EXO Mau Pergi Camping (Chapter 1)

Exo mau pergi Camping

 

Cast                : All Exo member

Other Cast     : Momo, Uni, Doraemon

Genre              : Comedy, Bandfic

Rating             : G and T (Gaje and Terserah gue :p)

Length            : Oneshot, pendahuluan

Note               : Anyeong… Ini FF pertama saya…Bila ada kesamaan cerita maupun tema dengan yang lainnya, itu merupakan ketidaksengajaan. Semua cast milik Tuhan, SM dan ortu mereka KECUALI Mas D.Onut punya saya 😀 (tak boleh ada yang protes!!!)

#tawa evil-disembur naga punya Kris-Gosong-disembuhkan Lay- dirawat Kyungsoo –eaaaaaa-

Di cerita ini, member Exo dianggap memiliki kekuatan kaya di MV MAMA itu lho… tau, kan? Tau, dong? Ga tau? Astajim, kemana aja kamu?!

Jangan memplagiat cerita ini kalau tidak ingin dicublekkan (?) Kyungsoo ke dasar bumi, di bekukan Xiumin, diterbangkan Sehun ke luar angkasa atau dibakar Chanyeol!!!

Admin, thanks udah di publish… #hug

Yang komen bakal diajak Kai bertelport keliling dunia (dalam mimpi maksudnya :p)

Happy reading, Chingu… ^^

 ______________________

 

Seminggu yang menyebalkan bagi member Exo karena tak kunjung bisa keluar dorm. Bayangkan saja hujan deras tujuh hari tujuh malam, untuk pergi beli bahan makanan aja ribet minta ampun. Kai yang bisa teleport, jadi ujung tombak (?)  semua member buat beli kebutuhan sehari-hari mereka. Saking seringnya di suruh pergi keluar kini Kai tepar karena masuk angin. Tsk, tsk, tsk. Untung ada Bang Lay bukan Jablay sang penyembuh. Alhasil Kai sembuh – di suruh keluar – masuk angin – sembuh – di suruh keluar lagi – masuk angin lagi – dst… selama tujuh hari tujuh malam. Dan, berkat doa, tahajud dan puasa Suho, hari ini cerah. Saking cerahnya sehingga si Kris memutuskan untuk mengajak antek-anteknya (?) pergi camping di Gunung Sumbing. (Author gak tahu nama-nama gunung di Korea -.-v)

Semua member berkumpul di ruang tengah hendak mendengar ceramah Kris tentang rencana hebatnya hari ini. Belum sempat Kris ngomong apa-apa semua member gaduh sendiri.

“Ke Mall yuk, Gege?” rengek Tao pada Lay.

“Mau ngapain?” Tanya Lay jutek

“Cuci mata dong sambil shopping.” Kata Tao nyengir.

“Yang ada malah nguras dompet!”
  cibir Chen yang emang pelit.

“Bagaimana kalau…” perkataan Kris terpotong oleh Kyungsoo.

“Saatnya ke pasar dan beli bahan makanan. Suho Hyung, temenin yuk?” pinta D.O disusul dengan siulan para anak mereka.

“Cieee, yang semalem perang bantal udah baikan eaaa?” Tanya Baekhyun alay.

“Padahal kapasnya ampe terbang kemana-mana tuh…” tambah Chanyeol

“Brisik, Lo pada!” sembur D.O dengan mata andalannya. Jreng Jreng! O.O

“Di hari yang cerah ini…” Kris hendak memulai ceramahnya dan lagi harus terpotong.

“Eomma, gak usah merah gitu mukanya. Bwahhaahaha.” Sehun tertawa ngakak didampingi Luhan.

BUAK. Bantal kursi sukses menyumpal mulut Sehun.

“Gue bukan eomma elu, tau? Berapa kali si gue mesti ngingetin elo, Hun?” kata D.O gondok.

“Eomma sadis, Hyung!” Sehun spontan memeluk Luhan.

“Ho oh nih. Lay eomma, belain kita dong!” rengek Luhan.

PLETAK!. Sebuah ceret (?) terbang ke muka Luhan membuat jidatnya benjol.

“Hiyyaaa, Sehunnie. Eomma tiri kita lebih sadis.” Luhan makin kencang memeluk Sehun.

“Baru tau lo, hah? Gue juga empet tauk lu panggil eomma. Kapan gue hamil coba?” sembur Lay.

“Gimana kalau kita….” Kris kembali mencoba tapi kembali gagal, wajahnya mulai merah padam kali ini Kai yang menggagalkannya.

“Jadi semalem Kyungsoo hyung meninggalkan aku yang lagi terkapar sakit dan malah perang bantal sama Suho Hyung. Pantesan semalem perasaanku gak enak banged, ternyata Kyungsoo Hyung malah tidur bareng Suho Hyung… Huaaaa” Kai mendramatisir kata-katanya sambil menangis. #ala Sinetron banget si Bang Kai (ç pisah saudara!!)

Semua member memiliki mata seperti D.O sekarang Jreng Jreng!!! 0.0, O.O, o.o (yang buletan kecil itu mata Xiumin ;D)

“Siapa bilang gue tidur bareng Kyungsoo?! Perang bantalnya aja di ruang tengah bareng yang lain kok.” Ujar Suho berusaha menghibur Kai.

“Uljima Kai-ya,” Kyungsoo mengelus punggung Kai. “Semua gara-gara Suho Hyung yang ngabisin bubur sumsum punya gue semalem. Gue emosi tingkat dewa, abis dari kemarin jatah gue diembat terus.” D.O curcol.

“Elu bisa mesra ama Jongin tapi sadis bener ama Sehun?” sela Xiumin

“Bener, Sehunnie. Appa sama eomma mu lebih memanjakkan si anak hitam.” Tambah Chen mengompori.

“Pulangkan sajaaaaa akuu pada nenekku atau kakekku…” Baekki bernyanyi khas cemprengnya.

“A-yo, pu-pu-pulangkan sa-sa-sajaa a-a-akuu…” rap Chanyeol. (kok kesannya malah gagap ya?).

D.O yang tambah mangkel menghentakkan kakinya ke lantai sehingga membuat getaran hebat di asrama mereka.

DRRRRRRRRRR.

Beberapa member terkejut, alhasil : Chen mengeluarkan petirnya yang naas mengenai Xiumin sampai gosong. Chanyeol menyemburkan api dan menghanguskan Baekhyun. Suho menyempotkan air ke muka Kris yang emang dari awal udah bête karena ceramahnya gagal menjadi lebih mengerikan. Sehun mengeluarkan angin sehingga membuat dirinya dan Luhan terpental. Tao langsung berlindung di bawah kolong meja bersama Kai dan Lay.

Hening sesaat. Entah berapa SR yang dibuat Kyungsoo saking jengkelnya. Setelah keadaan stabil semua kembali merapat ke ruang tengah dengan hening. Lay sibuk menyembuhkan Xiumin dan Baekhyun sementara Kris akhirnya buka mulut.

“Kita pergi camping hari ini!!” perintahnya to the point. Semua memandang Kris cengo. Kris gak mau ngomong panjang lebar, dia udah bête di dalam dorm karena tingkah gila squadnya. “Dan kalian semua minta maaf ke Kyungsoo! Ingat, surga di telapak kaki eomma!” Perintah Kris membuat D.O nyaris menghentakkan kakinya lagi, tapi berhasil dicegah oleh Suho dan Kai.

 

O_O

 

Setelah semua bersiap, muncul kendala kedua.

“Kita camping dimana, Ge?” Tanya Tao.

“Gunung Sumbing.”Jawab Kris singkat.

“Mwo?! Dimana tuh?” Tanya Chen heran.

“12.000 KM dari sini.” Lagi Kris hanya menjawab singkat.

“Omo… naik apa kita kesana?” tambah Xiumin.

“Kenapa harus gunung itu?” Tanya Sehun.

“Karena pemandangannya bagus.”

“Harus bawa berapa pakaian dan bekal, Ge?” Tanya Lay.

“Please deh, jangan nanya mulu. Dari tadi gue lagi mikir gimana kita kesono.” Sewot Kris

#Gubrak

“Kirain udah dipersiapkan dengan matang,” Cibir Tao “mending ke Mall aja ini mah.”

“Lo semua mau diajak diskusi malah ribet sendiri tadi, Kyungsoo pake acara ngamuk segala.”

“Eomma lagi PMS jadi sensitive, ups…” Luhan mendapat lirikan maut dari Kyungsoo.

“Pernah ngerasain di kubur idup-idup ga, Lohan?” Tanya Kyungsoo lembut, tapi pakai mata yang sangar. Luhan hanya menelan ludah.

“Separo dari kita naik Momo aja, gimana?” usul Chanyeol. “Separonya lagi naik si Uni.”

PS: Momo itu naganya Kris dan Uni itu Phoenixnya si Yeol. #ngasal yang penting masuk akal (?).

“Terlalu riskan, gimana kalau para Muggle melihat.” Suho berkata dengan bijaksana. (J.K Rowling ahjumeoni saya pinjam kosa-katanya heee #bow)

“Hmm, bener kata Suho.” Tambah Kris.

“Pakai Kai aja!” usul Baekki membuat semua mata tertuju padanya.

“Gue?!” Tanya Kai terkejut.

“Lo kan bisa teleport, Jong. Nah, lu anter deh kita satu-satu. Beres, kan?” jawab Baekki enteng.

“Hyung kira aku angkutan umum apa? Gak tau apa aku baru sembuh? Kenapa aku diperalat terus dari kemarin? Tega nian…Huuaaa” lagi-lagi Kai mendramatisir -_-.

“Cup cup cup. Uljima, uljima nanti gak besar-besar kalau nangis mulu, kkamjong.” Hibur D.O sambil memeluk Kai.

Semua menatap Kaido dengan mulut menganga. Akur banget ibu dan anak yang satu ini. ‘o’

“Pakai Luhan hyung aja!” kata Sehun tiba-tiba. “Luhan Hyung bisa mindahin kita kesana lewat pikirannya.” Bangga Sehun yang menganggap hebat usulnya.

“Mwo?” Luhan memicingkan matanya ke Sehun. “Kenapa gak pakai angin kamu aja? Keluarin tornado yang besar dan kita bakal langsung nyampe kesana.” Saut Luhan

Yang lain mulai menggambarkan ide Luhan. Tampaknya akan sangat mengerikan. Bagaimana kalau mereka malah nyangkut di suatu tempat.

“Baiklah, kita ambil jalan tengahnya,” Kris menengahi perdebatan squadnya. “kita pinjam ‘pintu kemana saja’ punya doraemon. Aku akan menghubunginya.” Kris beranjak mulai menelpon Doraemon.

“Demi apapun, uri dhuizzang emang luar biasa…” kagum BaekYeol bersamaan. -_-

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya datanglah Doraemon dengan baling-baling bambunya meminjamkan Kris pintu kemana saja’ . setelah sedikit berbasa-basi, Doraemon pun pamit.

“Ayo berangkat!” seru Kris semangat.

“Horeeee!!” Squadnya mulai berbaris di depan Pintu ketika,,,

“Ada apa, Hyung?” Tanya Suho.

“Eeee…” Kris bingung.

“Lupa paswordnya ya, Ge?” Tanya Tao polos.

“Pintu ini gak di password, tapi…” kata-kata Kris menggantung.

“Kenopnya rusak?” Tanya Chen.

“Bukan…” jawab Kris

“Atau si Emon salah bawa pintu?” tambah Lay.

“Bukan….” Kris semakin gugup.

“Trus kenapa??!!!” Tanya yang lain tak sabar.

“Tadi si Emon bilang kalau mau ke suatu tempat, sebutin dulu nama ibu kotanya. Aku… aku nggak tau nama ibukotanya gunung itu dan sebenarnya… aku nggak tahu pastinya dimana gunung itu. Heeeee” Kris nyengir kuda.

#gubrak-pluk-pluk-pluk-pluk. Exo squad di belakang Kris jatuh seperti domino.

 

O_O

Apakah exo squad jadi camping? tunggu chap slanjutnya. #bow

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

24 pemikiran pada “EXO Mau Pergi Camping (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s