Kris lirih

Tanpa basa-basi lagi kami saling bertarung, pedang kami bermain
dengan sangat lincah. Tiba-tiba saat pedang kami asik bermain, Kris
menghentikan permainannya, sehingga pedang kami membentuk silang.
“Aku ingin berbicara dengan mu” katanya
Tanpa basa-basi lagi aku memainkan pedangku lagi sambil menjawab kata-katanya
“tidak ada yang perlu dibicarakan lagi, semua sudah jelas” jawabku
yang masih berperang pedang dengannya.
“baiklah kalau kau tidak mau mendengarkanku, aku akan membuat kau
mendengarkanku” katanya mengancam
“dengan cara apa ?” tanyaku, dia hanya tersenyum. Dan tiba-tiba saja
dia menangkis pedangku dengan sangat kuat, dan membuat pedangku dan
pedang kita jatuh.
Ketika aku ingin memukulnya dengan tangan kananku, dia dengan sigap
memegang tangan kananku dengan tangan kirinya. Aku takut jika
memelintir tangan ku, disitu kami hanya diam, dan tiba-tiba saja
tangan kanannya menarik pinggangku, alhasil wajahku dan wajahnya
bertemu, dan dia mulai memelukku. Jantungku mulai berdegup dengan
kencang tak karuan, pikiranku sudah melayang kemana-mana. Tiba-tiba
dia mengajakku terbang.
***
Author POV
Tiba-tiba saja Kris mengajak Sheilla terbang. Sheilla kaget ketika
dia merasa kalau dia tidak lagi ditanah, pertamanya dia berontak
ketika diajak Kris terbang, tapi apa boleh buat, Kris terlalu kuat
memeluk Sheilla, tapi Sheilla tidak membalas pelukannya.

@pinggir pantai
Suho, kai, dan Xiumin bingung harus berbuat apa. Mereka ditinggal
oleh Kris dan Sheilla.
“Aduhhhhhh, bagaimana ini ?” ucap Xiumin bunging
“Wae ?” tanya  Kai dan Kris bersamaan
“Lihatlah, kita ditinggal oleh mereka, lalu kita disini untuk apa
?”tanya Xiumin yang mulai frustasi. Ketika itu hening sejenak.
“bagaimana kalau kita main air ?” usul Suho
“ide bagus, dari pada kita nungguin mereka berdua yang lagi perang
diatas langit, mending main air” ucap kai menanggapi ide Suho
“Hemmmm, baiklah, Ayo !!!!!” ucap Xiumin girang

@back to Sheilla and Kris

“Mianhae” ucap Kris lirih
“Shirreo, aku tidak akan memaafkanmu” ucap Sheilla dingin
“Kau hanya salah paham, aku benar- benar mencintai mu Sheilla” ucap
Kris meyakinkan Sheilla
“Bohong” jawab Sheilla datar. Lalu Kris melepas pelukannya dan
memegang pundak Sheilla dan menatap Sheilla, tetapi Sheilla tidak mau
melihat Kris.
“Sheilla lihat aku” mohon Kris pada Sheilla
“Shirreo” ucap Sheilla. Lalu Kris memegang dagu Sheilla, dan
menghadapkan wajah Sheilla ke wajahnya, dan akhirnya CHU~

Kris POV
“Shirreo” ucapnya. Lalu aku memberanikan diri untuk memegang dagunya,
dan menghadapkan wajahnya ke wajahku, dan akhirnya CHU~
Aku mendaratkan bibirku di bibirnya, untung saja dia tidak menolaknya.
Ketika aku melepaskan ciumanku, aku melihatnya mengis. Langsung saja
aku mengajaknya kembali ke tanah. Ketika sampai ditanah, aku melihat
ke-3 temanku sedang asik bermainkan air, ini adalah kesempatanku.
“Sheilla, Ultjima” ucapku sambil menghapus airmatanya.
“Kau, tidak menepati janjimu” ucapnya sambil tetap mengis. Aku
langsung memeluknya, dan BINGO ! dia membalas pelukanku, betapa
bahagianya hatiku.
“pertamanya, aku hanya ingin berpura-pura mencintaimu, tapi lama
kelamaan aku benar-benar mencintaimu, sekarang pun aku benar-benar
mencintaimu, Saranghaeyo Sheilla” ucapku panjang lebar
“Nado oppa, saranghaeyo” ucapnya. Lalu aku melepaskan pelukanku.
“Sheilla, would you be my Girlfriend again ?” ucapku percaya diri
“nae oppa, I do” jawabnya yang diimbangin dengan senyuman termanisnya.
“Gaomawo Sheilla” ucapku sambil memeluknya lagi

Author POV
Ketiga temannya menjadi saksi kembalinya cinta mereka berdua.
“IIIIHHHHHHH…!!!!! To Tweeettttttt banget !!!!!” ucap Suho, Kai, dan
Xiumin bersamaan, sambil berpelukan. Kris dan Sheilla kaget mendengar
kata-kata itu, lalu mereka berdua menoleh mengahadap ketiga namja yang
sedang berpelukan, Kris dan Sheilla hanya tersenyum. Lalu Kris mencium
Kening Sheilla dengan penuh kasih sayang.
***
(Backsound : We Were In Love – T-ara)

Azura POV
Ini adalah hari yang aku tunggu – tunggu, dimana aku harus melawan
Tao untuk kedua kalinya, dan aku yakin dia akan kalah. Aku menghirup
udara dengan perlahan, memejamkan mataku, dan menghembuskannya. Tidak
lama kemudian, dia datang, tapi dia tidak sendiri, dia bersama D.O,
Chen, dan Chanyeol.
“Apa kau menunggu cukup lama ?” tanyanya dengan nada yang sedikit gugup
“Anni, aku baru saja sampai” jawabku dengan nada yang agak meremehkan
“jangan terlalu banyak berargumentasi, cepatlah dimulai, aku sungguh
tidak saba” ucap Chanyeol
“Baiklah kalau itu mau kalian” jawabku dingin
Akhirnya aku dan Tao mulai berperang, pedang kami bermain dengan
sangat cepat, tapi ada yang berbeda dengan permainan pedangnya.
Sebelumnya dia bermain dengan sedikit kesabaran, tapi sekarang dia
sangat cepat bahkan lebih cepat daripada aku, bagaimana ini ?
bagaimana jika aku kalah ? Eonni jika aku kalah, mianhae. Dan akhirnya
benar, pedang ku terjatuh dan sekarang pedangnya tepat berada di
leherku.

Tao POV
Kali ini aku tidak akan kalah darinya, aku terpaksa memainkan
pedangku dengan sangat cepat, dan aku tau kalau dia tidak bisa
mengimbanginya. Dan akhirnya, pedangnya terjatuh, lalu aku
mengacungkan pedangku tepat dilehernya. Sejenak aku melihatnya
memejamkan mata.
“Bunuh aku” katanya sambil membuka matanya. Aku sangat kaget,
mendengar kata-kata itu, itu terdengar seperti bukan Azura. Azura
tidak pernah menyerah. Lalu aku membuang pedangku, dan memeluknya,
tapi dia tidak membalas pelukanku.
“Mianhae Azura”kataku lirih
“Wae ? kenapa kau melakukan ini ?” tanyanya yang sedikit menangis
“Mianhae, pertamanya aku juga tidak suka padamu, tapi setelah kau
benar-benar menganggapku sebagai sahabatmu, aku mulai jatuh cinta
padamu, jeongmal mianhae” ucapku panjang lebar
“Terus apa maumu sekarang ?” Tanyanya, lalu aku melepaskan pelukanku.
Kita berdua saling bertatap-tatapan.
“Aku mau kau memaafkanku” mohonku padanya
“Baiklah kalau itu maumu, aku akan memaafkanmu” jawabnya
“Serius ? beneran kamu mau maafin aku ?” tanyaku tidak percaya. Dia
hanya mengangguk sambil memberikan senyum termanisnya, mungkin kali
ini aku akan mencoba menyatakan cintaku.
“Emmm, Azura mau kah kau menjadi YeojaChinguku ?” tanyaku percaya diri.
“Emmmm, gimana ya ?” ucapnya gelisah
“Kalau menolakku juga tidak apa-apa” ucapku
“Emmm, Tao, aku mau” jawabnya, benar- benar tidak kusangkan dia
menerimaku, lalu aku memeluknya lagi.

Author POV
Ketika Tao dan Azura berpelukan, teman-teman Tao merasa iri.
“yah, gak jadi perang, gak seru” ucap Chanyeol sambil menggembungkan pipinya.
“HUA…… aku terharu…..” Ucap D.O sambil menangis
“Ciyus? Enelan ? Mi apa ?” ucap Chen yang aLay-nya kumat.
“Ya, jangan nangis, nanti aku dan Chen dimarahin sama Kai” ucap
Chanyeol pada D.O
“kok bisa dimarahin sama Kai ?” tanya D.O
“Nanti, dikira aku sama Chen ngapa-ngapain kamu, gak kasian apa sama
kita” ucap Cahnyeol
“Ya udah dech aku gak jadi nangis” ucap D.O sambil mengusap air matanya
***
(Backsound : Day By Day – T-ara)

Krystal POV
Hari ini adalah hari yang paling buruk dalam hidupku, aku harus
melawan Sehun, walaupun dia sudah mengkhianatiku, tapi rasa cintaku
padanya tidak bisa hilang. Sekarang ini aku menunggunya di hutan,
tempat dimana aku bertemu dia. Aku bersembunyi di balik pohon besar
yang ada di hutan ini, berharap dia tidak pernah datang, aku
benar-benar tidak siap.
“Yak, Krystal, kau dimana ?” suara itu, sepertinya bukan Sehun, apa
jangan-jangan Sehun tidak datang, semoga saja. ketika aku membalikkan
tubuhku, ku lihat ada 4 namja. OMO ! dia datang, ternyata dia datang,
bagaimana ini, tangan ku gemetaran.
“Yak, kenapa kau membawa teman-temanmu ?” tanyaku asal
“Kris, dan Tao, juga ditemani, jadi jangan banyak protes” jawab Lay
“sudahlah, ayo cepat dimulai, aku udah gak sabar” ucap Luhan
“Arraseo” ucapku lirih
Akhirnya kami berdua berperang menggunakan pedang, selama berperang,
aku hanya bisa berdoa, semoga ada keajaiban, yang menjadikan kami
damai, tidak ada pertengkaran, tidak ada permusuhan, menjadi satu
kesatuan yang utuh. Karena aku terlalu lemah untuk berperang, ketika
aku ingin melawan Sehun, pedangku dapat ditangkisnya, dan akhirnya
pedangku jatuh. Ketika dia ingin mengacungkan pedangnya dileherku,
tidak sengaja dia tersandung kakinya sendiri, pedangnya terbuang, dan
dia MENINDIHIKU. Kami berdua jatuh, gara-gara dia menabarakku.

Sehun POV
Saat aku tau pedangnya terjatuh, cepat-cepat kuacungkan pedangku,
ketika aku berjalan mendekatinya, tiba-tiba aku tersandung kaki
sendiri, pedangku terbuang, dan alhasil aku MENINDIHI Krystal. Sehun
Pabo ! kenapa hal ini bisa terjadi ?. OMO ! jantungku berdebar sangat
cepat, apa jangan –jangan aku jatuh cinta lagi padanya ?.
“Saranghae Krystal” ucapku percaya diri, lalu aku mendekatkan wajahku
ke wajahnya, dia pun menutup matanya, dan akhirnya bibirku mendarat
dibibirnya, aku hanya memberikan kecupan-kecupan saja. dan pada waktu
itu juga, daun-daun kering dari pohon berjatuhan, ini benar-benar
romantic. Kulepaskan  ciumanku darinya.
“Nado oppa, saranghaeyo” ucapnya lembut dan disambut senyuman
termanisnya, akhirnya aku membantu nya berdiri. Setelah itu aku peluk
erat tubuhnya.
“I promise, I never make you disappointed” kataku dengan sungh-sungguh
“nae oppa, I belive you” katanya
“Gomawo, Krystal” ucapku senang

Author POV
Ketiga temannya yang melihat kejadian itu sangat terharu sekali,
terutama Baekhyun.
“andai saja, disini ada chanyeol, pasti aku sudah memeluknya” ucap
Baekhyun memelas
“walaupun chanyeol gak ada tapi aku ada disampingmu, sini aku peluk”
ucap luhan sambil menawarkan pelukannya, dan baekhyun juga memeluknya.
“Aishh, seperti anak kecil saja” ucap Lay
***
(backsound off)

Akhirnya ketiga pasangan itu hidup berbahagia, dan penghuni pulau EXO
K dan EXO M bergabung menjadi satu di pulau JewelSparkle, karena
hubungan pennghuni dari ketiga pulau ini sudah sangat akur, bahkan ada
yang menjadi pasangan, pulau JewelSparkle dirubah menjadi pulau EXO
sama seperti nama planetnya, karena setelah mereka bergabung menjadi
satu, pulau EXO adalah pusat pemerintahan Planet EXO.

-THE END-
***
Gimana readers bagus gak ? oiya… rencananya Author mau bikin yang
part 2, gimana mau gak ? kalau mau coment, kalau gak mau juga gak
apa…. Gomawo, Xie Xie 🙂

4 pemikiran pada “It’s War (Chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s